Pengagum Rahasia 2, Part 29

Kreeng! Kreeng!

“Akhirnya bel juga,”

Gadis itu langsung mengeluarkan kotak makan nya yang sedari tadi disimpan dibawah meja.

“Wah bawa bekel, gak akan ke kantin dong yup?”

“Iya, soalnya hari ini lagi males jalan,”

“Hemm…gitu ya,”

“Kamu sendiri gak ke kantin?”

“Ah…Gak ada temen juga,” balas Ikha lalu duduk di samping Yupi

“Mau?” tawarnya

“Eh nggak-gak, makan aja yup,”

“Yaudah…,” Yupi lanjut memakan bekalnya

“OH IYA!”

“Uhuk! Uhuk!” Yupi langsung tersedak, saat itu juga ia pun meminum air di samping kotak makannya

“Huuuh! Apaan sih pake ngagetin segala! Gak liat ada orang lagi makan hah!?”

“ya sorry yup, tadi cuma keingetan aja sih,”

“Apa!” ucap Yupi balas bertanya namun dengan juteknya

“Ini nih…,” Ikha mengeluarkan sebuah buku dari dalam tasnya

“Mumpung hari ini kita sebangku, dan mumpun aku tiba-tiba inget, jadi…,”

Aldo Gilindra Abiyoga,” ucap Yupi ketika membaca nama di buku itu

“yap, ini punya aldo,” ucap Ikha kembali

“Kok di kasih ke aku kha!? Kasih aja ke orangnya sana,”

“His, orangnya kan udah gak disini kali! Ya aku kasih ke kamu aja deh, lagian kamu itu kan…,” ucap Ikha menggantung namun tersenyum-senyum di hadapan Yupi

“A-Apa!?” Wajah Yupi tiba-tiba memerah

“Ah ada deh, pokoknya ambil nih buku,” Ikha langsung memasukan buku itu ke dalam tas Yupi

“Eh…Kok buku dia bisa ada di kamu kha?”

“Hmm…,” Ikha mengkerutkan bibirnya sembari mencubit dagunya

“Kalau gak salah sih waktu itu aku pinjem buku dia, tapi hampir sekitar dua minggu gak aku balikin lagi bukunya,”

“Minjem barang orang gak dibalikin lagi, Huft…,”

“Habis aku suka lupa, salah aldo juga sih gak ngingetin, atau malah dia juga lupa lagi,”

“Iya sih, kamu sama dia emang sama-sama bloon,” ucap Yupi

“Bloon-bloon gini juga jadi ketua Osis, lah dia? Jadi ketua tim basket juga enggak,”

“Tapi dia bisa memimpin keluarga yang baik tau!”

“Eh…,” Ikha langsung mengeryitkan dahinya dengan terheran

“A-AH! Umm…Aku lagi makan kha jangan ganggu terus, udah sana-sana huss…,”

“Dih, main usir aja,” Ikha pun akhirnya pergi dari kursi itu

“Huh…selamat,” ucap Yupi sambil mengelus dadanya

~oOo~

“Dev…,” panggilnya

“Huh?” Deva berbalik

“Ish jijik!”

“A-Apaan!?” ucap Deva

“Kalau makan tuh yang rapih! Liat, sampai belepotan gini,”

“Lapin dong sin!” teriak seseorang dari bangku seberang

“Sekalian suapin sin!” teriak orang yang satunya

“HEEH!” Sinka geram

“Oke-oke fine!”

Di saat itu juga Sinka langsung membersihkan mulut Deva yang belepotan itu.

“Padahal jangan di bersihin sin,”

“Loh!?”

“Soalnya kan itu bumbu makanan, mau aku jilatin,”

Plek!

            Sinka menepok jidatnya sendiri.

“Kayak anak kecil banget sih kamu, umur udah hampir kepala dua juga,”

“Hoi-hoi, Masih 16 tahun kali!”

“Hihi…bercanda,”

Deva menghiraukannya.

“Jadi kamu mau ngapain ke bangku aku sin?”

“Ah iya, ada yang mau aku omongin sama kamu dev…,” Sinka tiba-tiba menundukan kepalanya dengan wajah yang memerah

“Hmm?” Deva langsung menatap tajam ke arah Sinka

“A-Aku…,” ucap Sinka menggantung

“GAH! J-Jangan-jangan kamu mau praktekin soal pelajaran biologi yang tadi!? Yang sistem reproduksi itu kan!”

~CHUUUUUUUUU….

“Bukaaaaaaaaannnnn!” teriaknya sambil mencubit pipi Deva

“S-Sakit!”

“HEH!” Sinka meredam amarahnya lalu melepas cubitannya itu

“Duuh…,” Deva mengelus pipinya

“Kita harus latihan kelompok seni musik lagi Dev! Aku mau kamu datang ke rumahku hari ini, pulang sekolah nanti!”

“Ah…I-iya deh,” balas Deva yang terlihat masih mengelus pipinya yang merah itu

“Huh! Minta satu!” Sinka mengambil daging panggang di kotak makanan Deva, lalu ia pergi

“Yaelah maen ambil aja,”

*DUK!

“OHOK! OHOK!” Deva hampir memuntahkan kembali makanannya karena seseorang menepuk pundaknya

“Lah buset, lagi sakit lu dev?”

“Sialan! Lagi makan ini gw za!”

“Oh, mana? Udah habis?”

“Malah makanannya yang di tanyain, nasib orang yang lagi makan nya kagak, EHEK!” Deva sedikit meminum air itu

“Mau ngapain sih!?” ucap Deva kembali

“Pssst!”

“Apaan!?”

Ihza seperti ingin membisikan sesuatu.

“Gw ada yang baru nih…,” bisiknya

“WAH! S-seriusan!?”

“Baru download tadi, pake wifi sekolah,”

“Bukannya ke blok ya situsnya,” pikir Deva

“Pake Proxy lah, bego bener sih lu,”

“Hemm…itu mah bukan gw yang bego, tapi lu udah master soal donlot film haram,”

“udah-udah, intinya lu mau kagak?” tawarnya lagi

“Tunggu bentar…,” Deva menyiapkan Handphonenya

Selagi Deva menyiapkan Hp nya, Ihza juga langsung mengeluarkan Laptopnya.

“Noh…,” ucap Deva

“USB nya mana?”

“Ambil aja di tas gw, gw masih belum beres makan,”

“Huft…,”

Ihza membuka tas Deva.

“Ada kagak?” tanya Deva

“Ada-ada,”

Lalu Ihza kembali menghadap laptopnya setelah mendapat USB itu.

“Lah, sekarang lu mainan Line dev?” ucap Ihza saat membuka kunci layar Handphone Deva

“Iya,”

“Bukannya berat ye? Kan lu gak suka,”

“Terpaksa,” balasnya singkat lagi

“Terpaksa?” ucap Ihza

Ihza kemudian membuka Line di Hp Deva dan mengecek semua kontaknya.

“Cuma dua?”

“Mau lu berapa?”

“Cuma ada kontak kakak lu sama…siapa nih? Sayangku!?”

“Hah?” Deva langsung ikut melihat Hpnya

“Oh, itu Ve…,”

“Nape nama kotaknya sayangku?”

“Perasaan kemarin nama kontaknya masih Ve,” pikir Deva

“Siapa sih ni orang?”

“Bisa dibilang ***** gw,” Jawab Deva dengan mulut penuh dengan Nasi

“What!? Temen sex lu!”

*BLUUUURRRBBBB!

“BUKAN LAH KAMPRET!” ucap Deva

“Shit! Muke gw di sembur!” Ihza mengelap wajahnya itu dengan jaket

“Hemm…Jadi racap ya…Sejak kapan!?”

“udah lama,” Jawab Deva singkat

“Kok lu gak pernah cerita-cerita soal dia?”

“Perasaan pernah,”

“Kagak!”

“Pernah!”

“Kagak!”

“Pernah!”

Alhasil, Perdebatan itu tidak ada habisnya sampai cerita ini tamat.

#Abaikan…

“Udah-udah! Cepetlah keburu bel ini,”

“Iya sabar napa!” ucap Ihza

Ihza mulai mengkonekan Hp itu dengan Laptopnya. Di bukalah folder-folder rahasia di laptop itu.

“Lah masuk ke folder belajar?”

“Iya,” balas Ihza

*Klik!

“Sekarang malah masuk ke folder B.Inggris lagi,”

“Jelas lah,” balas Ihza lagi

“Jelas apanya?” tanya Deva

*Klik!

“Lah sejak kapan pelajaran B.Inggris ada materi How To Make Baby?”

“Buat gw ada, nih liat…,”

*KLIK!

            Suaranya menekan keyboard begitu keras terdengar.

*BLURRRBBB!

“Wanjer!”

“Jepang semua lagi,” ucap Deva bersuara pelan

“Jepang-jepang, muke gw gak usah di sembur lagi kamvret!” Ihza membersihkan wajahnya dengan jaket itu

“Buset banyak amat!” ucap Deva yang langsung fokus pada laptop itu

“Mau yang mane?”

“Yang baru lu download mane?”

“Biasanya sih yang paling bawah,” ucap Ihza

Lantas Deva pun langsung menghentikan makan siangnya dan langsung mengotak-atik laptop Ihza.

“Shit! Mantap!”

“Mantap-mantap tapi lu mah gak pernah berani sama cewek kek gini,”

“Ya kaaaaliiiii…masa iya gw ngajak cewek beginian, nikmatilah masa muda dengan damai dan bersih,”

“Alaaah…bersih-bersih tetep ae lu minta ke gw,”

“Kan buat tontonan di rumah, kalau gak ada kerjaan ya gw tonton,” timbal Deva dengan wajah museumnya

“MESUM THOR! Bukan museum!”

Sorry salah…

#Abaikan

“Yaudah copy dah,”

“Semua?”

“Ya kagak, mana muat di kartu memory gw,”

“Ya pilih lah! Enak banget lu udah minta, terus yang milihnya gw lagi,”

“Ah…bingung gw, pilihin aja yang versus,”

“Versus? Avaan!?”

“Ya yang cuma battle gitu, gak maen keroyokan, 1 lawan 1 dah intinya,”

“Ooohhh, oke-oke…,” ihza mulai menyortir semua pilihan Deva

“HEY KALIAN!”

“WEEEHHH!” Ihza dan Deva begitu kaget dan srotak langsung menutup laptopnya

“Lagi ngapain!?” ucap seseorang di belakang mereka

“Duh Shan, ngagetin segala lu!” ucap Ihza

“Mau ngapain sih!? Kalau soal latihan nanti gw datang kok,” ucap Deva

“Bukan! Gw kesini mau nagih kas!” ucap Shania

“Lah, kan harusnya sama bendahara,” ucap Ihza

“Denger ya, mulai sekarang dikelas ini gak ada kata bendahara, sekertaris, ataupun seksi-seksi apapun, karena semua itu gw yang urus!” ucapnya sembari melotot

“Wah masa?” ucap Ihza

“Iya bener!” Jelas Shania lagi

“BODO!” ucap Deva dan Ihza bersamaan

“WKWKWKWKWKWK!” Mereka lanjut menertawai Shania

“Aaaaarrrghhhh! Sini-sini laptopnya!” Shani langsung merebut laptop itu

“Eh-eh jangan!” Ihza langsung menahan Shania

“S-Sabar-sabar, ini gw bayar deh,” Deva mengalah dan langsung membayarnya

“HUH! Gitu dong,” ucap Shania

“Maen tarik-tarik laptop aja, kalau patah gimana coba, huh…,” ucap Ihza

“Bodo!” ucap Shania

“Oh btw tadi gw liatin kalian lagi buka-buka video gitu, gw liat dong,” Shania langsung mengambil kursi itu dan duduk di sebelah Ihza

“Yeee jangan!” ucap Deva dan Ihza bersamaan

“Loh kenapa!? Film sekarang kan lagi rame-rame, dan gw yakin kalian berdua pasti punya film-film yang baru itu kan?”

“K-kagak-kagak, lagian kita lagi belajar kok,” ucap Ihza

“Belajar apaan sih? Mana sini liat,” Shania ngotot ingin merebut laptop Ihza

“Jangan eh…dikasih tau ngeyel lagi,” ucap Deva sambil sedikit menghalangi Shania

“Huh pelit!” Shania pun pergi

“yeeee…urus tuh jambu nempel di muka!” ucap Ihza

“apa lo bilang!” teriak Shania

“E-Eh, maksud gw itu depan kantin ada pohon jambu gitu,” Jelas Ihza

“AWAS LU YA!” Ancam Shania

“Lah buset, jadi kayak laki dia,” ucap Ihza

“Tapi apa jadinya kalau kita liatin tuh film ke Shania za?” tanya Deva

“Hmm…,” Ihza mulai membayangkannya

“Mungkin ujung-ujungnya dia pengen nyoba, terus cari cowok di ajak ke kebun dan alhasil terbuatlah film dengan judul ABG Main Di Kebun.3GP,” ucap Ihza

“Ah kampret! Lu mah imajinasinya keterlaluan,”

“Wkwkwk…bercanda, lagipula meskipun gw suka nonton, tapi gw gak semesum pak bowo kali,”

Sebenarnya ini cerita tentang apa sih?

“udah lah thor, lu juga suka nonton kan? Ngaku aja lu!”

Iya sih, tapi cuma malam minggu doang.

“WKWKWKWK!”

#Abaikan         # JustAJoke

            Kemudian…

“Woi-Woi-Woi! Dev gw berhasil dapet potonya si Yupi! Nih liat!”

*BLTAK!

****

“Masuk ke kelas orang main teriak-teriak aja! Coba-coba teriak lagi!”

“Duuh…sakit lah! Kepala gw di pukul pake mistar gitu! Aduuuh…,”

“Eh-eh, nape lu bay?” ucap Deva yang langsung menghampiri Bayu

“Nape-nape avaaan! Kepala gw ini aduuh…,” Bayu terus saja memegangi kepalanya

“Mampus dah, udah tau nih singa lagi PMS,” ucap Deva

“Hah!?” Shania langsung melirik ke arah Deva

“Eh-eh nggak kok, kamu cantik shan…,” lanjut Deva

“EK!” Shania tiba-tiba terkejut dengan wajah yang memerah

Perlahan Shania mundur menjauhi Deva.

“Kenapa!?” ucap Deva

“Duh…kita ngobrol diluar dah Dev, buruan!” ucap Bayu sambil terus memegangi kepalanya

“I-Iya deh,”

Kini Deva dan Bayu berada di luar kelas dan mulai berbincang.

Sementara itu…

“Loh? Tadi perasaan lagi ngamuk, sekarang malah diem sambil jongkok deket tembok gini,”

“Berisik ah Lid!” balas Shania

“yee…kalau mau boker jangan disini, nanti siapa yang mau cebokin lu shan,” ucap Lidya

“G-Gw depresi…Omg, gak…gw gak nyangka dia bakal ngomong gitu!” Shania berjongkok lalu menyembunyikan wajahnya di balik kedua lengannya

“Kenapa dia?”

“Biasa lah sin, kalau belum ke warteg jadinya gini dia. Udah deh yuk ke Wc,” ajak Lidya

“Hemm,” Sinka hanya mengkerutkan pipinya sembari melihat Shania

-Di Luar Kelas-

“Eh sinka-sinka!” lelaki itu menahan Sinka

“Ak! K-kenapa dev!?” Sinka tampak malu-malu ketika tangannya di pegang oleh Deva

“Aku minta tolong dong pliss!”

“A-Apa dev!?”

“Kamu mau kan jadi temen aku?”

“Hah?” Sinka dan Lidya tiba-tiba terheran dengan pertanyaan

“Kan udah dev!” ucap Sinka

“Maksudnya temen buat di majalah 48 nanti,” ucap Deva

“Majalah 48?” tanya Sinka

“Yap! Majalah 48 adalah salah satu Magazine…,”

“Ngomong apa lagi nih curut!” ucap Lidya

“yee diem dulu lah senior, gw lagi menjelaskan apa itu majalah 48,” ucap Bayu

“Aku udah tau soal itu bay! Yang aku tanyain tuh apa maksud dari kata-kata Deva tadi…yang temen buat di majalah itu tuh,” ucap Sinka lagi

“Jadi gini, nanti aku bakalan jadi orang yang diwawancara soal ekskul basket,” Jelas Deva

“Terus?” ucap Sinka

“Ya gitu deh…ntar aku bakal ngejelasin bahwa ekskul basket peminatnya bukan cuma orang yang suka main basket aja gitu…ada juga orang yang gak tertarik ke basket tapi masuk ke ekskul basket, yah mungkin contohnya orang yang suka ngabisin Nasi di majikom lah,”

“APA!?”

“Eh-eh cuma contoh sin,” ucap Deva

“Wah bagus kalau gitu sin! Di rumah aku Nasi suka jarang abis, mendingan pulang nanti kamu ke rumah aku deh!” ucap Lidya

“GAAAAKK!” Sinka langsnug pergi meninggalkan mereka

“Yah, T-Tunggu sin!” ucap Deva

“BODO!” Teriak Sinka

“Malah di tinggal lagi gw, gara-gara lu sih!” ucap Lidya kemudian menyusul Sinka

“Kok gw!?” ucap Deva

“Jadi gimana dev? Ganti model gitu?” tanya Bayu

“Gw bujuk dia lagi dah nanti, jangan dulu di wawancara yak,” ucap Deva sambil tersenyum dengan alis yang naik turun

“Hah…serah lu deh,” ucap Bayu lalu menutup catatannya

“Btw tadi gw denger lu manggil si lidya senior? Kan seangkatan lah! Bego bener lu!”

“Senior di OSIS gitu,” ucap Bayu

“Ooooohhh…,”

“Ekhem! Denger-denger ada yang butuh temen buat di majalah 48 nanti,”

“Eh?” Deva dan Bayu langsung melirik ke arah sumber suara

“Gre, udah lama gw gak liat lo,” ucap Deva

“Aku mau kok jadi temen kamu di majalah 48 nanti dev, Hihi…,” Gracia kini begitu dekat dengan Deva

“yee…anak OSIS gak boleh!” ucap Bayu

“Sejak kapan!? Gak ada peraturannya kali!” bantah Gracia

“Ada ah perasaan!”

“udah deh! Aku ini lebih senior daripada kamu bay! HUH!”

“Eh iya juga yah, sori-sori senpai…,” ucap Bayu sembari membungkuk

“Oke jadi gimana?” lanjut Bayu

“Kalau dia mau sih…yaudah,” ucap Deva

“S-Serius dev!?” ucap Gracia

“ya mau gimana lagi, karena gak ada orang lain jadi…,”

“Mohon bantuannya ya gre,” tambah Deva dengan mata yang berkaca-kaca

“Umm,” Gracia mengangguk dengan wajah yang malu-malu

“Oke Fix, nanti gw kabarin lagi ya soal sesi pemotretannya,”

“Oke,” balas Deva

Bayu pun pergi meninggalkan mereka berdua.

 

BERSAMBUNG…

Author : Shoryu_So

5 tanggapan untuk “Pengagum Rahasia 2, Part 29

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.