Pengagum Rahasia 2, Part 44

Sore hari menjelang malam, gadis itu dengan lemas membuka pintu rumahnya. Sofa yang berada tepat dihadannya membuatnya tidak dapat lagi menahan rasa lelahnya dan ia lekas merebahkan tubuhnya disana. Sering kali ia mengecek handphonenya dan berharap sebuah pesan dari seseorang yang selama ini ia tunggu-tunggu akan masuk ke handphonenya. Namun setelah ia membuka layar handphonenya, lagi-lagi ia menunjukan wajah yang muram.

“Phew…,” Lanjutkan membaca “Pengagum Rahasia 2, Part 44”

Iklan

“Saat Cinta Merubah Segalanya2,” Part 29

“Kamu mau kan nurutin permintaan aku?”

“Aku gak bisa.” Shani melipat tangannya di dada menghadap Shania. “Kenapa sih kamu mau aku kayak gitu?”

“Karena aku percaya sama kamu Shani.” Shania menatap dalam mata Shani. “Kamu mau ya?”

Shani menghela nafasnya menggeleng, “Aku gak mau. Kamu kan sama dia.”

Shania berbalik, “Udahlah Shan, kamu jangan nyakitin perasaan kamu sendiri.” Shani pun mulai melangkah menuju ruang tengah. Lanjutkan membaca ““Saat Cinta Merubah Segalanya2,” Part 29”

This Is My Life, Part34

jjj

Pagi buta pukul 03.00 Wita. Dari semalem gue belum ada tidur sama sekali. Hari ini adalah hari keberangkatan gue ke Pontianak dalam mengikuti event Prix yang digelar oleh Yamaha. Gue dan Naomi bakal ikut di penerbangan pertama berdua, pasalnya tim gue sudah berangkat duluan dari kemaren termasuk Isra dan satu lagi rider perempuan, namanya Dena.. Lengkapnya Dena Siti Rohyati. Rider utama tim gue cuman lah gue dan Isra doang, gimana dengan 1 woman rider ini? Lanjutkan membaca “This Is My Life, Part34”

Zombie Attack, Part 13 : Koala vs Owl

Ve benar-benar kaget mendengar perkataan Gracia.

“Jadi kamu kenal sama Rafles?” tanya Ve kaget. Di balas anggukan kecil oleh Gracia.

“Aku kayaknya belum cerita ke kakak ya, selain aku, sama kak Dendhi. Kak Rafles itu salah satu saksi hidup juga dari kejadian di Kalibaru” Ujar Gracia.

“Jadi siapa yang nuduh kalo Dendhi itu pembunuh?” Tanya Ve

“Adiknya kak, nama nya Sofia. Dan bahkan dia nggak mau temenan lagi sama aku” Ujar Gracia sedih.

Lanjutkan membaca “Zombie Attack, Part 13 : Koala vs Owl”

This is My Life, part 32

jjj

Waktu terasa bergulir dengan begitu cepat. Hari ini dimana hari pernikahan Kak Dhike dengan Nico. Dan, parahnya gue lagi-lagi ditugasin jadi supir mereka. Lucknut gak tuh?.

Pagi hari yang sangat cerah dengan matahari yang masih malu-malu untuk menampakkan sinarnya. Halah, sok malu-malu lo entar agak siangan malah lo bikin orang kepanasan nyet karna pancaran sinar lo itu. Lanjutkan membaca “This is My Life, part 32”