Silat Boy : Nabilah Sebenarnya Part 9

CnJGPUtWgAEeomp

Kemarin adalah hari yang amat menyenangkan. Ia baru saja jadian dengan
Nabilah. Oke, tidak perlu dirahasiakan lagi. Teman-teman di kelasnya
harus tau.

Pagi itu, Rusdi datang terlambat ke sekolah. Itu karna tadi malam ia
bergadang untuk membalas pesan demi pesan yang dikirim oleh Nabilah.
Gadis itu mungkin terlambat juga.

Guru belum masuk kelas walaupun bel telah dibunyikan, istirahat nanti
ia akan memberitahu Epul dan Naomi terlebih dahulu soal kejadian
kemarin. Sungguh sore yang menyenangkan bersama Nabilah, ditemani oleh
semburat jingga di langit.

Istirahat akhirnya tiba, Rusdi kemudian berkumpul bersama sahabatnya
di meja biasa. Rusdi dan Yona duduk berhadapan, sementara Epul dan
Naomi. Mereka nampak bingung melihat wajah Rusdi yang berseri-seri.

“Jadi gimana jalan sama gebetan itu?” tanya Naomi ketus.
“Yaelah gak usah marah gitu kali, biasa aja. Kemarin aku jadian sama
dia.” seketika semua mata sahabatnya terbuka lebar, mulut mereka
sedikit terbuka.

“Hah? Jadian? Cepet banget!” Epul nampaknya tidak percaya, tapi itulah
kenyataannya.
“Iya, tapi sayangnya dia yang nembak. Padahal aku mau PDKT dulu sama
dia, hehe.” Rusdi cengengesan.

“Hmm… pantes!” Epul kemudian meminum minumannya.
“Jadi, siapa pacar baru kamu itu?” tanya Yona, dari jauh nampak
Nabilah berjalan kearah mereka.

“Hay.” sapanya.
“Hay juga.” Rusdi menyapa balik.
“Hah? Dia kan…” perkataan Yona terpotong, Naomi membungkam mulutnya.

“Kenapa? Ada yang salah sama aku?” tanya Nabilah.
“Eh, enggak ada kok.” Naomi tersenyum padanya.
“Oh yaudah, aku cuma mau nyapa pacar aku aja.” Nabilah balas tersenyum.

“Yaudah deh, aku pergi dulu ya!” sambung Nabilah.
“Kok cepet banget sih? Disini dulu aja.” ucap Rusdi.
“Aku mau ke kelas dulu, ada urusan.” balas Nabilah

“Oh, yaudah deh.” ucap Rusdi.
“Bye…” Nabilah melambaikan tangan padanya.
“Bye…” Rusdi balas melambaikan tangan padanya.

Setelah Nabilah sudah pergi menjauh, Naomi perlahan melepaskan
bungkamannya. Epul yang sedari tadi menutup wajahnya dengan topi kini
mulai melepaskan topi itu dari wajahnya.

“Maaf…” Yona terlihat menyesal.
“Kalian ini kenapa sih?” tanya Rusdi.
“Kamu tau gak siapa Nabilah sebenarnya?” tanya Naomi.
“Loh? Kok kamu bisa tau nama dia?” Rusdi balik bertanya, tanpa
menjawab pertanyaan Naomi sebelumnya.

“Semua siswa di SMA ini tau nama dia. Dan dia itu sebenarnya adalah
cewek incaran Boim. Tapi Boim masih PDKT dengannya, kau hebat bisa
mendapatkannya dengan cepat.” jawab Naomi.

“Tapi itu bukan pujian untukmu. Kau akan dalam masalah besar, kau akan
kembali berurusan dengan Boim!” sambung Naomi.
“Oh tidak, aku dalam masalah!” Rusdi terlihat panik.

“Tenang aja! Kami pasti bantu kamu, kok.” Epul menepuk pelan bahu
Rusdi, tepukan itu sukses membuat hati Rusdi sedikit merasa tenang.
“Makasih.” Rusdi menatap sedih sahabatnya.

BERSAMBUNG

Story By : @RusdiMWahid

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

numpang bikin note Thor :3

So, gue selaku admin pengen ngasih tau doang……
Ada yang seru loh #DUAMINGGULAGI !

Penasaran? Bisa kepoin page ini atau tanya-tanya kesini :3

1469112175107.png

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s