-Hati Yang Terhubung- Eps 1

 

Rizki Pov

Hadeh masih ngantuk juga Rizki bangun dari kasurnya untuk bersiap2 sekolah,Ki! Ganti baju mamah nganter bapakmu dulu kerja uicap ibunda rizki, Waktu itu jam menunjukan jam 04.00 pagi

ya jawab rizki  ,kemudian ibunda rizki pergi mengantarkan ayah rizki bekerja,lanjut ah rizki pun kembali kekamarnya untuk tidur lagi Zzzzz hingga waktu menunjukan pukul 05.00,rizki bangun dan langsung bersiap siap sekolah.

06.00

Ki! udah makan? tanya ibunda rizki yang baru turun dari motornya udah!! jawab rizki ywdh mamah ngejemur dulu ucap Mama Rizki ok! jawab rizki

Beberapa menit kemudian

Yuk! ucap ibunda rizki ya! Rizki bersiap-siap dan pergi kesekolah

Sekolah tepatnya dikelas

Ki Anime Rewrite seru loh ucap teman Rizki yang bernama aji,gw lagi males nonton anime ji ucap rizki datar

Kenapa? Pasti gara2 diputusin ikey yh? tebak aji Enak aja gw masih Rukun ma ikey gk kyk lu 1 minggu putus ejek rizki datar

Gw tuh lagi cari yang cocok tau! ucap aji membela diri Eleh itu Sinka apa coba dia itu cocok ma lu lu putusin! ucap rizki Ehhh Itu mah gw maao fokus belajar dulu ujar aji Datar jangan2 yang cocok ma lu karakter 2d ejek rizki ,enak aja emang gw apaan? ujar aji dengan nada tinggi Sstt guru coeg ujar rizki memberitahu aji

*hari berjalan dengan cepat*

Kring kring kring bel sekolah berbunyi tanda pulang

Bel sekolah adalah love song Ujar rizki bernyanyi

Ki main gk tanya aji Di pintu gerbang

ini jumat Achan! Rizki memberitahu aji

*mereka pun berpisah di depan gerbang *

Rizki buru2 ke kampus untuk pulang

Gk ada? Ucap rizki didepan parkiran lalu pergi ke depan warung dekat kampus

TIba2 datang Mama rizki Menjemput

Udah lama ? tanya mama rizki

Gk kok baru Ucap rizki tersenyum

Setibanya dirumah Rizki bingung mengapa banyak sendal Dirumahnya

ada tamu? Tanya rizki bingung

Ya! jawab mama rizki

Rizkipun masuk dan melihat seorang gadis dan 2orang dewasa

Eh ehh ehhh ehhhh kamu kan!! ujar Rizki kaget dengan Ciri khasnya

Hi ucap gadis itu melambai ke rizki

(Kayaknya gw mau dijodohin deh :v *plakk)

 

Rizki Langsung menundukan kepala dan tiba2 masuk ke kamar dan Berganti baju bersiap Untuk main setelah selesai Rizki langsung keluar dan pergi aku main!!! ujar rizki

 

ya! jawab mama rizki

 

***

Sari Pov

(btw sari nama ibu gw)

mau kemana dia? tanya seorang ibu yang menjadi tamu

palingan kewarnet ujar sari

Ywdh mah aku mau nyusul iki yh ujar gadis tersebut beranjak dari kursinya

Risa!!! anterin teteh ini ke iki teriak Sari memanggil Seorang anak kecil yang tidak lain adik rizki

Yah aku juga emang mau ke AA Ujar Risa tersenyum

Ywdh yuk dek ucap gadis itu tersenyum

Yuk!ujar Rissa

*merekapun pergi kewarnet tempat Rizki sering bermain*

Sa iki itu orangnya kyk gimana ?tanya Gadis manis tersebut

Baik,Gk Pinter,Pemalu,terus dia itu senyum terus apapun yang terjadi Ujar risa Tertawa kecil

ohh Ucap Gadis itu manis

-bersambung-

 

(pendek yah? maklum baru bikin)

Bagian Penulis

maaf jelek masih pemula llagian ini ff pertama gw

fb:widi HeldKaizerLucifirst

Iklan