Wrestling & Love, part 44

wpid-pizap_1437301468174-1.jpg

“Hahaha rasain lu” ledek Andre

Andre mengira pisau itu menancap di perut Kelvin, tetapi Kelvin bisa menahan pisau itu dengan tangannya

“Lu kira bakalan semudah itu bunuh gw?” tanya Kelvin tersenyum sinis

Dengan sekuat tenaga Kelvin menahan pisau itu, kemudian dia merebutnya dan membuang pisau itu ke lantai

Kelvin kemudian melakukan “Rock Bottom” ala The Rock
Seketika tubuh Andre menghantama lantai dengan keras..

Kelvin yang tersulut emosi memutuskan untuk melanjutkan untuk memukul Andre berkali-kali..
Tetapi kemudian dirinya sadar bahwa manusia harus mengampuni dan mengasihi orang lain seperti layaknya kita mengasihi diri sendiri, meskipun Andre sudah melakukan hal yang buruk terhadap dirinya maupun kekasihnya

Karena sesungguhnya yang berhak untuk menghukum seseorang adalah Tuhan itu sendiri, kita sebagai manusia harus saling mengasihi satu sama lain meskipun orang lain berbuat jahat sekalipun

Kelvin menghela nafasnya

“Kali ini gw maafin lu, tolong jangan diulangin lagi” ucap Kelvin, kemudian dia menawarkan tangannya untuk bersalaman kepada Andre

Andre berpikir sebentar, dia menatap tangan Kelvin yang berada di depan
wajahnya..

Kedua orang ini sudah babak belur, luka lebam disana sini, darah masih mengucur di pelipis mata Kelvin

Andre akhirnya menerima tangan Kelvin.. dia kemudian bangkit berdiri yang dibantu oleh Kelvin

“Thanks.. sorry gw udah niat ngerebut cewek lu” ucap Andre tertunduk..
Dia merasa sedikit malu atas perbuatannya

“Hufft, oke gapapa kok..
yang penting abis ini lu mau berubah jadi orang baik” ucap Kelvin

Andre mengangguk lemah

Kelvin perlahan meninggalkan kamar Andre dan turun ke lantai bawah untuk keluar dari rumah itu
“Duuh Kelvin kemana ?? dia ga muncul-muncul” ucap Andela panik kepada Razaqa dan Michael

Air matanya tak kunjung berhenti untuk keluar

“Sabar Ndel..
dia pasti kembali kok” ucap Razaqa menenangkan Andela

Razaqa kemudian memeluk Andela

“Woi kampret, nyari kesempatan aja lu peluk-peluk Andela, dia pacar temen kita woi” ucap Michael

“Gw cuma sekedar nenangin Andela kok Mike, ga lebih” balas Razaqa

“Lagian mumpung gaada Michelle sama Kelvin” lanjut Razaqa lagi

Sontak Michael langsung menjitak
kepala Razaqa

“Aduuh” keluh Razaqa

Andela kemudian melepaskan pelukannya dari Razaqa

“Siaal lu pake jitak gw” ucap Razaqa yang berusaha menjitak balik Michael

“Weitss ga kena, ga kena :p” ledek Michael sambil mereka berlari kejar-kejaran kaya bocah :v

Andela sedikit terhibur melihat tingkah kocak teman-teman dari kekasihnya

Andela sedikit tersenyum, tetapi matanya masih sembab karena menangis terlalu banyak tadi

Tak lama kemudian, kejar-kejaran Michael dan Razaqa terhenti ketika melihat ada seseorang yang muncul
dari rumah mewah yang berada di depannya

“Ndel tuh liat.. ” suruh Michael

Andela kemudian menengok kebelakang

“Ke..Keelvviinn!! seru Andela histeris

“Hai.. Ndel” balas Kelvin sambil tersenyum

“Huaaaaaa” Andela malah menangis semakin kencang dan dia sontak berlari kearah Kelvin lalu memeluknya

Kelvin membalas pelukan Andeka dengan erat

“Heei aku balik kok makin nangis siih?” tanya Kelvin.

Andela masih berada di dekapannya
Kelvin merasakan kemejanya basah karena air mata Andela

Andela tidak menjawab pertanyaan Kelvin, dia masih saja terus menangis dan makin memeluk Kelvin dengan erat

“Woi, lu apain cewek gw sampe nangis gini?” tanya Kelvin kepada kedua temannya

“Lah, mana gw tau” ucap Razaqa sambil menaikkan kedua bahunya

“Tadi dia meluk-meluk Andela Vin” adu Michael kepada Kelvin

“Eh.. tukang ngadu dasar..
boong Vin, eh bener sih, tapi cuma nenangin Andela doang kok..” ucap Razaqa panik

Kelvin tertawa melihat kedua
temannya saling menyalahkan satu sama lain

“Haha, santai kok Zaq..
gw ga akan marah ” ucap Kelvin

Razaqa menarik nafas lega

“Huft.. untung deh”

“Paling ntar lu berantem sama gw di rumah” ucap Kelvin

“Eh” sontak wajah Razaqa berubah 180 derajat

“Hahaa.. canda kali
lucu amat ekspresi lu tadi” seru Kelvin tertawa

Andela sudah sedikit tenang dan kemudian melepaskan pelukannya dengan Kelvin
“Udah nangisnya ?” tanya Kelvin

Andela mengangguk

Tangannya mengelap air mata yang ada di pipinya

“Huu dasar cengeng” canda Kelvin

“Iiih ngeselin banget” Andela merengut

“Hehe.. iya-iya…
jangan manyun ah, jadi jelek” ucap Kelvin

Kelvin menatap mata Andela kemudian memegang kedua pundaknya

“Kamu gapapa ? dia (Andre) belum ngapa-ngapain kamu kan?” tanya Kelvin

“I..i..iya aku gapapa.. untung aja ada
kamu dateng, kalo ngga….

“Sssst, udah gausah dilanjutin…
intinya kamu udah selamat” Kelvin meletakkan jari telunjuknya di bibir Andela

“Kamu juga gapapa?” kini giliran Andela balik bertanya

“Gapapa kok” ucap Kelvin

“Gapapa gimana ? kamu luka-luka gini, ayo kita pulang.. aku obatin luka kamu”  ucap Andela khawatir sambil menarik tangan Kelvin

“E..eh iya iya”

Lalu Michael, Razaqa dan Kelvin menuju sepeda motor masing-masing
“Kalian masih bisa ngendarain motor ?” tanya Andela khawatir karena melihat ketiga cowok di depannya itu penuh dengan luka

“Bisa kok Ndel” balas Razaqa

“Bisa” ucap Michael

“Bisa sayaaang.. ayo naik” ucap Kelvin

Kelvin menggunakan helmnya, meskipun dia harus merasakan sakit karena lukanya terbentur dengan helm

“Daah ?” tanya Kelvin kepada Andela di belakangnya

“Udah” jawab Andela

Kemudian mereka semua pergi dari rumah Andre dan menuju rumah Andela
Sepanjang perjalanan, Andela memeluk erat pinggang Kelvin dari belakang sambil menyandarkan wajah sampingnya ke punggung Kelvin…

Andela sangat merasa nyaman sekali bila berada di belakang Kelvin sambil memeluk pinggangnya dan bersandar di punggungnya

Serasa dunia milik berdua *eeaa :v

Ketiga sepeda motor itu memacu sepeda motor masing-masing dengan kecepatan yang rendah, agar meminimalisir terjadinya kecelakaan, apalagi tubuh mereka sekarang sedang lemas dan penuh dengan luka lebam

30 menit kemudian

Mereka sampai di depan rumah Andela
“Ndeel.. udah sampe nih” ucap Kelvin

Namun tidak ada jawaban dari Andela

“Ndel, Ndel” panggil Kelvin lagi

“Hadeeh.. gimana mau nyaut, taunya lagi tidur” batin Kelvin sambil menegok ke belakang

Ternyata Andela sedang tertidur lelap di punggung Kelvin

Kelvin turun dari motornya perlahan, kemudian dia berusaha membangunkan kekasihnya itu

“Hei.. Ndel, dah sampe rumah kamu nih” Kelvin menggoyangkan tubuh Andela perlahan

“E..eh dah sampe ya?” tanya Andela sesaat setelah matanya terbuka
“Udah… dasar keboo” ledek Kelvin

“Iiih jahat”

“Ntar lanjut tidur di dalem rumah kamu, ayo ” ajak Kelvin ysng mencoba menarik tangan Andela

Razaqa dan Michael hanya memperhatikan tingkah sepasang kekasih itu dari belakang

“Genddoooongg” ucap Andela manja

“Hufft dasar manjaa” seru Kelvin

“Iya-iya sini aku gendong.. naik ke punggung aku” Kelvin kemudian membelakangi Andela

Andela naik ke punggung Kelvin dan berpegangan pada lehernya

“Ahaahaaha suruh gendong..
emang enak” ledek Michael

“Ahh kampret berisik lu, ayo masuk lu berdua” ajak Kelvin kepada kedua temannya

Kelvin masuk kedalam rumah Andela sambil menggendong Andela, sementara Razaqa dan Michael membuntuti dari belakang

Saat mereka sudah berada di dalam rumah

“Ya ampun.. Andela sayang
kamu kenapaa ?” tanya Mamanya histeris karena melihat Andela digendong Kelvin

“Eh.. gapapa kok tante, Andela baik-baik aja, dia cuma kecapean aja, makanya aku gendong” ucap Kelvin
“Eh.. mama” ucap Andela

Kelvin kemudian menurunkan Andela dari gendongannya

“Maaammaa” Andela berlari lalu memeluk Mamanya

“Anddeella sayaangg
kamu gapapa kan?” tanya Mamanya khawatir

“Iyaa maah..
Andela gapapa, untung ada Kelvin dateng tepat waktu” ucap Andela terisak dan kemudian Andela melepaskan pelukannya

“Emang kenapa sayang??” tanya Mama Andela penasaran

“K..ka..kaloo ngga..
Andre mau memperkosa aku maaah” Andela semakin menangis ketika mengingat kejadian itu

“Apaaa ?? Mama Andela kaget

“Paaah paaaah” teriak Mama Andela memanggil suaminya
Tak lama kemudian Papa Andela datang

“Ada apa sih Maah, teriak-teriak ? eh anak Papa udah pulang..
gimana di rumah Andre ? seru kan?

“Paapaahh.. liat tuh gara-gara Papa anak kita…ucap Mama Andela tertahan

“Kenapa Maa Andela ?” tanya Papa Andela penasaran

Tetapi malah Andela yang menjawab

“Paah.. papaa udah puass ?
Aku hampir aja diperkosa cowok itu paaah” ucap Andela terisak

“Haaah ?? beneran Ndell ?? ucap Papanya seakan tidak percaya

Dia memegang kedua pundak anaknya
“I..i..iya paah” jawab Andela lesu

Kelvin dan kedua temannya hanya bisa melihat drama Papa dan Anak di depan mereka

“Liaat kaan ??
cowok yang mau Papah jodohin sama Andela kelakuannya kaya gimana ?  tanya Mama Andela dengan nada tinggi

“Untung ada Kelvin dan teman-temannya yang nolong Andela” lanjut Mama Andela lagi

Papa Andela menunduk, dia merasa menyesal sudah memaksakan kehendaknya untuk menjodohkan anak perempuannya

“M..maa. maafin Papa Ndel” ucap Papa Andela lesu
Andela masih sedikit merasa kesal dengan Papanya itu

Andela malah memutuskan untuk pergi berlalu dari kedua orangtuanya

“Vin, Zaq, Mike.. ayo masuk ke ruang tamu” ajak Andela yang mengajak ketiga cowok itu

Kemudian Kelvin dan kedua temannya masuk membuntuti Andela

Papa Andela menahan tangan Kelvin

“Eh” Kelvin terkejut

“Makasih ya Vin, maafin Om udah selalu ngelarang hubungan kamu sama Andela dulu” ucap Papa Andela.

“Iya Om sama-sama, aku ga marah kok sama Om, ntar sekalian aku bujuk Andela supaya bisa maafin Om” ucap
Kelvin

Papa Andela mengangguk, kemudian Kelvin pergi berlalu mengikuti Andela

“Kalian tunggu disini ya, aku mau buat minum dulu sama ambil kotak P3K” ucap Andela

“Eh.. iya makasih Ndel” balas Kelvin

Kelvin Razaqa dan Michael duduk di ruang tamu Andela

“Duuuh, badan gw pada pegel-pegel” keluh Kelvin

Dia kemudian meregangkan badannya

“Gw juga” ucap Michael

“Kalo gw luka lebam nih dikit di tangan, sama punggung rada sakit” ucap Razaqa
“Masih mending, gw di muka nih, bengkak dikit lagi mata gw” ujar Michael sambil memegangi matanya yang terluka

“Masih mending, gw hampir sekujur tubuh, terakhir kan gw dikeroyok.. untung aja masih bisa lawan”ucap Kelvin

“Masih mending, luka gw ini luka dalam..
masih jomblo sampe sekarang” tiba tiba Author muncul

“HAHAHAHA.. Kasian” tawa mereka bertiga

“Sial lu -_- ngeledekin gw lagi” ucap Author lalu menjitak mereka bertiga

“Aduh sakit Thor” keluh Kelvin sambil mengelus kepalanya yang sakit
Kemudian Author kembali pergi dan menghilang tanpa jejak..

Tak lama berselang, Andela datang dengan tiga gelas minuman berisikan es jeruk

“Niih kalian minum dulu” ucap Andela

“Makasih ya sayang.. maaf kita ngerepotin” ucap Kelvin

“Eh.. nggak kok, justru aku yang bilang makasih karena kalian udah nyelamatin aku tadi” ucap Andela

“Hehe gamasalah Ndel” ucap Razaqa sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal

Andela kemudian meninggalkan mereka bertiga lagi…

Tetapi tak lama kemudian
Andela kembali dengan sebuah kotak P3K di tangannya

“Sini aku obatin luka kalian..” ucap Andela

“Sono lu berdua obatin sendiri luka lu pada” ucap Kelvin

“Iyadah tau yang pacaran mah bebas” ucap Michael dan Razaqa

“Hehehe” balas Kelvin cengengesan

Michael dan Razaqa mengambil beberapa obat-obatan dan perban, kemudian membersihkan luka mereka sendiri

“Nasib, pacar kita ga ada, bikin ngiri aja si Kelvin” ucap Razaqa

“Iyaa haha” balas Michael sambil tertawa
“Aaww sakit Ndel”, rintih Kelvin di saat Andela sedang membersihkan luka di pelipis mata Kelvin

“Eeh.. maaf..” ucap Andela

Setelah selesai dengan bagian wajah, sekarang Andela membersihkan luka Kelvin di lengan

Andela membalut perban di bagian lengan atas Kelvin untuk menghentikan pendarahan

Setelah lengan kemudian bagian dada dan perut, disana ada luka goresan karena Kelvin terkena sabetan pisau saat melawan beberapa penjaga di rumah Andre tadi

“Kamu buka baju kamu deh, biar aku ganpang bersihinnya” ucap Andela

“Eh.. iya” kemudian Kelvin
menanggalkan kemejanya

Tubuh Kelvin yang bidang itu dipenuhi oleh goresan-goresan dan luka lebam

“Heei, muka kamu kenapa merah gitu ?” tanya Kelvin bingung

“Eh.. emang iya ? aah nggak kok.. aku gapapa” jawab Andela gugup

Andela sedikit gugup karena melihat kekasihnya itu memperlihatkan tubuhnya ysng atletis

“Huu dasar” Kelvin mencubit pipi Andela

“Iiissh Keelvinn
sakiitt tau” Andela berusaha melepaskan cubitan Kelvin yang ada di pipinya, setelah berhasil,
kemudian ia mengelus pipinya
“Abisnya gemesin nih pipi” ucap Kelvin

“Bodo ah wlee” ledek Andela

Mereka terus bercanda diiringi tawa satu sama lain..
dan tak lupa juga Andela dengan perlahan membasuh luka-luka Kelvin di perut dan dadanya

“Daah selesai” ucap Andela

“Yeaaay makasih”

“Ooii, lu berdua udah ?” tanya Kelvin

“Daah” balas Razaqa dan Michael datar

“Aahahaha.. napa lu berdua?” tanya Kelvin

“Gapapa”, jawab mereka bersamaan
Setelah selesai dari aktivitas mengobati luka..

Kelvin kembali memakai kemejanya dan mulai berbicara serius dengan Andela yang ada di sebelahnya

“Ndel ?” panggil Kelvin

“Ya ?”

“Kamu masih marah ke Papa kamu?” tanya Kelvin
Andela mengangguk

“Heii.. ga baik marahan gitu sama orang tua” ucap Kelvin menasihati

“T..tapi Vin, aku masih kesel sama Papaku”, ucap Andela

“Aku tau kamu masih kesel, tapi Papa kamu sekarang udah nggak gitu kok,  dia udah ngakuin kesalahannya” ucap Kelvin

Andela terlihat berpikir sejenak

“Gitu-gitu juga dia kan Papa kamu, kalo ga ada dia, kamu ga akan lahir.. dan kita ga akan berdua kaya gini” sambung Kelvin

Kelvin berusaha untuk membuat Andela mau untuk memaafkan Papanya
“Mmhm.. i..i..iya kamu bener” ucap Andela

“Naaah gitu dong..
itu baru Andelaku” Kelvin tersenyum

Andela membalas juga dengan tersenyum

“Yaudah gih, kamu terima permintaan maaf Papa kamu” ucap Kelvin

Andela mengangguk

Dia bangkit berdiri dan segera menuju ke kamar Papanya

Tepatnya kamar kedua orangtuanya, tetapi Mama Andela sedang berada di dapur dan Papa Andela sedang di kamar

*Tok Tok tok
Andela mengetuk pintu kamar

Tak lama kemudian pintu kamar terbuka

“Andela ? Papanya bingung karena melihat anak perempuannya mendatangi kamarnya

“Papaaaa !!” Andela sontak langsung memeluk Papanya

“Heei kamu kenapa ?” tanya Papanya bingung

“Maafin Ndel paah, karena tadi udah bersikap dingin ke Papah, dan gamau nerima permintaan maaf papa” ucap Andela

Kemudian Andela melepaskan pelukannya
“Jadi sekarang ?” tanya Papanya

“Andela udah maafin Papah” ucap Andela tersenyum

*To Be Continued*

Created by @KelvinMP_WWE

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s