Kutukan Pohon Anggur, Part11

Singkat cerita sekarang sudah pukul 04:30

“untuk semua anggota pramuka harap baris di lapangan sekarang”teriak panitia lewat TOA

Alex “ayo cepetan”

“ok”jawab kami serempak

Saat sampai di lapangan kami sudah di beritahukan untuk melakukan pencarian bersama SMA 48

“wahh bagus nihh kan di sekolah itu yang ikut pramuka cuman cewek-cewek semua” batinku

Singkat aja cerita kami semua sudah berkumpul termasuk SMA48 tiba-tiba panitia datang yang namanya??? Ah sebut saja namanya jiro

Jiro “mana ketua regu dari luwuk”

Aku “saya pak”sambil angkat tangan

Jiro “kalo kalian Sma48”

Melody “aku”sambil angkat tangan

Jiro “silakan berjabat tangan dulu”

Setelah berjabat tangan

Jiro “yahh dengan begini saya harap kalian bisa berteman baik yaah kalian bisa membagi kelompok kalian menjadi empat regu masing-masing kelompok terdiri dari lima orang setelah itu kalian harus mencari jejak di dalam hutan ini, yang saya sudah sebarkan. setelah itu kalian sebelum jam 4 sore kalian sudah berada di sini mengerti” jelasnya

Aku “ohhh, saya mengerti pak”sambil menganggukkan kepala

Jiro “ok kalo begitu saya pergi dulu”sambil melangkah pergi

Eki “eh yud emang kamu udah paham”

Aku “belum!”

Eki “yahhh, gua kira udah paham tadi”

Melody “hai perkenalkan namaku melody”sambil mengulurkan tangan untuk berjabat tangan

Aku “eh, aku yuda”sambil berjabat tangan

Melody “ini teman teman ku yang lain ada ayana, beby, ve, haruka, naomi, sinka, ayen, shania, dan yona. Ayo kalian kenalin dulu diri kalian

Sorry yaa untuk sesi pekenalan ini gua nggak perlu jelasin karna kepanjangan nanti. Singkat cerita kami sudah membagi kelompok kami kelompok 1 = gua,viny,ayana,beby,sinka. Kelompok 2 = eki,nabilah,ve,melody,ayen. Kelompok 3 = alex,yupi,haruka,naomi,shania. Dan kelompok 4 = adri,nindy,hanna,ghaida,yona.

Aku “oke karna kelompoknya udah ke bagi mending kita langsung berpencar aja”

Melody “ayo dari pada kelamaan”

Akhirnya kami semua sudah berpencar.

Beby “yuda kita mau cari kemana sih”

Aku “mau tau banget atau mau tau aja”

Beby “mau tau banget donk”

Tiba-tiba viny datang memotong pembicaraan gua dengan beby

Viny “yud kita mau kemana sihh”

Aku “eh, lu tau nggak gua ngajak kita kesini karna kutukan kita belum terlepas. Jadi gua bawa kita semua kesumur angker sono”sambil membisikan di telinganya

Viny “ohh…”

Singkat cerita kelompok kami sudah sampai di sumur angker yang kami tinggalkan lalu. Saat sudah mendekati sumur gua lihat ada perempuan yang sedang berdiri di situ. Nah mulai dari situ!

Aku “kayaknya ini setan nihh”

Viny “yud menurut kamu itu manusia apa bukan sihh?

Aku “kayaknya bukan”

Ayana “eh kalian kenapa pake segala bisik-bisik ada yang kalian sembunyiin”

Aku “nggak Cuma anu tuh. Apaya. ah gua lupa. Haa gua baru ingat gua nggak mandi tadi. Gua mau cuci muka dulu yaa”

Sinka “aku ikut yaa aku juga tadi belum mandi”

Saat gua sedang ambil tuhh air, mata gua Cuma lihat perempuan yang dari tadi berdiri terus

Saat kami sudah selesai membasuh muka. Gua mulai mencari gayung yang kemarin gua tinggalin, saat sedang mencari gua nggak sengaja lihat tuhh gayung berada di semak-semak dekat cewek yang berdiri dari tadi. Saat gua mau ambil tuhh gayung gua lihat kaki tuhh cewek nggak nyentuh tanah seketika itu jantung gua udah berdebar sangat kuat karna ketakutan, saking takutnya tiba-tiba ada yang bersuara

Sinka “yud kok bengong aja, ayuk kita jalan”

Aku “i…iya”

Saat sedang jalan cewek itu tiba-tiba menghadap kearah kita. Gua lihat mukanya penuh darah dengan luka dibagian mukanya yang begitu besar.

Aku “se se se seee lari”

Karna sudah jauh dari setan itu tiba-tiba ada seorang nenek mendekati kearah kami

Nenek “cu dimana gayung nenek”

“Kayaknya ini nenek gayung deh”batinku

Sinka “gayung apa nek?”dengan suara lembut

Nenek “dimana gayung nenek”teriak nenek itu

Gua lihat mata tuh nenek berwarna merah

Aku “sin cepet lari”

Dengan cepatnya sinka langsung lari dengan yang lainnya tetapi gua di tinggalin dan tangan gua di pegan oleh nenek gayung itu dan akhirnya gua di buat pingsan

-Saat gua udah sadar-

Aku “wah dimana gua”sambil melihat di sekitar “yahh kenapa pula gua di ikat gini yaa”

Tetapi di sudut rumah gua lihat ada seorang nenek sedang masak dalam kuali yang sangat besar

Nenek “cuuu kamu mau di bumbuin atau nggak”

“mati gua bisa di makan nihh”batinku

Aku “mau nek biar lebih enak”

Nenek “tunggu sebentar di sini yaa cuu nenek mau ambil bahannya dulu yaaa”sambil melangkah pergi keluar pondok

Saat tuhh nenek udah pergi, gua langsung ambil pisau yang udah dari dulu gua bawa-bawa di samping celana gua yaudah gua potong dengan cepat talinya terus gua kabur deh

saat gua sudah sampai di tenda gua merasa pusing dan tubuh guapun juga sudah lemas banget. Yaa alhasil gua jatuh. Tiba-tiba teman-teman gua yang lain udah datang

Melody “yuda kamu nggak apa-apa?”

Gua nggak bisa bersuara dan akhirnya gua pun pingsan

Saat gua udah mulai sadar gua lihat yang lain masih tidur

“buset kok melody dan kawan-kawan ada di sini”batinku

Beby “eh yud kamu udah sadar”

Seketika itu semua yang lagi tidur tiba-tiba bangun karena mendengar suaranya beby

Aku “belum gua masih tidur”sambil memasang muka datar

Beby ‘ihh yuda kok gitu sihh”sambil memanyunkan mulutnya

Aku “bodo amat”

Alex “eh yud kamu kenapa sihh sampai bisa pingsan gitu”

“wah kalo gua jujur bisa kacau deh ini tempat, tapi kalo gua bohong, ujung ujungnya tetap ketahuan juga”batinku

Aku “nggak gua Cuma tersesat aja di hutan”

Alex “emang kenapa”

Aku “tau nih ayana, beby, viny, dengan sinka tuhh main lari aja mereka”sambil menunjuk ke arah mereka

Sinka “maaf deh yud”

Viny “kan kamu sendiri yang suruh kita lari”

Aku “ah capek gua mending gua tidur lagi”

Melody “eh semua kita harus siap-siap nih”

Ve “emang kenapa mel?”

Melody “sekarang kan udah pagi”

Aku “ayo semua siap-siap, setelah itu kita langsung berpencar”

Yaudah untuk pencarian yang ini kita skip aja yaaa.

-jam 06:30 sore-

Aku “yaudah gimana yang lain udah ketemu petunjuknya?”

Alex “kami belum dapat apa-apa”

Aku “kalo yang lain gimana?”

Eki “belum”

Karna di kelompok yang lain nggak dapat juga petunjuknya jadi kami semua sudah ganti baju dan mandi

Aku “hei lex, ki, dri jalan-jalan yuk”

“ayuk”jawab alex dan adri

Eki “gua nggak ah males”sambil masuk ke dalam tenda

Aku “ayo jalan-jalan”…

TBC

BY Yuda

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Admin numpang bikin note Thor :3

So, gue selaku admin pengen ngasih tau doang……
Ada yang seru loh #DUAMINGGULAGI !

Penasaran? Bisa kepoin page ini atau tanya-tanya kesini :3

1469112175107.png

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s