Cahaya Kehidupan : Aku Rena, Part 1

Malam ini sangat terang. Langit bersih tak tersaput awan. Bulan
memancarkan cahaya menerpa gemerlap malam. Angin malam membelai
rambut. Bintang tumpah mengukir angkasa, membentuk ribuan formasi. Lanjutkan membaca “Cahaya Kehidupan : Aku Rena, Part 1”

Meskipun aku berharap ini menjadi kisah yang romantis tapi…part 7

img_20160122_191217.jpg

Aku dan Yona baru saja pulang dari pertandingan baseball adik nya yang bernama Dennis , aku dan Yonaterpaksa naik kereta karena motor ku dipinjam oleh adik Yonauntuk mengantar manager sekaligus kekasih nya pulang.

Lanjutkan membaca “Meskipun aku berharap ini menjadi kisah yang romantis tapi…part 7”

You’re Mine, Part1

YUPI POV

Aku berkacak pinggang dan menghirup napas dalam. Selamat datang kelas 12! Yupi datang!!

Pletakk

“Aw,” aku meringis dan mengusap keningku.

“Resek! Siapa yang nimpuk gue?” tanyaku kesal. Aku membuka mata dan menepukan tutup pulpen tergeletak di depan ujung sepatuku.

Aku menyapu sekitar. Dan dapat.

Lanjutkan membaca “You’re Mine, Part1”