Hati Yang Terhubung eps 2

“sa Iki itu orangnya kayak gimana? “ujar gadis manis itu seraya berjalan

“Aa orangnya baik,Gk pinter,Pemalu terus dia itu tersenyum terus Apapun yang terjadi “ucap risa tertawa kecil

“ohh” Ucap gadis itu mengerti

Dilain tempat rizki telah sampai di warnet

“Dududu” Rizki bersiul Seperti Orbnic

“Si iki!! “ucap seorang Teman Rizki bernama ujun

“Si avin blom kesini? “ucap rizki penasaran


Belum balas ujun

“ywdh Tehh main no 1!!!!! “teriak Rizki

Lalu dari dalam rumah keluar seorang ibu2 si “tetehmah gk ada dirumah sakit lagi Bersalin!!!” ucap ibu tersebut

“saya main no 1 dua jam bi “ujar rizki memberikan uang sebesar 5000 ke ibu tersebut

“Gw mau download apa yh? bosen anime mulu,Live actionnya kali yh” ujar rizki berbicara sendiri

“Tuh udah! “Ujar ibu tersebut Lalu pergi meninggalkan Operator

“Waktu gw sebentar lagi” ujar ujun mengeluarkan uang

“Bi!!” nambah teriak ujun namun tak ada respon

ujun pun beranjak dan mengutak atik operator untuk menambahkan waktunya “Ki!!” ujar ujun memanggil Rizki

“mumpung sepi Tambahin 20 menit nih”

“Ehh jangan gitu kalo mau 30 menit “ujar rizki

“Sianjirr ywdh cepetan gih”ucap ujun

Rizkipun berdiri lalu pergi ke operator yang tepat berada di sebelahnya

“ok udah!!! “ujar rizki lalu kembali duduk di Tempatnya

Ujunpun sudah kembali duduk

*beberapa menit kemudian

Tiba2 mata rizki ditutup oleh tangan seseorang

” eh gelap coeg gw lagi main nih” Ucap Rizki mecoba melepaskan tangan itu lalu tangan trsebut terlepas Rizki lalu memegang tanga tersebut dan melihat gadis tersebut bersama risa

“aa” ujar risa tersenyum “Hi” ujar gadis tersebut tersenyum manis Senyumnya seperti senyum malaikat Yang turun kebumi

“Isa!!,kamu!!” ujar Rizki kaget melihat adiknya dan gadis itu datang kewarnet

“sapa ki!! pacar baru si ikey lu kemanain?” ujar asep bingung

Diluar warnet sesosok wanita yang melihat kejadian itu berlari meninggalkan warnet

“Pacar baru Dengkulmu!! lu gk liat dia sapa ?” ujar rizki lalu mengotak atik komputer

“nih! liat itu dia!” ujar rizki Memberitau Ujun

“Sianjirr napa bisa disini? lu culik yah terus ntarr malem lu ena ena yh” tebak ujun tertawa geli

“Ena ena ndassmu Gw juga gk tau gw pulang ada dia sama ortunya dirumah gw mungkin Gw mau dijodohin” ujar rizki

“inget ikey coeg!! “ucap ujun mengingatkan Rizki

“iya gw tau ehh kalian mau ngapain disini?” ucap rizki bertanya pada risa dan gadis tersebut

“Aku mau main sambil nganter teteh ini ke aa” ucap Risa

“Siteteh gk ada adanya si ibi panggil gih” ucap rizki

“ya gw juga mau bayar tadi nambah 2 jam” sambung ujun

“ywdh bi!!!” teriak risa

lalu datanglah ibu2 tersrbut dan berkata “ki tadi ikey kesini terus nanyain kamu ibi bilang kamu ada diwarnet terus dia kewarnett baru sampai pintu ikey langsung lari pulang”

“Ikeyy?! jangan2 dia ngeliat gw digituin lagi ah mou ribet langsung urusan!” ucap rizki bingun

“bi Gw tadi nambah 2 jam nih uangnya “ucap ujun

“Oh iya” Ujar ibu tersebut Menerima uang

“Ikey siapa kak?” ujar gadis tersebut kepada rizki

“Anu” ucap ujun

“anu apaan?” gadis bingung

“Ikey itu pacar gw gw ama dia udah ampir 2 tahun pacaran kita ketemu diwarnet dia juga sering kwarnet untuk nemuin gw dia itu cewek yang manis,sabar She’s like angel for me” ucap rizki menjelaskan

“ohh” ucap Gadis itu mengerti

“Oh iya namanya siapa neng” ucap ujun sedikit menggoda

“Namanya zara umurnya13 tahun kelahiran bandung dia member gen 5 jkt48 sekarang dia berada di tim T  sering disebut juga ace gen 5 karena mampu masuk single saikyo kayo dalam debutnya yang baru 7 bulan + barisan depan sejajar dengan member terkenal Dia mempunyai kakak bernama Kyla Yang juga member Jkt48 namun masih trainee” ujar rizki menjelaskan dengan wajah datar

“gw nanyanya ke dia bukan kel lu” ejek ujun

“Zara kak!” ujar zara sambil tersenyum

“Ohh gw ujun Salamkenal” ucap ujun mengenalkan diri sambil menawarkan jabat tangan
Rizki lalu mengulurkan tangannya lalu menjabat tangan ujun

“Ehh gw maunya kezara bukan ke elu” ucap ujun Kesal

“Gw wakilin zara” ujar rizki Dengan wajah datar

“Astaga tak kusangka kalian!!” ucap avin yang baru saja datang kaget melihat ujun dan Rizki berpegangan tangan Sambil bertatapan

“Gw bukan Hvmv njirr” ucap Rizki kepada avin

“GW juga bukan hvmv” Lanjut ujun dengan nada tinggi

“Siapa itu kak?” ucap zara bingung melihat avin datang

“itu avin temen gw juga” Ucap rizki menjawab pertanyaan zara

“Sapa tuh ki pacar baru? cieee ciee” Ucap Avin bingung

“Dia bukan pacar gw dia member jkt48 gen 5 coeg” ujar rizki sedikit kesal karena pertanyaan tersebut

“Ohh” ucap avin menganggukan kepala

“mau main?” ucap Ibu2 yang sedang duduk di kursi operator

“iya dua jam no 5” Ucap avin kepada ibu tersebut sambil memberikan uang

* hari pun semakin sore waktu menunjukan jam 17.30*

“A hayu pulang udah sore ujar risa mengajak pulang Sok duluan aa mah ntarr” ujar rizki sambil bermain game minecraft sedangkan zara hanya diam sambil melihat rizki bermain

“Kakak kok facebooknya pake pp Kak ve sama oka shani terus namanya kok aneh widi heldkaizer lucifirst” tiba2 zara bertanya

“Gw ngoshiin kak ve tetus nama widi itu diambil dari Rizki WIDIyanto heldkaizer itu dapet dari anime gitu” ujar rizki menjelaskan

“ohh” ujar Zara mengerti

“Ki pulang yuk waktu gw udah habis” ucap ujun ke rizki

“gw juga mana Live action kgk kedownload Lagi “ucap rizki mengiyakan ajakan ujun

“ywdh yuk sa zar pulang” Lanjut rizki ke Risa dan Zara
merekapun pergi meninggalkan warnet di perjalanan….

“Gimana ma ikey lu gk bakal nemuin dia” ucap ujun mengingatkan Rizki tentqng kejadian tadi

“Mungkin besok” ujar Rizki ke ujun

“Maafin zara yh gara2 zara kak Rizki sama Kak ikey jadi berantem” ucap zara meminta maaf

“Gpp kok lagian ini cuma salah paham “ujar Rizki Tersenyum lalu mengacak-acak rambut zara

“iih kak jangan diacak acak dong rambut aku” ucap zara Dgn nada manja

“Ki kamu jahat aku hamil gara2 kamu” ucap ujun Secara tiba2 Sontak Rizki pun pun kaget

“Hii gw bukan hvmv dan secara logika Lu gk mungkin hamil jun” Ucap Rizki sedikit geli

“Haha gw suka ngebecandain lu” Ucap ujun tertawa

“Ywdh Gw pulang duluan yh” ucap ujun di depan belokan rumahnya

“ywdh bye “ucap rizki ke ujun lalu melanjutkan perjalanan pulang

“kak ujun itu lucu yh” ucap zara kepada rizki

“ya lucu tapi becandaannya Terlalu pipppppp sengaja disensor biar gk tau”ucap Rizki ke zara

“pipp apaan?” tanya zara bingung

“Pippp itu artinya Vulgar”ucap Risa

“ihh jorok” ujar zara jijik mendengar Itu

“Sa kok kamu tau pippp?” ujar rizki bingung

“Aa udah berapa kali tuh ngomongin Pipp terus aku tebak deh” ucap risa menjelaskan

“iya zar Candaannya lebih ke arah Hubungan sejenis gitu kan gw geli dengernya”ucap Rizki

“Ohh” ucapzara menherti

“Assalamualaikum” Rizki masuk ke rumah

“Loh belum pada pulang” ucap Risa kepada kedua tamu yang sibuk mengobrol dengan Bu sari

“Ywdh aku nungguin diluar aja” ucap rizki masuk mengambil hpnya dan keluar

“Gimana mah?” ucapzara kepada ibunya

“Ki sini” ucap sari meminta rizki untuk masuk

“Ogah mau diluar ujar Rizki
ywdh tapi dengerin” ujar sari tegas

“Jadi gini sebenarnya izki itu anak pertama saya terus saya minta rizki tinggal dirumah saya” ucap ibu zara tersebut sontak risa kaget mendengarnya namun Rizki Hanya datar sambil bermain hp

“itu sih Terserah Rizki Mau tidur dimana karena ini juga rumahnya” ucap sari

“ya jadi gimana nak rizki” tanya ibunda zara ke rizki yang sedang bermain hp

“sialan!!!!” ucap Rizki dengan nada kesal meninju keramik hingga Retak

“kenapa?” ujar Zara bingung

“Memory hp gw keformat” ujar Rizki kepada zara

“jadi gimana Dek Riz kamu mau tidur dirumah ibu atau Ibu sari” tanya ibunda zara

“Boleh tapi kalau sehabis pulang sekolah Saya mau kewarnet dulu abis tuh kalau magrib Anda bisa jemput saya di rumah ini karena ini tempat kembali saya” ujar rizki dengan tenang

“Yasudah ibu setuju jadi sekarang mau tidur dimana?” tanya ibunda zara lagi

“Saya mau tidur disini karena Masih banyak barang kesayangan saya disini” Ucap Rizki

“Ywdh kalau begitu ibu pamit dulu,yuk zara” ucap ibunda zara beranjak dari kursinya keluar rumah lalu pergi “kakak!!” ucap Zara di kejauhan Berlari ke arah Rizki Dan memeluknya “ya dek!!” lalu zara berlari kembali kearah ibunya dan pergi Rizki hanya melambaikan tangan kezara

“sa jgn nakal yah kalau aa gk Ada” ucap Rizki ke risa yang ingin menangis mendengar kakaknya akan pergi,”Tapi oppainya zara empuk juga ywdh saaa sleep time da!!” ujar rizki pergi ke kamarnya dan tertidur

-bersambung-

TErima kasih buat K.O.G udah posting Cerita gw

Fb:Rizki Widiyanto/Widi HeldKaizer LuciFirst

Iklan

Satu tanggapan untuk “Hati Yang Terhubung eps 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s