Cinta Suka-suka, Part8

Malam harinya setelah makan malam , Sagha berpamitan kepada kakaknya untuk pergi keluar sebentar. Alasannya ingin membeli peralatan untuk tugas sekolah , langsung saja dia pergi memacu mobilnya dengan kencang. Sekitar 30 menit , sampailah dia di sebuah mall di bilangan Jakarta. “ mbak , tolong dong SmartPhonenya. ” pinta Sagha. “ oh iya ini… More Cinta Suka-suka, Part8

Cinta Suka-Suka, Part7

“ What ??? !!! ” reaksi satu kantin. “ sekalian aja nih telen sendok sama garpu , lebih greget. ” ucap Denvi kesal. “ olesin ini nih , soffel jauh lebih extreme .. ” tambah Sagha mengeluarkan benda tersebut dari kantongnya. “ makasih .. ” balas Dhani dengan wajah datarnya. Tak lama , bergantilah topik… More Cinta Suka-Suka, Part7

The Grim Angel (Part2)

“Ehh itu kan rizal.”ucap sinka dengan kaget “hah rizal?jadi kamu udah kenal dia ya, ih kenalin ke aku dong tuh cowo pliss”ucap yupi teman sinka sambil memohon “eh..eh bukan..mmmaksudnya dia tuh mirip temen aku yang namanya rizal gituuu” “hmmm kamu boong ya sin kan biasanya ucapan yang pertama selalu bener” “ih..ih bener kok akuuu…” “baiklah… More The Grim Angel (Part2)

Sebuah Kisah Sebuah Cinta, Part18

“ehh kak Melody” ucap Viny melepaskan pelukkan ku. “kok kakak tau aku di sini??”ucap ku. “ya taulah”ucap kak Melody. “kakak juga bawa Naomi sama Sinka kok”ucap kak Melody. Sinka dan Naomi pun muncul dari samping kak Melody “selamat yahh”ucap Sinka. “thanks Sin”ucap ku. “kita makan yuk biar arga yang traktir”ucap kak Melody ke Naomi dan… More Sebuah Kisah Sebuah Cinta, Part18

Cinta Suka-Suka, Part3

Masih terlihat pagi , dan Shania tampak berjalan seorang diri di koridor sekolah. Menundukkan kepalanya sambil memikirkan suatu hal yang sedikit mengganggu fikirannya. “ pantes aja kak Naomi suka sama dia , gua juga sama kalo di gituin. Cuma yang masih bikin penasaran itu liburan mereka itu kayak apa dan gimana ? bahkan kak Melody… More Cinta Suka-Suka, Part3

Sebuah Kisah Sebuah Cinta, Part 17

“ia kak kenalin aku Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan biasa di panggil Desy”ucap nya “ehh busett!! nama lu panjang bangett!!,gimana kalau mau UN tuhh”ucap ku “huss!! ya udah kenalin aku melody yang ini arga adekk ku”ucap kak melody “heii salam kenal”ucap desy tersenyum “kamu emang nya pindahan dari mana??”tanya kak melody “aku pindahan dari… More Sebuah Kisah Sebuah Cinta, Part 17