Hati yang Terhubung, eps 8

 

“arggh!!!!”tiba2 dada rizki sakit dan pingsan

Naomi dan hanna yg terkejut panik memanggil dokter

-555-

Si sebuah ruangan di RS

“Anak ibu Mengidap penyakit Leukimia”  ucap seorang dokter

“apa?!!!!”ucap ibu itu lalu menangis

“dan kemungkinan  besar umur anak ibu tinggal 1 minggu lagi

“1minggu?”tanya ibu itu sambil menangis

“Ya bu” jawab dokter itu

“apa anak saya bisa disembuhkan dok?”tanya ibu itu lagi

“Bisa bu,Yaitu dgn menjalani Kemotraphy tapi di rumah sakit kami tak ada fasilitas itu”

“Syukur deh dok,Tapi kalau boleh tau kemothrapy itu ada dimana dok?”ucap ibu itu berhenti menangis seakan masih ada secerca harapan untuk anaknya

“Singapura bu!”ujar dokter itu

Dan setelah obrolan yg panjang ibu itu pun pergi meninggalkan Ruang dokter

[kita pindah ke rizki]

“Sa!! zar!! kyl!! semua!!! Jgn Pergi!!!”ucap rizki yg tengah tertidur sambil mengigau

“Gimana keadaan kakak?”ucap kyla yg baru saja datang ke tempat rizki dirawat

“Dia masih tidur kyl”ucap hanna yg tengah duduk dikursi sebelah rizki

“Iki!!!”Teriak Dhike yg datang tiba2 lalu memeluk Rizki yg tengah berbaring dgn erat

“Ini Siapa hann?”ujar Naomi

“ini dhike pacarnya iki”ucap hanna

“hi Secerah mentari,selembut embun pagu aku dhike”ucap dhike menawarkan jabat tangan

“Hi Aku shinta naomi”ucap naomi Lalu menjabat tangan dhike

“Gimana kondisi iki hann?”tanya dhike

“sekarang mulai baik kok key”ucap hanna dgn tenang

“DHike!!!!!!”teriak rizki lalu terbangun dari tidurnya

“Hualah!!!”ucap hanna kaget oleh teriakan Rizki

“Ehh…Gw dimana yh?”ucap rizki Bingung

“Lu diRS Pe’a,waktu lu gw ma naomi mau ke kamar zara lu pingsan”ucap hanna

“Terus gw pingsan berapa lama”ucap Rizki Bingung

“3”ucap hanna

“Bentar doang”ucap rizki

“bulan Ehh hari!”ucap hanna dgn ekspresi datar

“waduh”ucap rizki kaget

“apa iki?”tanya dhike dgn suara lembut

“Dhike!!!”teraik rizki lalu memeluk dhike dgn erat

“Kenapa iki?”ucap dhike

“kangen” ucap rizki manja

Naomi yg melihat itu hanya bisa cemburu namun coba ia tahan

“Hann naomi makasih yah udah tolongin aku”ucap rizki Lalu tersenyum dgn tulus,Sementara itu di Balik pintu seorang gadis Misterius melemparkan sebuah surat ke kamar rizki dan lalu menghilang

“hmm apa ini”ucap rizki yg melihat sebuah surat yg jatuh di kasurnya

“sini aku bacain”ujar dhike lalu membaca isi surat tersebut dgn lantang

“Iki lu selingkuh?!!” tanya hanna Wajahnya terlihat marah

“ka-kagak kok hann”ucap Rizki gelagapan

“Rasain nih”ucap hanna lalu ngejitak rizki

“awwww”teriak Rizki kesakitan

“Udah ah Kalian berdua mah kyk anak kecil”ucap dhike mencoba melerai hanna dan rizki

“ikey lu emang hebat yh,Lu tetap tegar”ucap hanna

“tegar apaan,pertama kali nemuin surat yg sama juga dia nendang gw”Ucap Rizki dgn wajah cemberut

“Gk pantes lu”ucap hanna Menoyor jidat rizki

“Ahh Ayang mah gitu ma ikey”ucap dhike sgn nada marah manja

“canda kok ayang ikey”ucap rizki sambil cengengesan

“Aku cuman jadi obat nyamuk nih…”ucap kyla

“Eh kyl gw lupa ada lu”Ucap Rizki

“Bosen nih”ucap hanna mrnghela napas

“ywdh Kalo gitu kyl!!”ucap rizki bangkit meninggalkan tempat tidur

“ya kakak ku sayang”ucap kyla dgn senyum terpaksa

“Bisa anterin kakak ke zara gk?”tanya rizki lalu mengusap-usap rambut kyla sambil tersenyum tulus

“Ihh apaan sih kak,ywdh yuk”Ucap kyla dgn pipi merona lalu pergi meninggalkan kamar rizki diikuti oleh rizki,dhike,Naomi,hanna

Sesampainya di kamar zara terlihat zara yg masih tertidur lelap sementara Ibu Zara Terlihat menangis disana

“mah?”ucap kyla yg melihat ibunya menangis

“eh kyla,rizki”ucap ibunda zara yang terkejut dgn kedatangan kedua anaknya lalu buru2 menghapus airmatanya

“mamah kenapa kok nangis?”ucap kyla

“gk kok sayang,mamah cuma kelilipan kok”ucap ibunda kyla mencoba berbohong

“Mamah pasti boong”Ucap kyla

“Mah… coba ceritain apa yg terjadi”ucap rizki dgn lembut

“sebenernya….”ucap ibu zara Menggantung

“Sebenarnya apa?”ucap kyla

“Rizki”panggil ibunda zara Mencoba Menahan airmatanya

“ya!”ucap rizki dgn penuh semangat membara

“sisa hidup kamu tinggal 1 minggu”ucap ibunda zara lalu menangis sejadi-jadinya

“apa!!!”ucap kyla,naomi,dhike,hanna secara bersamaan

“Ohh”ucap rizki dgn santainya

“loh kamu kok gk kaget”ucap hanna

“selama gw bisa nikmatin hidup ini,gw akan terus santai”ucap rizki lalu tersenyum

“Ini nih rizki yg gw kenal hehe”ucap hanna merangkul rizki sambil cengegesan

“Hehe pisss”ucap rizki menunjukan pose dua jari

“Kak…”ucap kyla

“ya dek”ucap rizki

“Kakak emang Kakak terbaik deh”ucap Kyla lalu memeluk Erat rizki

“Ntarr kalo kakak dah Dead End kqmu harus jadi kakak yg baik yh dan jangan berantem sama zara mulu”ucap Rizki sambil mengelus2 Rambut kyla yang membuat kyla Makin mempererat pelukannya

“kakak …”ucap zara yg baru terbangun dari tidurnya

“ya zar…”ucap Rizki

“Kakak mau pergi?”ucap zara

“ya paling 1 minggu lagi perginya”ucap Rizki cengengesan

“boleh ikut?”ucap zara

“Kamu masih harus sekolah zara,jadi gk boleh ikut”ucap Rizki

“Emang mau kemana?”tanya zara

“Kakak mau menjelajahi 9 dunia zar”ucap rizki

“Mana ada 9 dunia!”bisik hanna secara tiba2

“9Dunia kamen rider hann” bisik rizki balik

“Tapi zara pingin ikut”ucap zara dgn nada manja

“Ntarr kalo kakak pergi zara jgn Berantem sama kyla yh’ ucap Rizki

Zara hanya mengangguk

“gpp nih jadi gini?”bisik hanna lagi

“udah biarin zara gk tau soal ini”bisik rizki

“ok”bisik hanna balik

“YWDH!! gw mau ke kamar dulu yh” ucap Rizki sangat bersemangat dan melepaskan pelukan kyla

“ywdh kami jagain zara yh”ucap hanna

“aku ikut” ucap naomi

“Gk boleh ada yg ikut!!”tegas rizki

Rizki pun perlahan pergi meninggal kan ruangan zara tiba2 Rizki balik lagi ke ruang zara “ehh kamar gw dimana yh” ucap rizki nongol depan pintu

Gubrakk!! sontak semua terkejut

“kalau gk tau jgn sok-sok an Pingin sendiri deh”ucap hanna

“hehe maklum “ucap rizki

“Ywdh sini aku anterin”ucap baomi menawarkan diri

“ywdh yuk”ucap Rizki

sesampainya di kamar rizki

“Ywdh kamu balik lagi ke kamar zara”ucap rizki

“Kenapa” tanya naomi

“aku pengen sendiri”ucap rizki

“ywdh aku ke zara yh” ucap naomi lalu pergi ke ruangan zara

“Sepertinya Kau dan aku akan berakhir yh” ucap Rizki berbicara kepada dirinya sendiri

Tiba2 dirinya serasa dimasuk sesuatu,Ekspresi Rizki berubah

“Cih…Dasar Lemah”ucap Rizki dgn ekspresi sangat kesal

Rizkipun kembali kedirinya sendiri

“hihi…Sepertinya kau baru menyadarinya yah… Rize”ucap Rizki Yang seakan2berbicara pada seseorang didalam dirinya

Sementara itu Naomi yg sebenarnya bersembunyi di luar kamar rizki merasa kebingungan dgn sikap orang yg dia sayang(Rizki) dan memutuskan untuk pergi ke kamar zara tanpa menceritakan apa yg terjadi

Kesokkan harinya…

“Huahh akhirnya bisa pulang ke rumah”ucap Rizki keluar dari mobil dan

langsung menuju kamar

“Day six”ucap Rizki tersenyum lebar

-bersambung

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s