Iridescent, Part 1

Kata orang hidup itu warna-warni , kadang ada senang tapi pasti ada susahnya juga begitu pun juga di hidup ku. roda hidup yang kadang diatas kadang dibawah.

Namaku Willy Debiean , aku tinggal di Jakarta sekarang sesuai apa yang diinginkan oleh orang tua ku untuk sekolah di Sma 48 Jakarta.

Aku tinggal dirumah tanteku, aku tinggal bersama tante dan sepupuku.

Saat ini aku berada di kamarku , tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamarku.

“Siapa?” tanyaku

“Ini pacar kamu tau …..” jawab suara itu

“Perasaan gue kan gak punya pacar? sejak kapan ada yang mau jadi pacar gue” batinku aku pun menuju pintu dan begitu kubuka pintunya

“Sayang !!!!” teriak orang itu dan langsung memelukku .

“Ih apaan sih , gue kira siapa ternyata elo Gab” ucapku

“Ya iyalah siapa lagi emangnya elo ngarep banget ya jadi pacar gue?” tanyanya sambil pasang muka lucunya

“Iya kalo gue sih Yes” jawabku menirukan suara Anang

“Tapi kan gue sepupu lo jadi gue tolak ajadeh” kata Gaby

“Yaelah sama aja”  ucapku sambil pasang muka segaris -_-“

Ya …. Dia Gaby nama panjangnya Gaby Margareth Warouw , cantik tapi jorok dikit sih . Tapi gapapalah yang penting hidup .wkwkwk

“Elo dapet salam tuh dari fans berat lo” kata Gaby

“Fans ? Fans yang mana. orang gue gak terkenal amat paling dalam bidang lompat tembok sekolah gue jagonya” kataku soksokan

“Itu tuh dari Pak Kamzhali sama Pak Agus suruh bersih-bersih wc sama taman sekolah” jawab Gaby sambil tertawa keras

“Ih loe ngeselin banget deh Gab , gue cium loe baru tau rasa” ucapku sambil melet kaya anjing komplek*abaikan

Tak lama setelah itu Gaby pamit ke kondangan eh salah maksudnya ke kamarnya. Daripada gabut mending tidur aja lah gasabar buat hari esok

Skip ….

Pagi baru , semangat baru , pacar baru tapi masih mimpi kayaknya ? *eh

Gue , Gaby tak lupa juga sama Tante .kini sedang sarapan diruang makan. *yaiyalah masa mau dikamar mayat *abaikan kegilaan ini

“Udah yuk berangkat sekarang aja Wil” ucap Gaby

“Yaudah yuk sekarang daripada nanti kesiangan + macet gaenak” ucapku

Kami pun pamit dengan mamanya Gaby sekaligus Tante ku .

Skip

(Cerita nya lagi berangkat naik motor).

Saat diperjalan ke sekolah tepat saat Gue sama Gaby diperempatan . gue  lihat ke mobil sebelah , sesosok cewek cantik sedang membaca novel terlihat dibalik kaca .

“Can…..tik” kata itu terlontar dari mulut gue

“Siapa yang lo sebut cantik ?” Tiba tiba Gaby tanya seperti itu

Gue yang gelagapan gak tau jawab apaan .

“itu … Itu …. Anu anu …eee”

“Oh gue tau lo lagi liatin cewek dimobil sebelah kan ?” tanya Gaby

“eee eeee eee iya” kata gue

“Cie yang mulai move on dari insiden ketikung 3 kali..” ledek Gaby ke Gue

“Udahlah ga usah dibahas lagi ….” ucap gue

Terlintas dibenak gue tentang insiden itu….

Tak lama kami sampai di sekolah kebanggaan kami

“Gue duluan ya , Wil”

“Oke Gab” jawab gue

Dan saat gue lewat koridor yang melewati ruang kepala sekolah dan ruang guru, cewek cantik yang gue lihat tadi sedang ada di ruang kepala sekolah

Tiba-tiba ada yang memanggil gue

“Hoy tungguin gue kali , Wil!” ucap orang itu

“Apa sih lo Rick , ngagetin aja gue kira maling lagi dikejar warga” ucap gue

“Eh gitu aja sewot bang” ucap teman gue yang bernama Ricky

“Itu cewek yang diruang kepala murid baru ya ?” tanya Ricky

“Kaya’ nya sih Rick , tapi gak yakin gue kalo dia anak kelas 11 dilihat dari mukanya aja kaya udah setahun diatas kita” jawab gue

“iya juga sih gue sependapat sama lo tentang cewek itu, yaudah yuk ke kelas ntar lagi masuk Wil” ucap Ricky

“okedeh let’s go Rick” jawab gue

Saat tiba didepan dikelas Aku dan Ricky kaget bukan main

“Dia kan ???”

To be Continued …..

 

Hai ini fanfict pertama gue di karya otak gue , semoga pada suka ya

Rencana mau buat udah dari awal 2015 tapi baru kesampean sekarang tapi gapapalah …

Maaf kalo berantakan banget baru pertama kali

Butuh masukan & kritik

Twitter : @wi_debiean92

Bbm     : 747FA12A

 

Iklan

10 tanggapan untuk “Iridescent, Part 1

  1. Wah salken bang +_+ Gue kasih masuka dikit yak.
    1.Di kalimat percakapan yang gk ada lanjutanya jan lupa dikasih titik. Misal
    “Gue duluan ya , Wil” dikasih titik.
    “Gue duluan ya , Wil.”
    2.Perhatikan beberapa tanda koma. Nggak usah ragu untuk ngasih koma tanpa spasi di kalimat sebelumnya. Misal
    ‘Saat ini aku berada di kamarku , tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamarku.’ Koma kalimat sebelumnya gk usah di spasi.
    Saat ini aku berada di kamarku, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamarku.
    3.Selalu perhatikan tanda titik pada setiap kalimat.
    4.Kalo kata bang Ical, lebih baik jangan di ‘Skip’ mendingan langsung loncat aja ke paragraf atau percakapan berikutnya dengan perantara tanda. Misal —o0o—, *****, atau ~o0o~, dan lain-lain.
    5.Kurang panjang >_< lanjut terus ya bang! +_+
    Kalo kata2 typo sih gue gak bisa ngingetin karena gue juga pernah kebanyakan kata2 typo. Sekian dari gue bang, gue juga masih belajar +_+ kita sama1 bagi ilmu lah ya. Sorry juga kalo misal ada kata2 gue yg kurang berkenan. Sukses & lanjut terus bang!

    Disukai oleh 3 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s