Hati yang Terhubung Eps 7

 

Di gerbang sekolah nampak mobil pak d sedang menunggu

Gw yang lagi bareng hanna dan ajipun menghampiri pak d

“loh pak kok ada disini?”tanya gw

“tuan harus kerumah sekarang!”ucap pak d

“loh rmang ada apa?”tanya gw makin bingung dgn apa yg terjadi

“Non zara kecelakaan!!”ucap pak d panik

“ywdh ayo kita pulang tapi…”ucap gw ngegantung

“tapi apa tuan?”tanya pak d

“temen aku boleh ikut yh”ucap gw tersenyum

“ywdh gpp tuan”ucap pak d menghela napas

“Hann,ji sini!!”teriak gw kehanna dan aji yg lagi liatin gw

“apaan?”ucap mereka berbarrlengan

“temenin gw yuk adik gw kecelakaan!”ajak gw

“gw gk bisa ki gw harus bantu ibu”tolak aji

“Gw sih ayuk-ayuk aja”ucap hanna santai

“ywdh ji lu bantuin ibulu,gw sama hanna kerumah sakit yh!”ucap gw lalu masuk ke mobil bareng hanna

Tiba2 naomi ada didepan mobil gw

“iki!!!”Teriak naomi

“mau ikut?”ucap gw keluar dari mobil

“iya”ucap naomi manja

“ywdh masuk”ucap gw lalu masuk ke mobil bareng naomi

Jadi posisinya gini Naomi di kanan,gw ditengah,hanna dikiri

sedangkan pak d didepan sendirian

Kata naomi pingin duduk sama gw begitu pula hanna yg bikin gw kedempet

“Adik kamu kenapa sayang?”ucap naomi sambil menyenderkan kepalanya dibahu gw

“kecelakaan naomi” ucap gw dgn pelan

“apa!!”ucap naomi kaget

Kalau gw gk inget ikey udah gw nikahin dah nih anak :v

“Cie… tuan punya 2cewek nih..”goda pak d sambil fokus menyetir

“apaan sih pak d”ujar gw datar

“pak supir bisa aja”ucap naomi tersipu malu dan pipinya memerah

“itu pacar tuan yg kanan malu-malu tuh”goda pak d yg masih fokus nyetir

“hmm”gumam gw,gw males ladeninya dan mencoba tidur dibahu hanna karena bahu gw dipinjem naomi yg lgi malu-malu

“hann gw nuenderdibahu lu yh”ucap gw yg mulai ngantuk

“ahh…anu…yh deh”ucap hanna gelagapan

Gw pun tertidur dibahu hanna yg kataorang lebar itu dgn pulas

‘udah sampe tuan!” ucap pak d yg dontak membangunkan gw

“lah pak gw baru aja tidur baru masuk satu langkah ke dunia mimpi ditarik lagi”ucap gw dgn kesel

“kebiasaan lu pasang muka gitu!!”ucap hanna lalu ngejitak ge

“adu..duh emg napa?”tanya gw sbil kesakitan pegang pala

“Geli gw”ujar hanna sambil brigidik

“Jgn sakitin pacar aku hann!”ucap naomi manja lalu memelukku erat

“Pacar ndhiassmu!!,jadian juga brlom!!” ucap hanna ke naomi

“heheheh”ucap naomi cengegesan

“ywdh yuk ah bosen debat disini!”ucap gw lalu menyuruh naomi dan hanna keluar dan gw pun keluar

kami pun masuk dan bertanya ke suster

“mbakk kalo Pasien yg bernama adhisty zara ruang berapa yh?”tanya gw sambil pegangin tangan naomi dan hanna biar gk nyasar

“maaf kalo boleh tau adek siapanya yh?”tanya suster itu

“saya kakaknya nah ni cewek dua temensaya”ucap gw

“ohh kalo gitu ruang nya nomer 448 Lantai 5 dan dek jgn pegangan tangan yh!”ucap suster itu

“loh kenapa emg gk boleh”ucap gw dgn penuh keheranan

“bukan gitu mbak sirik liat kamu bisa gandeng 2cewek cantik sekaligus dgn muka kamu yg pas-pasan,karena mbak masih jomblo

Gw bingung ini pujian atau hinaan,Ok kyknya cerita mulai kacau, Gw pun berjalan pergi dari suster itu tanpa bilang terima kasih

di lantai lima koridor

“Mana yh?”ucap gw kebingungan

“itu!!!”ucap naomi

“mana?”ucap hanna yg melihat ke arah yg ditunjukan naomi

“Itu ada Ruangan no 447″ucap naomi

“lah kan kita cari no448 bukan 447″ucap gw bingung dgn naomi

“lu bego atau apa sih udah 447 itu 448 itu berarti zara ada disebelah ruagan itu”ucap hanna menjelaskan

serentak gw dan naomi bilang “ohh!!” secara bersamaan

“nlah naomi lu kok bilang oh?”tanya hanna

“Udah nerti han!”ucap naomi polos

“Lah kirain gw lu nunjuk kamar 447 gara2 lu tau”ucap hanna bingung

“tadi mah cuman iseng doang hehe!!”ucap naomi cengengesan

“anjirr  ywdh deh kita kesana aja!” ajak rizki sambil berlari memegang erat tangan hanna dan naomi

tiba2

“arggh!!!!”tiba2 dada rizki sakit dan pingsan

Naomi dan hanna yg terkejut panik memanggil dokter

-bersambung-

AuthorNote

kyknya Makin sini makin gk jelas tapi biarlah berlanjut

 

 

Iklan

Satu tanggapan untuk “Hati yang Terhubung Eps 7

  1. Maaf sebelumnya, Saran aja sih, kalo bisa jangan pake singkatan sperti kata ‘gue’ jadi ‘gw’, atau ‘yaudah’ jadi ‘ywdh’. Emang masih bisa dibaca tapi gimana gitu rasanya, hehhe..

    Keep writng bro (y)

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s