My Love Story, Part-15

Hay… hay.. hay… berhubung UN udah beres dan gue udah mulai bisa nyantai-nyantai, nah gue mau mulai ngepost lagi nih. Udah lama banget kan gue kaga ngepost, udah ah… basa basinya. Selamat membaca “My Love Story, Part-15”. Buat cerita yang lain ntar nyusul lah hehehe. Selamat membaca ^o^

~~~oOo~~~

Kamis pagi ini terlihat seperti biasa, saat aku melewati kelas XI IPA3 hmm… terlihat sudah banyak murid disana, mereka sengaja datang pagi untuk mengerjakan project sama-sama. “Oiya besok Sinka pulang, dua bulan ini ternyata ga sebentar, terasa lama banget. Ahh… sayang aku udah kangen banget sama kamu. Sesampainya kamu disini aku udah ga sabar pengen ngajakin kamu jalan, ya meskipun dulu udah sering sih tapi kan dulu kita belum pacaran, kangen…”pikirku, tiba-tiba.

“Dor…!” ucap Yupi mengagetkanku.

“aku kira siapa, ngagetin mulu kerjaannya” ucapku kaget.

“Habis sih, kamu jalan dikoridor sambil ngelamun kesambet tau rasa loh” ucap Yupi sambil menjulurkan lidahnya.

“Awas ini anak gue karungin” ucapku.

“Coba aja klo bisa, wleee…” ucap yupi yang kembali menjulurkan lidahnya.

Tidak terasa bel masuk sekolah berbunyi. “Eh… Alvin, si Viny ga akan sekolah?” tanyaku. “Ciee…. Raja lagi nanyain Ratunya tuh” ucap Ayana. “Hmm… ga akan, tadi pagi dia ngasih tau gue ga akan sekolah” ucap Alvin.

“Eh.. Vit, nanti ke IPA3 ya disuruh si Ikha” ucap Yupi.

“Oh ok siap” ucapku, lalu tidak lama kemudian gurupun masuk dan pelajaran pertama dimulai.

Tidak terasa pelajaran pertama berakhir, dan dilanjut pelajaran berikutnya. Waktu terus berlalu sampai saatnya bel istirahat berbunyi. Akupun dan Yupi segera bergegas pergi ke kelas IPA3. “Vito…. “panggil seseorang.

“Eh… kak Naomi, ada apaan kak?” tanyaku.

“Besok kamu udah pulang sekolah, ya sekitar jam setengah dua ke rumah aku ya kita perginya jam dua jadi ya nyampai bandara sekitar jam 5 lah kan Sinka klo ga salah nyampai sini jam 6” ucap kak Naomi.

“Ok siap kak”ucapku.

“Oiya kamu juga Yupi, besok pulang sekolah udah ganti baju ke rumah aku aja klo mau pulang sekolah bareng aja sama aku nanti aku anterin pake motor kok” ucap kak Naomi.

“Ok siap kak, besok aku bawa baju ganti aja deh biar langsung ke rumah Sinka.”ucap Yupi.

“Ok siap, btw kalian mau kemana? Pacaran ya…” ucap kak Naomi.

“Eh.. engga kak, kita mau ke kelas IPA3, mau bahas buat besok, kakak ikut aja deh biar tau besok rencananya kaya gimana” ajak Yupi.

“Ya udah deh aku ikut” ucap kak Naomi, lalu kami bertiga berjalan ke kelas IPA3.

“Oiya kak, tumben ga bareng kak Ve?” tanyaku.

“Wih… tumben-tumbenan juga kamu nanyain dia? Ahahah suka ya sama kak Ve”ucap kak Naomi.

“ga lah, Cuma nanya doang kak” ucapku, lalu kamipun tiba di kelas IPA3.

“Yupi….” Ucap Ikha sambil menghampiri Yupi.

“Eh.. kha, nih ada kak Naomi aku ajak aja dia ya biar tau rencananya kaya gimana” ucapku.

“Oh ok siap”ucap Ikha.

“Hmmm… jadi besok tuh rencananya bakal kaya gimana?”Tanya kak Naomi.

“Jadi gini kak, besok selama kakak jemput Sinka di Bandara, kita siapin semuanya dirumah Sinka. Kita bikin kejutan gitu nanti kita sambut dia pas dia pulang oiya kita juga buat topeng-topeng Minions gini kak buat nyambut dia, sama kita kayanya bakal delivery Pizza aja deh biar gampang. Bikin pesta kecil-kecilan gitu kak maksudnya, oiya tempatnya kan di rumah kakak juga, boleh ya kak kita bikin acaranya disitu” ucap Noella.

“Boleh banget kok, oiya topeng minionnya kayak gimana, nanti aku juga buat dong?”Tanya kak Naomi.

“Yang kaya gini kak, buat kakak udah kita siapin kok nyantai aja” ucap Ikha sambil menunjukan topeng minions.

“Wah.. lucu Sinka pasti suka ini, makasih ya buat kalian udah baik banget sama adek aku” ucap kak Naomi.

“Ga masalah kok kak, oiya besok Sinka nyampe rumah jam berapa?” Tanya Noella.

“ya mungkin sekitar jam Sembilan  atau sepuluh malem” ucap kak Naomi.

“Oh ok sip, kita dateng kerumah kakak sehabis pulang sekolah aja ya kak, sekalian beres-beres sama siapin semuanya” ucap Ikha.

“Ok, aku serahin ke kalian semua deh” ucap kak Naomi.

Tidak terasa bel telah berbunyi, aku Yupi dan kak Naomi pergi ke kelas masing-masing. “Habis dari mana Yup?” Tanya Tata.

“Dari IPA3 bahas buat besok” ucap Yupi.

“Emang besok ada apaan?” ucap Tata.

“Besok kan Sinka pulang, dateng ya besok” ucap Yupi.
“Siap…, ga kerasa ya udah dua bulan. Udah dua bulan juga si Vito berpaling ke Viny. Oiya Vit lebih milih Sinka atau Viny” ucap Tata.

“Apaan sih, udah tuh gurunya udah ada” ucapku.

“Dasar ngeles mulu kerjaannya” ucap Tata, lalu pelajaranpun dimulai.

“Vit… lu udah beli hadiah belum buat Sinka, katanya waktu itu ngajakin” ucap Tata.

“Hmm… udah, waktu itu belinya jg udah lama” ucapku sambil terus melihat ke arah papan tulis.

“Vit….” Ucap Tata.

“Hmm… apaan?”

“Milih Viny atau Sinka?” Tanya Tata.

“Pertanyaan macam apa itu, ga suka aku bandingin-bandingin gitu” ucapku.

“Yee.. Cuma mau tau doang” ucap Tata.

Singkat cerita bel pulang sekolah berbunyi dan akupun segera pulang ke rumah. Setelah sampai dirumah aku segera berganti pakaian, lalu menyiapkan makanan untuk Windy. “Win…. Nih makanannya udah siap” ucapku.

“Wah.. kak enak-enak nih” ucap Windy.

“Ya udah makan gih, oiya Win besok kayaknya kakak pulang malem deh, ga apa-apa kan?” tanyaku.

“Ga masalah kok kak, besok aku jg mau nginep dirumah temen, heheh”

“Oh… ya udah, cepetan nih dimakan makanannya”ucapku.

“Ok siap kak” ucap Windy.

~oOo~

Ke esokan harinya, akupun pergi kesekolah seperti biasa. “Pagi…..” ucapku saat masuk ke kelas. “Wih… Vin, udah sembuh kamu?” tanyaku kepada Viny yang sudah duduk dibangkunya sambil fokus kepada handphonenya. “Oh iya dong, Cuma kecapean doang kemaren, makanya istirahat sehari juga udah cukup banget” ucap Viny, “jangan lupa nanti malem ya Vit” ucap Viny lagi, akupun hanya mengangguk dan duduk dikursi ku. “Hmm… tumben dia ngingetin, malem kan acaranya Sinka gue ga mungkin lupa lah”pikirku.

Bel masukpun berbunyi dan hari itu juga sekolah dimulai seperti biasa. Tidak terasa hampir Istirahat, “Vit… ntar aku nyusul ya kerumah Sinka, jam 8 paling soalnya ada acara dulu” ucap Tata. “Ok siap nyantai aja kali” ucapku. Tidak lama kemudian bel istirahatpun berbunyi. “Vit… kantin yok” ajak Delta. “Hmm… ok siap, laper gue juga” ucapku lalu melangkahkan kaki keluar kelas dengan Delta.

“Vin… nanti kamu jadi ke acara launching buku itu?”Tanya Alvin.

“Hmm… jadi lah acaranya mulai jam 7malem, kamu ikut juga dong biar seru. Klo mau nanti aku tungguin di taman deket rumah aku aja ok soalnya balaikota udah ditutup ahahah” ucap Viny.

“ok siap, ntar aku usahain deh” ucap Alvin.

Saat dikantin akupun langsung memesan makanan, tumben kantin hari ini tidak seramai biasanya. “Tumben ya bro kantinnya kosong, pesenin gue nasi goreng lah satu” ucapku.

“Ya udah lu cari tempat yang kosong, ntar gue kesana” ucap Delta, lalu akupun berjalan dan mencari tempat yang kosong, setelah dapat akupun duduk disana.

“hay…. Vito, boleh ya aku duduk disini” ucap seseorang.

“Eh… Kak Veranda, boleh kok. Hmm…. tumben sendiri mana kak Naomi?” tanyaku.

“ga tau tuh, dia katanya mau ke anak kelas sebelas” ucap kak Ve sambil menyantap makanannya.

“Vit… nih pesenan lo” ucap Delta.

“Wih.. thanks bro” ucapku.

“Wah… ada temennya Vito juga, boleh ya aku gabung hehehe” ucap kak Ve.

“boleh kak, nyantai aja kali hehe”  ucap Delta.

Saat sedang asik mengobrol tidak terasa bel berbunyi aku dan Delta pun kembali ke kelas. Dan pelajaran selanjutanya dimulai. Hari-hari ini berlalu seperti biasa dan tidak terasa bel pulang berbunyi. Murid-murid bergegas pulang. “Hmm… ga kerasa banget hari ini” pikirku.

“Sampai ketemu nanti malem” ucap Viny yang sambil menepuk pundak-ku dari belakang, lalu melanjutkan kembali langkahnya.

“Oh… iya Vin” ucapku.

“Vit… kak Naomi mana?” ucap Yupi.

“Lah… ga tau, aku kan baru keluar kelas. Tunggu digerbang aja deh ntar aku sms kak Naomi” ucapku.

“Ok makasih Vito…” ucap Yupi lalu pergi meninggalkanku. Akupun kembali melanjutkan langkahku.

“Hey… Vito” ucap seseorang memanggilku.

“Eh… kak Naomi, kak Ve” ucapku.

“Yupi mana Vit? Tadi aku habis dari kelas kamu ga ada” Tanya kak Naomi.

“baru aja aku mau nge sms kakak, Yupi katanya nunggu digerbang sekolah kak” ucapku.

“Ok sip, aku kesana duluan ya Vit. Inget setengah dua kerumah sinka ga pake telat” ucap kak Naomi.

“Iya.. siap kak” ucapku.

“Ya udah aku balik duluan ya, bye!” ucap kak Naomi, lalu pergi meninggalkan aku dan kak Veranda.

“Lah… gue gimana nih, balik sendiri?” ucap kak Ve.

“Tuh.. bareng si Vito aja!” teriak kak Naomi.

“Hah…? Eh.. Vit emang kamu bawa motor?” Tanya kak Veranda.

“Aku cuma bawa sepeda kak, itu juga ada temen yang mau nebeng pulang” ucapku.

“Yah… jahat banget tuh si Naomi, yaudah deh aku balik duluan ya Vit, bye!” ucap kak Veranda.

“Ok kak, sampe ketemu nanti malem” ucapku.

“Siap!” ucap kak Ve.

Tidak lama kemudian seseorang menghampiriku. “Habis ngobrol sama kak Veranda?”

“Iya, ke perpus perasaan lama banget. Ya udah, balik yuk buru-buru nih” ucapku.

“Ok siap” ucap Tata.

Setelah mengabil sepeda, akupun segera mengayuh sepedaku. “Heh… Vit, kamu akrab banget ya sama kak Ve sama kak Naomi” Tanya Tata.

“Hmm…. biasa aja sih, baru kenal bentar doang. Emang kenapa, cemburu ya?” ucapku.

“Ya kali cemburu, ahahah. Secara gitu mereka itu anak kelas duabelas yang bisa dibilang paling cantik seangkatan” ucap Tata.

“Iya juga sih, diangkatan mereka, ya mereka berdua sih paling cantik. Sayang yang satu tampangnya jutek ahahah” ucapku.

“Hahaha yang jutek pasti kak Naomi. Mereka berdua itu bisa diumpamain kaya Badai sama Tsunami” ucap Tata.

“Maksudnya?” tanyaku.

“Ya.. Badai itu kak Veranda, klo dia lewat misalnya dilorong kelas kaya nyapu kecantikan cewek-cewek disekitar situ ahahah. Jadi dia doang yang paling cantik” ucap Tata.

“Wahahah ngaco kamu, klo Tsunami?” ucapku.

“Tsunami itu ya kak Naomi, sikapnya sih tenang tapi ngehanyutin semuanya. Kaya Tsunami bisa ngehayutin semua benda wkwkwk” ucap Tata.

“Makin ngaco kamu, ngomong yang ga jelas gini, btw kamu turun di halte depan itu kan?” tanyaku.

“Ah… iya lah disitu aja” ucap Tata.

Tidak lama kemudian sudah sampai di halte, dan Tata turun disana. Setelah itu akupun bergegas pulang.

~oOo~

Jam menunjukan pukul dua siang. “Si Vito mana ya?” ucap Yupi. “Coba kamu sms dia, udah mau berangkat nih, takutnya kena macet” ucap kak Naomi. Lalu tidak lama kemudian terdengar suara motor depan rumah Naomi. “Eh… itu kayanya Vito deh kak” ucap Yupi. “Bentar aku liat dulu keluar” ucap kak Naomi.

“maaf kak telat, hehehe” ucapku sambil menenteng-nenteng helm.

“ya elah… ya udah taro aja tuh helm kamu di dalem, masukin aja motornya ke garasi” ucap kak Naomi.

“Ok siap kak” ucapku.

“Buruan kali, hehehe” ucap Yupi yang berdiri didepan pintu rumah kak Naomi

“Iya…, supirnya mana?”tanyaku.

“tuh.. kak Naomi yang nyetir” ucap Yupi.

“heh…? Kirain sama supir atau ga ayahnya Sinka” ucapku.

“Ga tau aku jg, oiya Vit itu bingkisan apaan?”

“Rahasia, wlee :p”

“Dasar nyebelin”

Setelah semuanya siap kamipun berangkat. “Semoga ga macet ya..” ucap kak Naomi saat diperjalanan.

“Ah… iya kak, oiya ayahnya Sinka kemana kak? Ga ikut jemput juga?” Tanya Yupi.

“Oh.. ayah aku udah dijakarta dari kemaren-kemaren, makanya aku yang nyetir” ucap kak Naomi.

“Biasanya ada supir kak, skrng kemana tuh?” tanyaku.

“Dikasih libur sama ayah aku” ucap kak Naomi.

Saat diperjalanan kamipun terus berbincang-bincang. Sore itu langit terlihat sudah mendung pertanda akan hujan. “Hmm… mendung gini, klon hujan semoga ga hujan deres ya” ucap Yupi. Tidak lama kemudian handphoneku berbunyi, ada telfon dari Ikha “Vit… kita udah dirumahnya Sinka, kunci pintunya disimpen dimana?” ucap Ikha. “lah.. kunci pintu?” tanyaku. “hehehe lewat pintu belakang aja, lupa aku ga nitipin kuncinya” ucap kak Naomi. “Lewat pintu belakang aja Kha kata kak Naomi” ucapku. “Ok siap, oiya disini, udah mulai gerimis. Nanti kita mulai beres-beresnya klo udah reda ya. Kan katanya mau Barbeque-an ahahah ga jadi pesen pizza deh kurang asik” ucap Ikha. “Ya udah urus aja sama kamu, kita percaya kok” ucapku. “Ok sip, hati-hati dijalan ok, bye…” ucap Ikha. “Ok siap, bye!” ucapku.

Tidak terasa sudah sampai dibandara, dan saat sampai sana sudah ada Ayahnya Sinka yang menunggu kami bertiga. “Papih…” ucap Naomi sambil memeluk Ayahnya. “Gimana tadi diperjalanan, lancar?” ucap Ayahnya Naomi. “lancar dong, pih. Oiya ini temennya Sinka juga” ucap Naomi. “Saya Yupi om”ucap Yupi. “Oh.. Yupi yah, klo ini Vito kan?” ucap Ayahnya Naomi. “I.. Iya om, hehehe” ucapku. Lalu kami berempatpun menunggu Pesawatnya tiba.

“Pesawatnya Sinka nyampai sini jam berapa sih?” Tanya Yupi. “Klo sesuai jadwal sih jam6, dia kan dari Tokyo ke Kuala Lumpur dulu transit disana, baru dari Kuala Lumpur ke Jakarta” ucap kak Naomi. Waktu terus berlalu dan jam menunjukan pukul 6sore, terlihat sebuah pesawat sudah mendarat di Bandara Soekarno Hatta, dan selang beberapa waktu terlihat seorang anak perempuan berjaket panda sedang berjalan sambil membawa koper, menghampiri kami berempat.

Posted from WordPress for Android