BEL SEKOLAH ADALAH LAGU CINTA CHAPTER 11

hd

 

Kami berdua tersenyum sambil menggenggam kelingking. Saat sedang senang-senangnya ternyata ada orang yg cemburu melihat kami berdua.

 

“Ehheemm..” Ucap orang itu.

 

Ternyata dia adalah… Lanjutkan membaca “BEL SEKOLAH ADALAH LAGU CINTA CHAPTER 11”

Vepanda part 21

vepanda-cover-2

 

“Yakali gue becanda soal gituan,” jawab Najong dengan muka datar.

“Udah coba ditelfon ato apa gitu?” tanya Naomi dengan wajah khawatir.

“Udah kak, tapi nggak diangkat sama Yupi,” jawab Najong.

“Yaudah kita cari aja bareng-bareng, bentar gue ambil jaket dulu,” ucap Rezza lalu berlari ke kamarnya.

“Aku ikut ya,” pinta Naomi bangkit dari sofa dan menghampiri Najong.

“Ayo kak, ntar keburu malem!” ajak seorang cewek menghampiri Najong dan Naomi. Lanjutkan membaca “Vepanda part 21”

Jangan Hiraukan Judulnya Part 23

Warning: Typo will causing a psycotropicdelution…bentar tadi apaan?

 

Mulai dari kemarin, Shania Gracia alias Gre pindah ke rumah gue.

Sekarang dia lagi duduk di jok belakang, bersiap mau mendaftar di sekolah yang mana gue sendiri yang bakal jadi senior nya. Muehehehe.

Satu hal yang gue lupa tentang tindakan yang gue lakuin sekarang, gimana reaksi pawpaw ketika dia ngeliat gue dengan beraninya boncengin cewek lain? Gue baru jadian lho?!

Oke, gue mulai panik. Lanjutkan membaca “Jangan Hiraukan Judulnya Part 23”