Announcement

Ditujukan untuk para penulis yang menitipkan cerbungnya ke KOG.

Akhir-akhir ini jadwal posting cerita sedikit berantakan, atau mungkin berantakan banget kayanyanya yak. Ga sesuai dengan jadwal aslinya atau sebelumnya.

Maka dari itu, untuk para penulis yang menitipkan cerbung ke blog ini, mohon konfirmasi ceritanya di posting hari apa. jika ada yang sama-sama lupa, bisa milih untuk di posting di hari apa setiap minggunya. Tulis aja cerita apa diposting hari apa, atau yang mau rubah jadwal postingan tulis aja ceritanya apa, minta dirubah hari apa.

Konfirmasinya bisa komen dibawah, atau line ke admin >>> rizalical7

Mohon kerjasamanya, thankyou :)))

Zombie Attack, Part 13 : Koala vs Owl

Ve benar-benar kaget mendengar perkataan Gracia.

“Jadi kamu kenal sama Rafles?” tanya Ve kaget. Di balas anggukan kecil oleh Gracia.

“Aku kayaknya belum cerita ke kakak ya, selain aku, sama kak Dendhi. Kak Rafles itu salah satu saksi hidup juga dari kejadian di Kalibaru” Ujar Gracia.

“Jadi siapa yang nuduh kalo Dendhi itu pembunuh?” Tanya Ve

“Adiknya kak, nama nya Sofia. Dan bahkan dia nggak mau temenan lagi sama aku” Ujar Gracia sedih.

Lanjutkan membaca “Zombie Attack, Part 13 : Koala vs Owl”

Iklan

This Is My Life, Part33

jjj

Sore hari dengan cuaca yang panas enggak dingin pun enggak, yang sedang-sedang saja. Pulang-pulang, rumah sudah kosong tak berpenghuni. Jadilah, gue cuman berdua sama Naomi di rumah. Btw, sekarang jam 5 sore lewat 15 menit. Selesai ngantor dari pagi, gue ditelpon Naomi untuk jemput dia karna alasannya gak bawa mobil. Jadilah, dari kantor gue langsung meluncur ke kampus, ya cukup nguras waktu karna gue pulang bertepatan dengan jam orang pulang kerja dan pulang sekolah jadi ya macet. Untung, gue hapal jalan tikus. Kalo gue lewat jalan biasa bakal malam baru nyampe. Gue lagi gak bisa bawa motor pasca crash kemaren waktu latihan dan cidera di bagian kaki kanan tapi untunglah bukan cidera parah. Lanjutkan membaca “This Is My Life, Part33”

This is My Life, part 32

jjj

Waktu terasa bergulir dengan begitu cepat. Hari ini dimana hari pernikahan Kak Dhike dengan Nico. Dan, parahnya gue lagi-lagi ditugasin jadi supir mereka. Lucknut gak tuh?.

Pagi hari yang sangat cerah dengan matahari yang masih malu-malu untuk menampakkan sinarnya. Halah, sok malu-malu lo entar agak siangan malah lo bikin orang kepanasan nyet karna pancaran sinar lo itu. Lanjutkan membaca “This is My Life, part 32”

Pengagum Rahasia 2, Part 43

Telah lewat satu minggu setelah kejadian itu berakhir. Shania, Lidya dan juga Sinka tampak masih canggung, namun kini Shania dan Lidya kembali duduk di bangku yang sama. Suasana di dalam kelaspun kini sudah kembali kondusif. Hilangnya keberadaan Deva tidak terlalu berpengaruh bagi murid-murid yang lainnya, namun banyak sekali guru yang menanyakan tentang keberadaannya.

Lidya, ia sesekali bertanya kepada Shania tentang Deva. Namun jawaban yang selalu ia dapatkan adalah *Tidak*. Tidak tau? Ataukah Shania tidak mau menjawabnya? Lanjutkan membaca “Pengagum Rahasia 2, Part 43”

Lost and Back, Part 74

Yuuto cukup terkejut dan langsung mengecek WARNING SYSTEM-nya.

“Astaga..siapa lagi???!!”pikirnya.

“Ada apa?”tanya Minato.

Yuuto tidak menjawab dan malah menatapnya tajam.

“Cih, sepertinya malam ini juga aku harus menyelesaikannya.”pikir Yuuto.

“Tidak ada. Makanlah yang banyak dan pulihkan tenagamu.”ucapnya.

Lanjutkan membaca “Lost and Back, Part 74”