Imaginary, Part1

Judul : Imaginary
Author  : Yudha Zuhri Firadaus

Pagi hari yang sejuk ini seorang Remaja yang sedang menyiapkan segala sesuatu untuk aktifitas hari ini,ya…. Remaja itu bernama Yudha Zuhri Firdaus atau biasa di panggil Yudha.kehidupannya yang serba berkecukupan .tetapi pemuda ini beda dari yang lainnya walaupun hidup nya serba berkecukupan tetapi ia selalu berpenampilan sederhana.Hari ini merupakan hari pertamanya berkegiatan  di sekolah barunya setelah mengikuti MOS selama 3 hari.Singkat cerita di pagi hari di rumah yudha

“Ibu,ayah aku berangkat sekolah dlu ya”ujarnya sambil menyalami kedua orang tua nya

“iya nak,hati hati dijalan “ucap kedua orang tua nya

“assalamualaikum”

“waalaikumsalam”

“Hei dek,kamu mau bareng sma kakak kgk ? “ujar yudha ke adiknya yang bernama  Shania gracia atau biasa disebut dengan Gre

“ia kak bentar ! habisin sarapan dulu nih tanggung belum selesai ! “

“Buruan,udh telat nih “ ujarnya yudha ke adiknya yang bernama gre

“ibu,ayah gre berangkat sekolah dulu ya” ujar gre sambil berpamitan ke kedua orang tuanya

“iya nak,belajar yang pintar jangan bandel bandel “ ujar Sang ibu

“iya bu,assalamulaikum “

“waalaikumsalam”

Yudha pun mengantarkan adiknya kesekolahnya terlebih dahulu menggunakan sepeda motor yang dibelikan oleh ayahnya ini,sekolah gre letaknya tak jauh dr sekolah yudha yang saat ini.Gre saat ini duduk dikelas 9 SMP yaaa beda 1 tahun dengan kakaknya saat ini.

SKIP SKIP SKIP

Sesampainya disekolah adiknya,gre berpamitan kepada kakaknya

“kak,aku masuk sekolah dulu ya” ujar gre ke kakaknya

“iya dek,belajar yang pintar dan jangan nakal nakal dan satu lagi awas loh nanti di godain sma cowok cowok di sekolah ini,kan secara kamu kan primadona disekolah ini “ ujar yudha menggoda gre

“isshhhh,apaan sih kak gajelas amat “ gerutu gre smbil memanyunkan bibirnya

“HAHAHAHAH,bercanda doang elah dek gitu aja ngambek “ ujar yudha yang tertawa terbahak bahak melihat tingkah laku adiknya ini yang sangat lucu

“kakak juga woooo,muka ganteng tapi kok masih jomblo ? “ ujar gre sambil tertawa puas yg kini bergantian meledeki kakaknya

“enak aja kamu bilang,kakak ini kagak jomblo”ucap yudha membela diri

“trus apaan dong kak ? kakak kan ga pernah punya pacar “ ujar gre yang bingung

“kakak kagak jomblo tapi single wleeee “ ucap yudha sambil menjulurkan lidahnya kepada adiknya tersebut

“sama aja kali kak “ kesal gre

“udh sono masuk gih,nanti kamu telat masuk ke kelasnya “ ucap yudha ke gre

“iya kak,jdi kakak kok cerewet amat kayak cewek aja” ucap gre yang meledeki lagi sang kakaknya ini

“yeeee, dikasih tau yang benar malah diledekin “

“yaudh kak,aku masuk ke kelas dlu ya” ujar gre

“ya udh sno,hus hus sno pagi pagi udh bikin kesel aja “ ucap yudha sambil mengusir adiknya ini

“yeeeeee,dasar kakak”

SKIP SKIP SKIP

Sesampainya disekolah yudha pun memarkirkan motornya ditempat parkir,terpampang didepan sekolah nya yang kini ia pilih,SMA 01 Cibinong itulah sekolah yang yudha pilih ini.Yudha pun berjalan melewati koridor dan sesampainya didepan pintu kelas .

“YUDHA !!! ” Teriak seseorang kejauhan dari belakang

“lu sekolah disini juga ? “

“iya lah,emangnya masalah gitu buat lu hah ? “ ucap yudha menoleh kebelakang dan jawab seenaknya saja

“ya gak gtu juga kali yud” ucap rizal yang tak lain sahabat Yudha dari SMP

“btw,disekolah ini banyak cewek cantiknya loh apalagi kakak kelas,beuuuuhhhh”ucap rizal sambil nyengir

“trus gua harus ngapain,gua harus bilang apa ? wow gtu ? “ kata yudha lebay

“gak gitu juga yud,barang kali lu berminat untuk cari cewek disekolah ini yud “ ucap rizal

“udh ah masuk yuk,males gua bahas cewek mulu dikira gua paling jones disini “ ucap yudha sambil meninggalkan rizal kedalam kelas

“dasar lu yud,main ninggalin gua aja” ucap rizal mengikuti yudha

Sesampainya didalam kelas,yudha langsung memilih tempat untuk duduknya,dan ia memilih duduk di posisi tengah tengah ruangan.Dan rizal yang mengikuti yudha dari belakang menghampirinya dan duduk bersebelahan dengan yudha.

“yud,lihat lah kedepan yud,ada cewek cantik banget tuh “ ucap rizal mendramatisir sambil menunjuk kearah cewek tersebut dan teman temannya yang sedang mengobrol

“eh monyong, ngomong gausah lebay gitu “ ucap yudha kesal

“yee Sorry Sorry namanya juga terkagum kagum sama ntuh cewek “

“HAHAHA,kebiasaan lu selalu lebay kalo ngeliat cewek bening “ ucap yudha tertawa terbahak bahak

“Namanya juga bawaan dari lahir “ ucapnya cekikikan “kenalan yuk yud “ sambung rizal

“ogah ah,palingan tuh cewek nolak ajak kenalan dari lu “

“Kampret lu,mangkanya temenin gua “ kata rizal berusaha mengajak yudha

“iya iya sabar napa “

Mereka berduapun lalu berjalan menghampiri cewek tersebut dan teman temannya.sesampainnya ke tempat cewek tersebut,rizal langsung berkenalan dengannya beserta dengan teman temannya,tak terkecuali yudha yang hanya cuek melihat tingkah rizal .

“Hei boleh kenalan tidak ? “ ucap rizal

“eh-iya,boleh kok “ ucap salah satu cewek tersebut

“Namaku Muhammad Rizal biasa dipanggil rizal “ ujar rizal menjulurkan tangannya ke cewek tersebut

“ Shani Indira Natio,panggil aja Shani “ ucapnya tersenyum sambil membalas jabatan dari rizal “oh iya,ini teman teman ku namanya Yona ,Naomi, Vanka “ sambung shani memperkenalkan teman temannya.

“Yona “ ucapnya salah satu teman shani dan berjabatan tangan

“Rizal “

“Naomi “

“Rizal”

“Vanka”

Mereka berlima akhirnya selesai berkenalan,terkecuali dengan yudha yang sedari tadi hanya cuek melihatnya.

“Woi yud,lu gak mau kenalan dengan mereka ? “ Tanya rizal

“udah kenal kan,kan lagian tadi mereka ber empat udah ngenalin diri mereka ke lu “ ucap yudha datar

“yee monyong,mereka kan belum tau nama lu “ ucap rizal sambil mempites kepala yudha

“Adaaww,sakit pea “ ungkap yudha kesal memegangi kepalanya

Shani,Yona,Naomi dan Vanka pun hanya tertawa melihat tingkah mereka berdua yang lucu itu

“Eh maaf ya,teman gua emang begitu,kalo sama cewek yang baru dikenal emng cuek banget,kalo udah kenal lama sama dia di jamin gila deh “ ujar rizal memberitahu

“iya gapapa kok,lagian gamasalah kok “ ucap Naomi mewakilkan ke 3 temannya

“namanya Yudha Zuhri Firdaus biasa di panggil yudha,dia ini temen gua waktu SMP “ ucap rizal memperkenalkan diri yudha ke cewek cewek tersebut yang baru saja dikenalnya.

“oh Yudha namanya,salam kenal ya “ ucap mereka ber empat

“iya” bales yudha seadanya

Setelah itu Yudha dan rizal duduk ketempat masing masing,di lain pembicaraan shani,yona,vanka maupun naomi masih asyik mengobrol.

“yang namanya yudha ganteng juga ya,hihihihi “ucap vanka cekikikan

“cieee,yang suka sama yudha “ goda Naomi ke vanka

“ish,apaan sih mi “ kesal vanka lalu mencubit perut Naomi

“ aduuuh,geli van “ucap Naomi yang merasa kegelian

“hehehehehe “

“tapi yang namanya rizal juga gak kalah ganteng kok “ timpal yona

“cie yang naksir sama rizal hihihihih “ ucap shani cekikikan , “tapi aku kok kayak ngerasa ada yang berbeda ya dengan rizal dan yudha “ sambung shani

“ah perasaan kamu kali shan “ ucap yona

“tapi yudha kayaknya cuek banget ya “ ungkap vanka

“iya bener juga “ bales Naomi yang menyetujuinya

Di lain tempat,yudha dan rizal masih berbicara di tempat duduk mereka,lalu datang 2 orang cowok yang menghampirinya.

“hoi zal,yud sekolah disini juga lu ? “ Tanya salah satu dari mereka

“eh lu bert,iyeh gua sekolah disini juga “ ucap yudha, yang ternyata sedang mengobrol dengan teman satu sekolah SMP dengannya maupun rizal.

“lah satu sekolah lagi kita,terus kelas lu juga disini juga ? “

“iya “ jawab yudha dan rizal serempak

“terus nih kunyuk sekolah disini juga dan satu kelas dengan kita  “ sambung rizal yang menunjuk orang yang menujuk orang yang berada disamping albert

“eh anjir lu zal,dateng dateng gua langsung di bully “ ucap orang tersebut

“heheheheheh,sorry sorry rey gitu aja lu marah “ ucap rizal cengengesan

“kampret” ungkap orang tersebut yang bernama rey

Mereka berempat pun lanjut mengobrol sampai bel masuk berbunyi TEET TEET TEET .pelajaran pertama pun dimulai yaitu pelajaran B Indonesia.karena baru melaksanakan kegiatan ngajar mengajar,guru tersebut memperkenalkan dirinya lalu dilanjutkan dengan perkenalan murid X IPS 1 dan maju kedepan kelas(kelas yudha dkk ).sambil menunggu gilirannya untuk berkenalan,yudha mengambil smarthphone yang berada di dalam saku celananya dan mulai memaikan game yang ada di dalam HP nya.sampai akhirnya kini yudha yang di panggil guru tersebut untuk memperkenal kan dirinya di depan kelas.

“hei kamu silahkan maju untuk memperkenalkan diri “ ucap guru tersebut yang bernama Bu Melody yang menunjuk yudha

“eh ? iya bu “ ucap yudha lalu memasukkan Hp nya kedalam saku celananya dan maju ke depan kelas

Semua mata yang berada di kelas tersebut memandangi yudha dengan tatapan kagum,apalagi para cewek yang berada di dalama kelas tersebut,seolah ingin mengenalnya lebih jauh lagi.

“Perkenalkan nama saya Yudha “ ucap yudha singkat

“kok namanya pendek banget ? nama panjangnya siapa ? “ timpal seorang siswi kepada yudha

“Yudha Zuhri Firdaus “ ucap yudha tersenyum

“Tinggalnya dimana kamu ? “ ucap siswi lain

“di Perumahan Permata palem “ ucap yudha

Merasa dirinya yang selalu mendapatkan pertanyaan dari siswi yang berada di kelasnya.Yudha pun meminta izin kepadanya gurunya untuk kembali ke tempat duduknya.

“Bu, saya meminta izin untuk kembali ke tempat duduk “ ucap yudha sopan kepada bu melody

“ya silahkan “ ucap bu melody

Di saat berjalan menuju tempat duduknya,yudha terjatuh akibat menginjak tali sepat unya sendiri.sontak seluruh siswa yang melihat kejadian tersebut menertawainya .

“HAHAHAHA ,kebiasaan lu yud,selalu aja lupa ngikat tali sepatu “ ucap rizal meledek

“kampret lu zal,bukannya bantuin gua “ ucap yudha kesal lalu duduk di tempatnya

“yeee,lagian kan kebiasaan lu emang gitu dari SMP “ ucap rizal membela diri

“udah udah lu berdua ribut bae kayak Tom and Jeery aja lu pada “ ucap rey yang duduk berada dibelakang mereka berdua

“lah lu berdua nempel bae kemana mana kayak majikan dan body guard “ ucap yudha menyindir rey dan albert

“lah kok jadi gua yang kena yud ? “ kata albert yang tidak diterima

“ Emang kenyataan pea “ ucap yudha dan rizal berbarengan

“Hei ! kalian ber empat jangan berisik,pelajaran akan di mulai ,Sekarang buka buku tulis kalian“ teriak bu melody di depan kelas

Sontak seluruh murid yang berada di dalam kelas melihat mereka ber empat

“eh-iya bu,maaf”ucap mereka ber empat

“ternyata tuh guru galak yeh yud “ bisik rizal ke yudha

“berisik lu ! “ ucap yudha ketus yang masih kesal dengan rizal

“et dah…”jawab rizal pasrah
SKIP SKIP SKIP

Pelajaran pertama pun akhirnya selesai dan di lanjutkan dengan pelajaran selanjutnya sampai bunyi bel istirahat berbunyi TEET TEET.semua murid berhamburan menuju kantin untuk mengisi waktu tenaga dan pikiran.

“yud, kekantin yuk “ ajak rizal ,yudha hanya mengangguk menyetujui ajakannya tersebut

“bareng sama mereka saja “ ujar yudha menujuk kearah Shani,Yona,Naomi dan Vanka

Lalu mereka berdua menghampiri  Shani dan lainnya untuk mengajaknya kekantin

“Shan,ke kantin yuk “ panggil rizal

“eh rizal “ ucap shani “ayo dah,lagian juga aku lagi laper banget nih ga bawa bekal juga dan teman teman ku juga pada kelaperan tuh “ sambung shani

“ya udah kita kekantin bareng aja “ ucap Yona , mereka semua pun mengangguk lalu berjalan menuju kantin.pada saat di perjalanan mereka semua mengobrol ngobrol ringan,dan mereka bertanya ke yudha mengapa ia bisa kebiasaan tidak pernah mengikat tali sepatu karena tadi mereka mendengar ucapan dari rizal tentang kebiasaan yudha ini.yudha hanya malu saja, lalu rizal menceritakannya mengapa yudha sering seperti itu.mereka ber empat pun akhirnya tahu bahwa yudha itu tidak bisa mengikat tali sepatu seperti spongebob saja yang pernah ditayangkan di salah satu siaran televise swasta,yudha hanya memasukkan tali sepatunya tersebut ke celah sepatunya,begitulah cerita dari rizal yang membuat ke empat cewek tersebut tertawa.sesampainya dikantin,terlihat penuh sekali di kantin tersebut.banyak murid murid yang membawakan makanan kesana sini seperti pelayan restoran yang selalu mondar mandir untuk melayani pelanggannya.di kantin yudha dan rizal bertemu dengan albert dan rey yang sudah makan di mejanya.

“woi bert,rey,udah makan aja lu berdua “ ucap yudha

“eh lu yud,iya gua udah laper banget soalnya “ ujar albert sambil memegangi perutnya seperti orang kelaperan lalu memasukan lagi nasi gorengnya menggunakan sendok ke dalam mulutnya.

“HAHAHA kebiasaan lu bert,makan bae kerjaannya “ ejek yudha

“errrr.. namanya juga orang laper yud “ gerutu albert

“eh kalian mau mesen apa biar aku sama yudha yang sekalian mesenin kalian,kalian cari tempat duduk aja buat makan kita ber enam “ Tanya rizal ke shani,Naomi,yona dan vanka

“hmmmm kalo aku nasi goring aja sama minumannya jus alpukat “ ujar Yona

“aku juga deh samain aja kayak yona “ ujar vanka

“kalo kamu shan ? “ Tanya rizal ke shani

“ kalo aku pesen bakso aja deh minumannya jus mangga “

“mi lu gak pesen makanan ? “

“engga deh zal,gua masih kenyang “ ujar Naomi

Lalu rizal dan yudha segera menuju stand kantin untuk membeli makanan dan shani, dan temen temennya mencari tempat duduk untuk menyantap makanannya yang tadi sekalian di pesenkan oleh rizal dan yudha.

“eh kita duduk disana aja yuk “ ujar vanka yang menunjuk meja yang berada di pojokan tersebut

“yaudh yuk “

Lalu mereka menuju meja tersebut dan kemudian duduk bangku yang sudah disediakan.tiba tiba ada 3 orang kakak kelas yang menghampiri tempat teman temannya yudha dan menggoda.

“hei manis,boleh duduk disini gak “ ujar salah satu cowok tersebut dan duduk berdekatan di samping kiri Naomi.

Naomi yang merasa risih hanya menggeser kesamping kanan agar berjauhan dengan cowok tersebut.lalu 2 cowok temannya itu duduk bersampingan dengan shani dan yona.karena  shani dan yona duduk bersebelahan dengan vanka, alhasil vanka terhimpit oleh 2 cowok tersebut.vanka hanya menunduk sambil ketakutan

“hei cantik,duduknya jangan jauh jauh dong “ ujar cowok tersebut yang menggoda Naomi,lalu mendekatkan dirinya kearah naomi dan mencolek dagu Naomi

“isssh apaan sih “ Naomi menepis kasar tangan cowok tersebut

“hei diem aja dari tadi “ ujar teman cowok tersebut  yang duduk disebelah kanan vanka dan menggodanya

“iya sayang diem aja kamu “ ujar cowok yang berada disebelah kiri vanka dan mencoleknya

“WOI !!! “ teriak seseorang dari kejauhan dan berlari sambil membawa makanan

Lalu orang itu pun tersebut sampai shani,yona,Naomi dan vanka dan menaruh makanan yang tadi di pesan di atas meja.

“MAU NGAPAIN LU HAH SAMA TEMAN TEMAN GUA !!!? “ ujar orang tersebut dengan nada tinggi

“SIAPA LU HAH !? BERANI BERANINYA NGEGANGGU GUA !!! “ ujar cowok tersebut yang menggoda Naomi dan kemudia menghampiri orang tersebut.

“GUA YUDHA,CIHHH BERANINYA NGEGANGGU CEWEK !! “ ucap orang tersebut yang ternyata yudha

Kemudian kedua cowok yang duduk di antara vanka menghampiri temannya yang sedang mengadu bacot dengan yudha.

“WOI CURUT,LU ITU ANAK BARU GAUSAH SOK SOK AN LU BERANI SAMA KITA,LU DISINI CUMAN JUNIOR DAN KITA INI SEBAGAI SENIOR LU !!! “ ujar temannnya tersebut dengan nada tinggi.

“TERUS KALO LU SENIOR DISINI LU BISA SEENAKNYA APA HAH ?!!! “ ujar yudha dengan nada tinggi lalu meludahi  mereka.

Kejadian itu membuat suasana kantin menjadi tegang yang melihat kejadian tersebut.

“cihhh,berani juga lu ya “ kesal cowok tersebut yang menggoda naomi tadi

Lalu cowok tersebut langsung memukul yudha,tetapi dengan sigap yudha langsung menangkisnya dan langsung memelintir tangan cowok tersebut kebelakang dan menendang kaki bagian belakangnya agar terjatuh.

“AWWW “ rintihnya saat tangannya mulai di pelintir lebih kencang oleh yudha

“cih,cuman segini doang kemampuan lu ? “ucap yudha meremehkan

Lalu kemudian 2 cowok temennya tersebut membantunya,dengan sigap yudha langsung menendang salah satu dari temannya tersebut dan melepaskan pelintiran dari cowok yang menggoda Naomi tadi dan langsung memukul perut teman yang satunya.

“ARGHHHH” erang mereka berdua

Lalu 2 cowok tersebut di pukul lagi oleh yudha dengan satu kali pukulan.al hasil mereka berdua tersentak.

“HUUUGGH”

Melihat kejadian itu seisi kantin hanya diam saja karena 3 cowok tersebut merupakan senior yang paling di takuti di SMA 01 Cibinong.tepati dengan dengan 2 pukulan saja mereka bertiga langsung mengerang kesakitan.melihat kejadian itu Shani,Yona,Naomi dan vanka menghampiri Yudha.

“udah yud,jangan di pukul lagi kasian mereka udah kesakitan begitu “ ucap yona yang mau meneteskan air matanya dan menangis

“iya kasian mereka bertiga udah kesakitan banget “ ucap shani

“iya,lagian gua juga cuman memberi pelajaran pada mereka bertiga doang “ucap yudha “eh kok jadi nangis sih yon ? haduuuhhhh “ ujar yudha yang kebingungan

Lalu yudha menghapus air mata yona menggunakan sapu tangannya yang di simpan di saku celananya

“udah ya jangan nangis lagi “ ucap yudha selembut mungkin ke yona

“hiks iya hiks “ ujar yona yang mulai mereda nangis

Kemudian 3 cowok tersebut di bawa ke UKS oleh murid murid yang berada dikantin,kemudian datanglah rizal yang menghampiri yudha,shani dan lain lainnya yang sedang membawa makanan.

“eh ini ada apaan ya ? “ Tanya rizal yang tak tahu menahu yang melihat keadaan sekitar sedikit berantakan

“ini tadi kami di goda sama kakak kelas,terus kami di selamatin deh sama yudha “ ujar Naomi menjelaskan

“terus kakak kelas yang ngegoda kalian kemana ? “ tanyanya lagi

“di bawa ke UKS “ ucap Shani

“HAHAHAHA kebiasaan lu yud,selalu bawa anak orang lain masuk uks kalo gak paling masuk rumah sakit “ ucap rizal tertawa

“yeeeee,kalo mereka ga di goda juga gua ga bakal ngelakuin itu kali “ gerutu yudha

“yaudah yuk ke kelas aja,kita makannya di kelas aja gua udah beliin buat kalian semua “ ucap rizal yang menunjukkan makanan tersebut

Mereka semua hanya mengangguk lalu berjalan menuju kelas.sesampainnya dikelas mereka langsung mengambil makanan yang berada di rizal dan memakannya.

“aku ga percaya yud kamu bisa sekuat itu tadi “ ucap shani yang tak percaya

“iya aku juga lo “ ucap Naomi juga yang tak kalah percaya

“biasa aja kali ah “ ucap yudha santai

“kamu kok bisa secepat dan sekuat itu yud ? “ Tanya vanka

“tanyakan saja pada rumput yang bergoyang “ ucap yudha lalu bersiual

“FIUUH FIUUH FIUUUHH “

“isssh ngeselin ditanya malah begitu “ kesal vanka lalu mencubit pinggang yudha

“oh, yudha itu dulunya di asuh oleh kakeknya dari kecil,lalu kakeknya ngajarin kungfu dengan latihan yang keras,sampai kelas 2 smp yudha di asuh lagi oleh orang tuanya “ ucap rizal yang datang entah dari mana

“eh ? eh ? geli van hahaha “ dirinya yang merasa masih kegelian yudha pun menjauh sedikit dari vanka “kampret lu zal main cerita bae lu,udah tau itu rahasia gua,kampret lu “ ucap yudha kesal

“eh iya yud gua lupa hehehe “ ucapnya khilaf

Tak lama kemudian bunyi bel istirahat pertama pun selesai TEET TEET.kemudian di lanjutkan dengan  pelajaran selanjutnya sampai bunyi bel istirahat kedua berbunyi.

“yud lu ke kantin gak ? “ Tanya rizal

“gak dulu “

Setelah itu yudha langsung beranjak dari tempat duduknya dan berjalan menuju ke UKS.sesampainnya di depan pintu yang bertuliskan UKS di atas pintu yudha langsung masuk.lalu yudha menghampiri 3 orang yang sedang berbaring di tempat tidur.

“eh-eh-eh bang,mmohon ampun bang jangan pukul lagi bang “ ujar salah satu yang ketakutan

“eh i-iya bang jangan hajar kami lagi “ ucap temannya

“gak,gua disini cuman pengen ngeliat kondisi kalian,gua juga mau minta maaf ke kalian kalo gua berlebihan “ ucap yudha

“engga bang,disini kami yang salah udah ngeganggu teman abang “ ucap salah satu mewakilkan

“eh tapi jangan manggil gua abang dong kak,berasa tua gua jadinya kan gua disini junior lu kak “ ucap yudha santun

“eh-iya makasih ya udah maafin kita kita “ ucap mereka bertiga

“iya sama sama “ ucap yudha tersenyum tipis

Mereka berempat pun terus mengobrol sampai akhirnya bel istirahat kedua pun akhirnya berbunyi.kemudian lalu dilanjutkan 2 jam pelajaran.tak berasa lama akhirnya bel pulang pun berbunyi TEET TEET TEET TEET.lalu yudha segera bergegas menuju parkiran dan mengendarai motornya.sesampainya di parkiran,ia langsung saja memacu motornya untuk pulang kerumah.

Di saat perjalanan,suasana sekitar di kelilingi oleh banyak pohon,tiba tiba di depan ada seorang yang menghalangi jalur perjalanannya.orang tersebut memakai jas rapih seperti mengikuti rapat konferensi pers.wajahnya yang putih dan matanya yang agak sedikit sipit dan rambutnya berwarna kuning panjang merupakan ciri fisik dari orang tersebut

“WOI lu mau mati apa berdiri di tengah jalan itu “ ucap yudha yang tiba tiba merem mendadak lalu memberhentikan motornya dan turun kemudian menghampiri orang tersebut.

“apa kau benar Yudha Zuhri Firdaus ? “ Tanya nya

yudha kaget lalu kembali menanyakan orang tersebut

“Iya,kok lu bisa tau nama gua ? “

“oh iya perkenalkan nama saya Rendy,disini saya ingin mengajak anda untuk mengikuti turnamen GOSH “ ucapnya sambil mengambil sesuatu dari dari balik jasnya

Setelah itu dia langsung memberikan benda yang tadi di ambil dari balik jasnya yang ternyata Surat undangan.yudha langsung mengambil undangan tersebut dan membacanya

“apa itu turnamen GOSH ? “ Tanya yudha

“turnamen tersebut adalah turnamen bela diri untuk mencari anak SMA yang paling kuat di kota bogor,kau bisa memakai apa saja dalam turnamen tersebut dari benda tajam seperti pisau,samurai bahkan boleh menggunakan senjata api,soal keselamatan bisa di jamin karena kami menggunakan teknologi Nano untuk menyembuhkan luka secepat mungkin dari luka yang luka tidak fatal sampai sangat fatal “ ujarnya memberitahu

Yudha yang mendengarnya pun tidak tertarik untuk mengikuti turnamen tersebut dan kemudian memberi lagi undangan tersebut ke Rendy dan berjalan menuju motornya untuk kembali pulang.merasa dirinya di acuhkan, Rendy langsung memukul arah pipi kanan yudha dari belakang.seperti luka goresan pisau yang berada di pipi yudha lalu kemudian luka goresan itu mengeluarkan darah sedikit,ia lalu menoleh dan menatap Rendy tajam.

“mau ngajak berantem lu ha ? “ ucap yudha kesal

“tenang dulu,keuntungan kau bisa memenangkan turnamen, kau akan mendapatkan uang 1 M dan boleh meminta apapun dari kami,apapun yang kau mau asalkan menang “ ujar rendy

“tetap saja gua tidak tertarik dengan turnamen itu “ ucap yudha lalu menarik kemeja yang berada di dalam jasnya itu

“Pikirkan baik baik dulu “ ucap Rendy santai

Cukup lama yudha memikirkan hal itu dalam batinnya yudha mungkin bisa menemui kakeknya yang entah kemana menghilang sejak saat dirinya sudah di asuh oleh orang tuanya.

“baiklah,gua akan ikut turnamen itu tapi dengan satu syarat lu harus bertarung dengan gua saat ini “ ucap yudha

“baiklah kalo gitu “

Lalu yudha melepaskan genggaman tangannya dari kerah baju rendy.kemudian yudha menatap rendy sedikit tajam sedangkan rendy hanya tersenyum kecil.lalu kemudian dengan satu serangan dari mereka berdua,membuat yudha akhirnya kalah dan berbaring di atas tanah.lalu kemudian rendy meninggalkan yudha yang sedang berbaring di atas tanah dan menjatuh surat undangan tadi yang sempat ia kasih.

“ternyata tendangannya cukup membuat lengan bahuku patah “ ucap rendy yang sudah menjauh dari yudha dan membersihkan kotoran yang berada di jasnya dan tersenyum tipis.

Yudha masih berbaring di atas tanah dan sejenak memikirkan hal yang baru saja terjadi.lalu yudha bangkit dan kemudian ia memandang sekitar dan nampak kagum.

“WOW “ decak kagum yudha yang melihat sekeliling pohon di belakang dirinya tampak gundul semua.Nampak berpikir mungkin itu dari akibat pukulan Rendy yang pada saat itu mengenai pipi kanannya.

‘pasti kakek marah besar kalo ngeliat aku kalah dengan satu kali pukulan hehehehe ‘ batin yudha yang sedang memikirkan apa jadinya kalo kakeknya tahu hal tersebut.

“KAKEK !!! ternyata di dunia ini banyak sekali orang orang yang hebat dan aku pasti akan menukan kakek !!!“ teriak yudha kepada kakeknya yang entah kemana menghilang.

“Hehehehehehe”

To be Continue
@yudha_firdaus48

Cuap cuap Author

Disini saya masih newbie hehehe,masih banyak yang belum saya ketahui tentang cerita cerita wkwkwkwkw.oh iya cerita ini terinspirasi dari komik kesukaan saya juga bingung wkwkwkwkw.kalo mau nambahkan saran monggo lah.dan maaf bila ada kesamaan nama tokoh hehehehe.untuk saya juga belum pasti saya harapakan sih semoga seminggu sekali atau juga seminggu 2 kali kalau tidak sibuk.secepatnya lah kalo bisa ya hehehe.kalo ada dialognya maupunya narasinya agak kaku beritahu saja ya hehehehe.sekian dari saya ….

Iklan

3 tanggapan untuk “Imaginary, Part1

  1. Sering2 masang banner bening seperti ini thor, he he he. Kayaknya Sinka perlu dimasukkan dalam cerita juga(biar banner disini gak sekedar penyejuk mata). Anyway selamat berjuang menemukan kakekmu, Son Yudha 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s