The Mask, Part4

Setelah perjalanan yang lama, gue pun akhirnya sampai di Indonesia saat itu melihat langit yang sudah sore. Setelah menunggu barang-barang keluar dari pesawat, Gue dan Papa pun memesan taksi untuk menuju bandung.

Tempat Papa rena dan keluarganya tinggal, sambil mempelajari bahasa indonesia yang harus gue kuasai dari buku yang dikasi rena di bandara tadi. Lanjutkan membaca “The Mask, Part4”

Jangan Hiraukan Judulnya, Part 5

 

Kebo: haihai hai selamat membaca kembali para reader, jadi mulai sekarang fanfict ini bakal diambil menurut sudut pandang gue sendiri, kata authornya “susah bikin pake sudut pandang orang ketiga” jadi dia mutusin buat bikin cerita pake sudut pandang gue aja dan mungkin aja bakalan ada sudut pandangan dari berbagai karakter lain,eh bener gak sih penjelasannya?,bodo deh, yaudah yuk lanjut ceritanya… Lanjutkan membaca “Jangan Hiraukan Judulnya, Part 5”

Oh Senyummu part 3

“Wooyyyy… vangsat!” Teriak seseorang.

Luki pun menoleh ke arah suara itu. Ia melihat ada seorang cowok berlari ke arahnya, cowok itu semakin dekat namun Luki hanya berdiri melihat cowok itu berlari ke arahnya. Setelah cukup dekat Luki baru mengenali cowok itu, namanya Ardi dam dia adalah musuh Luki. Karena mengetahui Ardi yang berlari ke arahnya, Luki berniat untuk menghindar. Namun, belum sempat ia balik badan, Ardi sudah memukul Luki dengan kerasnya sampai Luki tersungkur lumayan jauh.

  Lanjutkan membaca “Oh Senyummu part 3”