Cinta & Sepak Bola, Part 39

2016-01-28_17.21.21

“ katanya Andri juga tinggal di sini, di mana dia ? “ tanya Melody

“ Dia lagi keluar kak.. “ jawab Aangk

“ Oh.. “ balas Melody mangut-mangut

“ Kak Naomi kemana? “ tanya Sinka

“ Dia juga pergi sama Andri.. “ jawab Aangk

“ Yahh… padahal aku mau minta di masakin makanan sama dia, tapi ya udah deh, aku ke kamar dulu yah. “ kata Sinka

Sinka pun berjalan menuju kamarnya yang berada di lantai dua di rumah itu,

“ Oh iya, ngomong-ngomong kamar aku di mana? “ tanya Melody

“ Kamu tidur sama aku aja Mel, kamarnya ada di situ tuh yang pintunya warna merah muda. “ jawab Ve

“ Oh, ya udah aku ke kamar dulu yah, mau bersihin badan dulu.. “ ucap Melody berjalan pergi

~oOo~

Malam ini cuacanya begitu cerah, terlihat begitu banyak bintang yang bertaburan di langit malam dengan bulan yang bulat sempurna yang menghiasi langit malam itu

Dan saat itu pula Andri sedang berada di sebuah tempat yang bisa melihat keindahan ciptaan tuhan itu. Tidak lupa pula dengan Naomi yang sekarang berada di sampingnya

Mereka berbaring sambil menatap langit malam yang begitu banyak dengan bintang,

“ Dri.. “ panggil Naomi

“ Hmm.. “ balas Andri

“ terima kasih banyak yah kamu udah bawa aku ke sini, aku suka banget sama tempatnya “ ucap Naomi

“ Syukur deh kalau lu suka. “ balas Andri

Mereka berdua kembali membisu dan terus menatap ke atas langit yang sangat memanjakan mata tersebut

Tiba-tiba Andri bangun dan duduk di samping Naomi.

“ Gue boleh jujur gak? “ kata Andri

“ Jujur.. “ kata Naomi bingung

“ Iya.. jujur, gue baru pertama kali ketemu sama cewek yang penuh perhatian kayak lu, sebelumnya gue belum pernah. “

Terlihat raut wajah Naomi berubah menjadi heran karena perkataan Andri, dia pun duduk berdampingan dan menatap wajah Andri dari samping

“ Yang cantik banyak di luaran sana, tapi yang kayak lu itu Cuma ada beberapa yang ada “ kata Andri

“ Maksud kamu? “ tanya Naomi heran

“ Jujur.. gue sayang sama lu, gue gak bisa sembunyikan perasaan gue lagi kalau gue ini sayang sama lu, gue sakit saat liat lu deket sama cowok lain, saat lu kasih perhatian terhadap cowok itu, tapi gue gak bisa berbuat apa-apa lagi selain cemburu.. “

Andri mendongakan kepalanya menatap langit malam yang di hiasi oleh banyak bintang

“ Tapi hari ini gue harus kasih tau lu kalau sebenarnya… … … “

Kini Andri menatap wajah Naomi, dan dia juga mulai menggenggam tangannya dengan lembut

“ Guee… , aku, jatuh Cinta sama kamu.. “ kata Andri

Seketika Naomi terdiam membisu dengan mata yang terbuka sempurna. Dia tidak menyangka bahwa Andri akan mengungkapkan perasaan padanya

Lalu senyuman terukir di bibir Naomi

“ Aku juga sayang dan Cinta sama kamu Dri, bahkan dari pertama aku liat kamu pertama kali menatap aku, aku sudah tau kalau kamu akan mencintaiku.. “ kata Naomi

Andri pun tersenyum bahagia mengetahui bahwa Naomi juga memiliki rasa yang sama dengannya, tapi.. seketika wajahnya berubah ketika Naomi melepaskan tangannya dari genggaman tangan Andri

“ Tapi aku minta maaf, kita gak akan bisa bersatu.. “ kata Naomi dengan wajah yang sedih

DEG..!!!

Andri tidak menyangkan kalau Naomi akan mengakatakan hal seperti itu

“ Kenapa? Bukannya kamu juga mencintai aku? “ tanya Andri heran

“ Karena… aku sudah di jodohkan dengan anak teman papah aku, dan aku gak bisa menolak perjodohan itu. “ jawab Naomi pelan

“ Apa..?? “ kata Andri tidak menyangka

“ Kamu ingat saat kamu temenin aku masak, saat itu Sinka datang karena orang tua kami ingin bicara dengan aku lewat telfon? “ tanya Naomi

Tapi Andri hanya terdiam membisu

“ Saat itu orang tuaku memintaku untuk menyetujui perjodohan itu, awalnya aku menolak, tapi karena orang tua aku terus mendesak, akhirnya aku tidak bisa menolak permintaan mereka, “ jelas Naomi

Kini Andri menatap kedepan dengan tatapan yang kosong, tapi setelah itu dia menatap ke atas langit

“ Sebenarnya aku juga di jodohkan oleh ayah aku dengan anak temannya, tapi aku langsung menolaknya mentah-mentah karena aku sudah mencintai kamu, pada akhirnya kami bertaruh.. kalau aku bisa bawa Indonesia juara, perjodohan itu di batalkan, dan aku berusaha keras untuk membawa Indonesia juara karena aku percaya Indonesia akan juara, dan yah.. indonesia juara dan perjodohan itu di batalkan, aku melakukan semua itu demi kamu, karena aku sangat mencintai kamu Naomi.. “ jelas Andri panjang lebar

Air mata Naomi tiba-tiba menetes dengan sendirinya, dia tau bagaimana perjuangan Andri Untuk membawa Indonesia juara

“ Tapi sampai kapan pun aku akan selalu mencintaimu walau pun aku tidak bisa memiliki cintamu seutuhnya.. “ kata Andri menatap kedua mata Naomi dalam-dalam

Air mata Naomi semakin deras keluar, sebenarnya dia juga sangat mencintai Andri, tapi.. takdir berkata lain,

“ Aku juga kan selalu mencintai kamu, tapi kalau kita memang jodoh, tuhan pasti akan menyatukan cinta kita bagaimana pun caranya, aku percaya itu.. “ kata Naomi

Andri langsung menarik Naomi ke dalam pelukannya seakan dia tidak ingin kehilangan gadis yang sangat di cintainya

“ Yaah.. tuhan pasti akan menyatukan kita, itu pasti “ kata Andri

Naomi pun membalas pelukan itu dengan hangatnya.. dia sangat nyaman berada di pelukan Andri

“ Aku minta maaf Dri, karena perjodohan itu kita tidak bisa bersatu “ kata Naomi

“ Sudahlah, gak usah di pikirkan lagi, yang penting sekarang aku tau kalau kamu juga mencintai aku, itu udah lebih dari cukup buat aku. “ balas Andri

Naomi pun melepaskan pelukannya dari Andri

“ lebih baik sekarang kita pulang, besok kamu kan kuliah pagi, dan aku juga harus kumpul pagi-pagi di tempat latihan. “ kata Andri

“ Iya, ayook.. “ balas Naomi

Mereka berdua bangun dan berjalan pergi dari tempat itu menuju tempat tinggal mereka

~oOo~

Keesokan harinya, lebih tepatnya pukul 05.30 pagi Aangk, Andri dan juga Yusuf sudah siap berangkat ke tempat latihan karena pelatih ingin memberitahukan sesuatu yang penting

Saat mereka sedang memakai sepatu di ruang tengah tiba-tiba Yupi datang dari arah kamarnya menuju dapur

“ Pagi-pagi buta gini mau pada pergi ke mana kak? “ tanya Yupi yang sudah bangun

“ Mau ke tempat latihan Yup. “ jawab Yusuf

“ Tumben pagi-pagi banget berangkatnya. “ kata Yupi

“ Iya soalnya pelatih pengen ngasih tau sesuatu yang penting katanya “ jelas Andri yang ada di samping Yusuf

“ Ohh.. gak sarapan dulu kak “ kata Yupi

“ Gak deh, kita sarapan di sana aja “ balas Yusuf

Setelah selesai memakai sepatu, mereka langsung bergegas berangkat ke tempat latihan

“ Kita berangkat dulu yah.. kasih tau yang lain kalau kita udah berangkat ke tempat latihan “ kata Aangk

“ Iya kak, nanti aku kasih tau.. kalian hati-hati di jalannya “ balas Yupi

Setelah mereka sudah berangkat, tiba-tiba Naomi muncul dan melihat Yupi sedang berdiri dan melihat ada seseorang yang baru saja keluar

“ Siapa Yup? “ tanya Naomi

“ Itu kak Aangk, kak Andri, sama kak Yusuf.. mereka pamit berangkat ke tempat latihan kak “ jawab Yupi

“ Pagi-pagi banget berangkatnya, tumben. “ kata Naomi

“ Iya kak, katanya sih ada sesuatu yang ingin pelatih sampaikan, penting kayaknya deh. “ jelas Yupi

“ Oh.. ya udah kakak ke dapur dulu yah, mau siapin sarapan buat pagi ini.. “ kata Naomi

“ Iya kak. “ balas Yupi

Naomi pun berjalan menuju dapur untuk menyiapkan sarapan buat pagi ini.

~oOo~

Saat Aangk, Andri dan juga Yusuf sampai di tempat latihan, ternyata semua rekan satu timnya sudah berkumpul, hanya Riyan seorang yang tidak ada karena masih harus di rawat di rumah sakit

Dan sekarang mereka tinggal menunggu kedatangan pelatih saja

“ Angk? Gimana kondisi Riyan sekarang? “ tanya Yogi

“ Dia sudah membaik, lu gak usah khawatir “ jawab Aangk

“ Syukur deh kalau begitu, ouh iya, lu udah kasih tau dia belum kalau dia itu menjadi top skor dan best player. “ kata Yogi

“ Belum sempet sih gue kasih tau dia, nanti deh gue kasih tau sekalian gue mau minta mendalinya sama pelatih buat bukti kalau dia menjadi pemain terbaik. “ jelas Aangk

Tak lama setelah itu pelatih datang menghampiri mereka semua

“ Pagi semuanya.. “ sapa pelatih

“ Pagi pelatih..!!! “ balas mereka serempak

“ Saya ada kabar baik buat kalian semua.. “ kata pelatih

“ Memang kabar baik apa pelatih “ tanya Willy

“ Karena perjuangan keras kita semuanya untuk meraih kemenangan di AFF, PSSI mengadiahkan paket liburan ke bali selama 1 minggu, semua biayah di tanggung PSSI semuanyaa… “ jawab pelatih

“ YEEEAAAHHHH…..!!!! “ mereka bersorak gembira mendengar kabar itu

“ Dan… kalian boleh bawa siapa saja, keluarga kalian, teman, pacar, pokoknya semuanya boleh, asalkan jangan satu kampung kalian bawa “ kata pelatih dengan sedikit candaan

“ Hahaha.. pelatih bisa aja.. “ kata Dani

“ Jadi, kita berangkatnya kapan pelatih? “ tanya Andri

“ Rencananya kita akan berangkat setelah Riyan keluar dari rumah sakit, karena dialah yang sangat berpengaruh di saat Indonesia meraih kemenangan. “ jawab Pelatih

“ Dan satu hal lagi, untuk beberapa hari ke depan kalian di bebaskan, atau di liburkan sampai tiba waktunya kita kembali ke Brazil “ kata Pelatih

“ Kembali ke Brazil… “ kata Andri pelan dan menundukan kepalanya

“ Lu kenapa Dri ?? “ tanya Aangk

“ Gak, gue baik-baik aja. “ jawab Andri

Ada sesuatu yang tidak bisa Andri tinggalkan di Indonesia, walau bagaimana pun dia akan kembali, tapi dia belum siap untuk meninggalkannya

“ Kalau begitu kalian boleh bubar. “ kata pelatih

Para pemain timnas Indonesia pun membubarkan diri dan mereka memilih untuk kembali ke tempat tinggal masing-masing

“ Apa gue bisa tinggalin dia di saat gue belum bisa mendapatkannya ? “pikir Andri terus berjalan mengikuti teman-temannya

Saat para pemain membubarkan diri, Aangk justru menghanpiri pelatih untuk meminta mendali yang akan di berikan pada Riyan

” Tidak usah Angk. Biar saya sendiri yang akan memberikan padanya ” kata pelatih

” Serius pelatih. ” kata Aangk

” Yah. Sekalian saya mau liat kondisinya, ” balas pelatih

” Ya sudah, kalau begitu saya pamit pelatih. ” kata Aangk

” Yah, kamu hati-hati. ” balas pelatih

Aangk pun menyusul teman-temannya yang sudah berjalan jauh di depan

~oOo~

(Di rumah sakit)

Pagi ini Riyan sudah di periksa kondisinya oleh Dokter Andi.. dokter yang dulu pernah melakukan operasi padanya

” Kondisi kamu mulai membaik, tapi apa kamu tidak mau melakukan operasi lagi? ” tanya Dokter Andi

” Apa tidak ada cara lain dok, yaa seperti melakukan terapi gitu ? ” jawab Riyan

” Cidera yang kamu alami ini bukan cidera ringan, apalagi itu bekas operasi, jadi cara satu-satunya adalah melakukan operasi lagi.. baru kamu menjalani terapi. ” jelas Dokter Andi

Riyan terdiam sambil memikirkan hal itu, dan..

” Baiklah, tapi saya minta jangan beritau siapa pun tentang ini. ” pinta Riyan

” Terutama Sinka kan? ” tanya Dokter Andi

” Benar dok, saya tidak ingin membuatnya khawatir. ” jawab Riyan

” Baiklah..baiklah, saya akan menyembunyikan itu. ” kata Dokter Andi

Setelah mendapatkan persetujuan, operasi pun akan segera di lakukan hari itu juga

Dan operasi di lakukan tampa sepengetahuan siapa pun kecuali pihak rumah sakit

Operasi berjalan 9 jam no stop, dan berjalan dengan lancar. Tapi, ada sedikit kendala karena cidera yang Riyan alami  saat ini lebih parah dari sebelumnya

” Suster.. tolong perhatikan terus detak jantungnya.. ” pinta Dokter Andi

” Baik dok. ” jawab suster yang mendampinginya

Akhirnya 9 jam sudah berlalu dan operasi selesai dengan sempurna dan berjalan dengan baik

” Bagaimana detak jantungnya? ” tanya Dokter Andi

” Mulai stabil dok. Aliran darahnya juga mulai lancar ” jawab suster

” Syukurlah, kamu terus awasi yah ” kata Dokter Andi

” Baik dok. ” balas Suster

Setelah selesai melakukan operasi, Riyan kembali di rawat untuk melakukan masa pemulihan

~oOo~

Sore harinya Sinka pergi menjenguk Riyan di rumah sakit seorang diri

” Kalian gak mau jenguk Riyan juga? ” tanya Sinka pada yang lain

” Nanti malam aja kak Naomi mah, sekalian nunggu Aangk, Andri sama Yusuf pulang. ” jawab Naomi

” Iya, aku juga deh nanti malam aja ” sambung Yupi

Mereka semua akan menjenguk Riyan Nanti malam, hanya Sinka seorang diri yang pergi untuk menjenguknya sekarang

” Ohh ya udah, kalau begitu aku duluan yah.. ” kata Sinka berjalan pergi

Saat sampai di rumah sakit, tiba-tiba ada seorang gadis yang memanggilnya

” Sinkaa… ” panggil gadis itu

Sinka pun menoleh ke arahnya.

TO BE CONTINU

BY @gue_nawan123 : sorry buat yang setia membaca Cinta & Sepak Bola ini, sorry karena akhir-akhir ini FF ane jarang di post, soalnya ane lagi sibuk sama urusan pribadi… ane minta maaf banget…

So jadi stay terus yah, ini udah mau tamat sebentar lagi.. jadi jangan bosen buat nunggu ff ini di post lagi, dan jangan bosen mampir ke KOG.. sekses selalu buat kalian semua….

5 tanggapan untuk “Cinta & Sepak Bola, Part 39

Tinggalkan Balasan

