Wrestling & Love part 69

pizap_1437301468174

“Haha.. ngomong aja lagi Ndel, kayak sama siapa aja” canda Kelvin

“Emh.. jadi..

“I..iya ?”

“A..ku minta maaf, maafin aku karena udah cemburuan sama kamu” jawab Andela pelan sambil tertunduk

Kelvin lalu menatap Andela dan menaikkan dagunya

“Hei.. liat aku” kedua bola mata Andela sudah terlihat berlinang air mata

“Kamu ga salah, ga perlu minta maaf ya.. aku yang salah karena udah buat kamu salah paham” balas Kelvin sambil menatap wajah Andela dalam
“T..t…tapi”

“Ssst.. udah..
ga ada tapi-tapian, pokoknya aku pengen hubungan kita kembali kaya awal, bahkan lebih baik lagi” Kelvin meletakkan telunjuknya di bibir Andela

Andela hanya bisa terdiam, isak tangis masih terdengar..

“Hiks.. hiks”

“Udah dah.. jangan nangis lagi” Kelvin menyeka air mata Andela dengan tangannya

Tak lama kemudian, Andela tiba-tiba memeluk Kelvin

“Eh. ??!” Kelvin sedikit kaget

“Yaudah, keluarin semua kalo itu emang buat kamu lega”
Kelvin membalas pelukan Andela

Bukannya berhenti menangis, tangis Andela malah semakin menjadi ketika berada di pelukan Kelvin

“Hikss hikss.. maaf maaf..” air mata tak henti-hentinya mengalir

“Aku… maaf udah ngeraguin kamu, maaf udah gapercaya kamu” lanjut Andela tersedu-sedu

“Udah ya, gausah dipikirin lagi, yang lalu, biarlah berlalu” Kelvin mengelus-elus kepala Andela sambil tetap memeluknya

“Michelle sama Shani juga terus bilang kalo kamu ga mungkin selingkuh dari aku.. d..dan ternyata emang terbukti begitu.. makasih.. makasih banyak” Andela terus menceritakan keluh kesahnya di dada bidang Kelvin

“Iya-iya.. sama-sama, ga perlu bilang makasih Ndel, justru aku yg berterimakasih banget udah mau nerima cowok kayak aku” balas Kelvin

Sejenak suasana hening
mereka menikmati udara segar taman

“Cup cup cup.. udah udah, jangan nangis lagi, jelek tau kalo nangis”

“Aaww.. sakit.. eh nyubit lagi” keluh Kelvin

“Wlee bodo, ngeselin sih” balas Andela yang kini tersenyum meskipun masih ada sisa-sisa airmata

“Kamu tau ga.. kamu tuh bikin aku khawatir banget” ujar Kelvin

“Iya-iya maaf, lain kali aku ga posesif lagi deh” Andela melepaskan
pelukannya dan memasang wajah cemberut

“Ahaha kok lucu kalo gitu ? sini sini kucubit” ancam Kelvin sambil bersiap mencubit pipi Andela…

“Iiihh Kelvin.. sakiitt” keluh Andela

“Abisnya gemesin nih pipi” mereka berdua terus bercanda satu sama lain..

Perlahan-lahan, suasana canggung yang ada di awal sudah berangsur-angsur menghillang, dan hubungan mereka berdua sudah kembali normal.

“Ahahahaha” tawa mereka berdua bahagia

Air mata Andela sudah terhapus dengan tawa bahagia

Tak berapa lama, tiba-tiba wajah Kelvin
mendekati wajah Andela..

Andela pun yang menyadari hal itu hanya bisa memejamkan matanya, ia sepenuhnya percaya pada laki-laki di depannya itu..

Kelvin dan Andela sampai bisa merasakan desahan nafas yang terhembus dari kedua hidung mereka..

semakin dekat

semakin dekat

Tiba-tiba, bibir Kelvin tidak mendarat dibibir Andela, melainkan di samping telinganya berbisik

“Ini tempat umum..
kita ga bisa ngelakuin itu disini hihi” bisik Kelvin pelan sambil terkekeh

Andela yang kemudian tersadar hanya
bisa malu, wajahnya merona

“Iiih.. kamuu, awaass yaa, yaudah kalo gamau.. aku gamau lagi” Andela mengeluarkan jurus andalannya yaitu ngambek

“Ehehe yaah yaah jangan gitu dong”

“Abisnya kamu” Andela menggembungkan pipinya

Kedua insan itu terus berbicara satu sama lain tentang berbagai hal, mulai dari bahasan tentang teman-temannya, pekerjaan, hingga candaan-candaan yang membuat satu sama lain tertawa

Tak terasa 1 jam sudah mereka berduaan di bangku taman yang basah  itu..

Kebahagiaan sejati itu bukanlah
tentang memiliki satu sama lain, kebahagiaan sejati itu adalah tentang disaat engkau melihat senyuman tulus dari orang yang engkau sayang, meskipun keberadaanmu tidak dihiraukan sekalipun, but it’s more than enough

“Eh, Udah larut nih, yuk aku anter kamu pulang” lanjut Kelvin menawarkan tangannya

Andela lalu menerima ajakan Kelvin dan mereka pulang menuju rumah masing-masing

“Makasih ya, aku seneng banget hari ini” Andela baru saja turun dari motor Kelvin, ia kini sudah berada di depan rumahnya

Kelvin mengangguk kecil sambil tersenyum tipis
“Yap.. sama-sama Srikandiku..
aku juga seneng banget sekaligus lega, akhirnya kamu kembali kaya semula” balas Kelvin

“Hehe.. yaudah, udah larut malem nih, kamu pulang gih.. besok kan kerja” ujar Andela mengingatkan

“Siap laksanakan” Kelvin berlagak memberikan hormat kepada Andela

“Hihi dasar” Andela terkekeh geli

“Ohiyaa.. satu hal lagi” tahan Kelvin memegang lengan Andela

“Ap.. ??

CUP

Sebuah kecupan cepat di pipi kanan Andela…
“Eh??” Andela tidak dapat mengungkapkan rasa bahagianya..
Jantungnya berdegup kencang, seperti genderang mau perang

Pipinya tanpa sadar memerah, tapi karena suasana sudah larut malam, warna merah itu tersamarkan hingga Kelvin pun tidak tahu

“Ehehe, sebagai pengganti yang tadi ga jadi di taman wlee” ledek Kelvin lalu naik ke motornya

Andela melambaikan tangannya sambil tersenyum senyum sendiri kearah motor Kelvin yang perlahan-lahan mulai menjauh

‘”Issh dasar tuh cowok…
hobi banget bikin aku deg-degan” batin Andela dalam hati sambil memasuki rumahnya
~~

“We are so close to Royal Rumble, which means it’s time to road to Wrestlemania begin” Kelvin sedang sibuk menonton WWE RAW hari itu..

Akhirnya, sejak kejadian di taman tempo hari.. ia bisa sangat lega.
Hubungannya dengan Andela kembali seperti semula, bahkan ia berharap dapat lebih dari sebelumnya

Ddrrtt.

Notifikasi masuk dari HP Kelvin

“Yeaay Vin.. selamat ya, aku denger”, kamu baikan lagi sama Andela” itu adalah isi pesan dari Michelle

“Waah iya, thank you Michelle..
makasih atas supportnya dan udah mau bantu hubungan aku sam Ndel”
balas Kelvin tak lama kemudian

“Haha pasti Vin..”

Chat pun berakhir setelah itu..

Karena berhubung hari itu hari Sabtu atau hari libur kantor, itu berarti.. Kelvin berada di rumah seharian.

Malam ini ia berencana untuk mengajak Andela jalan, ya sekedar malmingan seperti biasa…

Di saat siang hingga sore hari, dia lebih banyak berbaring di kasur seharian karena lelah yang melanda pada hari Senin sampai Jumat.

“Mmh.. jam 7 masih lama” gumam Kelvin pelan sambil melihat kearah jam dinding

“Mending nonton RAW deh” ucapnya
lagi kemudian

*maap kalo cerita WWE nya ngeloncat jauh.. Hell In A Cell, Survivor Series, sama TLC lewat*

*”Welcome everbody to last Monday Night Raw before this Sunday’s Royal Rumble” suara Michael Cole membuka brand show gulat tersebut

WWE World Heavyweight Champion Roman Reigns membuka show..

Dia berniat memanggil Brock Lesnar, karena minggu sebelumnya, dia diserang oleh pria yang dijuluki The Beast itu..

Tetapi kemudian, bukan Brock Lesnar yang muncul, melainkan Y2J (waituje) Chris Jericho..

Jericho bilang ia akan menjadi juara
dunia yang baru pada saat Royal Rumble nanti..

Perlu diketahui, Roman Reigns akan mempertahankan gelarnya di Royal Rumble Match..

Royal Rumble Match adalah pertandingan yang dimana dilakukan oleh 2 orang superstar, kemudian setiap 1 menit, superstar-superstar yang baru berdatangan hingga jumlah seluruhnya 30 superstar..

Cara untuk menang, hanya tinggal melempar lawan ke luar dari ring melalui tali paling atas.. bagi siapa yang kakinya menyentuh bagian luar dari ring, orang tersebut akan tereliminasi.

Tak lama kemudian, League Of Nations datang dan bersitegang
dengan Jericho dan Reigns yang berada di dalam ring..

League Of Nations adalah sebuah grup/stable yang berisikan 4 superstar dari beda negara..
Rusev dari Bulgaria
Alberto Del Rio dari Meksiko
Sheamus dari Irlandia
Wade Barrett dari Inggris..

Setelah perdebatan yang panjang, Reigns diputuskan melawan Rusev, dengan Chris Jericho bertugas sebagai pengadil/wasit..

Sepanjang pertandingan berlangsung..
jual beli serangan diperagakan oleh kedua pegulat..
Typical brawler yang dimiliki keduanya memang sangat berpengaruh dalam membuat match ini menarik..

Setelah pertandingan berdurasi
belasan menit, Roman Reigns keluar sebagai pemenang setelah berhasil melakukan Spear terhadap Rusev..

~~

Segmen berikutnya, Vince McMahon dan anak perempuannya Stepahanie McMahon keluar lalu menuju panggung atas (ramp) tempat biasa dimana superstar entrance..

Disana sudah terdapat alat pemutar untuk mengacak dan menentukan siapakah yang akan mendapatkan entry nomor 1 di Royal Rumble mendatang

Stepahie memulai, mesin diputar..
dan stop !

Ia nengambil satu bola yang berisikan kertas kecil di dalamnya..
ia membuka kertas itu, dan guess who it is ??

Roman Reigns, The Current Champion.. mendapatkan nomor 1, yang berarti ia akan memulai dari awal.. untuk melawan ke 29 superstar lainnya

Dan kembali, Stephanie memutar mesin itu, dan kembali nama Roman Reigns muncul.. bukan hanya dua kali tapi tiga kali..

Tidak yakin kalau bola itu berisikan nama semua superstar, semuanya pasti sudah diatur oleh mereka agar Reigns selalu mendapatkan entry nomor 1

Seperti yang kita tahu, memang keluarga McMahon lagi bersitegang dengan Pria mantan member The Shield itu
Steph dan Ayahnya Vince kembali ke backstage..
~~

It’s Main Event Time

Here comes The Beast..

Brock Lesnar sebagai bintang tamu di Highlight Reel Chris Jericho..

Belum selesai Lesnar melakukan entrancenya, tiba-tiba musik Roman Reigns berbunyi, pertanda ia akan memasuki ring

We got a war…

Reigns and Lesnar face to face inside the ring…

And

Here we go

Reigns dengan Spear ke Lesnar, Lesnar nampak kaget…

Reigns dengan brutal tetap menyerang dan memukul Lesnar berkali-kali, Lesnar berusaha membalas, namun Reigns masih dalam kontrol menyerang…

League Of Nations masuk ke dalam ring..

Mereka berempat memukul Roman Reigns dan mengeroyoknya..

Lesnar berdiri dan “membersihkan” ring dengan cepat..

German Suplex berkali-kali, F-5 to Sheamus..

and Another SPEAR from Roman Reigns to Lesnar

Brock Lesnar kelelahan, begitu juga tenaga Reigns yang sudah terkuras habis..

Beberapa saat kemudian..

*lampu padam*

Wyatt Family..

They are here !!

Bray Wyatt, Luke Harper, Erick Rowan dan Braun Strowman dengan brutal mengeroyok Roman Reigns, sebelum “dieksekusi” dengan Sister Abigail milik Bray Wyatt..

Bukan hanya Roman Reigns, Brock Lesnar pun tak luput menjadi target sasaran mereka..

Sister Abigail !!
Brock Lesnar terkapar di tengah ring, sementara Wyatt Family berpose di belakang Brock Lesnar untuk mengakhiri show RAW tersebut*

~~

Sementara itu..

Elaine tengah berkunjung ke rumah Shani.. kedua sahabat itu sudah lama tidak bertemu, disana hanya ada mereka berdua dan satu orang asisten rumah tangga, sementara orangtua Shani sedang bekerja, baik Mama maupun Papanya, padahal hari itu hari Sabtu, tetapi kantor mereka tetap masuk karena ada pekerjaan penting

“Apaaaa ??” Shani berteriak begitu keras

“Mmh.. aku salah ya Shan ?” tanya Elaine tertunduk

“Jelas salah ! Kamu gila ya Len, Razaqa itu udah punya Michelle, masa kamu rela mutusin persahabatan kamu sama Michelle demi cowok” Shani tidak terima dengan sikap Elaine

“Tapi ya gimana lagi, aku ga bisa nahan perasaan ini” Elaine menghela nafasnya berat                         

“Semenjak putus dari Adit, aku ga punya semangat hidup, dan susah move on dari dia, tapi sejak aku lihat Razaqa, rasanya aku bisa lupain Adit” lanjut Elaine lagi..

“Gabisa-gabisa.. aku ga setuju” tolak Shani tegas

“Aku tau ini emang salah t..ta..tapi …” Elaine menahan ucapannya

“Tapi apa ?” Shani penasaran
“Tapi rasa suka aku ke Razaqa itu makin bertambah.. , dari semenjak aku ketemu dia, entah kenapa aku makin suka, setiap bertemu sama dia selalu terkesima”

“Etapi kan.. Zaqa udah punya Michelle, kamu tau kan Len ?! jadi plis jangan ngerusak hubungan mereka” pinta Shani

“Aku tau Shan, aku tau.. huft walaupun aku ingin berteman saja, hati aku ga kuat Shan.. aku ingin lega, aku ingin ngungkapin perasaan aku ke dia, urusan diterima atau engganya itu belakangan” Elaine mengeluarkan bulir bening dari sudut matanya

“Lagian aku ga akan ngerusak hubungan Michelle gitu aja, aku akan bersaing sportif sama dia” lanjut Elaine lagi
Shani sudah bingung harus bagaimana lagi, memang cinta itu selalu punya kekuatan yang aneh…
And it’s also complicated
Dirinya juga pernah mengalami hal seperti yang Elaine rasakan, tetapi ia masih bisa memendam perasaan suka itu, ia lebih mementingkan persahabatan dibandingkan cinta.

“Shaaan ?” Elaine menggoyangkan lengan Shani

Ia nampak terdiam dan sedang memikirkan sesuatu

“Eh i..iya ?”

“Kamu baik-baik aja kan?” tanya Elaine memastikan

“Iya, aku baik-baik aja kok” Shani tersenyum
“Ohiya, satu hal lagi.. kenapa sih kamu suka sama Razaqa ? selain fisik loh yaa” Shani mencoba mencari tahu

“Mmh.. aku ga tau, aku ga bisa ingat alasannya. Rasa suka aku muncul gitu aja, aku udah terlalu suka sama dia” jawab Elaine

“Hufft” Shani menghela nafas..

“Ya ya oke oke terserah kamu mau gimana, yang penting aku harap persahabatan kamu sama Michelle jangan putus, kita kan udah temenan dari SMA” ucap Shani menjelaskan

“Iya Shan” Elaine mengangguk patuh..

Matahari bersinar terik, Elaine memutuskan untuk tinggal lebih lama di rumah Shani..
Bahkan itu juga permintaan Shani

“Ah bentar ya, aku ambil minum dulu buat kamu” Shani berdiri, ia ingin ke dapur

“Eh.. iya.. makasih Shan, maaf ngerepotin” Elaine merasa tidak enak

Shani hanya menyunggingkan senyum tipis kemudian bergegas pergi ke dapur..

Di tengah ia menyiapkan minum, HP Shani yang berada di kantong celananya bergetar, pertanda ada telepon masuk

“Eh Michael ?” nama Michael tertera sebegai penelepon

“Halo.. Kamu tumben telepon ada apa ?” tanya Shani lembut menyapa kekasihnya
“Halo, hehe gapapa kok Shan, cuma kangen aja sama suara kamu.. bikin adem” canda Michael di balik telepon

“Ahaha, ada-ada aja kamu, emangnya suara aku itu AC apa bisa bikin adem?” balas Shani tak kalah konyol

“Hehe, bisa aja My ShanShine”

“Eh oiya, bosen nih aku..
gabut libur dirumah aja, jalan yuk sayang” rayu Michael

“Mmh.. gimana ya ?”

“Ayolah Shan” ucap Michael memohon

“Hmm.. iya deh, aku tunggu nanti sore jam empat yaah”

“Yees, oke-oke.. aku nanti kesana.. see ya, love you.. mau nonton Smackdown dulu deh” kata Michael di akhir telepon

“Wooo dasar.. SmackDown mulu hihi” Shani terkekeh

“Yaudah, nonton sana.. love you too”

Telepon berakhir

Shani kembali  ke ruang tamu, membawa segelas sirup jeruk untuk Elaine

“Hei.. maaf ya lama, tadi Michael telepon dulu” Shani memberitahu

“Eh iya, gapapa kok Shan” jawab Elaine

“Ciee yayangnya nelpon, mau apa dia ?” lanjut Elaine menggoda Shani

“Iissh bebek apaan sih” keluh Shani

“Eh kok bebek sih huu” Elaine cemberut

“Abisnya kamu duluan goda-godain aku, yaudah aku panggil bebek.. wlee” ledek Shani

“Iya-iya deh, aku ga godain lagi..” ucap Elaine mengalah

“Michael,  mmh.. itu dia tadi ngajak jalan aku, katanya bosen dirumah” Elaine hanya mengangguk-angguk

“Oh gitu”

“Iya.. diminum atuh Len silahkan” Shani mempersilahkan

“Hehe iya makasih” Elaine meneguk minuman yang disuguhkan Shani

Tak lama kemudian, Elaine pamit pulang kepada Shani

“Em.. Shan, aku pulang dulu ya
makasih udah denger curhatan aku” ucap Elaine.

“Iya, sama-sama Len..
inget, aku sebagai temen kamu, cuma bisa kasih saran, selebihnya itu tergantung kamu, jadi aku harap kamu lakuin tindakan yang benar” ucap Shani panjang lebar

Elaine mengangguk

“Aku pulang dulu, have fun nanti jalan sama Michael nya” Elaine pun pergi dari rumah Shani, ia diantarkan oleh supir pribadinya..

~

Ting tong..

“Tunggu sebentar”

Ckitt

Pintu terbuka

“Halo Shan..eh.. as..astaga, ini bidadari apa manusia ?” Michael terkesima melihat penampilan Shani

“Eh.. issh apaan deh” Shani memukul pelan bahu Michael, pipinya merona

Penampilan Shani saat itu memang sangat berbeda, dengan kaos biru dan celana panjang casual yang membuat dirinya makin cantik dan imut, dan tak lupa jaket pink dikenakannya

“Udah ah.. jadi jalan ga nih ?” tanya Shani

“J..jadi dong, yuk” Michael menawarkan tangannya

Shani tak lama kemudian menerima tangan Michael dan menggandengnya

~~

“Maah.. nanti Kelvin mau keluar yaah maah, sama Andela” Kelvin berjalan menuju meja makan

“Iya.. hati-hati di jalan, jagain Andela.
jangan pulang malem-malem” ucap Mamanya mengingatkan

“Siap maah”

Kelvin pun duduk di meja makan, di sampingnya ada adiknya, Yupi. Ia tengah tertunduk kelayar smartphonenya sambil tersenyum-senyum sendiri..

“Dasar ABG, kalo udah chat sama pujaan hati, gitu tuh, seakan dunia milik berdua” sindir Kelvin pelan

“Eh ? apa? kakak bilang apa tadi ?”
tanya Yupi memasang wajah sangar, meskipun sudah jelas.. sangarnya sangat gagal..

Mau bagaimanapun, adiknya itu tetap saja imut layak anak kecil

“Eh kamu denger ya ? ga kok, cuma ada kucing lewat tadi” canda Kelvin

“Issh bodo ah” Yupi tidak menghiraukan kakaknya dan kembali menatap smartphonenya

“Dek.. dek, makan dong itu makanannya..
di meja makan kok malah maen HP sih” gerutu Kelvin begitu melihat piring Yupi yang masih penuh..

“Iya-iya Kak, bentar lagi” jawab Yupi

“Iih dasar..” Kelvin melanjutkan makannya

‘Mmhh.. Vin ?” panggil Mama Kelvin

“Iya ? apa Maah ?” tanya Kelvin

“Kamu kan udah dewasa, Papa sama Mama kemaren baru aja ke rumah tante kamu”

“Terus ?” Kelvin tidak mengerti

“Tante kamu yang merupakan adik Mama aja anaknya udah menikah.. bahkan udah punya anak lagi
mmh.. kamu kapan nyusul dan ngasih cucu ke Mama ?”

‘Uhukk uhukk”  Kelvin tersedak begitu mendengar bahwa Mamanya ingin mempunyai cucu

“Eh.. ini minum minum, pelan-pelan kalo makan” ucap Mamanya panik memberikan segelas air putih

Kelvin meminum air putih di gelas itu sampai habis..

“Mama ngomong apaan sih..
bikin aku kaget aja” gerutu Kelvin

“Hihi” Mamanya malah terkekeh

Sementara Yupi, ia juga ikut tertawa sekarang -_-

“Aku belum punya pikiran kesana Maah” ujar Kelvin

“Tapi kan, Mama pikir umur kamu udah ideal untuk menikah, dan bisa dibilang kamu udah lumayan mapan”

“Iya-iya aku ngerti maah..
t.t..tapi.. ya aku ngerasa belum siap aja” jawab Kelvin

“Kamu gaboleh mikir gitu
, Mama yakin..
kamu pasti udah siap buat jadi seorang suami bahkan ayah..

“Buruan lamar Andela, Mamah udah sangat setuju banget sama hubungan kalian” saran Mamanya

“I..iya iya maah.. secepatnya deh..
tapi jangan buru-buru juga..
Pernikahan ga semudah membalikkan telapak tangan gitu aja, perlu dipikirin mateng-mateng” jelas Kelvin dengan sikap dewasanya

*To Be Continued*

Created by : @KelvinMP_WWE

Tinggalkan Balasan

