Gabut Ini Membunuhku

ntab-version

 

Padahal baru aja pulang malem mingguan sama nju, tapi sampe rumah tetep aja gini. Balik jadi gabut lagi, gak tau mau ngapain. Dan gue liat udah jam 1 malem, mau main PS berisik nanti gue di siram sama kak Ve. Mau masak mie, mamah masih bangun nonton sinetron kalo ketahuan bahaya (kelar hidup). Mana hape gue lowbat padahal mau namatin clash royal, bego emang. Kenapa gak ada sama sekali satupun aspek dalam kamar ini yang nge up gue supaya gak gabut. Ngapain kek, tiba-tiba Pc meleduk gitu supaya gue ada kerjaan bongkar-bongkar. Tapi kalo gak jadi bener ya gue beli lagi besok, kebetulan kemaren baru menang taruhan bola hehehe..

Entah dari mana datangnya fikiran jahat ini, tiba-tiba gue kebayang gemercik air dan di situ ada Naomi lagi mau mandi masih pake handuk. Buset, gue jadinya ngayal yang gak bener. Malu sama malaikat kanan kiri, jadi gue hentikan bayangan nakal itu. Tapi dari situ gue jadi inget sesuatu, kalo udah 2 bulan gue gak jalan sama Naomi. Soalnya dia sibuk fokus belajar buat UN. Jadinya ya gitu, gue kurang update sama kabar pacar gue itu.

_-***-_

“Mah, aku keluar sebentar ya. Mau beli sesuatu,” izin gue gugup.

“Beli apa ? kamu kan baru aja sampe rumah udah mau keluar lagi, mau kemana ?” mamah gue emang gini.

“Beli.. beli itu mah, emm.. makanan ikan, iya makanan ikan. Itu si Diego cupang yang lusa lalu aku beli makanannya tumpah ke senggol dan aku lupa kalo dari pagi belum di kasih makan. Kasian mah ntar kalo mati repot, masalahnya itu titipan si Ical buat hadiah ulang tahun papahnya,” jelas gue spontan.

“EH ? papahnya si Ical suka melihara cupang emangnya ???” mamah gue kaget.

“Ya namanya orang mah, kalo lagi iseng mah melihara apa juga jadi. Dulu aja mamah pas papah gak pulang-pulang dari dinas terus galau ngajakin ngobrol celengan ayam, hayoo..” gue nyekill nyokap.

“Yaudah sana, jangan lama-lama. Pake mobil aja jangan pake motor, sekarang banyak begal,” mamah gue nyerah gue sekil makanya ngijinin dan mukanya merah.

Duh, dosa nih gue. Udah bohongin nyokap, ngeledekin aibnya juga lagi, durhaka dah. Masuk neraka bisa ini mah, parah-parah.

_-***-_

Di jalan, gue mampir SPBU dulu. Kak Ve kebiasaan kalo pake mobil selalu lupa isi bensin. Untung gue tinggal di kota besar yang ada pom buka 24 jam. Bayangin kalo di desa terpencil yang kalo mau ke pom harus lewatin 20 kuburan, 5 jembatan, 300 pohon karet, dan 7 jalanan rusak. Mogok tengah jalan dari pada gue di suruh dorong mending bunuh diri. Ketahuan gak capek, ckckckck.

Abis itu gue langsung cuss ke rumah yayank omik. Duh kangen, rasanya kalo ketemu pengen gue peluk selama 80 menit. Saking kangennya, namanya orang kasmaran mah bebas. Asal dia nya gak berontak terus lapor polisi di sangka penganiayaan bermodus kangen ya lanjut.

24 menit kemudian gue sampe.

Rumahnya Naomi pekarangannya emang luas, di kelilingin tembok tinggi dan pagernya mungil ada di tengah-tengah. Lagian gue ke sini niatnya bukan mau bertamu, tapi cuman pengen liat wajahnya aja pas lagi tidur. Biar di rumah gue gak gabut lagi, biar gak uring-uringan bisa pules tidur.

Oleh karena itu fix gue putuskan buat manjat, dan gue liat ada kucing lagi jalan di atas tembok. Kucing aja berani, masa gue enggak. Jangan suka remehin gue !!

Dengan sedikit usaha walau baju gue jadi kotor malem-malem manjat tembok orang, Derr ! bum !! akhirnya gue berhasil lewatin penghalang ini.

Abis itu sekarang gue tepat ada di bawah kamarnya Naomi, gak boleh berisik nanti Sinka adeknya bangun gue bisa di gebukin pake action figure koleksinya.

Oiy gue inget, terakhir gue ke sini itu dulu pas nembak dia. Udah cukup lama, dimana ya tangga yang waktu itu ? kok gak ada ?

Fuck gak ada ! gimana cara gue naik ke atas ? tingginya ngelebihin tembok. Tapi gue baru ngeh, kalo sebenernya di sebelah rumahnya ada pohon rambutan keramat. Dulu gue pernah di ceritain sama Naomi pas kita liburan ke kebun binatang pake tiket dapet hadiah softex lagi itu. Kalo pohon ini adalah peninggalan dari kakeknya yang udah meninggal. Shit ! gue merinding jadinya.

Hampir 30 menit bingung gimana cara ke atas, gue berfikir kalo itu jendela gue lempar pake kerikil takutnya pecah kalo sampe kekencengan. Maklum gue biasa nimpuk anjing tetangga kalo lepas mau gigit anak kecil yang lagi main di taman. Hmm.. gue nemu ide.

Di sekitar pohon keramat banyak rambutan yang berserakan, nah kalo gue timpuk pake ini gak mungkin pecah. Semoga Naomi bangun dan keluar buat nemuin gue. Gue lempar dah tuh 10 biji rambutan yang tadi dari tanah. Gak bangun juga, pules bener tidurnya.

“Hey kamu,” di belakang gue ada suara sob.

Pas gue nengok, pocong kain kafannya warna biru. Jadinya antara mau ngetawain tapi takut. Gue aslinya sih pengen pingsan, tapi muka tuh pocong gak serem-serem amat sih. Mirip-mirip tukang kebun sekolah gue malahan yang udah kakek-kakek gitu.

“A-ampun kek, saya bukan maling,” gue keringetan sekujur badan.

“Mau ngapain kamu gangguin cucu saya yang lagi tidur ?!” anjir gue di bentak pocong.

“Oh.. Naomi itu cucu kakek. Lah.. kakek juga ngapain di sini bukannya di kuburan ? bukannya kakek di kubur di Taiwan ?” gue malah mengakrabkan diri sama nih hantu.

“Ya saya kangen sama cucu saya, makanya ke sini,” ucap tuh kakek nyentrik.

“Saya juga kangen sama pacar saya kek, kalo begitu sama kita berarti. Welcome to the club, enjoy and join,” baru kali ini berani becandain setan.

Itu kakek pocong nyentrik diem kayak lagi mikir gitu. Matanya ngeliatin gue dari kaki sampe ujung kepala. Curiga nih kakek sama gue, gue pan orang baik-baik padahal.

“Terus kalo kangen kamu mau ngapain ke sini pagi buta begini ?” tanya kakeknya Naomi.

“Niatnya cuman pengen ketemu doang sih biar bisa liat wajahnya,” jawab gue malu-malu.

“Kamu ini masih kecil udah pacar-pacaran, lagian emang ada apa sama wajah cucu saya ?” aneh, ini kakek pake nanya kayak orang baru aja.

“Lah emang kakek belum pernah liat wajah Naomi ? terus tau dari mana kalo Naomi cucunya kakek ?” gue balik tanya.

“Ya, saya meninggal sebelum Naomi lahir jadi gak tau dia kayak apa. Ini juga tau dari neneknya kemaren ngobrol di kuburan terus penasaran makanya ke sini pengen liat langsung,” jelasnya.

“Emang meninggal kenapa kek ?” gue penasaran.

“Gak tau, ya meninggal aja. Emang gak boleh meninggal kalo tanpa sebab ?!” lah dia sensi malah nyolot. Kalo bukan aki-aki udah gue ajak berantem ini, songong.

“Kek, mendingan gak usah deh pake nemuin cucunya kalo dalem bentuk begini. Yang ada ntar cucunya nyusul gegara kaget,” saran gue.

“Kamu bener juga, tapi.. saya penasaran sama cucu saya. Gimana dong ?” weh si kakek baper.

“Tenang kek, saya ada fotonya,” gue keluarin dompet.

“Wuih, cantik banget. Dari wajahnya aja keliatan seksi gimana orangnya full body,” ini kakek histeris ngeliat cucunya.

“Rileks kek jangan nafsu, udah mati juga ntar di kemplang si nenek pas balik gimana ?” ucap gue.

“Maap, udah lama gak liat yang cakep-cakep kayak begini,” si kakek tarik nafas.

“Yaudah, itu poto kakek bawa aja saya masih banyak di fesbuk. Ntar kasih tau nenek biar ada bahan obrolan buat ke depannya,” ucap gue.

“Oiy, sama satu lagi,” gue ngasih liat sesuatu ke ini pocong.

“Siapa dia ?” tanyanya.

“Namanya Sinka, dia adeknya Naomi. Gak kalah cantik dan seksi,” jelas gue buka pic twitter.

“Wah.. cucu-cucu saya udah besar-besar dan tumbuh jadi wanita yang indah,” bahasanya puitis.

“Apanya yang besar dan tumbuh kek ?” ledek gue.

“You know what I mean lah,” mukanya berubah mesum dengan alis naik turun plus ngedipin sebelah matanya.

“Sebelum kakek pergi saya mau ngasih tau sesuatu yang penting tentang cucu kakek,” omongan kita berdua menjadi lebih serius.

“Ini namanya Rizal, dia pacar Sinka. Anaknya agak psikopat gitu, suka nyiksa cewek-cewek. Saya sih udah pernah ngasih tau Sinka tapi dia gak percaya, kalo bisa kakek kasih peringatan buat nih cowok biar gak macem-macemin cucu kakek,” pinta gue.

Gue sih niatnya cuman iseng aja pengen ngerjain itu anak. Mumpung kebetulan dapet temen baru yang cocok buat nakutin tuh anak. Hihihi..

“KURANG AJAR ! BERANI-BERANINYA DIA !” sampe muncrat marahnya.

“Kalo begitu saya akan samperin dia sebelum balik ke Taiwan, di mana alamatnya ?” tanya kakek.

“Jln.Psikopat 12 nomor.13, buruan kek keburu pagi nanti gak keburu,” ucap gue menyemangati.

“Tenang aja, selain bisa terbang saya juga bisa teleportasi alias ngilang,” canggih ini kakek padahal udah tua.

“Yaudah saya pamit dulu ya, sampein salam saya sama nenek buat cucu beserta keluarganya. Dan kamu jagain dia, awas kalo nyakitin kamu berurusan sama saya nantinya,” ancamnya.

“Siap, kalo perlu saya nikahin kalo udah lulus nanti,” ucap gue ngasal.

“Sebagai tanda terima kasih atas fotonya, saya bantuin kamu naik ke atas,” gue di gendong sama ini makhluk ke atas.

Dia bisa terbang, dan jendela kamar naomi bisa kebuka sendiri. Hebat bener ya jadi beginian, bisa kayak pesulap.

_-***-_

Kamar yang tidak terlalu terang karena sebuah lampu tidur kecil. Bisa di bilang remang-remang gitu. Dan Naomi cantik sekali tidurnya, gue liatnya jadi nafsu. Untung gue inget itu kakek tadi, kalo enggak mungkin udah gue perkosa ini mah. Baru mikir gitu, kaki gue udah kesandung meja belajar. Bener-bener kualat gue mikir yang jahat-jahat.

Gue liat laptop Naomi masih nyala, dia barusan abis buka soal try out online buat latihan. Rajin bener cewek gue malem minggu belajar, beda banget sama kakak gue yang malah nonton drama korea sama Denvi dari pagi di rumah.

Wait, ada link begini di historynya pas gue cek.

YXGQXXX_Hentai.com

Astaga, pacar gue bisa kepikiran buka beginian. Pantesan kalo di perhatiin mukanya merah kayak abis remes-remes gemes gitu. Gue shock, kenapa dia gak ngajak-ngajak. Tau gini dari sore gue ke sini, ngapain jalan sama nju cuman jajan buang-buang uang. Kalo di sini mungkin gue bisa bantuin dia biar tambah merah mukanya. Wkwkwkwkwkw

Ujungnya kaki gue ke pentok meja lagi. Cih, sial.

Gue duduk di bangku dan buka-buka laptopnya. Tujuan gue seketika berubah menjadi explore Naomi file. Siapa tau nemu sesuatu yang menarik. Sambil gue pake earphone, gue buka linknya. Gue play video yang di buka Naomi, tapi gak gue tonton langsung gue minimize cuman dengerin suaranya. Gue mikirnya biar gak nafsu-nafsu amat takut orang yang lagi tidur di belakang gue apa-apain kalo lepas kendali. Ketahuan kakeknya bisa di pendem gue.

Dan ternyata gak ada apa-apa yang menarik, kebanyakan file-file normal yang biasa orang punya di laptopnya. Tugas,music,video film,game,app, beda banget sama kompi gue yang banyak hal menariknya (anime kok).

Suara orang lagi di gilir berisik banget di kuping, gue buka aja tab browser yang lagi play ini video. Wah lagi di gangbang, gak nyangka Naomi suka genre begini. Gue cuman bisa geleng-geleng.

“Seru yah..” gue kaget njir kepala Naomi tiba-tiba di sebelah kepala gue.

Gegara pake earphone gue gak sadar dia bangun.

Reflek gue pencet tombol power di laptopnya.

Pas gue nengok ke samping dengan wajah orang ke gep, dia malah senyum.

“Maaf yah.. Naomi gak gitu kok orangnya,” ucap dia meluk gue.

“Kok kamu gak marah sih, gak tampar aku udah jadi maling begini ?” ucap gue takut dia marah.

“Ah kamu mah udah biasa bukannya nyelinap-nyelinap ke rumah orang, nju pernah cerita sama aku,” masih posisi peluk.

“Maaf sayang aku cuman kangen sama kamu kok makanya ke sini,” jelas gue pengen nangis ke gep begini. Malu coyy..

“Kamu gak illfeel sama Naomi kan karena video itu ?” tanya dia.

“Aku shock sih gak nyangka, berasa kena deh. Tapi.. seterah kamu udah gede ini,” jujur otak gue udah kacau ke gep begini.

“Naomi baru pertama ini kok buka begitu, tadi awalnya dapet email dari Dhani. Kirain link apa pas di buka itu, karena baru pertama kali liat jadi nonton sebentar terus..” belum selesai.

“Terus apa ?” tanya gue.

“Badan aku rasanya jadi gak enak agak panas gitu, gak nyaman makanya aku matiin. Kayaknya aku horny tadi deh, tidur aja langsung biar ilang bayangan film tadi,” lanjutnya.

Dia lepasin pelukannya, narik gue ke kasur.

“Jangan yank, nanti aku kelepasan,” tolak gue.

“Kita gak ngapa-ngapain kok, aku cuman mau ngobrol aja sama kamu sambil tiduran biar romatis,” ajaknya.

Ya gitu deh akhirnya, gue peluk dia sambil tiduran di sampingnya. Dia senderan di dada gue curhat-curhat gak jelas. Walau gue males dengerin malah jadi ngantuk dia tetep aja cerita banyak hal. Sampe kita sama-sama ketiduran.

_-***-_

Gue buka mata ini, tau apa yang pertama kali gue liat ?

Pisau dapur di tangan seorang cewek cakep agak gendut matanya melotot.

Dan gue cuman bisa nyengir tanpa bicara sepatah katapun.

Orang itu nodong pisau jaraknya 2cm dari mata gue.

Untung Naomi bangun pas gue colek-colek.

“Pagi sayang.. udah siang ya,” terus dia kaget abis ngomong gitu liat gue mau di bunuh sama adeknya.

“Dut ! apaan sih ?! jauhin pisaunya bahaya kena mata !” ucap Naomi menyelamatkan hidup gue.

“Kakak habis ngapain semalem ???” Sinka juga marah.

“Te-tenang dut, Naomi masih perawan kok,” ucap gue.

“Diem lu !!” pisaunya serem euy.

Terus Naomi jelasin semuanya ke dia, dan dia pun bilang gini.

“Oh gitu, kirain kalian macem-macem,” masih pegang pisau tapi.

“Terus kamu sendiri ngapain jam segini udah bangun ? tumben, biasanya kalo hari minggu kayak kebo. Udah rapih lagi,” Naomi heran.

“Aku mau ke rumah sakit kak, si Ical masuk UGD semalem,” ucap Sinka.

“Hah ? kenapa itu anak emangnya ? bukannya pulang anter kamu malming masih sehat. Apa dia kecelakaan ?” Naomi penasaran.

“Tadi pagi aku di telfon dia, katanya dia abis di ancem sama pocong,” ucap dudut.

Naomi kaget, gue sih biasa aja.

Sambil memandang langit yang ada mataharinya terang gue pun senyum sambil bicara dalam hati.

“Si kakek hebat, sugoi nee, ntab,” pengen ngakak tapi belum saatnya.

“Yaudah yuk kita mandi dulu, abis itu sarapan dan jenguk si Ical,” ucap Naomi.

Tapi sebelum gue beranjak dari kasur, tiba-tiba hape gue yang sekarat itu bunyi. masih hidup, gue kira udah mati. Batrenya sisa 12%, emang gak gue mainin sih dari semalem. Cuman beberapa kali doang di buka pas ketemu temen baru.

Gue liat itu mamah gue, dan asli gak berani angkat gue. Ya gue diemin aja sampe putus sendiri.

“Kok gak di angkat ?” tanya Naomi.

Gue gak jawab karena fokus gue ke 70 notifikasi dari mamah, waduh ngamuk ini nyokap. Eh, itu orang gak abis akal dia malah sms ke nomor Naomi. Isi pesannya,

“Kalo Sagha ada di situ, suruh angkat telfon tante dan di loudspeaker,” begitulah isinya.

Ya gue kan takut, eh beneran nyokap telfon lagi. Dengan penuh keberanian pasrah gue angkat dan gue loudspeaker.

“Ha-lo mah,” ucap gue.

Tapi hening. Kenapa ini nyokap gak ngomong ya ?

Tiba-tiba,

“Pagi sayang, udah sarapan belum ?” loh kok baik.

“Uudah mah, ini baru mau pulang kok,” bales gue takut.

“Oh yaudah, cepet pulang yaa. Mamah lega kamu udah angkat, berarti gak kenapa-napa,” ucapnya.

“Iiya mah,” gue ngerasa aneh bener sama mamah gue.

Aturan ini adalah momentnya dia marah-marah sampe Rapper juga kalah beatnya.

Dan benar, terdengar suara kakak gue di sana.

“Udah mah, ada yang harus di bakar lagi,” HAH ???

“Segitu aja dulu, tunggu adek kamu pulang biar dia yang bakar sendiri gamenya,” WHAT ???

“Iya mah Sagha pulang sekarang..” gue langsung keluar air mata sesegukan nangis.

Kayaknya karma itu emang beneran ada dan lagi berlaku sekarang. Maafin gue cal..

TAMAT

Oke gak usah ngatain gue bego emang udah bego dari sononya. Ini cerita idenya spontan gue dapet tadi sore jam 5 pas lagi makan. Terus gue garap dari maghrib sampe jam 10an malem. Niatnya emang cuman iseng sih karena malem minggu malah hujan jadi gak bisa kemana-mana. Gabut gak tau mau ngapain kebetulan ngumpulin niat aja dah. Tanpa editing sama sekali langsung hajjar aja ngetik asal.

Gak ada pesan moral nya di sini, tapi gue cuman mau kasih tau kayaknya sih bakalan bikin CSS reborn. Gak penting sih emang tapi ya kalo apa ya, pokok nya gitu deh. Udah lama gak ngetik atau posting di kog. Ini genrenya mix max ada horror tapi somplak ada jorok tapi lebih ke songong sih. Ya semoga aja lulus sensor.

Makasih yang udah mau baca sampe baca tulisan ini. walau gaje nya kayak anjing, ya emang lagi pengen aja sih. Hehehe

Udah gitu aja sih, oiy sebentar lagi koskosan bidadari update loh. Tungguin aja, dan setiap cerita yang cantumin nama gue itu hoax karena gue baru nulis lagi ya ini.

Semua itu kerjaan om om brengsek yang bernama Monke D GunTur

Makasih semuanya ….

Created by : Alejandro

11 tanggapan untuk “Gabut Ini Membunuhku

  1. Kata siapa org yg tinggal di desa ke SPBU harus ngelewatin 20 kuburan dulu baru nyampek? Gk tuh? Fake ah! Btw ngakak abis gw krna gue lg galau berat akibat org yg di syng gmpng dpngaruhi orNg lain smpe gw di putusin. #maafCurhat Tapi Nice Story… Lanjutkan Sagha bocah tua nakal!

    Suka

Tinggalkan Balasan

