Announcement

Ditujukan untuk para penulis yang menitipkan cerbungnya ke KOG.

Akhir-akhir ini jadwal posting cerita sedikit berantakan, atau mungkin berantakan banget kayanyanya yak. Ga sesuai dengan jadwal aslinya atau sebelumnya.

Maka dari itu, untuk para penulis yang menitipkan cerbung ke blog ini, mohon konfirmasi ceritanya di posting hari apa. jika ada yang sama-sama lupa, bisa milih untuk di posting di hari apa setiap minggunya. Tulis aja cerita apa diposting hari apa, atau yang mau rubah jadwal postingan tulis aja ceritanya apa, minta dirubah hari apa.

Konfirmasinya bisa komen dibawah, atau line ke admin >>> rizalical7

Mohon kerjasamanya, thankyou :)))

Kos-Kosan Bidadari S2 ,Part4

Gue punya sebuah kondisi dimana kepala gue selalu sakit kalo dibangunin secara mendadak dan hal itu kejadian pagi ini. Waktu sedang senang-senangnya di alam mimpi, pintu kamar gue digedor. Gak sampe di situ, bahkan mendadak lampu kamar nyala sehingga membuat mata gue shock karena gak siap menerima terpaan cahaya. Lanjutkan membaca “Kos-Kosan Bidadari S2 ,Part4”

Iklan

Reborn

Orang yang punya tipe ingatan jangka pendek kaya gue boleh gak sih ikutan hashtag menolak lupa, ini beneran nanya serius.

Sama satu lagi, orang yang suka pake hashtag itu sebenernya nginget-inget apaan sih? Penasaran gue dari dulu ama hashtag itu.

Oiya kenalin dulu, nama gue Luki Himawan, biasa dipanggil Luki. Kata orang gue biasa aja, padahal menurut gue, gue itu sedikit di bawah kata biasa, orang-orang emang suka seenak jidat kalo kasih kesimpulan. Lanjutkan membaca “Reborn”

Kos-Kosan Bidadari S2, Part3

Sekarang di meja sebelah udah ada 6 orang duduk saling berhadapan dan fokus pada gadget di tangan mereka. Mereka semua adalah orang yang dateng untuk walk in interview, sama kayak gue.

Ya, gue masih belum menyerah untuk menyelamatkan diri dari kosan biadap itu. Salah satu caranya adalah dengan mencari pekerjaan baru, ngumpulin duit untuk tempat tinggal dan selanjutnya bertahan hidup seperti biasa. Oleh sebab itu gue dateng ke tempat ini yang katanya lagi buka lowongan. Iklannya ada di medsos makanya gue bisa tau. Lanjutkan membaca “Kos-Kosan Bidadari S2, Part3”

Cinta Palsu : Without Permission II

Malam pun tiba…

Mereka berdua tampak sedang menikmati makan malam bersama. Banyak makanan yang di sediakan di atas meja makan kecil yang sederhana itu. Deva tidak langsung melahap makanan di piringnya, melainkan dirinya masih sekedar mencicipi disana. Sedangkan Ve terlihat gugup ketika Deva mulai mencicipi masakannya. Ia merasa seperti sedang mengikuti kontes memasak, dimana Deva yang menjadi juri yang akan menilai masakannya.

“Gimana.. Dev?”

Deva menyimpan sendok dan garpu itu dengan menyilang, di atas piringnya yang masih penuh dengan makanan. Kemudian ia beranjak dari kursinya dan pergi ke suatu tempat. Di sisi lain, Ve nampak murung karena Deva tidak menghabiskan makanan buatannya.

“Hei.. Sini,” seru Deva. Dirinya kini berada di dapur. Lanjutkan membaca “Cinta Palsu : Without Permission II”

Assassin Creed : secred family (part2)

2Tahun Setelah Pelatihan Deva.

Disebuah pondok beberapa assassin dikumpulkan untuk sebuah pengumuman, termasuk deva yang sudah hampir selama 2 tahun di pondok ini bersama dua teman nya yaitu okto dan demian.

“yo bro tau ngga, denger-denger kita di kumpulin disini katanya bakalan ada assassin baru lagi loh” ucap okto, yang sudah duduk disebelah deva “hm” dan hanya ditanggapi dengan deheman oleh deva dan demian. Lanjutkan membaca “Assassin Creed : secred family (part2)”