“ABSURD” Part 1

Halo selamat siang/sore/malem readers. Kenalin gw si penulis newbie bakal ngepost part 1 dari cerbung gw. Ya mudah-mudahan menarik dan berfaedah. Tapi mungkin emang gak bakal jauh sama judulnya, “Absurd”. Lama ya? Langsung aja deh…

“Ahhhh, sial” sebilah pedang kembali berhasil menggores perutku. Aku membalas orang yang menebasku tadi dengan tebasan pedang milikku, dan diapun terkapar berceceran darah.

Kunaiki kembali anak-anak tangga di istana ini. Ya, aku sekarang ada di istana penyihir jahat. Zirah besiku sudah banyak tergores oleh pedang dan tubuhku pun banyak dihiasi oleh darah merah segar.

Beberapa lama, aku berhasil mencapai puncak istana. Aku melihat Sang Penyihir dengan jubah dan topi serba hitamnya tidak ketinggalan dengan tongkat sihir sedang menyandra Tuan Putri Veranda.

“Lepaskan Putri Ve!!!” teriakku

“Mau? Mau aja apa mau banget” jawabnya sambil pose anak alay. Sial baru tau aku ada penyihir alay

Aku berlari menghampirinya sambil menghunus pedangku. BRRUUUKK!!! Diriku malah terpental ke tembok akibat sihirnya.

“Cih!” aku berusaha berdiri kembali. Si Penyihir Alay sedang berkomat-kamit membaca mantra.

Si Penyihir Alay memukulkan tongkat sihirnya ke lantai. DUGHHH DUGGHH DUUGHH!!! Seketika semuanya tergoncang, DUUGHHH DUUUGGHH DUGGGHHH!!! Suaranya terdengar makin keras.

“Liiiiwwww!!! Bangun woy udah jam setengah 7 nih!”

Dan aku pun bangun dari tidurku, “Oh Cuma mimpi toh”

“Mamah udah siapin sarapan tuh, cepet turun!”

“Iya har bentar,gw mandi dulu” Aku pu- tunggu formal amat bahasanya! Oke kita lebih santai. Gw pun bergegas ambil anduk dan langsung nyerebet ke kamar mandi. Mau apa? Mau nyari harta karun! Ya mau mandilah!

O iya nama gw Liwaul Hamd biasa dipanggil Liwa.

Setelah selesai mandi dan berseragam gw pun langsung otw ke bawah.

Apa? Oh yang tadi manggil gw? Dia itu Haruka. Hah? Bukan! Dia bukan kakak ato adek gw. Dia it-

“Liiiiwaaaa!!! Cepetan!!! Nanti kita telattttt!!!!”

“Iya-iya gw turun” gw pun mulai turun ke lantai bawah. Pake tangga? Gak! Gw lebih milih nyerosod di pegangan tangga. Srossssooooodddd dan gw pun sampe di lantai bawah, tunggu kok kerasa panas? Akibat nyerosod celana gw bolong. Oke skip. Dan gw pun otw meja makan dengan celana baru. Gw duduk di pinggir Haruka. Dan ibu gw ada di depan gw. Gw clingak clinguk.

“Papah mana mah?” Tanya gw ke megazord Power Ranger eh salah ke ibu gw sambil menyantap nasgor.

“Papah udah berangkat ke Surabaya tadi. Ada project baru disana.” Gw hanya ber oh ria.

“Lama banget! Cepetan ah nanti telat.” Ucap Haruka k egw dengan tampang agak kesel dari muka Jepangnya.

“Iya-iya.” Gw pun cepet-cepet menghabiskan sarapan pagi ini.

TTIIIINNNNNN “Ayo Har!”

Haruka pun pamitan sama mamah dan segera masuk ke mobil Jazz warna kuning. Dia duduk di depan samping gw.

“Aku berangkat mah!”

“Iya ati-ati”

-oOo-

Di jalan Haruka maenan HP dan gw focus aja sama jalan, Oh iya gw blm kasih tau ya ni Haruka siapanya gw. Gini, jadi dulu bokap gw pernah ada bisnis di Jepang. Nah bokap nya dia tuh temen akrabnya bokap gw banyak jasanya juga bokapnya Haruka buat kehidupan bokap gw dan keluarga. Nah suatu saat keluarganya Haruka ini kecelakaan. Bokap nyokapnya meninggal. Jadi, bokap gw bawa dia ke Jakarta dan dijadiin anak angkat gitu. Yah itulah cerita singkatnya.

“Mau turun disini?” Tanya gw ke Har pas nyampe di depan gerbang SMA Inilah gk usah disebutin.

“Gak ah, bareng kamu aja.” Jawabnya yang masih terpaku sama layar hp.

Gw pun memarkir mobil di parkiran. Ya iya masa di Ruang Kepsek.

Cukup luas komplek sekolah ini. Kelas  Gw sama Harua ada di salah satu gedung di lantai 2.

Gw masuk kelas tapi Haruka tetep jalan lurus. Lah, ya iya, kita beda kelas, gw di kelas XI IIS 2 sedangkan dia di kelas sebelah, kelas XI IIS1.

“Eh si Kampret baru dating.” Ucap salah satu siswa di kelas gw.

“Kenapa emang, Tom?” ni anak namanya Tomi

“Gapapa sih, kangen aja gw sama lu.” Ucap tomi sambil meluk gue

“Ih apaan sih Tom. Jijil anjir.” Gw coba melepaskan diri dari hewan buas itu. “Mending lu cowo-cowo berbadan sixpack yang ada di Gym gitu. Kan gw bias piker-pikir lagi.”

“Lu humu ya,Wa?” Tanya si Tomi sialan

“Ihhhh gak nyangka gw sama lu, wa” ucap cewe yang lagi duduk deket gw.

“Ah elah becanda,Vin” Gw coba meluruskan ke cewek rambut sebahu bernama Viny si gadis artistik ahli dalam seni I look dan berjabat tangan.

“Homo atau laki-laki yang mencintai sesame jenisnya adalah suatu bentuk sikap penyimpangan dari manu~”

“Gw bercanda, Vin.” Gw nyumpel mulut laki-laki berkacamata yang lagi baca buku yang ada di samping gw. Btw, ini Kevin bukan Viny

“WOOOOOYYYYYYY SI LIWA NAGKU HO~” anjir ni si Tomi pengen banget malu2in gw. Reflek gw sekap tu mulut bau jigong naga.

“Ngaku apa wa?” ucap gadis dengan rambut panjang yang diiket kebelakang.

“Ini Ve, Ngaku Hongkong kayanya lumayan enak buat liburan.” Ucap gw sambil Nyemack Down si Tomi.

“Oh, gitu” busettttt ni cewek cakep gampang percaya amat. Jadi pengen nafkahiiinnnn duuuhhh…

Ya Veranda emang cewek inceran gw. Napa lo? Masalah? Suka-suka gw dong! Cerita cerita gw ini! Oke lupakan.

Gw duduk sama Ve di barisan 1…2…3 ya barisan ketiga di pojokan. Belakang gw Viny sama si Tomi dan pinggir gue Kevin sama…..

“Lah si Rizal mana Vin?” Tanya gue.

Belum sempet si kacamata jawab. Ehhhh pucuk dicinta ulat pun manjat. Si Rizal dateng. Gak lama guru dateng dan belajar seperti biasa.

“Tar dulu tar dulu? Biasa? Kan katanya ni cerita Absurd thor?” gue heran

“Eh iya ya?” Authornya bingung

“Liwa kamu bicara sama siapa?” Ucap guru yang ada di depan.

“Sama Author pal”

“Eh buset! Kok lu ngomong2.”

“Dih lu kok marah thor?”

BYYYYUUUURRRR… bertetes air pun membasahi muka gw dan beberapa basahin baju

“EH KOK GW DI BANJUR?!?!?!?” gw bentak si Rizal sama Tomi

“Lu kesurupan kan wa, ngomong sendiri.tadi” kata si Rizal yang kaya gak punya salah sedangkan Tomi Cuma ngangguk2.

“Kesurupan adalah fenomena dimana” BUUUUKKK tu si Kevin gw lemparin meja.

“Ganti rugi lah lo!”

“Aduuuhhhh Liwa basah gini nanti sakit.” Eh si Ve ngelapin gw pake tissue anjay.

“Makasih Ve” gw senyum-senyum manis yang gak menyebabkan diabetes kaya Tro*picana S*lim

“Lu bertiga istirahat nanti!!!” tunjuk gw ke si Rijal,kacamata, sama si brengsek dengan tatapan penuh amarah. “Gua traktir makan di kantin”

“Assseeeeeeekkkkkk!!” sorak mereka

“Gw nya sih?” Ucap Viny

“Iya ayo”

“Akuuuuu???” kata Ve sambil masang muka gemesin

“I-iya” gw ngerasa darah mulai keluar dari idung gw.

“Kalian yang rebut-ribut di belakang!!!” sentak sang guru botak

Kami Cuma bias mematung. Serem juga ni guru lagi marah

“Bapak Baso sama jus alpuket ya.” Njir si bapa sambil kedip2 satu mata lagi… jijik…

Kami pun belajar

-oOo-

TENG TENG TENG akhirnya waktu istirahat tiba

 

Ah mainstream ni ceritanya!

Tunggu lah baru se episode

 

Fb : cari aja itsukaaa24      ayo berteman!!!

Iklan

6 tanggapan untuk ““ABSURD” Part 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s