Pengagum Rahasia 2, Part 40

-Selasa, 23 Mei-

(Suara keramaian kelas)

“Hei-hei! Ayo kantin!”

“Shan! Kok diem mulu sih! Buruan ke kantin! Mumpung hari ini gw gak ada rapat!” ucapnya lagi

“Sorry Lid…gw…ada urusan,” balasnya sambil beranjak dari kursi

“Loh? Kenapa sih!?” Lanjutkan membaca “Pengagum Rahasia 2, Part 40”

Iklan

18+

Sebelumnya, ini adalah cerbung yg bergendre actions. Kenapa judulnya 18+ jadi gini karena pembuatnya gak kreatif dan gak jago dalam hal hal bersajak. Jadi gini aja lah yah biar simpel.

Oke balik ke topil, jadi intinya  bakal ada adegan kekerasan yg sedikit brutal. Jadi yg suka dengan gendre actoins cocok deh.

Oke tanpa berlama-lama lagi kita langsung cekicrot oke.

Selamat membaca. Lanjutkan membaca “18+”