Weird Love, Part 2 : Christi.

weird-love-cover

Aku masih memikirkan kejadian tadi siang saat aku bertemu dengan Chris, aku merasa kasihan dengan nya jiwa yang rapuh di dunia yang keras. Aku ingin membantu nya tetapi aku tak tahu bagaimana, jika saja ada sedikit petunjuk bagaimana cara nya pasti akan coba ku lakukan.

Handphone ku berbunyi karena sebuah notifikasi pesan masuk, ku check dan itu berasal dari Chris yang lain Christi. Lanjutkan membaca “Weird Love, Part 2 : Christi.”

Legend Of Sanctuary: Save Your Athena Part 3: Reunions

1si

 

~Yayasan Mitsumasa, Tokyo~

 

Sekarang mereka sedang berada diruang kepala Yayasan Mitsumasa. Mereka berlima membentuk barisan sejajar. Tak beberapa lama mereka berbaris, datang seorang lelaki paruh baya yang terlihat sangat tua sekali datang menghampiri mereka berlima. Lelaki itu langsung masuk ke dalam ruangan tersebut dan berdiri dihadapan kelima anak terpilih tersebut. Lanjutkan membaca “Legend Of Sanctuary: Save Your Athena Part 3: Reunions”