Kiseki no Sedai, Part13

Pertandingan SMA Warriors vs SMA Andromeda telah berlangsung lima menit, para pemain Warriors masih terus berusaha mencegah agar Luthfi dari Andromeda tidak bisa mendapatkan bola, dan kedudukan saat ini masin 0 – 0 . Lanjutkan membaca “Kiseki no Sedai, Part13”

Battle of love, Part27: Misteri penyerangan Kota

Setelah kami semua selesai mempersiapkan barang-barang buat dibawa besok ke hiking yg diadakan sekolahan kami,kami semua diberitahu sama kepala sekolahan kami bahwa tadi malam jam 12,kota Jakarta diserang oleh beberapa orang yg entah dari mana datangnya. Lanjutkan membaca “Battle of love, Part27: Misteri penyerangan Kota”

“The Legend of Dragon Knight : My New Highschool” Part 1

1

Aku masih tertidur hari ini,sangat malas sekali rasanya ingin bangun.Bagaikan gaya gravitasi di kamarku ini sangat kuat sampai-sampai aku tidak bisa bangun.Samar-samar tapi pasti aku mendengarnya…Suara yang selalu mengusik ketenanganku di pagi hari.”Reza…!!! ayo bangun,nanti telat! Ini kan hari pertama kamu sekolah”kata seseorang dari luar kamarku dan suaranya wanita.”Iya kak! Bentar!”kataku.Sejenak aku duduk di pinggiran tempat tidurku,membayangkan apa yang akan terjadi hari ini,esok,dan seterusnya.Serasa nyawaku sudah terkumpul,aku bergegas mandi untuk menyegarkan tubuhku,membuat rasa kantuk itu menghilang.Setelah itu,aku memakai seragamku.Seragam yang menurutku adalah seragam sekolah yang keren dan cukup elite,seragam kemeja putih dengan dasi hitam dan rompi kotak-kotak.Sekiranya sudah siap,aku langsung turun dari kamarku yang berada di lantai 2.
Lanjutkan membaca ““The Legend of Dragon Knight : My New Highschool” Part 1”