Jangan Hiraukan Judulnya, Part 8

 

“hehe dikit” jawab gue boong.

“itu semua bukan salah lu kok, itu takdir!, gak bisa diapa-apain lagi!” kak Dhike keliatannya kesel ngeliat gue. “gue gak mau lu, jadi kayak dulu lagi!” tambah dia.

Emang sih seminggu abis kejadian okta, gue jadi sering bengong, persis kayak orang sakaw narkoba, gue juga sempet kurus. Tapi berkat dukungan orang yang gue kenal, gue jadi balik lagi, kayak gue yang normal. Live young, fat, and free. Hehe. Thug life. Aaah, jadi pengen makan. Lanjutkan membaca “Jangan Hiraukan Judulnya, Part 8”

X-World (Pt.44) : Unexpected Troubles

Suasana di ruang tamu cukup tegang. Tiap sudut sofa di ruangan itu diisi seseorang. Tak ada satupun tempat duduk lagi yang tersisa. Orang-orang yang memenuhi ruang tamu saling menatap. 5 dari 6 orang yang ada di ruang tamu itu menatap orang yang sama, yaitu orang keenam yang tidak lain adalah Erron Black. Lanjutkan membaca “X-World (Pt.44) : Unexpected Troubles”

Vepanda part 6

Setelah mengucapkan itu, Najong menunduk menunggu jawaban dari Yupi. Mereka berdua hanya diam, yang terdengar hanyalah suara ocehan segerombohan cewek dari bilik sebelah mereka.

“Yupi denger nggak ya apa yang gue bilang tadi?” ucap Najong dalam hati.

“Kok Najong nggak ngomong lagi sih?!” ucap Yupi kesal dalam hati.

Lanjutkan membaca “Vepanda part 6”