Iridescent, Part2

“Dia kan ??”

gue dan ricky kaget.

kenapa dia disini ? pikir gue

Dia menoleh kearah tempat gue dan ricky berdiri

“ hai willy.” sapa orang itu

Gue berusaha diam tapi ga bisa,dia kakak dari cewek yang dulu deket sama gue. Namanya Melody Nurramdhani Laksani

Kakak dari Frieska Anastasia Laksani,cewek  yang deket sama gue dulu.

gue pun tetap berusaha senyum ke dia.

“hai juga kak melo.” sapa gue balik.

“kamu lihat frieska nggak ?” tanya dia gue

“Eh….aku gak lihat kak, mungkin dia sama cowoknya” jawab gue seadanya.

Sejenak kami terdiam ,tiba-tiba.

“kakak minta maaf ya…..ga bisa bantu kamu,waktu itu.” ucap kak melody.

“ah gapapa kok kak melo, lagian akunya juga yang ke GR-an sama perasaan frieska . Lupain aja itu cuma masa lalu.” ucap gue

“Yaudah,makasih yah wil.” ucap kak melody

“iya sama-sama kak.” jawab gue

Dia pun keluar dari kelas, hanya merenung yang bisa gue lakuin sekarang. *karnaguemager

Bercanda kali….

“Daripada lo ga jelas kaya gini,mending kita ke kantin aja deh wil.” saran ricky

“oke deh rick,daripada gabut.” ujar gue

 

Kami pun berjalan ke kantin dan dilorong kami berdua ketemu sama temen sekelas gue ada si faruk,rudi,rega,thomas,jonny,kelik dan budi baper. *kaya’diiklan

Kami pun sampai dikantin dan memilih meja paling deket sama meja cewek-cewek,biar sekalian modus *namanyajugasingle

“fajar sama lutfi mana ?” tanya gue sama ricky.

“mereka lagi diruang osis,lagi ada rapat buat kegiatan semester depan.” jawab kelik.

Saat ini disamping meja grup cowok lagi banyak cewek dari kelas gue lagi pada ngerumpi. *kaya’nya

Ada si ayana,acha,hanna ,sinka,gaby,gracia,sofia,dena,kinal,dhike,jeje dan dimeja seberang ada dua orang yaitu frieska dan verro.

Nah itu dia frieska,sesuai dengan prediksi gue tadi, pasti dia lagi sama pacarnya.Orang yang temen-temen gue 11 ipa1 sebut MG(2),MG itu singkatan buat Mantan Gebetan karna dia yang kedua jadi ada tambahan (2).

Tak lama ada anak kelas 11 ipa2 tapi cuma yang cewek-cewek doang. *tapigapapalah

Ada shania,okta,michelle,angel,desy,saktia,vanka,rachel,manda,della,nadse dan lidya dimeja belakang meja anak kelas gue.

Kami para cowok-cowok ayan. *nahlohmaksudnya?

Kami para cowok jantan mengambil tempat masing-masing,nah apesnya gue sama si budi gak dapet kursi.

“bud , gimana nih kita gak dapet tempat ?” tanya gue

“ya gue juga bingung nih bro.” jawab si budi

Shania yang merasa iba pun manggil gue.

“willy sini duduk disebelah  aku.” ujar shania ke gue

“lah gue gak ada yang ngajak nih ?” tanya budi

Pertanyaan si budi bikin ngakak banget,ditambah dia pasang muka bego.

NB : wajah si budi mirip sama mas purnomo di tukang ojek pengkolan, parahnya lagi motornya sama juga. *nasib!

“budi juga boleh duduk di sini kok.” ucap gue menirukan gaya bicara shania.

“hahaahahaaaahaaa”

“wkwkwkwkwk”

Teman-teman yang lagi ada dikantin pada ngetawain budi akibat ucapan gue barusan.

“tapi gue males deket lo wil.” ucap budi

“emang kenapa bud ?” tanya gue

“soalnya elo kan lagi reunian sama mantan-mantan gebetan lo”ejek si budi

“kampret lo bud !” ucap gue

“Hahahhhahaha”

temen-temen cuma bisa pada ngakak liat kelakuan gue sama budi yang super kocak.Tapi yang diomongin budi bener juga kalo gue sekarang bisa dibilang lagi reunian sama para MG, karena mereka ada disini semua.

Ada lidya MG(1),gue nembak dia waktu baru kenal 2 minggu,soalnya dulu dia murid pindahan.Alhasil gue ditolak mentah-mentah (tapi gue sebut dengan insiden ketikung sama takdir).

Terus ada frieska MG(2),gue ditikung sama anak yang namanya verro anak kelas 11 ips1.

Yang terakhir ada shania MG(3), menurut gue dia yang paling istimewa diantara mereka bertiga karna apa yaa….?. *gausahdipikirinlah

Kalo sama shania kasusnya gue keduluan sama kakak kelas 12 namanya rendra . tapi itu gue sebut insiden ditikung di lap akhir. *biarkayamotogp

Walau shania udah putus sama mantan pacarnya dan mencoba memperbaiki kesalahannya ke gue, tapi kadang gue masih kesel sama dia.

*******

Sebagian dari kami semua pada balik ke kelas,karna mau pada pulang (gabut ga ada pelajaran).

Saat dilorong gue sengaja pisah sama yang lain,soalnya gue lagi kebelet pipis mau ke toilet dulu .

Keteledoran gue tiap ke toilet adalah jarang merhatiin itu tanda toilet,entah toilet cowok atau toilet cewek bodo amat lah.

Gue pun masuk ke salah satu bilik.

“Ahhhhhhhh lega gue.” Ucap gue sambil naikin resleting.

Selesai pipis gue buka pintu toilet.Ga sengaja gue nabrak seorang cewek yang mau masuk ke bilik ini,cewek itu ternyata dia adalah gracia.

Gracia spontan teriak …..

“Ahhhhkkkk”teriak gracia. *janganngeresloh

Saking paniknya gue bekap aja itu mulut pake tangan, gue pegang pinggangnya terus gue tarik kedalam bilik itu lagi terus tutup pintunya deh.

Gue ngasih kode ke gracia agar diam,gracia pun mengangguk.

“lo ngapain di toilet cewek sih ?” tanya gre

“ya pipis lah,ngapain lagi?” jawab gue

“Ya tapi gak di toilet cewek juga wil,elo aneh yah….” ucap gre

“ssssttttt udah diem kenapa , ntar ketawan orang dikira gue ngapa ngapain elo” ucap gue berbisik.

Ucapan gue itu sukses membuat muka gracia merah,tau apa maksud dari yang gue katakan ?.

********

“Kira-kira gue dibilik ini udah lama banget deh.” batin gue

Gue tatap gracia lalu langsung gue pegang erat tangan dia,muka gracia makin merah.

“gue kok deg-degan ya ada disamping willy ?” batin gre *apainiyangdinamakancinta

“gue itung sampe tiga kita lari ya !” ucap gue

Gracia hanya mengangguk saja.

Satu …. dua …. tiga….

Gue buka pintu bilik toilet ini terus lari keluar toilet dan ternyata waktu gue sampe diluar.

“Ehh …. sepi banget sih sekolahan,kok ga ada orang sama sekali ?” ucap gracia

“mungkin mereka udah pada pulang semua,gre” jawab gue

“emang berapa lama sih kita di dalem toilet gre ?” tanya gue

“udah hampir sejam tau …” jawab gre sambil manyun

Saat itu gracia langsung ingin pergi meninggalkan gue untuk mengambil tas miliknya dikelas,tapi saat ingin meninggalkan tempat itu gue tahan tangannya.

“apa lagi ?” ucap gracia sedikit marah

“kaya’nya dia marah deh.” batin gue

“maafin soal masalah barusan,gue bakal tanggung jawab sama lo” jawab gue tegas

“seenggak nya gue anter lo pulang” ucap gue

Dia hanya diam dan  mengangguk saja …

Disisi lain ada seseorang yang melihat kejadian itu,tapi tanpa sepengetahuan mereka berdua.

Kejadian tadi direkam oleh orang itu dengan kamera ponselnya,pastinya ada niat buruk dari orang ini dengan merekam kejadian barusan hanya pada bagian (berapa lama kita ditoilet?) dan jawaban (hampir satu jam dari gracia),juga bagian willy mengatakan (gue bakal tanggung jawab).

“ kena lo sekarang !” batin  seseorang itu.

 

Siapa orang itu sebenarnya ? Dan apa hubungannya dengan willy dan gracia …..

 

To be continued ……

 

Created by : willy debiean  #18plus #tekyan

 

 

Ikutin terus aja ceritanya. Maaf kalo ceritanya gak jelas dan masih berantakan.

Kalo kurang panjang ntar bakal dipanjangin lagi deh ….

Masih butuh banyak masukkan.

 

Kritik & Saran dari kalian sangat penting buat cerita ini kedepannya.

Thanks buat blog ini yang udah nerima cerita ini.

 

Twitter & Id Line : @wi_debiean92

Bbm : 747FA12A

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Iklan

8 tanggapan untuk “Iridescent, Part2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s