Hate love, part 10 Last Past

Seseorang tiba-tiba menepuk pelan bahu Yupi, membuat Yupi menoleh.

“Hai Yup, sendirian aja. Ngelamun lagi, ntar kesambet loh.”

“Ih apaan deh Miko ngomongnya.”

“Hehe sorry Yup becanda.”

Yupi hanya mendengus kesal, mata nya menyisir sekeliling. Ada seseorang yang ia cari, pemilik mata sebiru samudera itu. Sepertinya, Miko mengetahui apa yang Yupi cari. Lanjutkan membaca “Hate love, part 10 Last Past”

Iklan

“Saat Cinta Merubah Segalanya2” Part 25

Naomi kini tengah memasak bubur untuk Robby, setelah Shani pamit pergi untuk kuliah. Ia pun beranjak memasak untuk Robby. Naomi terdiam memikirkan pembicaraannya bersama Shani tadi..

“Kenapa lagi?”

“Mereka udah putus kak..”

“K-kok bisa?”

Shani menghela nafasnya, “Aku gak tau gimana cerita yang jelasnya. Aku cuma tau kalau Shania main belakang sama temen aku.” Lanjutkan membaca ““Saat Cinta Merubah Segalanya2” Part 25”

VEnomeNAL : Ruangan misterius

Belakangan kampusku ini jadi serasa aneh. Beberapa teman sekelasku
hilang dalam satu bulan terakhir. Sepertinya memang ada misteri
dibalik itu semua. Tapi bagaimana bisa mereka yg hilang tidak
meninggalkan bekas sedikit pun. Bahkan satu petunjuk pun tidak ada.
Sebenarnya aku sedikit penasaran dengan apa yg sebenarnya terjadi.
Karena mereka yg hilang sehari sebelumnya masih dalam keadaan seperti
biasa. Masih bercanda dengan teman dekatnya.

Aku yg memang suka dengan hal-hal ganjil seperti ini. Dalam seminggu
terakhir ini selalu menjadi seseorang yg mirip detective. Itu hanya
sebagai gambaran saja. Aku cuman penasaran dengan apa yg sebenarnya
terjadi. Lanjutkan membaca “VEnomeNAL : Ruangan misterius”