BEL SEKOLAH ADALAH LAGU CINTA CHAPTER 9

d

 

“Forty-Eight High School… Fight!!!” Teriak Riko.

“Yossshhhaaa.”

 

Oke, sebelum gw memulai cerita kali ini gw akan mengajak kalian berkenalan dengan kami para pemain Forty-Eight High School atau di kenal dengan nama Soedirman FC. Lanjutkan membaca “BEL SEKOLAH ADALAH LAGU CINTA CHAPTER 9”

Vepanda part 20

vepanda-cover-2

 

Sebelumnya gue selaku author mau minta maaf kalo part sebelumnya scene romancenya keterlaluan, dan untuk kenyamanan bersama part itu akan diprotect, bagi yang pengen baca part itu bisa kontak gue dulu lewat line.

Gue juga mau minta maaf buat yang oshinya sinka, gue nggak bermaksut ngerendahin ato apa, itu murni cuma hiburan. Gue juga oshinya sinka dan ya gue tau mungkin imajinasi gue pas bikin part itu terlalu berlebihan, next time kalo gue mau bikin scene romance gue bakalan gue protect dan passwordnya bisa kontak gue dulu lewat line.

Sekali lagi gue minta maaf atas ketidaknyamanan kalian para reader. Lanjutkan membaca “Vepanda part 20”