Announcement

Ditujukan untuk para penulis yang menitipkan cerbungnya ke KOG.

Akhir-akhir ini jadwal posting cerita sedikit berantakan, atau mungkin berantakan banget kayanyanya yak. Ga sesuai dengan jadwal aslinya atau sebelumnya.

Maka dari itu, untuk para penulis yang menitipkan cerbung ke blog ini, mohon konfirmasi ceritanya di posting hari apa. jika ada yang sama-sama lupa, bisa milih untuk di posting di hari apa setiap minggunya. Tulis aja cerita apa diposting hari apa, atau yang mau rubah jadwal postingan tulis aja ceritanya apa, minta dirubah hari apa.

Konfirmasinya bisa komen dibawah, atau line ke admin >>> rizalical7

Mohon kerjasamanya, thankyou :)))

Lost and Back, Part 71

Yuuto meninggalkan Jiro yang sudah tidak bisa bergerak.Lalu ia menghampiri kubah transparan berisi orang-orang yang disandera Hanzai.

“Semuanya,mundurlah!!”ucap Yuuto.

Orang-orang itu pun mengikuti perintahnya termasuk ibu Hiro.

“Y-Yuuto….”gumam Hiro. Lanjutkan membaca “Lost and Back, Part 71”

Iklan

This Is My Life, Part29

jjj

Ikhsan dan Naomi sudah sampai dirumah sakit sedari tadi, mereka berdua sudah sampai di depan ruang UGD dan duduk bersama kedua orang tua Ikhsan dan Haikal beserta keluarga besar mereka.

Sedari tadi, duduk Ikhsan selalu gelisah dan sangat tidak tenang. Pikirannya kemana-mana, walaupun dia dan abangnya selalu ribut kecil maupun sampe adu mulut tapi bagi dia Haikal adalah abang kandungnya dan dia sangat berjasa ketika kecelakaan yang menimpa Ikhsan dulu. Lanjutkan membaca “This Is My Life, Part29”

Lost and Back, Part70

Fuhhhhh…berdebu yak? Udah lupa kapan terakhir ngirim ini cerita. Kira-kira 1 tahun yang lalu ya? *plakk malah curhat. Bodo amat lah, gw lanjutin aja.

Sebelumnya gw minta maaf buat para reader. Waktu itu pas terakhir ngirim gw masih kelas XII. Gara-gara saking sibuknya, gw gak sempet mikir lanjutan ini cerita. Dan sekarang, mumpung udah bisa ya akhirnya gw lanjutin aja.

Oke, buat kalian yang mungkin lupa sama ini fanfict, gw kasih gambaran deh.

*cekidot.

Lanjutkan membaca “Lost and Back, Part70”

P.A.G, Part 4: Gadis Misterius

xx21

BOSAN

Kenapa kata itu selalu tidak pernah luput dari kehidupan ini, yap karna gue lagi bosan sebenarnya tadi gue mau main PS tapi udah keduluan sama adri dan eki, gue pengen baca manga tapi semua udah di pinjam ve dan di bawa pulang ke rumah kemarin dan lupa mengembalikannya hari ini, dan gue sedang lapar tapi dompet gue ketinggalan di rumah, gue juga mau internetan tapi wifinya lagi rusak, dan gue…. yap, hari ini gue sedang bosan Lanjutkan membaca “P.A.G, Part 4: Gadis Misterius”