Daftar Cerpen atau Cerbung

Daftar Cerbung Karya Otak Gue

[0-9]

[A]

[B]

[C]

[D]

[E]

[F]

[G]

  • Ghost Theater: JKT48
    | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 (END)
  • God’s Play
    | 1 | 2 | 3

[H]

  • Hate Love
    | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | Last Part (END)
  • Hati yang Terhubung
    | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9
  • Hitam Putihnya Panda
    | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9
  • Hujan dan Pelangi
    | 1 | 2 | 3

[I]

[J]

[K]

[L]

[M]

[N]

[O]

[P]

[Q]

[R]

[S]

[T]

[U]

[V]

[W]

[X]

[Y]

  • You’re Mine
    1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6

[Z]

******

Daftar Cerpen Karya Otak Gue

[*]

[0-9]

[A]

[B]

[C]

[D]

[E]

[F]

[G]

[H]

[I]

[J]

[K]

[L]

[M]

[N]

[O]

[P]

[Q]

[R]

[S]

[T]

[U]

[V]

[W]

[X]

[Y]

[Z]

 

Iklan

818 tanggapan untuk “Daftar Cerpen atau Cerbung

      1. bang? gue baru belajar bikin fanfict nih. kira2 kalo gua mau masukin cerita yg gua bikin disini bisa gak yah bang?
        tapi genrenya Actions berdarah gitu.
        judulnya “18+ ”

        makasih, bang

        Suka

  1. Gw lihat” makin kehari dan makin ketaun verpen dan cerbung di KOG makin sepi yg kirim cerita
    Banyak cerita fav gw yg ngilang tiba
    Seperti with you

    Suka

    1. iya emang sepi sekarang yang kirim ceriita. maklum lah kesibukan orang kan beda beda, harus hormatin juga. Gua ga bisa maksa mereka buat kirim terus ceritanya klo sekarang xD
      btw klo with you, sengaja ditarik sama penulisnya, ga dipostig disini. kabar terakhir katanya mau dijadiin buku, jadi ga bisa diposting di internet, coba kontakin penulisnya aja klo mau lanjut baca 😀

      Suka

    1. ya orang yg ngirimnya cuma dikit, palingan sehari satu judul doang :))
      kemaren klo ga salah baru update tuh pengagum rahasia, skrng ga sesuai jdwl posting, lebih ke siapa cepet ngirim ya cepetan diposting.
      klo bingung nyari partnya, googling aja biar cepet

      Suka

  2. misi min boleh minta contact penulis cerbung beatifull aurora kalo ga salah namanya dion ?? soalnya blognya sekarang privat harus diundang dlu

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s