IMAGINARY : PART 2 HARD TO SAY 

Sesampainya di depan rumahnya,yudha langsung memarkikan motornya di garasinya.setelah memarkirkan motornya,ia langsung menuju kedalam rumahnya.Di ruang keluarga terlihat Gre yang sedang  asyik menonton tv dan tiduran di sofa,Yudha yang melihat adiknya itu langsung menghampirinya.

“eh dek,kamu udah pulang sekolah ?”Tanya Yudha

“kak Yudha ? eh iya kak aku udah pulang hehehe “ jawabnya Gre menoleh kearah Yudha lalu bangkit dari sofa tersebut “eh kak,kok baju kakak kusam banget sih ?? terus pipi kakak kok ada semacam goresan pisau “ sambung Gre yang heran melihat kakaknya tersebut Lanjutkan membaca “IMAGINARY : PART 2 HARD TO SAY “

Anihilation, Part24

cover

~oOo~

“T..terimakasih.. Shani, aku janji akan selalu mencintaimu dan menjagamu” Kelvin mengecup pelan bibir Shani, mereka masih sama-sama telanjang bulat

“Aku percaya itu. Terimakasih juga sudah memuaskanku.. aku juga mencintaimu” ucap Shani yang kemudian ia juga mengecup lagi bibir Kelvin pelan

“S..soal.. it..itu.. ma..maaf”

“Kenapa ?”

“Aku mengeluarkannya di dalam” Kelvin tertunduk lesu

Lanjutkan membaca “Anihilation, Part24”