Hati yang terhubung Eps 4

“Dah isa!!!” ucap rizki pergi ke mobil ibunda zara

@mobil

“Kamu Itu anak pertama ibu selain zara ada satu lagi adik kamu” ujar ibunda zara

“Saya udah tau Kok bu namanya hasyakyla panggilannya kyla Masuk jkt48 gen 5 masih trainee” ucap Rizki

“Darimana kamu tau?” tanya ibunda zara bingung

“Saya tau sendiri bu” jawab rizki dgn ekspresi datar

“Ohhh” ucap ibunda

“ya” ujar rizki

*setelah 30 menit perjalanan*

“nah ini rumah kamu ki!” ucap ibunda menunjuk sebuah rumah besar bercat kuning

“Hmmm….” gumam rizki

“kenapa?” tanya ibunda zara

“Gk bukan apa-apa” jawab riZki tersenyum

“ywdh ayok masuk” ajak ibunda zara

“Roger!!” ucap Rizki dengan pose Space police

Mereka berdua pun masuk ke rumah disaat membuka pintu…

“Kejutan!!!!” ucap Para penghuni rumah mengejutkan Rizki dan ibunda zara

“ehh!!” ucap Ibunda zara yang kaget dengan hal itu

“Hmmm..” ucap rizki datar -_-

“Loh kok kakak gk kaget?” tanya zara

“Gk!” ucap Rizki datar

“yahh!” ucap para penghuni rumah kecewa gara-gara Rizki gk kaget

“Loh Kyla mana?” tanya ibunda zara

“Kyla dikamar lagi mu~” ucap Salah seorang penghuni

“Mules” ucap zara tersenyum sambil nyumpel mulut Orang itu

“Loh kenapa perasaan tadi gk sakit?” tanya ibunda zara

“Gak tau mah” jawab zara

“Jadi kamar saya dimana ?”tanya rizki Sambil membersihkan dirinya dari sisa sisa kejutan tadi

“Oh kamar kamu di lantai dua ujung kanan” ucap ibunda zara

“Bisa tunjukkan arahnya saya kadang2 buta arah” ujar Rizki datar

“Sama zara aja” tawar zara tersenyum

“ywdh yuk!” Ucap rizki menerima tawaran zara

*mereka pun pergi ke lantai dua

“nah disini kak!”ucap zara

“Oh makasih!” ucap rizki mencoba tersenyum

“ywdh zara mau ke kamar dulu” ucap zara Pergi meninggalkan rizki

“ya” ucap rizki berhasil tersenyum dan melihat zara masuk ke kamarnya yang brada disebelah kamar sebelah rizki

“Hmmm?”ucap rizki bingung

Rizkipun melangkah dan melihat tulisan di kamar sebelahnya

“Hasyakyla room?” ucap rizki bingung

Rizkipun masuk kekamarnya dan membereskan bajunya kelemari

*beberapa menit kemudian*

“dah siap dan sekarang udah malem waktunya tidur “ucap Rizki membaringkan tubuhnya dikasur

*keesokan harinya

“Ki!!! bangun udah pagi nih” ucap Ibunda rizki

“Tuan putri!!!!!” teriak Rizki yang terbangun dari tidurnya

“Ibu udah siapin makanan di bawah cepet turun!!” ucap ibunda Rizki lalu pergi meninggalkan kamar rizki

“Bentar Saya mandi dulu!!” ucap Rizki bergegas ke kamar mandi yang udah jelas pasti mau mandi

Setelah selesai mandi Rizki pun Memakai seragamnya dan buru2 kebawah

“Kak!!!!” “Cepetan!!!ntar kita telat!!! “ucap zara

“ya-iya” bentar ucap rizki Dari atas tangga dan buru2 turan tangga menuju meja makan
Rizki duduk disebelah zara

“Bu Ayah mana?” ucap Rizki ke ibunda Zara

“Papah ada urusan jadi berangkat duluan” ucap ibunda zara

“lama kakak mah!” ucap zara ke rizki dgn wajah imutnya sedangkan kyla hanya melihat datar

Rizki pun buru buru menghabiskan sarapannya

“Zar!!!” teriak rizki dari dalam mobil Tridoron :v maksudnya dari mobil jazz cat merah

“Iya bentar!”ucap Zara langsung masuk ke mobil

“Kami berangkat mah!!” teriak zara dari dalam mobil

“iya!!” ucap ibunda zara

°°°

Dijalan zara dan kyla fokus menatap layar handphonenya masing-masing dan rizki fokus memperhatikan jalan, oh iya authornya belum mengasih rincian rizki,jadi rizki ini adalah seorang cowok berkulit sawo matang kelas 11 di sma pelita dia itu termasuk orang yang bodoh karena dari sd hingga sekarang dia belum hapal perkalian 6-9 namun dia sangat jago dalam berbahasa inggris nah dia itu cowok yang pemalu sehingga digalerinya tak ada satupun fotonya sendiri,Rizki adalah murid yang selalu dibully dikelas satu kelas seperti jijik ke dia kecuali temannya vbernama aji yang seorang otaku yah itulah sedikit rincian sosok rizki

“Kak aku kesekolah” ujar zara turun dari mobil dabn pergi kesoklahnya sedangkan kyla tanpa berbicara apa2 turun dari mobil dan pergi kesekolahnya

“Tuan sekolah tuan dimana?”ucap seorang seorang supir

“Hah!!! tuan? eh ke Universita widyatama” ucap rizki

ohh baik tuan ucap supir itu dan melajukan mobilnya dengan cepat

“Tuan pegangan ucap supir itu disebuah tikungan depan kampus

“ehh?” ucap rizki bingung

Ternyata supir tersebut mencoba ngedrift di tikungan itu (backsound de javu- initialD)

“wanjirr!!!” Teriak rizki dimobil

“Dah sampe tuan” ucap supir tersebut

“ehh pak jgn kayak anime initial d napa?” ucap ku ke supir tersebut

“oh maaf tuan” ujar supir itu memintamaaf

“Tapi keren mulai sekarang saya panggil bapak D aja gimana” ucap rizki tersenyum

“boleh tuan!”ucap supir itu

“yadh bye!!” ujar rizki pergi kesekolahnya

*sesampainya di sekolah tepatnya dikelas

“sayang!!” teriak naomi menyapa Rizki lalu berlari ingin memeluk rizki

“Ehhhh!!!!!!!” Teriak seluruh kelas kaget sambil melihat rizki dengan tatapan heran

“Gw bukan pacar lu!”ucap rizki datar sambil memegang Jidat naomi menahan Naomiyang ingin memeluknya

“Ki lu mah tega cewek inceran gw lu embat “ujar aji Sedih seperti do drama

“Ehh gw gk suka sama lu gw sukanya sama rizki weeee” ejwk naomi ke aji sambil memeletkan lidahnya

“huahh!!” Teriak aji menangis drama

“Ji ji dasar drama lu “ujar Rizki Melihat aji

“Mengapa!mengapa wanita yang hamba cintai behitu kejam ya tuhan! kenapa!” ujar aji yang ngedramanya makin menjadii jadi

“Guru!!”teriak murid bernama syahrul

-bersambung-

Lets talk with author

Gimana Masih Suka? Yh semoga Makin sukalalala

Fb:Rizki widiyanto

Iklan

2 tanggapan untuk “Hati yang terhubung Eps 4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s