Hati yang terhubung eps 3

“Huahh waah gw kesiangan” ucap rizki bergegas Memakai seragam

“Ki yu!!” ucap sari

“Yuk!!” ujar

*Di Sekolah*

“Ki kalo ao no exorcist ada romancenya gk?” tanya aji

“ada” Ucap Rizki datar

Kring!!! suara bel tanda masuk

lalu dari luar kelas masuklah seorang guru yaitu wali kelas rizki Bu ani bersama seorang gadis cantik nan sexy :v

“Anak2 sekarang kita kedatangan murid baru” ucap bu ani didepan murid2

“Kamu!!” ujar rizki tiba2 berdiri melihat gadis itu

“Hi!!” sapa gadis itu Tersenyum

“Rizki duduk!!” ujar bu ani tegas

Rizkipun kembali duduk dan seluruh kelas menertawakan Rizki

“Silahkan perkenalkan diri!” ujar bu ani kepada gadis manis tersebut

“Hi aku shinta naomi,kalian bisa panggil aku naomi senang berkenalan…” ujar naomi tersenyum hampir semua laki2 dikelas seperti jatuh cinta kepadanya kecuali rizki yang hanya menatap langit di luar

“Kamu boleh duduk di bangku yang kosong dibelakang” ucap bu ani menunjukan tempat duduk untuk omi

Dia Shinta naomi Orang yg selalu ngejar2 Rizki dari sd sampe sekarang

“Ki gilaaa tuh cewek cantik amat ntabz lagi gw kayaknya suka ma dia” ucap aji ke rizki yang sedang Bengong

“Kalau lu suka tembak aja” ucap rizki datar

“Lu gk suka ama si naomi?” ujar aji

“gw udah punya ikey” ujar Rizki datar

“ikey mah kgk ada apa apanya cantikan naomi ntabz an naomi coba” ujar aji

“Jangan lu hina ikey yah:)” ujar rizki tersenyum Tatapannya memancarkan aura membunuh yg sangat kuat

“njirr serem amat lu” Ujar aji ketakutan

naomi yang melihat kejadian itu hanya tertawa kecil

“makanya jgn Ngehina Ikey” ujar rizki tersenyum

*bel istirahat pun berbunyi*

Rizki hanya diam membaca komik yang dia bawa dari rumah
“ki liat deh naomi” ujar aji menunjuk naomi

“Penuh ma cowok yah” ujar rizki datar

“Kayaknya Saingan gw Banyak nih” ujar aji

“Lu mau dapetin dia?” ujar rizki

“ya dong dia cocok ma gw” ujar aji tertawa kecil

“eh ki liat tuh si naomi ninggalin cowok2 yang ada di bangkunya” ujar aji ke rizki

“Eh lu jajan gih berisik tau gw lagi fokus nih” ujar rizki ke aji

“ywdh lu nitip gk?” tanya aji yang bersiap pergi ke kantin

“gk,Tahan lapar gw sekarang lvl 90” ucap Rizki yang sibuk membaca komik

“Gk jelas lu ywdh dahh” ucap aji lalu pergi ke kantin

“Hi iki” sapa naomi dengan nada manja duduk disebelah Rizki

“Hi omi” jawab rizki dengan ekspresi datar

“kekantin yuk aku laper nih…” ajak naomi menggandeng tangan Rizki

“gw gk lapar naomi kalo lu lapar lu bisabpergi bareng cowok2 yang tadi godain lu” ujar rizki menolak ajakan naomi

“gk ah aku maunya sama kamu” ucap naomi manja

“Ki Gw beliin lu min.. iki lu!!!” ujar ajikaget melihat naomi dan Rizki bermesraan dan tanpa sengaja menjqtuhkan minuman yg dia beli untuk rizki

“Siapa dia?temen kamu?” tanya naomi

“ehh gw Aji saeful rohman temen rizki salam kenal” ucap aji berkenalan

“aku naomi” ujar naomi tersenyum

“aji boleh gk aku duduk disini sampai pelajaran terakhir” ujar naomi manja ke aji

“apasih yang gk boleh buat kamu” ucap aji menggoda

*Bell masuk pun berbunyi Yang semula Rizki duduk dengan aji kini duduk dengan naomi sedangkan aji dibelakang sendirian*

“Hi naomi gw imam Salam kenal” ujar teman sekelas Rizki di depan meja Rizki

“Iki aku takut” ucap naomi manja lalu menyembunyikan wajahnya di punggung rizki

“Eh gk usah taku gw gk jahat kok” ujar imam kepada naomi

“Ehh guru tuh dibelakang lu” ujar rizki memberitahu imam

“eleh boong lu gw tau lu gk mau naomi digodain kan man…. eh pak” ujar imam tak percaya lalu melihat kebelakang dan nelihatseorang guru dibelakangnya

“duduk!!”ujar guru tersebut tegas

“Eh naomi Udah gk ada tuh” ucap rizki datar

“hehe makasih iki” ujar naomi lalu mencium pipi rizki namun berhasil dihalau oleh buku Rizki

“Jangan melakukan hal yang aneh naomi” Ujar rizki datar

“Ehh mereka deket banget deh” ucap seorang teman sekelas

“aneh!,dia pake pelet apa yh?” balas sorang teman sekelas yang lain

*bel pulang pun berbunyi*

“Ki main” ucap aji di depan gerbang

“ini sabtu achan!”ujar rizki datar

“De javu!” ucap aji

Lalu mereka berpisah di gerbang

“Iki!! pulang bereng yuk” ujar naomi berlari mendekari rizki

“gak!!”tolak rizki kepda naomi

Rizkipun pergi meninggalkan naomi,naomi hanya diam saja namun sesaat dia mendapat ide

*Beberapa jam kemudian Rizki telah pulang kerumah dan membereskan barang2nya untuk pergi*

“mahh aku main!”ujar rizki pergi kewarnetsambil tersenyum

“ya!”ucap sari

Di warnet

“Cyclone!!” Ucap rizki di pintu warnet yang membuat semua orang melihat kepadanya

“Ehh ki!!” ucap ujun

“yo!”ucap rizki ke ujun

“Udah ngomong sama ikey?” tanya ujun

“oh iya gw lupa” ucap rizki lalu pergi ke rumah ikey

“dhike!!!” panggil rizki dgn suara berat

“Iya siapa yah?”ujar dhike keluar rumah Dan membuka pintu gerbang rumahnya

“Hi!! ikey “sapa rizki tersrnyum nelihat dhike

“iki!! “ucap ujun dengan nada kesal

“Ikey yang kemarin itu cuma salah paham kok” ucap Rizki tersenyum

“salah paham gimana jelas2 kamu mesra2an sama cewek itu” ucap dhike dengan nada sebal

“Cewek itu adik aku” ucap Rizki sembari tersenyum

“Adik apaan adik kamu kan cuma satu” ucap ikey makin kesal

“Sebenarnya…” ucap Rizki

“sebenarnya apa?” tanya dhike bingung

“Sebenarnya aku haus boleh minta minum gk?” ujar rizki tertawa

“Kirain apaan ywdh masuk!” ucap dhike menyuruh rizki masuk

“makasih ikey” ucap rizki tersenyum

“nih” ucap dhike memberikan segelas minuman dingin

“sebenarnya…” ucap rizki

“sebenarnya apaan?” “lapar?” tanya dhike dengan nada kesal

“Sebenarnya Risa bukan adik kandung aku terus aku gk tau kenapa bisa aku ada di keluarga risa” ucap rizki dengan nadaRendah

“Apa!!” ujar dhike kaget

“Jadi yang kemarin nutupin mata kamu itu adik kandung kamu dong?” tanya dhike

“ya! dan besok aku udah gk tinggal di rumah risa lagi” ujar rizki

“jadi kita gk bisa ketemu lagi “dong ucap dhike sedih

“Tenang aku tiap hari pasti kewarnet kok tapi jangan kasih tau ujun,avin,ravi,fathan yah” ucap rizki tersenyum

“Kenapa?”tanya dhike bingung

“Biar waktu gw mw pergi jadi kayak drama gitu hihi” ujar rizki tertawa kecil

“Boleh tuh” ucap dhike setuju

“Jadi kamu maafin aku gk?” tanya rizki tersenyum

“aku maafin lah” ucap dhike tersenyum

“Dhike!” ucap rizki lalu merentangkan kedua tangan

“Rizki!!” ucap dhike yang juga merentangkan tangan merekapun berpelukan namun belum sampai berpelukan mereka tersadar sesuatu

“belum muhrim!!” ucap rizki dan dhike membatalkan pelukannya

“Yaudah yuk kewarnet” ajak rizki

“yuk!” ucap dhike menerima ajakan rizki

Sesampainya di warnet

“yo!!” ucap rizki di depan pintu

“ciee ciee udah baikan ciee” ucap ujun melihat rizki dan aji bersama

“kalian tuh kalo marahan pasti baikannya cepet” ucap ravi

“Eh ki ini tadi ada cewek nyuruh gw sampein surat ini ke elu”ucap avin

“siapa?” tanya rizki menerima surat itu

“Entahh” ucap avin

“iki!!”ucap dhike

“Ehhh ikey jangan marah dulu ntarr aku baca dulu” ucap Rizki

*setelah Rizki dan dhike membaca surat tersebut*

“iki!!!” ucap dhike kesal lalu menendang kearah rizki secara bertubi-tubi

“Dhike!!!” Ucap rizki panik lalu pergi keluar sembari menghindari semua tendangan dhike

“dasar tukang selingkuh!!” ucap Dhike melanjutkan tendangan-tendangannya

“Dhike!!!” “dhike!!!” ucap rizki terus menghindari tendangan dhike

“rasakan ini DHIKEKICK!!!” teriak dhike menendang rizki hingga jatuh

“Ahhh sakit!!! dhike tenang dulu” ucap rizki terjatuh karenan ditendang dhike

“udah puas?” ucap dhike dengan tatapan membunuh

“Hehe udah lah”ucap rizki tersenyum

“Ywdh bangun cepet” ucap dhike kesal

“bangunin” ucap rizki manja

“manja kamu” ucap dhike

“hehe maafin yh lagian aku juga gk tau yang ngirim surat cinta ini siapa” ucap rizki tertawa

“dasar kamu ini masih bisa ketawa padahal udah kesakita gitu ywdh aku maafin deh tapi siapa yang ngirim?” ditempat lain sesosok wanita yang tampak memperhatikan dhike dan rizki amat kesal karena gagl merusak hubungan mereka

“Cihh…sial cepat sekali mereka berbaikan” ujar wanita tersebut lalu pergi

*rizki dan dhike pun kembali masuk ke warnet*

“semuannya ini hari terakhir gw diwarnet” ucap rizki

“loh kenapa?” ucap ujun kaget mendengaritu

“lu tau zara dia itu adik kandung gw risa itu bukan adik gw jadi gw harus pindah kerumah zara” ucap rizki dgn nada sedih

“jgn lah kita ini kan temen jadi harus bersama” ucap avin sedih

“klu lu gk disini siapa yang mau gw jailin “ucap ujun

“berarti lu gk akan ketemu ikey lagi dong “ucap ravi

“ya vi”ucap rizki sambil memberikan kode ke dhike

“berarti ikey bisa buat gw” ucap ujun

“enak ae lu jun gw gk mau ama lu”ejek dhike sedikit melet

“dhike kamu baik2 yah selama aku gk ada” ucap rizki mengacak acak rambut dhike

*haripun menjelang malam waktu menunjukan pukul 17.39*

“yaudah kita pulang yuk” ucap ujun ke rizki dan dhike sedangkan avin fathan ravi sudah duluan pulang

“yuk” ucap rizki mengiyakan ajakan ujun sambil menggandeng erat tangan dhike

*merekapun pulang kerumah masing2*

Di rumah risa

“gimana udahsiap” ucap ibunda zara

“sudah” ucap rizki

“nih barang2mu semoga betah dsana yah” ucap ibu sari

“ya mah” ucap ruzki kepada ibu sari

“aa!!!” teriak risa berlari daridalam rumah memeluk rizki

“Jgn coret2 gambar aa dek” ucap rizki membalas pelukan risa

“ywdh ayo pergi “ucap ibunda Zara

“dadah isa!” ucap rizki lalu pergi menuju mobil ibunda zara

-berasambung-

Maaf kalo jelek,Kalo mau ngasih Kritik/Saran Silahkan :/

Fb:Rizki Widiyanto

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s