Serangan Titan : Keluarga Kandias, Part 12

Orang yang selamat dari penyerangan Armored Titan adalah Kapten
Nabilah, Kapten Naomi, Seena, Dendhi, Epul, Boim, Sinka, Kapten
Melody, Kapten Yona, dan Kapten Sendy.

Mereka lalu menguburkan mayat Ikhsan, karna hanya mayat dia lah yang
tidak hancur. Itu karna dia mati bukan oleh Armored Titan, melainkan
karna ditembak mati oleh Komandan Reza. Lanjutkan membaca “Serangan Titan : Keluarga Kandias, Part 12”

Iridescent Part 3

m

 “Kena lo sekarang !” batin seseorang itu.

******

Gue sama Gracia sekarang udah ada di parkiran, setelah ambil tas dikelas tadi.

“Gre” panggil gue.

“Apa ?” sahut Gracia.

“Lo gak marah kan soal kejadian tadi ?” tanya gue.

“Ah gak usah di dibahas lagi, untung aja gak ada yang lihat kita. Kalo ada, bisa dikira macem-macem” jawab Gracia. Lanjutkan membaca “Iridescent Part 3”

“Hitam Putihnya Panda : Sinka” Part 2

Sudah lama aku tidak mendengar kabarnya selama satu tahun semenjak aku duduk di kelas tiga SMP. Jika kalian sadar mungkin akan mengetahuinya tapi untuk sekarang aku tidak akan memberitahu siapa dia karena belum memungkinkan jika dia akan masuk kembali ke kehidupanku. Selama beberapa menit kami saling mengobrol di Line, dia hanya melempar pertanyaan standar dan sebaliknya aku sesekali bertanya tapi lebih banyak untuk bersikap acuh, haha sepertinya aku memang cewek yang judes di cerita ini.

“Sinka….. makan malam udah siap……” Lanjutkan membaca ““Hitam Putihnya Panda : Sinka” Part 2”

Cinta & Sepak Bola, Part 37

2016-01-28_17.21.21

Goal yang ke 3 ini membuat pelatih dan rekan-rekannya panik melihat Riyan kesakitan memegangi bahu kanannya kembali

Tim medis langsung menandu Riyan ke pinggir lapangan.

” Kaakk Riyyaann…!!! ” kata Sinka berdiri dengan paniknya melihat Riyan di tandu keluar lapangan

” Kamu yang tenang Sinka, Riyan pasti baik-baik aja ” kata Naomi mencoba menenangkan Sinka Lanjutkan membaca “Cinta & Sepak Bola, Part 37”