Pengagum Rahasia 2, Part 4

Brush!

Rizal membasuh wajahnya dengan air.

Kemudian sedikit merapihkan seragam dan juga rambutnya.

“Bus, gw butuh bus!” ucap Rizal

Tak lama kemudian, sebuah angkot datang dan langsung berhenti tepat di hadapan Rizal.

“Bus gak ada, angkot pun jadi,” ucap Rizal

Rizal menaiki angkot itu.

Brum!

~oOo~

“Wah, bentar lagi gerbang di tutup, Gw harus cepet!” ucap Deva berlari sekuat tenaga menuju sekolahan nya

“Minggir! Ada air panas!” ucap Deva melewati para ibu-ibu itu

“Hey! Dasar anak nakal!” ucap sekumpulan ibu-ibu itu

-Di Tempat Lain-

“Kak ayo cepet! Nanti sinka malah di hukum suruh nyabutin rumput liar sama ngambilin sampah lagi ah!” ucap Sinka kesal

“yeee…salah sendiri, kenapa bangun kesiangan,” ucap Naomi

“yaudah ah cepetan!” ucap Sinka terburu-buru

“Iya-iya sabar dut, ini juga mau di nyalain mobilnya,” ucap Naomi

Sementara itu…

Ckit!

“Makasih kak,” *CUPS!

Nabilah mencium bibir kakaknya.

“yee…main cium-cium aja, gak malu apa diliatin orang?” ucap Bayu

“Biarin, kita kan adik-kakak,” ucap Nabilah

“ya tetep aja, harus tetep jaga…,”

“Nabilah ke kelas dulu kak!” ucap Nabilah berteriak

“Buset! Tau-tau udah ada di dalem sekolah tuh anak,” ucap Bayu

“Eh!? Tinggal 5 menit lagi gerbang di tutup!” ucap Bayu

BREM!

            Bayu langsung menancap gas dan pergi.

~oOo~

*Fuuuh…

Sepanjang perjalanan, tanpa di sadari Rizal tertidur dengan kepala menunduk.

Tapi untungnya, hanya Rizal seorang diri yang ada di angkot itu.

Tiba-tiba mobil itu berhenti.

“Eh?” Rizal membuka matanya

“Dek, udah sampai,” ucap Sopir angkot itu

“Hah udah sampai?” ucap Rizal

Rizal melepas kacamatanya, kemudian mengucek matanya dan turun dari angkot.

“Nih bang,” ucap Rizal memberikan uang

Setelah itu, angkot itu pun pergi.

“Hoam…,” Rizal berjalan menuju sekolahnya, namun matanya masih terpejam

“emm…kenapa gw ngatuk banget ya,” ucap Rizal

Tiba-tiba…

BREM!

“Eh?”

*Whus…

Sebuah mobil berwarna biru-merah dan juga motor Jupiter MX baru saja melewati Rizal.

“Hoam…kayaknya bukan Cuma gw yang telat,” ucap Rizal terus berjalan

Saat Rizal sampai di depan gerbang.

“Heh kamu! Cepetan masuk!” ucap Guru itu

“Eh!? I-iya buk,” ucap Rizal

~oOo~

-SMAN 48 BANDUNG-

“Ternyata Cuma bertiga yang telat,” batin Deva

“Bah, Si Bayu juga telat,” batin deva kembali

“Sinka! Cepat masuk barusan!” ucap Guru itu

“EH! I-iya buk!”

“Sinka!?” Batin Deva

Seseorang datang dan langsung masuk ke barisan. Kini orang itu berada di samping deva.

“Sinka!? Kok dia bisa telat!?” batin Deva bertanya-tanya

“Kamu ini murid baru udah telat! Mau jadi apa kamu!” ucap Guru killer itu

“Hah? Murid baru?” ucap Bayu

“Murid baru?” ucap Deva juga

Sinka melihat ke arah murid baru itu.

“Loh, saya bukan murid baru buk,” ucapnya

“Pake alasan segala! Coba, Siapa nama kamu?” tanya guru itu

“Rizal buk,” ucapnya

“Rizal?” ucap Deva langsung melihat orang itu

“Oh, baik…Saya akan tulis namamu di buku,” ucap Guru killer itu

“Pssstt…lu ngapain disini? Bukannya lu itu anak SMA 3?” ucap Bayu berbisik pada Rizal

“Hah? Maksud lu apaan? Gw kan ada di SMA 3 sekarang?” balas Rizal

“Lihat sekeliling lu! Ini tuh SMA 48 pea!” Bisik bayu

“WHAT!? J-jadi gw ada di SMA 48!?” ucap Rizal baru menyadarinya

Deva mengusap wajahnya dan berkata…

“Ternyata ada orang yang lebih vea dari si bayu,” ucap Deva

Sinka hanya diam saja sambil memperhatikan tingkah mereka bertiga.

“Hmm? Tumben telat,” ucap Deva pada Sinka

Namun Sinka tidak membalasnya, melainkan ia malah membuang muka.

“Widih, Baru tau kalau sifat asli kamu kayak gini,” ucap Deva

“udah, gak usah sok-sokan tau sifat asli aku kayak gimana,” balas Sinka

“Eh…,” Deva terdiam

“Woi bantuin gw lah!” bisik Rizal pada Bayu

“Waduh, bantuin kayak gimana! Bahkan gw aja gak kenal ama lo!” balas Bayu berbisik

“yaudah kita kenalan, nama gw Rizal!” ucap Rizal

“Nama gw Bayu!” balas Bayu

“Jadi sekarang fix kita udah temenan!” ucap Rizal berbisik

“Pea bener daaah…,” ucap Deva mengusap wajahnya

“Baik anak-anak, seperti biasa…hukuman untuk murid yang terlambat ke sekolah yaitu?”

“Bersihin taman buk!” ucap Bayu, Deva dan juga Sinka

“Bersihin taman?” ucap Rizal

“udah ikutin aja!” bisik Bayu

“Eh iya dah,” ucap Rizal

“yasudah tunggu apalagi? Cepat ambil peralatannya di rumah cantik!”  ucap Guru killer itu

“Siap buk!” ucap mereka semua, terkecuali Rizal

~oOo~

Sreek! Sreek! Sreek!

Sinka terlihat sedang menyapu halaman depan di dekat gerbang sekolah.

Sedangkan Deva, Bayu dan juga murid yang entah datang darimana mencabuti rumput liar di sekitar taman.

“Eh bruh…Lo kok bisa ke SMA 48? Lu Mabok kecap ye?” ucap Deva

“Ah…Gw juga bingung, setau gw angkot yang tadi nganterin gw ke SMA 3. Tau-tau gw malah ada di SMA 48,” ucap Rizal

“Ebuset! Emangnya lu dateng kesini terbang apa, perasaan tadi gw liat lu jalan dah. Dari jauh juga keliatan ada bacaan…SMAN 48 BANDUNG,” ucap Bayu

“yah, sepertinya gw gak liat,” ucap Rizal

*PLAK!

Bayu dan Deva mengusap wajahnya.

“yah, kalau udah begini…Good Luck Have Fun,” ucap Deva

“iya, tenkyu ya…eng…,”

“Deva…Nama gw Deva,” ucap Deva

“Oh iya deva,” ucap Rizal

“berarti sekarang kita temenan?” ucap Rizal

“Kagak, kita pacaran tong!” ucap Deva

“Lah beneran?” ucap Rizal

“Demi sempak naga! Lu ini anak siapa seh!” ucap Bayu

“ya anak ibu dan bapak gw,” ucap Rizal

“Hey kalian! Kerja yang bener! Atau mungkin salah satu dari kalian bantuin aku disini!” teriak Sinka

“Ah…yaudah biar gw aja,” ucap Deva

Deva pun menghampiri Sinka.

Saat ia sampai disana…

“Eh kamu ngapain kesini!?” ucap Sinka dengan ketus

“Lah, tadi disuruh bantuin,” ucap Deva

“Gak-gak! Yang lain aja! Heh bayu atau kamu yang murid baru! Sini bantuin aku!” ucap Sinka

“Eh!?” ucap Mereka berdua

“Oke, gw ke sana lagi deh,” ucap Deva kembali ke taman

“sssttt cuy, bantuin tuh katanya,” ucap Deva

“Lu aja,” ucap Bayu

“Lah kok gw? Lu aja lah! Gw kan gak kenal sama tuh cewe,” ucap Rizal

“Ah yaudah, biarin aja,” ucap Bayu

“Oke!” ucap Rizal

“Hey! Kalian tega banget sih sama cewek!” ucap Sinka berteriak

“Hadeeeh…,” Deva kembali ke tempat sinka

“yaudah-yaudah, mau di bantuin di sebelah mana?” tanya Deva

“Kok kamu lagi yang dateng!? Kan aku bilang yang lain!” ucap Sinka

“Orang mereka berdua pada gak mau,” ucap Deva

“Heh!” Sinka kesal dan membelakangi Deva

“Nih ambil!” sinka memberikan sapu itu tanpa memandangi wajah deva sedikit pun

“Biasa aja kali,” ucap Deva sambil mengambilnya

“Sekarang kamu sapu di bagian sana, aku nyapu di bagian sini, di deket gerbang,” ucap Sinka

“Hem…iya lah,” ucap Deva

Setelah 30 menit mereka membersihkan taman dan area di sekitar gerbang sekolah, mereka kembali berkumpul.

“Baik anak-anak, ibu harap kalian semua kapok setelah di beri hukuman seperti ini. Kalau begitu, kalian boleh masuk ke kelas,” ucap Guru itu

“Terimakasih buk,” ucap Mereka semua

Mereka berempat membawa tas masing-masing.

“ssssttt…ngomong-ngomong kelas gw dimana yah?” ucap Rizal

“Oh iya, dimana ye…,” pikir Bayu

“Lu masih kelas sepuluh kan?” ucap Deva

“Iya,” ucap Rizal

“Kalau gitu masuk ke kelas X-5 aja. Kan muridnya ada 29,” ucap Bayu

“Kata siapa? Sekarang kan udah jadi 30 lagi, soalnya ada murid baru yang namanya aldi,” ucap Sinka

“Weh, ada murid baru lagi ternyata. Kalau gitu di kelas lu aja dev,” ucap Bayu

“yee…gak bisa lah. Di kelas gw muridnya udah ada 30,” ucap Deva

“Kelas lu aja,” lanjut Deva

“Weits sama, kelas gw juga udah 30,” ucap Bayu

“Kayaknya gw gak diterima di kelas manapun,” ucap Rizal

“Gw ngasih saran, mending lu masuk ke kelas X-5 aja. Lagian Cuma 1 hari ini aja kan?” ucap Deva

“Iya,” ucap Rizal

“Lagian lu juga sih, napa pake salah masuk sekolah segala,” ucap Deva

“Berarti udah Fix kan si Rizal masuk kelas X-5. Kalau gitu gw duluan ye,” ucap Bayu berjalan lebih dulu

“Lah, lu mau kemana? Kelas lu kan ke kanan, bukan lurus,” ucap Deva

“Gw mau mandi dulu!” ucap Bayu

“What!? Ternyata si brengsek itu belum mandi!” ucap Deva

Rizal terlihat mengikuti Bayu.

“Lah-lah, tuh anak ngapain ngikut-ngikut si bayu?” ucap Deva

“yah, gw juga mau ikut mandi. Soalnya tadi pagi gw Cuma cuci muka aja,” ucap Rizal

“O…M…G…,” ucap Sinka dengan wajah yang melongo

Deva mengusap wajahnya.

“Lupakan…Mending gw ke kelas,” ucap Deva

“Iya,” ucap Sinka membalasnya

“Eh?” Deva melirik

“EH! Apa liat-liat!” ucap Sinka

“…,” deva langsung memalingkan pandangannya

~oOo~

-Di Kamar Mandi-

Tek! Tek!

Bayu terlihat sedang membuka bajunya.

“Wih, bersih juga kamar mandinya,” ucap seseorang

“Lah tong!? Lu ngapain disini!? Lu maho ye!?” ucap Bayu

“Weh, asal ngomong aja lu, gw juga mau mandi kali. Gw tadi pagi Cuma cuci muka,” ucap Rizal

“Oh, ngobrol dong dari tadi,” ucap Bayu

“Tapi yang jadi masalahnya, gw gak bawa handuk,” ucap Rizal

“Tenang, lu bisa pinjem handuk gw. Gw gak panuan kok,” ucap Bayu

“Hemm…ya dah,” ucap Rizal

~oOo~

“Selamat pagi,”

“Pagi pak…,” ucap semua murid

“Hari ini kita akan membahas tentang sistem reproduksi,” ucap pak guru

“HOREEEE!” semua murid tiba-tiba senang

“Kok pada seneng yah?” ucap Yupi

“Pfffttt…sebenarnya gw juga seneng sih,” ucap Gery

Tok! Tok!

*Permisi…

“Masuk,” ucap pak guru

Saat pintu itu terbuka…

“Maaf pak saya telat,”

“Yasudah, cepat duduk,” ucap pak guru

“terimakasih pak,” ucapnya

Anak-anak yang lain meliaht ke arah murid yang telat itu.

“Di-dia itu siapa!?” ucap Viny

“Eh!? Dia kan anak SMA 3!” ucap Yupi

“What!?” ucap Ikha

“Iya! Nama dia tuh Rizal! Aku masih inget,” ucap Yupi

“Ssstt…pelan-pelan ngomongnya, tar pak Roni denger lagi,” ucap Gery

Orang yang bernama Rizal itu duduk di belakang bangku Yupi dan juga Viny.

“Shit…Ini bener-bener akward moment,” batin Rizal melihat kesekitar

“Hey! Kamu kok bisa ada disini?” tanya Yupi

“Huh?” Rizal menatap wajah Yupi

“Lo itu kan yang ada di posisi Small Forward waktu itu,” ucap Rizal

“Heh! Pertanyaan aku belum di jawab tadi!” ucap Yupi

“Yang di belakang, tolong perhatikan saya sedang menerangkan,”

“EH! I-iya pak, ini Cuma mau pinjem pensil,” ucap Yupi

Pak guru pun melanjutkan pelajaran.

“I-ini bener-bener konyol tau gak,” ucap Viny

“Ah…sepertinya ada yang salah alamat,” ucap Gery

“Hah?” Ikha, Yupi dan Viny langsung melihat Gery

“Bener kan?” ucap Gery

“Eh…I-iya,” ucap Rizal

“Salah alamat gimana?” ucap Yupi

“Ceritanya panjang,” ucap Rizal

“tadi siapa nama lo?” ucap Viny

“Rizal,”

“ya ampun, ada aja orang yang kayak gini,” ucap Ikha

~oOo~

“Keluar!”

“EH! T-tapi buk…,”

“Sudah gak ada tapi-tapian, kalian ini sudah telat 45 menit,” ucap guru itu

“Hemm,” Deva terlihat keluar dari kelas lebih dulu

“Buk, saya mohon buk…,” Sinka memohon

“ah sudah! Gak ada tapi-tapian. Kalian semua sudah sepakat kan, batas terlambat masuk kelas itu hanya 10 menit,”

“iya buuu…,” ucap murid yang lain

“T-tapi buk…,”

“Saya bilang keluar…apa anda tidak paham?”

“B-baik buk…maaf…,” Sinka keluar dari kelasnya dengan wajah murung

-Di Luar Kelas-

“yupz, bu damar gak ngiznin lo masuk juga,” ucap Deva membelakangi Sinka

“Sssttt! Jangan di bahas!” ucap Sinka

“yah…apa untungnya belajar sama dia,” ucap Deva

“Hey! Nanti kalau orangnya denger gimana!” ucap Sinka dengan suara pelan

“Deva, tadi kamu bilang apa?” ucap seseorang

“EH!” Sinka terkejut saat melihat orang di belakangnya

“Eh…bu damar,” ucap Deva

“Coba, ibu mau dengar perkataan kamu yang tadi,” ucap bu damar

“ya, deva gak terlalu membutuhkan pengajaran dari buk damar,” ucap Deva

“DEV!” Sinka terkejut dengan apa yang di katakan deva

“Baik…Baik…,” bu Damar hanya tersenyum mendengar perkataan deva

“Buk! Tolong, jangan alfakan deva buk,” ucap Sinka

“Hemm?” Deva melihat ke arah sinka

“Ibu bukan orang yang seperti itu. Deva, kamu akan tetap masuk di absen, meskipun kamu tidak masuk pelajaran ibu. Tapi…,” ucap Bu damar menggantung

“Eh!?” ucap Sinka

“Jika kamu tidak bisa mendapatkan nilai lebih dari 85 di pelajaran Fisika, maka otomatis kamu tidak akan naik kelas. Apa sudah paham?” ucap bu Damar

“ya,” ucap Deva

“Baik kalau begitu, permisi…,” ucap buk Damar kembali ke dalam kelas

“DEV! K-kamu…,” Sinka tidak bisa berkata apa-apa

“Apa?” Deva hanya menatap wajah Sinka yang begitu peduli padanya

 

BERSAMBUNG…

Author : Shoryu_So

Iklan

2 tanggapan untuk “Pengagum Rahasia 2, Part 4

  1. Dari awal gw baca ini story gw bingung sama Inti critanya dan judul story sama isi story ga nyambung.. Aduh maaf ni ya kasar soalnya di part awal di season 1 gw suka ama critanya tp semakin lama smakin berantakan.. Coba lbih telitih deh.. Ganbate

    Suka

  2. Gw sependapat sama MrHarem. Tapi banyak juga keunggulan dari cerbung ini, dan keunggulan itulah yang bikin gw suka sama ni cerbung. Di antaranya yaitu, Ini kan cerbung tentang Cinta? Tapi konflik di dalam cerbung ini gak selalu menceritakan/ bertema cinta. Sedangkan dari kebanyakan Fanfict yang ngambil tema tentang Cinta biasanya semua konflik berhubungan kuat dengan tema Cinta. Yah misalnya contoh seperti Scene berpergian, atau scene bunuh diri lah, tapi ujung-ujungnya biasanya ke Cinta lagi, ke Romance lagi dan yang lainnya. Nah kalau di cerbung ini gw sukanya karena author gak selalu menceritakan tentang romance aja. Bahkan konflik-konflik lainnya juga di masukin, kayak Deva itu orang kurang mampu, sedangkan Yupi/Sinka orang kaya. Lalu kisah 3 sahabat yang oon :v. dan (mungkin) di part selanjutnya akan ada konflik-konflik yang lainnya. Dan yang gw liat biasanya scene yang sesuai tema cerbung ini keluarnya pas selesai yang konflik-konflik itu. Jadi kayak menceritakan semua hal yang terjadi di dalam cerbung Pengagum Rahasia ini.

    Btw Gw pengen tau aldi itu siapa :3.
    Lanjutin terus ya thor, dan kalau bisa balas juga komen-komen dari kita :D.
    Cukup sekian dan terimakasih ^o^

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s