Wrestling & Love part 51

wpid-pizap_1437301468174-1.jpg

John Cena ingin melakukan Attitude Adjustment, tetapi gagal..
Kevin Owens berhasil menghindar dan berbalik melakukan finishernya yaitu Pop-Up Powerbomb
1,2,… Cena masih bisa bangun sebelum hitungan ketiga dari wasit

Penonton semakin bergemuruh, pertandingan terakhir ini memang berlangsung sangat seru..
Keduanya tidak mau kalah, John Cena melanjutkan serangannya dengan gerakan Sunset Flip Powerbomb..

1,2,… Owens masih bisa bertahan, Kelvin di bangku penonton menahan nafasnya karena saking tegangnya dia melihat pertandingan tersebut..

Tangannya dibawah menggenggam tangan Andela
Andela sedikit tersenyum karena memang ia sangat suka jika berpegangan tangan dengan kekasihnya itu

“Udah kamu tenang aja, John Cena pasti menang kok” ucap Andela setengah berbisik di telinga Kelvin

Kelvin mengangguk sambil diiringi senyuman..

Kelvin kembali fokus menonton dan menghadap ke depan, tetapi beda dengan Andela..
Dia lebih memilih memperhatikan wajah samping kekasihnya itu yang menurutnya sangat enak untuk dipandang

Kembali ke dalam ring..
Kevin Owens ganti mendominasi setelah Cena sebelumnya, dia melakukan “Swanton” dari atas rope
Cena berhasil mengangkat kedua lututnya keatas sehingga menyebabkan “Swanton” tersebut gagal karena punggung Owens kesakitan mengenai lutut dari John Cena, John Cena bangkit dan berhasil melakukan Attitude Adjustment..
1,2,…. dan lagi Owens bisa bangun sebelum hitungan ketiga wasit.
Cena sudah mulai frustrasi, sama seperti Kelvin di bangku penonton yang sudah tegang sejak tadi, berharap idolanya itu menang.

Di saat Cena ingin melakukan gerakan berikutnya, Owens dengan licik memukul bagian selangkangan (low blow) Cena dan menyebabkan diskualifikasi..

John Cena menang via diskualifikasi dan berhasil mempertahankan United States Titlenya
“Booo” sontak penonton memboo
Kevin Owens. Kelvin di bangku penonton juga kurang merasa senang dengan hasil akhir pertandingan yang harus berakhir dengan diskualifikasi, Cena nampak kesakitan di tengah ring, Kevin Owens bersiap untuk menyerang John Cena kembali..

Tetapi entah dapat kekuatan darimana, John Cena dapat menghindar dan melakukan “Attitude Adjustment” andalannya

“Yeaaah” Kelvin sangat senang melihat John Cena bangkit kembali, Andela disampingnya juga ikut tersenyum seakan merasakan kesenangan yang dirasakan Kelvin

Kevin Owens kabur dan meninggalkan arena, show berakhir dengan Cena yang mengucapkan terimakasih kepada semua penonton Singapura yang telah datang
Para penonton membalas dengan standing ovation (tepuk tangan sambil berdiri) begitu juga dengan Kelvin dan teman-temannya..

Akhirnya setelah 2 jam lebih 15 menit, show WWE Live di Singapura berakhir

“Yaah selesai” raut kekecewaan terpancar di wajah Kelvin Razaqa dan Michael, mereka merasa 2 jam tadi seperti hanya 2 menit..

Penonton berhamburan keluar stadion, Kelvin Razaqa Michael menggandeng tangan pacar mereka masing-masing. Penonton keluar dengan tertib

“Oiya Yon, kita semua balik ke hotel dulu ya” pamit Kelvin kepada Yona sesaat setelah mereka keluar dari stadion

“Ah.. i…iya Vin” jawab Yona
Kemudian, Razaqa Michael ijin ke toilet menemani kedua pacarnya.. tersisa Andela dan Kelvin disana bersama Yona dan teman-temannya

“Kamu nginep di hotel mana?” tanya Kelvin

“Mmh. kebetulan aku nginep di rumah tantenya Lidya, tantenya tinggal disini, jadi aku nginep disana” jawab Yona

Kelvin hanya mengangguk tanda paham

“Kapan pulang ke Indonesia?” tanya Kelvin kembali, sambil menunggu Razaqa Michael balik dari toilet

“Mmh besok aku pulang” balas Yona

“Waah sama, aku juga besok” ucap Kelvin
“Oiya, di Indonesia, kamu tinggal di kota mana? kini giliran Andela yang bertanya kepada cewek berambut pendek itu

“Aku di Bandung Ndel” jawab Yona

“Ooh, kalo kita di Tangerang” balas Andela

Razaqa dan Michael sudah kembali bersama kedua pacarnya dari toilet, kini waktunya mereka kembali ke hotel.

“Yaudah deh Yon..
kita duluan ya, sampai bertemu lagi” ucap Kelvin tersenyum

Yona balas dengan anggukan

Kelvin cs balik ke hotel, waktu sudah larut malam pada saat itu.
Sesampainya mereka di hotel pada pukul 23:00 waktu setempat..

Kelvin dan yang lainnya langsung kembali ke kamar masing-masing untuk beristirahat karena besok pagi-pagi sekali mereka akan berangkat kembali ke Indonesia.

“Yaudah, kalian langsung bobo ya..
good night” ucap Kelvin kepada para cewek disaat mereka sudah berada di depan pintu kamar

“Sleep tight sayang” ucap Razaqa

Michelle mengangguk sambil tersenyum

“Met bobo Shan” giliran Michael yang berbicara

“Iya, kamu juga” jawab Shani
“Sugeng Ndellu Ndel ^^
jangan lupa berdoa sebelum bobo
sweet dreams
God Bless You” ucap Kelvin

“Sugeng Ndellu juga
you too
I love you” balas Andela sambil tersenyum

Lalu mereka masuk ke kamar masing-masing..
Tak lama, mereka terlelap.

*skip

Keesokan harinya, hari itu hari Jumat 3 Juli, Kelvin bangun pagi-pagi sekali jam 6 pagi karena sebelumnya dia telah memasang alarm di handphonenya.

Kelvin mandi kemudian tugasnya adalah membangunkan dua kebo di
kasur yang bernama Razaqa dan Michael..
Setelah melewati pergulatan yang panjang dan melelahkan, akhirnya mereka berdua mau bangun dan bergegas mandi.

Setelah selesai mandi, mereka packing barang sebentar, memastikan semuanya tidak ada yang tertinggal.
Masa liburan mereka sudah habis, mereka bersiap kembali ke negara tercinta Indonesia.

Tak lama kemudian Kelvin dan kedua temannya keluar dari kamarnya.

Di luar kamar mereka, Andela Shani dan Michelle sudah menunggu, ternyata mereka bisa bangun pagi.

“Heei udah lama nunggu? maaf ya lama, nih dua anak kebo susah dibangunin” ucap Kelvin
Andela Shani dan Michelle tertawa mendengarnya

“Hihi kamu dasar kebo” ledek Michelle

“Yeeh biarin wlee, kebo-kebo gini juga kamu suka kan?” goda Razaqa

“Iya sih” jawab Michelle ragu-ragu

“Hahaha lucu deh” Razaqa mengelus kepala Michelle

Mereka semua akan check out dari hotel itu, mereka sarapan sebentar di kantin hotel, sebelum pergi menuju bandara.

Sesampainya di bandara, mereka menunggu sekitar 1 jam lagi hingga penerbangan mereka.

“Fyuhh ga kerasa ya 4 hari di Singapura, seru banget” ujar Michelle
membuka pembicaraan

“Iya Syel, seru banget..” ucap Andela

Mereka semua terus berbicara satu sama lain mengenai liburan mereka selama di Singapura sambil menunggu penerbangan mereka.

Kelvin mengambil handphonenya dan berinisiatif untuk mengabari adiknya

“Dek, kakak udah di bandara nih, bentar lagi naik pesawat” begitulah pesan Kelvin dalam bbm

Tak lama kemudian adiknya membalas..

“Waah iya kak, have a nice flight..
nanti aku sama papa mama jemput kesana”
“Iya dek”

Percakapan via bbm mereka berakhir sampai disitu

1 jam kemudian, akhirnya mereka naik ke pesawat dan bersiap untuk melakukan perjalanan udara 1 jam setengah, hingga mencapai ke Bandara Soekarno Hatta nantinnya

Selama di pesawat Andela hanya menyandarkan kepalanya di bahu Kelvin sambil sesekali matanya terpejam, Kelvin di sampingnya hanya memegang erat tangan kekasihnya itu.

“Kamu bobo aja kalo ngantuk, ntar aku bangunin kalo udah sampe” bisik Kelvin kepada Andela yang berada disampingnya

Andela mengangguk
Tak lama cewek Jawa itu terlelap di bahu Kelvin..

Sementara itu

“Maaah ayo buruaan nanti Kak Kelvin keburu sampe” teriak Yupi kepada mamanya

“Iya sayang, bentar, mama lagi beres-beres dulu” balas Mamanya Yupi

Papa Yupi saat itu sudah berada di samping Yupi, mereka duduk di ruang tamu

“Paah paah, kira-kira Kakak bawa oleh-oleh apa ya? aku gasabar nih, semoga aja banyak makanan biar aku bisa mam banyak” Yupi berbicara layaknya seorang anak kecil kepada papanya

Papanya hanya mengelus kepala anak perempuannya itu
“Iya-iya, papa juga ngarepnya kakakmu bawa makanan banyak..
ntar Papa juga mau mam yang banyak” goda Papanya yang mengikuti nada bicara Yupi

“Iihhh papa..ngeledek aku ya?” Yupi cemberut

“Ahahaha nggak kok sayang” Papanya mencium pipi anaknya itu gemas

“Ayo Paah, Dek..
mama udah beres” ucap Mama Yupi mengajak Suaminya dan Yupi pergi ke bandara untuk menjemput Kelvin

“Yeay, ayo paah, aku dah gasabar ketemu Kak Kelvin..
kangen >…<” Yupi terlihat senyum-senyum sendiri

“Iya-iya” Papanya mengelus kepala anaknya itu sambil berjalan ke mobil

30 menit perjalanan

Akhirnya Yupi beserta kedua orangtuanya sampai di bandara Soekarno Hatta

“Kakak mana maah paah?” tanya Yupi antusias
“Mungkin belom mendarat dek pesawatnya” jawab Papanya

Yupi sedikit memanyunkan bibirnya, dia sudah sangat rindu dengan Kakaknya itu, karena dari waktu kecil bisa dibilang Yupi selalu bermain dan dirawat oleh Kelvin disaat kedua orang tuanya disibukkan dengan pekerjaan masing-masing

Yupi dan kedua orangtuanya lalu duduk di kursi bandara yang telah disediakan…

Sementara itu

Pesawat yang ditunpangi Kelvin dan kawan-kawan sudah mendarat dengan selamat di Bandara Soekarno Hatta.

“Perhatian, harap periksa barang bawaan anda agar tidak ada yang tertinggal di dalam pesawat” begitulah
instruksi salah satu pramugari yang bertugas..

Kelvin lalu membangunkan Andela yang masih terlelap di pundaknya

“Hei.. Ndel, dah sampe nih” Kelvin berbisik pelan di telinga kekasihnya itu sambil sesekali menggoyangkan tubuhnya pelan

Andela mulai membuka mata, masih setengah sadar, dia terlihat sangat ngantuk sekali, terlihat dari matanya yang sedikit merah.

“Eh.. udah sampe ya?” tanya Andela sambil mengusap matanya pelan

“Iya” balas Kelvin singkat

Kelvin lalu menggandeng tangan kekasihnya itu, di depannya Razaqa Michelle, Shani Michael sudah jalan
terlebih dahulu, mereka semua turun dari pesawat, sambil menarik koper masing-masing..

Kelvin terlihat mencari seseorang saat sampai di bandara

“Kenapa Vin?” tanya Andela yang mengetahui bahwa Kelvin seperti sedang mencari seseorang

“Nggak, lagi nyari keluarga aku, katanya mereka mau jemput” jawab Kelvin

Andela hanya manggut-manggut

Setelah jalan dan mendekati pintu keluar bandara, Kelvin akhirnya melihat ketiga orang yang sudah tidak asing lagi baginya sedang duduk di kursi yang ada di bandara itu.

Ya, mereka adalah adik dan
kedua orang tua Kelvin

“Eh, maah paah..
itu Kak Kelvin kan?” tanya Yupi

“Eh iya dek” balas Mamanya

“Kakakkk!!” Yupi berteriak lalu berlari kearah Kakaknya

Kelvin tersenyum lalu langsung memeluk adiknya itu dengan erat

“Yeaay kakak akhirnya pulang juga, aku udah kangen banget” ucap Yupi di dalam dekapan Kelvin

“Hehe iya dek, kakak juga kangen sama kamu” Kelvin membalas dengan mengusap-usap kepala adiknya itu

“Halo Yupi” sapa Andela di samping Kelvin
Yupi melepaskan pelukannya

“Eh Kak Andela, halo kak..
gimana? Kak Kelvin ga nakal kan disana?” tanya Yupi

“Hahaha nggak kok, kakakmu ini justru baik banget” jawab Andela sambil tertawa

“Hehe syukur deh”

“Oiya, halo Kak Michael, Kak Razaqa, Kak Michelle, Kak Shani” Yupi menyapa keempat teman Kelvin lainnya yang ada di belakang

“Halo juga Yup” balas mereka berbarengan

“Gimana ? seru di Singapura ?” tanya Yupi penasaran

“Seru banget Yup” jawab Michael
“Iya, sayang banget kamu gaikut sihh” lanjut Razaqa

“Disana kita makan es krim looh, wuih enak banget” ucap Michelle yang mencoba membuat Yupi menjadi iri

“Iiiih kak Michelle maah, kan aku jadi kepingin” Yupi menggembungkan pipinya

“Ahahaha.. ntar kakak beliin yang di Indonesia, es krim disini juga gak kalah enak sama di Singapura sana” ucap Kelvin seraya mengelus kepala adiknya

“Janji ya kak ?” tanya Yupi sambil menawarkan jari kekingking

“Janji” Kelvin mengaitkan jari kelingkingnya dengan jari kelingking adiknya
“Aku pokoknya mau mam es krim yang rasa tobeli” rengek Yupi lucu seperti anak kecil

Sontak Kelvin dan teman-temannya tertawa melihat tingkah gadis berponi itu

“Haha iya-iya adik kakak sayang, ntar mam es krim yang banyak, rasa tobeli lagi” jawab Kelvin sambil menirukan gaya bicara adiknya

“Oiya, gw sama Andela duluan ya” pamit Kelvin kepada teman-temannya

“Yoi Vin, hati-hati di jalan” balas Razaqa

“Iya Vin” ucap Michael

“Lu dijemput?” tanya Kelvin kepada Razaqa
“Iya nanti mama gw jemput, terus sekalian nganter Michelle pulang” balas Razaqa

“Sama gw juga” ucap Michael

Kelvin manggut-manggut tanda mengerti

Kemudian, Kelvin beserta Andela pamit pulang, karena Andela akan diantar dengan mobil Papa Kelvin sampai rumahnya.

Menyisakan Razaqa Michelle dan Shani Michael disana yang masih menunggu orang tua mereka menjemput

Keluarga Kelvin naik ke mobil, Andela duduk di tengah bersama Kelvin, Yupi di kursi paling belakang
Sepanjang perjalanan, Mama Kelvin berbincang-bincang dengan Andela mengenai pengalaman menarik di Singapura..
Andela dengan senang hati menceritakan kejadian-kejadian menarik di Singapura mulai dari dirinya berbelanja banyak barang dan membuat Kelvin menunggu sangat lama dan bosan

“Hahaha, wajat lah cewek emang gitu” ucap Mama Kelvin

“Hehe iya tant” balas Andela

Kelvin lebih banyak diam dan menjadi pendengar saja sambil sesekali tersenyum karena dirinya senang melihat kedekatan Mamanya dengan kekasihnya itu.

“Kak, kak.. liat foto-foto waktu di
Singapura dong” Yupi tiba-tiba berbicara di telinga kakaknya

“Iya-iya, nih cari aja di galeri” Kelvin memberikan HP nya kepada adiknya yang duduk di belakang

Yupi membuka galeri dan dirinya sangat kagum melihat foto-foto Kakaknya di tempat-tempat yang indah seperti Merlion, Universal Studios, Chinatown dan tempat lainnya

“Waah keren-keren fotonya, jadi pengen kesana deh” ucap Yupi

“Iya, nanti kapan-kapan kita sekeluarga kesana” ucap Kelvin

“Bener ya kak ??” Yupi terlihat senang sekali

Kelvin hanya mengangguk sambil menatap adiknya
“Yeaay” Yupi nampak kegirangan dan berteriak-teriak layaknya anak kecil, padahal mereka sedang berada di mobil saat itu

Tak terasa mobil Papa Kelvin sudah sampai di depan rumah Andela

Andela turun dari mobil, Kelvin membuntuti dari belakang untuk mengantarkan kepulangan Andela

“Mamaa.. Papaaa, aku pulang” teriak Andela di depan pagar rumahnya

Mama Andela keluar tak lama kemudian dan langsung membukakan pintu pagar.

Andela langsung memeluk Mamanya dengan erat

“Eh Ndel” Mamanya nampak terkejut
“Kangen maah” Andela semakin erat memeluk mamanya itu

“Iya mama juga kangen” balas Mama Andela sambil mengelus kepala anaknya lembut

Kelvin hanya tersenyum saja di belakang mereka berdua

“Gimana liburan kalian? nonton WWE nya seru ? tanya Mama Andela kepada Kelvin dan Andela

“Hehe seru tant” jawab Kelvin sopan

“Andela ga nakal kan Vin disana ? tanya Mama Andela lagi

“Sedikit tant.. “

Andela terlihat memanyunkan bibirnya

“Hahaha nggak kok Tant, aku cuma
becanda, anak tante ini ga nakal” Kelvin mengelus kepala Andela

“Iiihh kamuuu” Andela memasang muka ngambek

“Hahha yaudah kalian berdua ini lucu” ucap Mama Andela

“Ohiya Maah, papa mana?” tanya Andela sambil menatap wajah Mamanya

“Papa lagi ada kerjaan Ndel..
mungkin nanti malam pulangnya” jelas Mamanya

Andela hanya manggut-manggut

“Yaudah deh, kamu istirahat ya Ndel..
aku pamit pulang dulu” ucap Kelvin

“Eh kok buru-buru amat Vin?” tanya Maka Andela
“Hehe iya Tant, kangen rumah nih” jawab Kelvin

“Ooh”

“Huuh rumah dikangenin akunya nggak ya?” lagi-lagi Andela memasang wajah lucu dengan mulutnya yang manyun

“Eh bukan gitu..
ahhaha.. kan kamu udah sama-sama aku terus di Singapura, dan udah lama ninggalin rumah, jadi kangen aja gitu suasana rumah” jelas Kelvin sambil sedikit tertawa karena tingkah dan wajah Andela yang menggemaskan

“Huu iya-iya..
hati-hati di jalan pulang” Andela sudah kembali tersenyum

“Nah gitu dong senyum, kan cantik” ucap Kelvin
Kelvin kemudian mencubit kedua pipi Andela

“Iiih sakit tau” Andela mengelus pipinya

Mama Andela hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah sepasang kekasih itu

“Hehe.. yaudah kamu bobo sana, kan di pesawat tadi tidur tuh.. sekarang lanjut sana ngebonya” canda Kelvin

“Iihh ngeselin” Andela terlihat kesal

“Ahahaha, yaudah dadah..
pulang dulu tante” Kelvin lalu berjalan kembali menuju mobil papanya

“Iya Vin hati-hati”

*To Be Continued*

Created by : @KelvinMP_WWE

Iklan

2 tanggapan untuk “Wrestling & Love part 51

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s