Wrestling & Love part 42

wpid-pizap_1437301468174-1.jpg

Andela memegangi pipi kirinya yang memerah akibat terkena tamparan Papanya

“Papaah.. apa-apaan sih??” tanya Mama Andela lalu kemudian ia menghampiri anaknya

“Kamu ga apa-apa sayang ?” tanya Mama Andela

“Gapapa Maah” jawab Andela pelan

Papa Andela diam sejenak, ada perasaan bersalah juga di dalam hatinya, kemudian dia pergi berlalu kedalam rumahnya dan meninggalkan Andela Kelvin dan istrinya

“Kamu gapapa kan Ndel?” kini giliran Kelvin yang bertanya..
“I..iya gapapa Vin” jawab Andela

Tiba-tiba di tengah keheningan mereka, ada mobil yang berhenti di depan rumah Andela..
Mobil itu sudah tidak asing lagi bagi Mama Andela dan juga Andela

Ya, itu adalah mobil Bos Papa Andela atau Papa nya laki-laki yang akan dijodohkan dengan Andela yaitu Andre..

Yang keluar dari mobil tersebut adalah tiga orang pria berbaju hitam, badannya besar dan kekar.. Tidak ada keberadaan Andre dan juga Papanya disana

Mama Andela mencoba menghampiri ketiga orang itu yang semakin dekat berjalan kearah Andela dan Kelvin
“Heei.. kalian siapaa ?? mau apa kalian kesini?” tanya Mama Andela

Tetapi malah, salah satu dari ketiga orang itu mendorong Mama Andela hingga ia terjatuh

“Maamaah” teriak Andela histeris dan kemudian menghampiri Mamanya yang jatuh

“Mamah gapapa Ndel..” jawab Mama Andela..

Ketiga orang itu semakin dekat, nampaknya mereka berniat untuk menculik Andela

“Ndeel” Kelvin menghampiri Andela dan menariknya agar berada di belakang dirinya

Baku hantam terjadi antara Kelvin dengan ketiga pria berbadan besar itu
Meskipun Kelvin jag dalam hal beladiri apalagi dengan kemampuan wrestlingnya, tetapi Kelvin kalah jumlah

Kelvin di pukuli hingga lemas oleh dua orang, sementara Andela di pegang seorang prianya lagi.

Setelah itu Andela dibawa ke mobil hitam itu dan dibawa pergi
Kelvin dibiarkan tergeletak tak berdaya didepan teras rumah Andela…

“Ndeeell” teriak Kelvin di sisa-sisa tenaganya.. Dia mencoba mengejar mobil itu tetapi badannya sudah sangat lemas

Andela hanya bisa menangis melihat keadaan Kelvin dari dalam mobil

Mama Andela juga hanya menangis melihat anaknya yang diculik
Kelvin menghampiri Mama Andela, dan membantunya untuk berdiri karena sebelumnya Mama Andela jatuh terkapar di tanah karena didorong oleh pria berbadan besar tadi

“Tante yang sabar ya..
Kelvin janji bakal nyelamatin Andela” ucap Kelvin

“Iya.. makasih Vin”

“O..iya ngomong-ngomong apa tante kenal sama orang yang menculik Andela tadi?” tanya Kelvin

“Tante cuma kenal mobilnya..
itu adalah mobil Papa Andre..
lelaki yang mau dijodohin sama Andela, entah kenapa sekarang mereka nyulik Andela.. tante takut Andela kenapa-napa” seru Mama Andela
Kelvin mengangguk-anggukan kepalanya tanda mengerti

“Tante tau alamat rumah Andre itu ?” tanya Kelvin lagi

“I..iya tante tau di Jalan…..

Setelah Mama Andela memberitahukan informasi mengenai alamat rumah Andre..

Kelvin berniat untuk mendatangi rumah itu dan menyelamatkan Andela

“Oke.. makasih Tant, aku mau kesana dulu” ucap Kelvin

“Eh.. ta..pi.. , tante takut kamu kenapa-napa” ucap Mama Andela

“Tante tenang aja.. aku pasti bisa balik sama Andela dengan selamat kok” ucap Kelvin
Mama Andela mengangguk sambil tersenyum

“Yaudah.. kamu hati-hati yaa..
tolong bawa pulang anak Tante” pesan Mama Andela..

“Siap tant” ucap Kelvin

Kelvin pamit pergi, dia bergegas menaiki motornya dan pergi ke alamat rumah Andre itu

Mama Andela kembali masuk ke rumahnya

“Paah.. Andela diculik Paah” ucap Mama Andela

“Bukan diculik, tetapi dijemput jawab Papa Andela datar

“Maksud papa ??” tanya Mama Andela bingung

“Maksud Papa ya Andela dijemput…
soalnya Papa Andre bilang ke Papa tadi pagi lewat telpon kalo Andre anaknya, ingin sekali Andela mengunjungi rumahnya” jelas Papa Andela

“T..T..api paah.. Mamah takut Andela diapa-apain” Mama Andela terlihat khawatir

“Udah deh..
Mama gausah khawatir, pokoknya biarin Andela semakin dekat sama Andre disana

*

Di perjalanan, Kelvin meminggirkan motornya sejenak..

Dia mengambil handphonenya dan mencari kontak kedua sahabatnya Razaqa dan Michael
“Halooo”

“Haalo Zaq..

“Iya ada apa Vin? tumben telepon ?”

“Lu lagi ga ngapa-ngapain kan?”

“Iyaa nih, bosen..
cuma tiduran di rumah aja”

“Lu mau ga bantuin gw?”

“Bantuin apaan?”

“Gini…

Kelvin menjelaskan kronolgis kejadian tentang Andela diculik

“Biasa.. gw butuh bantuan lu buat berantem, soalnya gw yakin disana banyak bodyguard mereka” ucap Kelvin
“Oke sip.. ini yang gw suka.. dimana alamatnya ?

“Di Jalan……

“Oke, gw sekarang kesana”

“Thanks ya”

“Ga masalah”

Kelvin menutup teleponnya, Razaqa akan membantunya untuk menolong Andela nanti

Kelvin kembali menelepon sahabatnya satu lagi yaitu Michael

Kurang lebih Kelvin berbicara hal yang sama ke Michael seperti yang ia bicarakan dengan Razaqa sebelumnya

Michael juga menyetujuinya dan akan membantu Kelvin
Kelvin kembali memakai helmnya dan kemudian melanjutkan perjalanannya ke rumah Andre..

Sesampainya dia disana, Kelvin mendapati berada di sebuah rumah yang besar yang dimana kebanyakan berwarna putih..

Kelvin berpikir bahwa inilah rumahnya yang dicari, Dia memarkirkan motornya agak jauh dari situ agar tidak terlalu mencurigakan..
sekaligus juga sambil menunggu kedua temannya yang belum datang

Sementara itu di dalam rumah

Andela sedang berada di ruang tamu rumah itu

Tak lama kemudian datanglah atasan dari Papanya atau Papa dari Andre
“Omm… kenapa Om bawa Andela kesini?” tanya Andela bingung

“Kamu tenang aja, ga perlu takut..
Papa kamu kok yang nyuruh Om supaya jemput kamu kesini” jawab Papa Andre

“Papa ?”

‘Iya Papa kamu, Oiya Om denger kamu ga mau kalo dijodohin sama anak Om?” tanyanya

“Eh.. Iya om..
ma..af, aku ga cinta sama anak Om” jawab Andela

“Oh.. yaudah Om ngerti kok” balas Papa Andre

Tiba-tiba dari turun seorang laki-laki dari atas, dia adalah Andre..
Dia lalu mengahampiri Andela dan duduk di sebelahnya

Papa Andre kemudian meninggalkan mereka berdua

“Haai Ndel” sapa Kelvin

“Apa kabar kamu?” tanya Andre

“Ba..ik” balas Andela singkat

“Ohiya, ngomong-ngomong aku kangen sama kamu nih” Andre memegang tangan Andela..

Andela terkejut dan sontak melepaskannya

“Ma..af, tolong jangan pegang aku” ucap Andela

“Ayolaaah Ndel..
aku bener-bener cinta mati sama kamu
putusin aja pacar kamu itu, pliss jadi pacar aku” bujuk Andre

“Eh.. maaf..
Aku ga suka kamu, dan tolong jangan ngejelek-jelekin pacar aku” balas Andela

Andela berusaha untuk pergi dari situ, tetapi tangan Andre menahannya

Andre mencengkram pergelangan tangan Andela dengan erat

“Andreee.. lepasiiin aku..
sakitt ! ” keluh Andela

“Aku ga akan lepasin kamu Ndel.. sampe kamu jadi pacar aku” Andre menarik tangan Andela

Sementara itu di luar, Michael dan Razaqa sudah sampai di depan rumah Andre
“Sorry Vin, agak lama” ucap Razaqa

“Yoo selow aja” jawab Kelvin

“Mana rumahnya?” tanya Michael

“Tuh” tunjuk Kelvin ke rumah Andre

“Oke ayo kita kesana” ucap Razaqa

Kelvin dan Michael mengangguk

Kelvin Michael dan Razaqa masuk ke dalam rumah besar itu, karena oagar itu tergembok
mereka memutuskan untuk memanjat pagar dengan hati-hati..

Ternyata ada salah satu penjaga disana yang menggunakan kaos serba hitam, dia melihat Kelvin dan teman-temannya

“Woii siapa lu?” teriak penjahat itu

Kelvin Razaqa Michael bergegas cepat untuk menghabisi penjaga itu

Kelvin berlari dengan kecepatan penuh sebelum dia melompat keatas dan saat kembali ke tanah tangannya mengepal dan langsung mengarahkannya ke wajah penjaga itu
Superman Punch dari Roman Reigns digunakan oleh Kelvin

Brruaak” seketika penjaga itu pingsan akibat tonjokan Kelvin yang keras

“Widdih keren Superman Punch lu” puji Razaqa

“Haha iya, ga nyangka gw” ucap Michael

“Jangan terlalu cepat untuk senang, ayo lanjut masuk” perintah Kelvin dengan tegas

Nampaknya dirinya sedang sangat serius kali ini, tidak bisa diajak untuk bercanda

Mereka bertiga lanjut masuk ke dalam melalui sebuah pintu yang besar berwarna coklat..
Rumah itu benar-benar mewah

Saat pintu baru saja dibuka, langsung ada tiga orang berpostur besar di depan mereka..

Kelvin berpikir sejenak sebelum dia akhinrya ingat bahwa tiga orang inilah yang datang ke rumahnya tadi dan menculik Andela.

“Siapa lu?? berani-beraninya masuk?” tanya salah satu penjaga berbadan besar itu

“Gausah banyak bacot, sekarang lu ngomong di mana Andelaa ??” bentak Kelvin

“Cewek lu yang murahan itu sedang bersenang senang dengan Bos Andre, hahah” jawab penjaga yang kedua

“Siaalan.. jaga mulut luu” Kelvin sangat
marah sekali dan langsung menghajar orang yang meledek Andela tadi, sementara Michael dan Razaqa melawan dua orang sisanya

Kelvin mencoba memukul, namun penjaga itu lumayan hebat dalam mengimbangi Kelvin, dengan lihai dia menghindar dan melancarkan serangan balik berupa pukulan dan tendangan kepada Kelvin..

Kelvin sedikit terpental dan badannya menghantam tembok

“Hahaha, lu ga bakal bisa ngalahin gw” ucap penjaga itu setelah dia berhasil menjatuhkan Kelvin

“Viinn” ucap Razaqa dan Michael berbarenga
“Uggh” ucap Kelvin melenguh kesakitan sambil memegangi perutnya yang kena pukul sebelumnya

Mereka khawatir akan kondisi temannya itu..

Konsentrasi mereka terpecah, Razaqa dengan Roundhouse Kick ala CM Punk, tetapi orang yang sedang dilawannya berhasil menghindar dan langsung menghujamkan sebuah pukulan keras kearah perut Razaqa

Razaqa terkapar di lantai, di sampingnya juga Kelvin sedang kesakitan

Begitu juga dengan nasib Michael, disaat dia ingin melakukan Turnbuckle Powerbomb ala Seth Rollins ke penjaga, tetapi penjaga itu berhasil berontak keluar dan langsung menendang dengan keras wajah
dari Michael, alhasil darah mengucur dari sudut bibir Michael

Mereka bertiga tidak menyangka bahwa ketiga orang di depan mereka sangat kuat untuk dikalahkan

“Uughh” lenguh Michael kesakitan sambil mengelap darah di sudut bibirnya

Kelvin teringat wajah Andela..
Dia bertekad untuk segera menyelematkan Andela..
Tiba-tiba semangat kembali timbul di dalam diri Kelvin

“Ndell” pikir Kelvin dalam hati

Hanya ada nama itu saja di dalam otaknya saat ini

“Come on guys Never Give Up” ucap Kelvin menyemangati kedua temannya
Razaqa dan Michael mengangguk kemudian mereka bertiga bangkit berdiri

“Masih punya nyali juga lu bocah” seru salah satu penjaga

“Jangan salahin kita kalo kita harus terpaksa bunuh kalian semua” ancam penjaga yang lain

“Coba saja kalau kalian bisa” ucap  Kelvin tersenyum sinis..

Sekilas ada tatapan tajam yang mengerikan dari mata Kelvin yang membuat mental ketiga penjaga itu sedikit takut

Kelvin Razaqa Michael kembali bangkit dan melawan mereka

Entah dapat kekuatan darimana, Kelvin dapat bertarung dengan tempo cepat
Dengan lihai Kelvin menghindari tonjokan-tonjokan dari penjaga itu
Side Suplex ala John Cena, kemudian diikuti oleh Five Knuckle Shuffle..

Sementara dua teman lainnya juga ikut semangat melihat Kelvin yang semangat..

Salah satu penjaga itu menendang dan mencoba memukul, tetapi semuanya berhasil ditangkis dan dibalikkan menjadi serangan..
Turnbuckle Powerbomb dari Michael ke tembok yang ada disana..

Sontak penjaga itu mengalami kesakitan di punggungnya karena harus berbenturan keras dengan tembok

Razaqa dengan Running Bulldog..
Wajah musuhnya menghantam lantai dengan keras hingga menghasilkan
suara

BUUK

Wajah penjaga itu langsung berdarah saat itu..
Kelvin juga sudah “selesai” dengan orang yang menjadi lawannya..
setelah sebelumnya Kelvin sudah melakukan “Attitude Adjustment” sebanyak dua kali..

“Buruan “selesain” perintah Kelvin kepada kedua temannya

Maksud “selesain” disini adalah Razaqa dan Michael disuruh menggunakan finisher dari pemain WWE idola mereka masing-masing
Setelah Kelvin melakukannya lebih dulu tadi kepada penjaga yang menjadi lawannya
Kedua teman Kelvin mengangguk sambil diiringi senyuman tipis

Razaqa mencoba sekuat tenaga mengangkat tubuh besar penjaga

Dan akhirnya dia bisa memposisikan tubuh penjaga itu tepat berada di atas bahunya dan “Go To Sleep” ala CM Punk..

Tak lama setelah Razaqa “selesai”

Giliran Michael sekarang..
Dia menunggu musuhnya hingga setengah bangkit dengan wajah menghadap ke lantai..

Setelah mendapat posisi yang dia inginkan, barulah Michael berlari kemudian Curb Stomp dilakukan (menginjak kepala bagian atas hingga menghantam keras ke lantai)
“Buruan” perintah Kelvin

Kemudian mereka bertiga semakin masuk ke dalam rumah yang luas itu bak istana suatu kerajaan, dan disana masih ada beberapa penjaga..
dan mereka harus “bekerja” kembali untuk memperlancar jalan mereka agar dapat menemukan Andela di rumah yang luas ini

Di saat yang bersamaan

Andela berada di sebuah kamar yang besar, setelah sebelumnya ia ditarik paksa ke kamar tersebut oleh Andre..

“Dree.. kamu mau ngapain bawa aku ke sini??” ucap Andela panik

Dia sudah membayangkan hal buruk yang akan menimpanya

“Pliis lepasiin aku” ucap Andela terisak
Andre mengabaikannya

“Lepasin ? kamu ga akan aku lepasin sebelum kamu jadi milik aku” jawab Andre yang semakin mendekat

“U..udah berapa kali aku bilang..
Aku ga ada perasaan apa-apa sama kamu, tolong hargain keputusan aku” balas Andela dengan nada ysng tinggi..

Tangis nya semakin deras keluar

“Oke aku terima..
Tapi aku orang yang ga nyerah gitu aja” ucap Andre

“Kalo kamu ga bisa dibujuk dengan cara baik-baik..
terpaksa aku harus pakai kekerasan” lanjut Andre lagi sambil diiringi senyum tipis
Sementara di lantai bawah, Kelvin dan teman-temannya tetap berurusan dengan para penjaga..

Beberapa kali mereka terlihat kalah..
Tetapi Kelvin tidak menyerah dan berjuang untuk dapat menyelamatkan kekasihnya, Andela

“Dimana Andela ?” tanya Kelvin dengan nafas memburu

Penjaga di depannya sudah terkapar di lantai, mereka berjumlah empat orang

“Sabar Vin, pasti kita bisa nemuin” balas Michael

“Andeeellaa” teriak Kelvin di rumah yang besar itu, berharap ada jawaban dari Andela..
tetapi hasilnya nihil
Kelvin mulai frustrasi dan dia memutuskan bertanya ke salah satu penjaga di depannya

“Sekarang lu bilang dimana cewek yang bos lu culikk.. haahh jawab ??” bentak Kelvin sambil mencengkram kaos penjaga itu

Penjaga itu tampak bungkam, Kelvin sudah kehilangan kesabarannya dan menonjok perut penjaga itu

BUKKK

Dia tampak kesakitan,
dan disela-sela dia melenguh kesakitan sambil memegangi perutnya..

“C..ce..wee ituu.. a…d.daa
di.. aa..taas, di.. kaa..mm..ar..” jawab Penjaga itu sambil menunjuk kearah atas
Setelah mendapat informasi yang cukup..
Kelvin melepaskan cengkramannya pada penjaga itu dan kemudian bergegas naik ke atas bersama kedua temannya

“Andela, tunggu aku !” batin Kelvin dalam hati

*To Be Continued*

Created by : @KelvinMP_WWE

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s