Ternyata Pacarku Itu…. ~ Part1

Namaku Niko Fathurahman, orang – orang biasa memanggilku Nick atau Niko. Aku seorang siswa yang bisa dibilang famous karena sikapku yang teladan, ya.. atau mungkin karena aku ini salah seorang anggota OSIS dan juga cukup terkenal karena sikapku yang mudah akrab dengan perempuan apalagi anak baru. Hari – hariku dijalani seperti biasa, bangun tidur – mandi – sekolah – main – belajar – tidur. di kelas kepintaranku akan pelajaran kimia dan matematika pun bisa dikatakan lumayan, dan setiap pulang sekolah aku terbiasa untuk bermain game bersama teman – temanku terlebih dahulu. dan di tengah permainan, temanku berkata kepadaku.

 “Eh nick, loe tau gak katanya besok bakal dateng murid baru?” Tanya Rizki, temanku.

“enggak, gue gak tau apa – apa tentang murid baru, emangnya kenapa?” jawabku.

“katanya sih murid barunya cewek, kan biasanya loe yang selalu terdepan kalo ada murid baru, apalagi kalo cewek.”

“ah bisa aja loe, cantik gak tuh cewenya?” tanyaku tertawa.

“katanya sih anaknya cantik, terus menurut kabar burung sih dia bakal pindah ke kelas kita.”

“wah? Sumpah loe bro?” ucapku kaget.

“kenapa loe bro? kayak yang habis denger berita apa aja.”

“enggak gue jadi semakin penasaran aja sama si anak baru.” balasku penasaran.

“yes GOOOLL…!!”

“aduh kalah lagi gue.” Ucapku.

~***~

*keesokan hari

“Yah sekolah hari ini ada pelajaran bahasa Jepang, males gue.” Ucapku berjalan di lorong sekolah.

“woi Nick, udah ngerjain tugas Fisika belum?” ucap seseorang mengagetkanku.

“oh loe wel, bikin kaget aja loe. Udah nih tapi ada dua soal yang masih kosong, gue gak tau harus di gimanain.”

“mana gue mau liat dong, udah dua soal lain loe nyontek aja.”

“ah bisa aja loe, eh tapi loe udah denger belum tentang murid baru?” balasku.

“belum, emangnya kenapa? Dia pindah ke kelas kita? Yess.. gue dapet temen ngerumpi baru haha.”

“ah dasar tukang rumpi.”

“eh tapi murid barunya cewek atau cowok?” Tanya Noella.

“kalo cowok kenapa?” tanyaku balik.

“ya.. gue mau ajak fitness bareng, lumayan sekalian PDKT haha..”

“cari kesempatan aja loe. Udah ah cepetan masuk kelas yuk, gue mau ngerjain pr nih.”

“ayo, gimana kalo kita balapan masuk kelas? yang kalah harus traktir es krim, gimana?” ajak Noella.

“ayo, siapa takut.” Balasku.

“yaudah..  1… 2… 3..!!” ucap Noella member aba – aba.

Aku pun lari sekuat tenagaku, tapi apa daya kekuatan Fisik Noella lebih hebat dariku, aku pun kalah telak darinya.

“yes gue sampai duluan, Nick loe punya hutang Es krim Plain fruit 1 porsi haha..” ucap Noella.

“iyadeh.. tapi… “ ucapku menghela nafas banyak.

“tapi apalagi?” Tanya Noella.

“tapi jangan ambil porsi besar.”

“Yah.. padahal gue mau ngambil porsi itu.”

 “Nick, kenapa lagi loe? Kalah balap lari lagi sama si Noella?, hahaha.” Ucap seseorang menghampiriku.

“iya nih Lid, gue kalah telak.”

“syukurin, habisnya loe berani banget sih ngajak balapan cewek bermesin 2 tak haha.”

“kurang ajar loe Lid, masa cewek cantik begini disebut cewek 2 tak.”

“yee… bercanda keleus.”

“udah ah berantemnya. eh Lid, loe tugas fisika udah selesai belum?” tanyaku.

“udah.”

“gue nyontek ya.”

“ambil aja tuh ada di tas.”

“ ok makasih… loe emang temen gue yang terbaik, nanti gue traktir ayam goreng kantin deh.” Ucapku senang.

“asik.. dapet sarapan gratis dari Nick hahaha.”

“loh gue gak di traktir nih?” Tanya Noella.

“lah loe kan udah kebagian es krim.”

“itukan nanti pulang sekolah di traktinya, bukan sekarang.”

“si Lidya juga nanti ditraktirnya waktu istirahat bukan sekarang.” Balasku.

“tapi sekarang gue laper nih.” Ucap noella memegangi perutnya.

“ah bilang aja loe mau di traktir ayam goreng juga, ribet benget alesannya.”

“tuh tau hehe. “

“oke, tapi loe pulang sekolah harus anterin gue.”

“kemana?”

“ah udah loe ikut aja, gimana?.”

“emm… oke deh.”

~****~

Singkat cerita bel sekolah pun berbunyi, menandakan sekolah telah dimulai. Aku yang belum menyelesaikan pr pun terburu – buru menyelesaikannya. Dan disaat pelajaran fisika…

“Niko, kamu bisa menegerjakan nomor 4?” tanya Bu Heti.

“emm… aku belum mengerjakan bu.”  Balasku gugup.

“ah dia bohong bu, nih buktinya dia udah selesai.” Ucap teman sebangku ku, Roni.

“aduh si Roni bikin gue mati langkah aja nih.” Pikirku kesal.

“kalo gitu coba kamu kerjakan nomor 4, Niko cepat maju kedepan.” Ucap Bu Heti.

“ GANBATTE NIKO HAHAHAHAHA.” Bisik Roni kepadaku.

“ah berisik lo, gara – gara loe nih.” Balasku.

Aku pun mengerjakan soal nomor 4 dengan sedikit lebih lama agar mengulur waktu. Tapi…

“Niko, kenapa lama?” ucap Bu Heti.

“kan aku bilang belum mengerjakan bu.” Balasku.

“yaudah sekarang kamu sekalian saja mengerjakan nomor 8, soal itu lebih mudah.”

“mampus deh gue.” Pikirku dalam hati.

Mau tak mau akupun mengerjakan soal tambahan itu sebisaku, dan ketika selesai mengerjakan aku langsung duduk di kursiku dan melihat ke jendela dan sesekali melihat papan tulis.

“haahh… mana sih itu anak baru, udah penasaran gue.” Ucapku menghela nafas.

“ya.. mungkin guru BK salah masukin itu anak baru ke kelas sebelah… kebiasaan dia kan gitu.” Ucap Yona dari depan mejaku.

“iya sih emang udah jadi kebiasaan dia kayak gitu, waktu itu aja dia pernah salah masukin siswa kelas X ke kelas XII haha.” Balasku.

“hey kalian. Yona Niko coba tolong perhatikan ketika ibu sedang menjelaskan.” Ucap bu Heti yang memotong pembicaraan kami.

“i.. iya bu.” balas Yona.

Tak lama kemudian bel istirahat berbunyi, menandakan waktunya istirahat. Seluruh murid di sekolah berbondong – bondong menuju kantin yang sekarang keadaannya seperti pembagian BLT.

“Nick, ayo cepetan kita ke kantin. Nanti kantinnya keburu penuh nih, gue udah males banget kalo ngantri.” Ucap Lidya.

“iya Lid, loe pergi aja duluan nanti gue nyusul, tapi pesenin untuk gue juga.” Balasku.

“inget loe yang traktir ya.”

“iya iya.. tenang aja.”

“yaudah, ayo wel kita ke kantin.”  Ajak Lidya .

“yeeaahh.. akhirnya selesai juga nih tugas,terus sekarang ngapain ya? ah sekarang ke kantin aja deh perut udah main drum.” ucapku beranjak dari tempat duduk.

*di kantin

“Lid, mana ayam goreng pesananku?” tanyaku.

“nih, ayo cepet duduk disini.”

“oke.” Balasku duduk di sebelah Lidya.

“eh mana murid baru loe omongin tadi waktu di kelas? Kok belom dateng juga.” Tanya Noella.

“gak tau gue, kayaknya sih dikasih jalan yang sesat sama si guru BK.” Jawabku.

“iya sih udah jadi ciri khas kalo guru BK ngasih jalan yang sesat hahaha… “ balas Noella tertawa.

“sutt.. tuh orangnya ada disana, daritadi ngeliatin kita terus.” Ucap Lidya menyela pembicaraan.

Aku pun hanya tersenyum ke guru BK tersebut.

“ah buruan yuk makannya, biar kita bisa kabur.” Ucapku.

“ayo.” Balas Noella.

Tak lama kemudian, bel masuk pun berbunyi dan melakukan kegiatan seperti siswa yang lain yang antara lain belajar dan belajar. ya memang hal yang membosankan bagiku tapi ini merupakan tanggung jawabku sebagai siswa.

“eh sekarang pelajaran apaan Dit?” tanyaku kepada Adit.

“kaga tau gue, salah nanya sih loe, coba Tanya si Yona.” Balas Adit.

“eh Yon, sekarang pelajaran apaan?” tanyaku.

“sekarang sih matematika terus disusul kimia, males gue.” Jawab Yona.

“yess..! mata pelajaran surga ada di depan mata!”

“giliran matematika sama kimia aja seneng loe, dikasih fisika mampus loe.” Ledek Yona.

“pelajaran ini ya ini, itu ya itu hahaha…” balasku.

“ah dasar loe.”

Dan tak lama kemudian guru matematika pun datang.

“beri salam!” ucap Irfan, ketua kelasku.

“selamat siang bu.” ucap seluruh murid.

“selamat pagi anak – anak, sekarang kita masuk ke bab statistika. Tapi.. bapak denger – denger disini ada murid baru ya?”

“bohong pak, kabarnya cuma jadi mitos.” Teriak Roni.

“oh gitu ya, yaudah kita kembali ke pelajaran.” Balas pak Edi.

Aku pun mulai bersemangat untuk belajar, selain karena gurunya baik terhadapku , cara dia menyampaikan pelajarannya pun mudah dimengerti olehku. Memang guru favoritku! Tapi tidak untuk beberapa murid lain.

“loh Yon? Kenapa loe? Cacingan? Mukanya kusut gitu.” Tanyaku.

“gak tau nih, muka sama otak gue udah makin gak karuan liat angka geje kayak gitu.” Jawab Yona.

“ah dari dulu muka loe udah geje kali.” Ejekku.

“ah gila aja loe.” Balas Yona jutek.

Lalu di tengah pelajaran, aku tak sengaja melihat tulisan Roni.
“hah tulisan apaan tuh? Jelek amat, coba baca ah. Ka..lo gu..e bi..sa bi..kin me..sin wak..tu gu..e ba..kal mus..na..hin ya..ng nama..nya ma..te..ma..ti..ka. wah gila, kalo gak ada metematika di dunia ini nanti nilai gue bagus.” pikirku kaget setelah mengeja tulisan Roni.

“loe ngapain ngeliatin gue?” Tanya Roni.

“hah? Enggak, eh lu nulis apaan sih penasaran gue.” Jawabku mengelak.

“nih kalo loe mau liat, tapi jangan kasih liat ke gurunya.” Ucap Roni.

“iyadeh gue janji.” Ucapku membuka buku Roni.

Dan setelah aku melihat tulisan Roni ternyata benar saja isinya tentang mesin waktu. Aku pun mengembalikannya dengan muka gugup.

“ah bodo amat, kalo matematika gak ada di dunia ini, yang penting masih ada kimia haha.” Pikirku.

Waktu pun berjalan denga cepat dan tak terasa bel sekolah pun berbunyi, menunjukkan waktunya pulang. Seluruh siswa berbondong- bondong keluar kelas dan aku mengajak Noella untuk menepati janjiku.

“Wel, ayo cepetan anterin gue. Nanti tokonya keburu tutup nih.” Ajakku.

“iya sabar dikit, gue lagi beresin buku nih.”

*tak lama kemudian.

“ayo cepetan.” Ajak Noella menarik tanganku.

“woi jangan main tarik tangan orang dong, hp hampir jatuh nih.” Balasku.

“ kan tadi loe yang nyuruh cepet – cepet, gue udah gak tahan nih.”

“tapi sebelum ke toko es krim loe anterin gue dulu.”

“kemana?” Tanya Noella.

*To Be Continued

Created by: @rullyangga

My Love Story, Part-12

Setelah beberapa hari berlalu sejak kejadian dikantin itu, sifat Viny kembali berubah kepadaku. Sifat ia hampir seperti pertama kali kita kenal, dia balik lagi jadi anak yang jutek. Hmm.. makin hari gue makin heran sama kelakuan dia, masalahnya cuma ke gue doang perasaan dia kaya gitu. Apa gue salah ngomong waktu itu? Lah… mikir kaya gini malah bikin pusing, kayanya bener ada yang disembunyiin.

“Woy….!!!”

“Eh.. ngagetin aja” ucapku pada Yupi.

“Lagi mikirin apaan sih, serius amat dari tadi. Biasanya klo lagi jam kosong gini kamu suka diem dikantin. tumben sekarang kaga” ucap Yupi.

“Lagi mikir…” ucapku sambil melirik ke kanan, kiri, depan, belakang “mikir si Viny” ucapku pelan.

“Viny?”

“Ya.. Viny, akhir-akhir ini dia jadi jutek banget sama aku, semenjak waktu kejadian di kantin itu inget kan? Baru aja beberapa hari kemaren” ucapku.

“Hmm… ke aku biasa aja, tapi ya gitu keliatan jutek-jutek gitu juga sih” ucap Yupi.

“ada yang disembunyiin deh”

“kan waktu itu juga ngomong kayanya dia nyembunyiin sesuatu, katanya mau nyari tau tapi malah ga jadi mulu nyari taunya”

“Tapi males sih nyari taunya, mendingan nanti aku tanyain aja ke orangnya”

“Wih… langsung labrak aja? Ahahha”

“kaga dilabrak juga kali, bica baik-baik -_-“

“Hmmm… ya ya ngerti aku juga, eh.. tuh anaknya” ucap Yupi sambil melirik ke arah Viny.

“bentar ya aku samperin dia dulu” ucapku pelan.

“Ok sip, nanti ceritain ya aku mau ke kantin dulu si Tata nih ngesms suruh aku kesana” ucap Yupi sambil menunjukan handphone yang berisi pesan dari Tata.

Akupun beranjak dari mejaku dan menghampiri Viny yang sedang menulis sesuatu di bindernya. “Viny….”Ucapku. “Hmmm…..” jawab Viny sambil melirik sinis. “Kok jutek gitu sih Vin…” tanyaku. “Jutek apaan bukannya aku dari dulu juga gini, perasaan biasa-biasa aja” ucap Viny dengan nada ketus.

“Yah.. Vin jangan gitu dong, masa jutek mulu sama aku. Aku minta maaf deh klo aku ada salah sama kamu.”

“Aku dari dulu emang gini Vit! Udah ah bete aku lama-lama diem dikelas” ucap Viny lalu pergi keluar kelas.

“Yah.. Vin.. Vin…”ucapku. “Ga ngerti gue isi pikiran lo apaan Vin”

“Vit… kenapa tuh si Viny?” ucap Ayana.

“Entahlah Ay, aku juga ga ngerti tiba-tiba sikap dia berubah gitu aja” ucapku heran.

“Hmm…. Anak aneh” ucap Ayana lalu kembali menempelkan wajahnya dimeja.

“Yee… lu sendiri juga aneh, masa langsung tidur lagi, kebo! Yaudah gue mau nyari si Viny aja deh” ucapku.

Ya.. si Viny klo ga dikantin ya diperpus sih itu yang gue pikirin, pertama gue cari di perpus eh malah ketemu kak Naomi. “hey.. Vit” ucap kak Naomi yang sedang bersama kak Ve.

“Eh.. ada kak Naomi sama kak Ve”

“Oiya Vit, Sinka pulangnya tanggal 23 katanya ya paling balik ke indo tanggal 24. Hmm… kamu nanti harus ikut ke jemput dia ya, gam au tau harus ikut pokoknya” ucap kak Naomi.

“Maksa amat lu” ucap kak Ve.

“Biarin lah”ucap kak Naomi.

“Oiya kak kita tuh rencananya mau bikin kejutan buat Sinka jadi nanti pas Sinka pulang kita kasih kejutan buat dia, boleh ga kak tempatnya di rumah Sinka aja. ya kaya bikin penyambutan dia udah pulang gitu”

“Hmm.. boleh banget klo itu, nanti biar kakak bantuin kok, malah bakal didukung banget”

“makasih ya kak, ini tuh rencananya anak IPA3 kelasnya Sinka, aku kasih mereka usul buat bikin acaranya dirumah Sinka. Tapi ya aku mau minta ijin dulu ke kakak boleh atau engga”

“hehehe boleh banget, makasih ya udah mau bikin acara buat adek aku. Ya meskpiun dia pindahan ke sini tapi udah punya sahabat yang respect banget buat dia, makasih ya” ucap kak Naomi

“Ok siap kak, dua minggu lagi ya kak kita bikin acaranya.” ucapku sambil melihat seisi perpus.

“Ok deh, eh.. kamu lagi nyari siapa?”Tanya kak Naomi.

“Temen kak, hmm… tapi kayanya ga ada deh, yaudah aku ke kantin dulu ya kak”

“OK siap” ucap kak Ve.

Saat dijalan mau ke kantin aku bertemu Yupi dan Tata. “Nyariin Viny?” Tanya Tata, akupun hanya mengangguk. “Tuh tadi ada dikantin, lagi duduk sendirian” ucap Yupi. “Ok thanks ya anak Dino” ucapku lalu meninggalkan mereka berdua. “Anak dino, anak dino mulu” ucap Yupi. “Emang apaan tuh artinya?”Tanya Tata. “Entahlah aku juga ga tau”

Sesampainya dikantin, aku melihat Viny sedang duduk sendirian sambil memainkan handphonenya. “Hey.. Vin”ucapku.

“Hmm…” ucap Viny jutek.

“Vin.. aku minta maaf deh, please cerita sama aku salah aku apaan?”

“Hmm… kamu mungkin ga ngerti, tapi aku paling ga suka klo dibanding-bandingin”

“Maksud kamu?”

“Udah lupain aja kok, aku udah maafin kamu”

“Serius ya, eh… nanti sabtu jalan yuk. Ya kita main aja mau ga?”

“Boleh deh terserah kamu, hubungin aku aja nanti”ucap Viny lalu meninggalkanku.

“Ok thanks ya Vin” ucapku.

“Vit… kenapa sih kamu ga peka-peka mulu”pikir Viny.

“Heh… udah clear masalahnya” ucap Tata yang menepuk punggungku dari belakang.

“Eh.. kalian, ya pokonya aku udah minta maaf sama dia. Dia tadi bilang aku ga suka disbanding-bandingin, hmm… ga ngerti aku” ucapku.

“Vit… sebenernya Viny itu suka sama kamu” ucap Yupi.

“HAH? Ga mungkin lah, ngaco kalian”ucapku.

“Eh.. ga percaya, ya udah deh balik ke kelas yuk takut ada guru” ucap Yupi.

~oOo~

Hari Sabtu tiba, akupun menjemput Viny dirumahnya. Ya nampak dia sudah menungguku diluar rumah. “Hey.. Vit, kok diem mulu?” ucap Viny, aku memang hanya terdiam hari itu Viny bener-bener cantik menurutku apalagi ditambah senyumnya.

“Eng.. engga kok Vin, udah yuk pergi’ucapku sambil memberikannya helm.

Kami berduapun segera berangkat, hmm… diperjalanan aku masih saja terbayang senyum Viny tadi. Sesampainya di sebuah mall, rencana awal ku ya ngajak dia nonton sih.
“Hey.. vit, kita mau kemana nih?” Tanya Viny yang tiba-tiba menggandengku.

“Eh…., Mmmm… nonton aja yuk, nih aku udah punya tiketnya” ucapku sambil menunjukan tiketnya.

“Waa… traktir nih ceritanya?” Tanya Viny sambil tersenyum.

“I.. iya vin”

“Ih.. kamu kenapa sih aga grogi gitu, ga masalah kan aku gini?”Tanya Viny.

“Mmm.. ga kok ga apa-apa”ucapku, “Ya tapi klo ada orang yang aku kenal terus liat bisa salah paham juga sih”pikirku.

“Hey.. yaudah yuk, kita ke bioskop. bentar lagi mulai kan filmnya” ucap Viny.

“Iya.. iya”

Sesampainya dibioskop kami hanya menunggu sebentar. Dan tidak lama kemudian filmpun dimulai. Setelah nonton viny mengajaku ke tempat makan favoritnya, yaudah aku ikutin dia aja lah. Setelah sampai disebuah café ya kita langsung pesan makanan.

“Oiya vin.. kamu sering banget kesini?”

“Hmm.. engga juga sih Cuma beberapa kali tapi jadi favorit aku”

“Eh.. iya vin, seru ga tadi filmnya?” ucapku.

“Seru-seru kok, makasih ya udah traktir nonton”

“Iya nyantai aja kali”

“Eh.. Vit, nanti udah dari sini bisa anterin aku ke toko buku ga aku pengen beli novel dulu”

“ok siap, nyantai aja kali klo sama aku”

“Makasih ya Vit” ucap Viny sambil tersenyum.

Setelah selesai makan, kami berdua pergi ke sebuah toko buku di mall itu. Tiba-tiba langkah Viny terhenti setelah melihat sebuah poster ditoko buku itu. “kenapa Vin?” tanyaku.

“Hmm… ini ada launching buku terbaru, dia salah satu penulis favorit aku. Nanti kamu temenin aku ya ke launching itu, please please temenin aku ya” ucap Viny sambil tersenyum, luluh lah hatiku ini.

“Tanggal berapa gitu Vin?”

“Tanggal 21 bulan ini”

“OK, aku temenin deh nanti”

“Aa… makasih ya Vito” ucap Viny.

“Eh…. Vin, udah dari sini bisa anterin aku ga ke toko boneka, minggu depan adik aku ultah aku pengen kasih dia boneka gimana?”

“Boleh banget kok, kamu juga udah mau nganter aku ke toko buku ini ya nanti giliran aku nganter kamu”

Setelah selesai dari toko buku, akupun dan Viny pergi ke sebuah toko boneka hmm… disana aku mencari sebuah boneka panda. Setelah dapat akupun segera membayar dan minta untuk dibungkus kertas kado sekalian.

“Eh.. Vit, kok belinya tadi dua boneka”

“Hmm… adik aku kembar vin”

“Wah.. kembar, ya tapi yang satu tinggal sama ibu aku yang satu lagi tinggal bareng aku”ucapku.

“Oh…, Eh.. Vit, udah sore nih balik yuk” ajak Viny.

“Ya udah deh, makasih ya udah nganterin aku” ucapku.

“Eh Ta.. liat tuh mirip si Viny sama si Vito”ucap Yupi.

“Mana.. mana?” ucap tata.

“Ah mata kamu bermasalah terus tuh tuh yang itu yang deket toko boneka”ucap Ayana.

“Wah… iya, mereka jalan berdua nih gandengan lagi ahahah. Mau samperin aja” ucap Tata.

“udah ga usah ntar ganggu kencan mereka”ucap Yupi.

Akupun segera mengantarkan Viny kembali kerumahnya. Sesampainya dirumah Viny. “Vit.. makasih ya hari ini udah ngajak aku jalan”. “Nyantai aja kali, malah harusnya aku yang udah terimakasih karna kamu mau nemenin aku, eh aku balik duluan ya” ucapku, tiba-tiba Viny mencium pipiku lalu ia bergegas masuk kedalam.

“Eh.. hmm.. mirip Sinka kamu Vin” ucapku dalam hati lalu bergegas pergi.

Setelah sesampainya dirumah. “Wah… kak bawa apaan tuh” ucap Windy yang langsung merebut boneka itu dari tanganku. “Eh.. eh.. Win jagan di…, yah kamu malah dibuka yang itu” ucapku. “Wah.. kak bonekanya lucu buat aku ya” ucap Windy.

“Yang itu buat pacar kakak Win, yang kamu yang ini”

“Wah.. maaf maaf kak, ya gimana dong?”

“Udah lah ga masalah nih, buat kamu yang ini” ucapku.

“Makasih ya kak”

“Iya sama-sama, kakak ke kamar dulu ya Win”

“Siap kak”ucap Windy. Akupun berjalan menuju kamarku, “Hah.. capek banget hari ini” ucapku, tiba-tiba handphoneku bergetar. “Hmm.. kak Naomi tumben nelfon”

“Hay.. Vito”

“Hay.. kaka da apaan tumben nih nelfon aku”

“Hmm… engga nih, oiya sinka itu jadi pulangnya tanggal 20 bukan tanggal 23. Sorry-sorry ya aku juga baru tau dari Sinka, katanya sih dia mau ngasih kejutan buat kamu makanya pulang cepet tapi klo dia pulang cepet dan aku ga ngasih tau kamu rencana kita bakal gagal Vit”

“Wah… kakak mau ngancurin rencana Sinka ya, heheh’ ucapku.

“Biarin lah ngancurin rencana dia, yang penting rencana aku ga ancur pokoknya. Kasih tau yang lain ya Vit”

“Ok siap kak, jadi dia pulangnya tanggal 21 berarti ya”

“Iya Vit, hari jumat minggu ini dia pualang. Udah dulu ya Vit, bye!”ucap kak Naomi.

Segera aku memberitahu Ikha, ya gawat klo rencananya bisa gagal udah disiapin jauh-jauh hari masa gagal. “Hay Ikha..”ucapku.

“hay… Vit, ada apaan?”

“Sinka pulangnya tanggal 20 Kha, jadi nyampe sini tanggal 21 bukan tanggal 23 yang waktu itu aku kasih tau”

“Wah… yang bener jadi jumat?” ucap Ikha kaget.

“Iya tadi aku dikasih tau kakaknya, hmm… nanti senin dibicarain deh”ucapku.

“Ok sip, nanti kita tinggal siap-siapin ok”

“Ok siap”

“makasih ya Vit, rencananya ga boleh gagal ahahah”

“Iya ga boleh gagal, eh udah dulu ya kha”

“Oiya.. iya, bye Vito thanks ya”

~Malam hari dirumah Viny.

“Ayana… aku mau cerita nih” ucap Viny

“Hmm.. tumben telpon mau cerita apaan?”

“tadi aku jalan berdua bareng Vito loh”

“Wah.. yang bener”ucap Ayana.

“Apaan tuh Ay”ucap Yupi yang sedang berada dirumah Ayana.

“Jadi bener yang tadi kita liat itu si Vito bareng Viny Yup”ucap Ayana.

“Ay.. Ay.. hallo?”ucap Viny

“Eh iya Vin apaan?”ucap Ayana

“Hmm.. pokoknya tadi aku seneng banget hehehe diajak nonton terus kita makan bareng pokoknya ah.. seru deh”

“Wih… selamat ya, eh kamu tuh udah pacaran kan sama Vito?”

“Hmm…pacaran? Dia ga peka-peka mulu Ay aku juga bingung”ucap Viny.

“Hmm…tungguin aja deh, kayanya bentar lagi dia bakal nembak kamu Vin”ucap Ayana.

“Wah.. yang bener?

“Kayanya sih, tapi dia ga peka-peka ya?”

“Iya nih.. ay makanya aku bingung, masa hubungan aku ga jelas gini”

“hehehe kasian, eh besok aja deh kamu ke rumah aku. Aku ada dirumah kok seharian sekalian cerita-cerita”

“Besok aku kerumah kamu lah Ay, pokonya seneng banget hari ini, udah dulu ya Ay bye!”ucap Viny lalu menutup teleponnya.

~Dirumah Ayana.

“Kenapa tuh si Viny, keliatannya happy banget ya”ucap Yupi

“ya kan tadi aku bilang dia habis jalan sama Vito”ucap Ayana

“Hmm… kasian dia, Vito kayanya ga akan nembak dia”

“Loh kok kenapa gitu yup?”

“Feeling aku sih gitu, ahahah”

“Ya elah Feeling mulu, aku karungin nih lama-lama”

“Eh.. buset mirip Vito kamu”

“Ya habis sih ngeselin, nih mumpung ada karung dirumah aku”

*to be continued