Announcement

Ditujukan untuk para penulis yang menitipkan cerbungnya ke KOG.

Akhir-akhir ini jadwal posting cerita sedikit berantakan, atau mungkin berantakan banget kayanyanya yak. Ga sesuai dengan jadwal aslinya atau sebelumnya.

Maka dari itu, untuk para penulis yang menitipkan cerbung ke blog ini, mohon konfirmasi ceritanya di posting hari apa. jika ada yang sama-sama lupa, bisa milih untuk di posting di hari apa setiap minggunya. Tulis aja cerita apa diposting hari apa, atau yang mau rubah jadwal postingan tulis aja ceritanya apa, minta dirubah hari apa.

Konfirmasinya bisa komen dibawah, atau line ke admin >>> rizalical7

Mohon kerjasamanya, thankyou :)))

Pria Laut, Part2

Orang bilang carilah ilmu sampai ke negeri china merka katakana seperti itu tapi nyatanya kami hanya bisa hidup jadi kuli atau nelayan itupun digaji dengan uang yang sedikit. Lebih lagi kalau sakit biaya jadi masalah, begitu yang dilihat umar setiap harinya karena kampungnya sangat jauh sekali dari ibu kota. Lanjutkan membaca “Pria Laut, Part2”

Iklan

Cinta Palsu, Part 14

Mereka telah sampai disebuah ruangan yang dipenuhi dengan banyak kursi dan satu meja yang panjang. Ruangan tersebut benar-benar mirip seperti ruang makan untuk keluarga besar. Masing-masing dari mereka mulai duduk di kursi itu. Ayana duduk disamping kiri Aldo, Michelle duduk di samping kanan Aldo. Yona dan laki-laki itu duduk berhadapan dengan Aldo. Sementara Rona duduk di kursi tengah sebagai ketua yang akan memimpin rapatnya. Lanjutkan membaca “Cinta Palsu, Part 14”

This is My Life, part 40

jjj

Gak semua yang dianggap mudah oleh orang-orang akan menjadi mudah sesuai pemikiran. Dan gak semua yang dianggap susah akan menjadi susah bahkan sangat susah. Contoh kecilnye adalah motong bawang merah. Untuk yang pro masak sih mungkin motong bawang merah sangat mudah, tapi untuk yang belum pernah masak itu akan menjadi tantangan besar. Dan itu yang sedang terjadi pada gue. Lanjutkan membaca “This is My Life, part 40”

“Saat Cint­­a Merubah Segalanya2, Last Part”

“Shani, aku udah beliin sarapan nih buat kamu.” Robby memelankan suaranya ketika melihat orang yang tengah duduk di atas bangsal.

Robby terdiam mematung, entah mengapa ia tidak bisa bergerak saat ini. Lidahnya pun kelu untuk mengucapkan sesuatu. Tetapi, perasaannya bahagia, senang, sedih, haru, yang jelas perasaannya campur aduk sekarang. Lanjutkan membaca ““Saat Cint­­a Merubah Segalanya2, Last Part””

Cinta Palsu, Part 13

Dipagi hari yang cerah, pemuda itu mengawali paginya dengan menonton Tv. Langit diluar masih tampak gelap, jam dinding disana masih menunjukan pukul 05.00. Acara Tv yang ditontonnya pun hanyalah acara berita. Dengan ditemani secangkir kopi dan juga roti, ia tampak menikmati waktu paginya sambil bersandar disofa empuknya.

Sampai suatu ketika seorang gadis datang menghampirinya. Gadis yang mengenakan piama tidur, dengan badan yang dibuntal oleh selimut.

“Oh, baru bangun ternyata,” Lanjutkan membaca “Cinta Palsu, Part 13”