Sagha :My love , My Secret and My Past

Sagha bukan lah orang yang mempunyai banyak keinginan dia adalah orang yang mensyukuri apa yang bisa dia dapat dan berharap agar dia tak kehilangan nya , soal urusan asmara dia adalah orang yang beruntung dia berhasil mendapat cinta gadis yang di sukai nya sejak dulu.

Shania itulah gadis yang selalu menyambut nya dengan senyum setiap pulang dari kerja , senyuman itu yang membuat rasa capek nya sedikit terobati.

“ selamat datang sayang “ sambut Shania dia pun langsung mengambil tas kerja suami nya

“ makasih sayang “ ucap Sagha

Setelah meletakkan tas itu diatas sofa Shania membantu sang suami melepas kemeja nya lalu dibawa nya pakaian yang kotor itu ke tumpukan baju kotor.

“ air hangat nya udah aku siapin “ ucap Shania

“ iya aku langsung mandi aja “ jawab Sagha

Air hangat setelah kerja seharian itulah hal yang dibutuhkan Sagha , rasa capek dibadan nya sedikit terangkat setelah mandi Sagha menemui Shania di meja makan.

“ makasih ya air hangat nya “ ucap Sagha

“ langsung makan aja udah aku buatin sup jagung kesukaan kamu “ ucap Shania

Meski hanya hidangan sederhana yang disiapkan oleh Shania tapi Sagha bahagia masih bisa makan bersama orang yang dicintai nya.

“ gha tau nggak tadi aku dapat diskon gede di supermarket tapi harus rebutan dulu tapi untung nya dapat hehehehe “ ucap Shania bangga

“ kamu itu ada ada aja sih emang uang belanja nya nggak cukup sampe harus rebutan diskon” tanya Sagha yang khawatir

“ ihhh bukan uang belanja nya cukup kok , Cuma kan sayang ada diskon nggak diambil gede lagi “ jelas Shania

“ tolong jangan ikut rebutan diskon lagi shan , aku nggak mau sesuatu terjadi sama kamu “ ucap Sagha yang mengkhawatirkan istri

“ maaf ya gha aku udah buat kamu khawatir “ ucap Shania yang sadar sudah membuat suami nya khawatir.

Sagha berdiri dari kursi nya lalu memeluk istri nya dari belakang , dikecup nya gadis yang sudah mau bersama nya selama ini.

Kisah ini akan sempurna jika bisa berakhir disini melihat Sagha dan Shania bahagia dengan keluarga kecil mereka , meski aku benci melakukan ini tapi kisah ini belum berakhir ada sesuatu yang disembunyikan Sagha dari Shania sebuah rahasia besar yang disembunyikan nya dalam dalam.

Rahasia itu bisa dimulai dengan sebuah nama Nabilah , nama yang tak pernah Sagha sebut didepan istri nya. Nama yang membuat Sagha harus membohongi Shania meski begitu dia terpaksa melakukan nya.

Sagha mengetuk pintu rumah yang terletak jauh dari tempat kerja nya pagi ini Sagha lagi lagi bolos dari tempat kerja nya, Mungkin dia akan dipecat tapi kehilangan pekerjaan bukan hal yang dipikirkan Sagha sekarang.

Saat dia pergi kerja pagi ini dia mendapat telpon dari Nabilah membuat Sagha harus memutar arah dan melawan arus agar bisa datang ke rumah ini secepat nya , di ketuk nya lagi beberapa kali pintu rumah yang besar itu.

Pintu rumah itu terbuka dan keluarlah gadis manis dengan kemeja putih , dia tersenyum melihat Sagha berdiri didepan pintu rumah nya.

“ masuk “ ucap Nabilah

“ maaf nab tapi apakah maksud kamu menyuruh ku datang ? “ tanya Sagha

Senyum di wajah gadis itu hilang berganti dengan wajah kesal ,

“ jangan banyak tanya masuk aja “ ucap gadis itu

Tak mau membuat Nabilah marah dia langsung mengikuti gadis itu masuk lalu mereka berdua duduk di ruang tengah ,

“ maaf soal tadi “ ucap Sagha

“ maka nya jangan banyak nanya “ ucap Nabilah

“ jadi apa yang bisa kulakukan buat kamu ? “ tanya Sagha

“ kamu ? “ tanya gadis itu dengan muka sinis

“ maaf maksud aku sayang , apa yang bisa kulakukan buat kamu sayang “ jawab Sagha yang sadar kalau dia melakukan kesalahan

Sagha tak ingin membuat Nabilah marah karena Nabilah mengetahui masa lalu Sagha , masa lalu yang ingin dikubur Sagha dalam dalam.

“ besok aku mau jalan jalan ke pasar malam “ ucap Nabilah

“ apa yang harus aku lakukan sayang ? “

“ kok kamu goblok sih ? tugas kamu ya nemenin aku lah “ ucap Nabilah kesal

Hinaan itu sudah kerap Sagha terima dari Nabilah dan kenapa Sagha harus memanggil Nabilah sayang ? apakah aku belum memberi tahu mu kalau Nabilah adalah istri kedua Sagha.

Salah satu syarat yang diberikan Nabilah agar dia tidak membocorkan rahasia itu kepada Shania adalah Sagha harus menikahi nya , meski hati nya menolak tapi dia ingin rahasia itu tetap terkubur.

“ kalau begitu aku harus jemput kamu jam berapa sayang ? “ ucap Sagha

“ jam 8 jangan telat “ perintah Nabilah

“ baik sayang “ jawab Sagha

Hari ini Sagha tidak dipecat tapi dia mendapat peringatan dari boss nya karena sudah bolos kerja tanpa keterangan , ini bukan lah kali pertama dia mendapat masalah karena Nabilah tapi yang dia ingin rahasia itu tetap terkubur.

Sagha membuang perasaan kesal nya kepada Nabilah di depan pintu rumah nya , dia tak ingin Shania melihat dia kesal atau sedih saat di rumah yang dia ingin Shania ikut sedih memikirkan diri nya.

“ malam “ ucap Sagha saat masuk ke rumah

“ malam sayang “ sambut Shania

“ aku langsung mandi aja ya “ ucap Sagha

“ iya udah aku siapin air nya “ jawab Shania

Sudah hampir setengah jam Sagha berendam di dalam bath tub nya dia terus memikirkan alasan untuk pergi bersama Nabilah besok , karena dia sudah terlalu lama di kamar mandi membuat Shania khawatir.

“ sayang kamu nggak apa apa ? “ tanya Shania yang mulai khawatir

Pertanyaan Shania membangunkan Sagha dari lamunan nya dia sendiri tak sadar sudah berapa lama dia berada di kamar mandi.

“ aku baik kok lagi cukuran “ jawab Sagha

“ cukuran ? kamu kan nggak punya kumis sama jenggot sayang apa yang dicukur ? “ tanya Shania yang bingung atas jawab suami nya.

“ i..ni.. cukur you know lah … biar enak “ jawab Sagha

“ oh itu hati hati awas daging nya ikut kepotong tapi kan punya kamu kecil apa yang dipotong hihihi“ ejek Shania

“ kecil juga kamu suka gimana yang gede “ balas Sagha

“ ihhh kegeeran aku pura pura aja tau “

“ serius ? “

“ nggak sih “

Lega karena suami nya baik baik saja Shania kembali ke meja makan untuk menyiapkan makan malam untuk suami nya.

Sadar dia sudah terlalu lama di kamar mandi Sagha buru buru menyelesaikan mandi nya dan segera berpakian lalu malam malam bersama Shania.

“ nggak kepotong kan ? “ tanya Shania

“ udah jangan diomongin trus ntar nggak selera makan “ jawab Sagha

“ gha “ ucap Shania

“ ya ? “ tanya Sagha

“ jadi gini tadi siang kan kak Dhike main kesini sama baby nya Joseph lucu banget tau “ ucap Shania

“ Dhike ? istri nya Chris “ tanya Sagha memastikan

“ iya masa nggak ingat kan Chris temen kamu dari kecil “ jawab Shania

“ mastiin aja shan , emang udah lahir anak mereka ? “

“ udah gha udah sebulan yang lalu Joseph lahir lucu banget deh “ jawab Shania

“ nama nya juga bayi ya lucu “ ucap Sagha

“ tapi gha.. “ ucap Shania perlahan

“ hmmm “

“ gini kan kita udah hampir dua tahun nikah trus mama juga udah nanyain soal.. “

“ shan…. kamu nggak ngomongin soal kita punya anak kan “ potong Sagha

“ ya kan sekarang aku udah dua puluh jadi mungkin sekarang udah bisa “ ucap Shania dengan wajah sedikit tertunduk

“ shan kamu nggak usah maksaiin diri aku udah bahagia kok “

Ini adalah salah satu hal yang tak ingin Sagha bicarakan bersama Shania , memiliki buah hati selalu dianggap membuat pernikahan bahagia. Tapi menurut Sagha itu adalah hal yang harus dilupakan nya.

Di malam setelah pernikahan diri nya dan Shania Sagha harus menerima kenyataan kalau Shania tak akan bisa memberi nya keturunan , Shania tak bisa melakukan nya meski berat Sagha menerima itu.

“ tapi gha itu kan tugas aku sebagai istri buat kamu bahagia lahir dan batin “ ucap Shania

“ nggak boleh kamu ingat apa kata dokter kan “ ucap Sagha

“ kalau gitu apa guna nya aku sebagai seorang istri gha , aku …..aku…cacat “

Air mata turun membasahi wajah Shania coba dihapusnya dengan tangan tapi pipi nya tetap basah ,

“ kamu salah “ ucap Sagha sambil memeluk Shania

“ ak..aku…cacat…aku nggak bisa buat kamu bahagia “ isak Shania di bahu Sagha

“ kamu sempurna shan dan kamu sudah membuat ku jadi lelaki paling bahagia di dunia “

Apa yang membuat Sagha memiliki begitu banyak masalah di dalam hidup nya , dia hanya ingin menjalani kehidupan yang sederhana bersama gadis yang dicintai nya itu saja tak lebih. Atau ini semua karena masa lalu yang ingin dikubur Sagha ?

Semua orang pernah berbuat salah tak terkecuali Sagha dia juga pernah melakukan kesalahan dan beberapa yang ia sesali , tapi kenapa sebuah kesalahan terus membayangin hidup nya ? kesalahan di masa lalu yang bernama Naomi.

Semua itu dimulai beberapa tahun yang lalu saat dia masih muda dan melakukan hal bodoh untuk bersenang senang , malam itu dia sedang berkumpul dengan ketiga teman nya di sebuah pos satpam.

“ wah lu gila baru pacaran udah diputusin “ ucap Marko mendengar cerita Chris yang baru memutuskan pacar nya.

“ nama nya juga bosan “ jawab Chris santai

“ nih orang enak banget ya kayak nya dapat pacar nah kita baru pdkt udah ditikung “ ucap Edho sambil menyeruput kopi nya.

“ bukan nya Sagha udah punya pacar ? “ tanya Chris

“ yang bener ? “ tanya Edho tak percaya

“ bener lah “ jawab Sagha

Bersenda gurau bersama ketiga teman nya dengan seteko kopi panas dan beberapa bungkus rokok malam itu semua menyenangkan untuk Sagha , meski terkadang candaan mereka sudah mulai sensual tapi tak masalah untuk nya.

“ bro lihat tuh “ ucap Marko sambil menunjuk seorang gadis yang baru lewat

“ lihat tuh paha nya behh mulus “ balas Edho

“ nyasar mungkin nggak pernah ngeliat “ ucap Sagha

“ godain nggak ? “ tanya Edho

Mereka berempat saling bertatap tatapan mereka sudah kenal lama dan tahu isi pikiran masing masing ,

“ jangan ah bahaya mungkin tuh cewek kuntilanak “ ucap Sagha

Sagha sudah berteman cukup lama dengan mereka untuk tahu arti “ godain “ bukan sekedar mengajak berbicara gadis itu , tapi jauh lebih dari itu dan dia ingin agar gadis itu tidak mengalami nya.

“ ko stok masih banyak ? “ tanya Chris

“ banyak “ jawab Marko

“ kalian tunggu di rumah Marko biar tuh cewek aku yang ngajak “ ucap Chris

Chris pun pergi meninggalkan ketiga teman nya dan menghampiri gadis yang mereka bicarakan ,

“ gila tuh orang baru ketemu juga “ ucap Edho

“ mana mungkin lah baru ketemu mau ikut “ balas Sagha

“ liat tuh udah main rangkul aja tuh anak “ ucap Marko

Tak seperti dugaan mereka Chris berhasil mengajak gadis yang baru dia temui ke rumah Marko , disana tiga orang lain sudah menunggu.

Yang dimaksud godain adalah memperkosa gadis tersebut di rumah Marko yang sepi , karna merasa kasihan Sagha hanya setuju untuk merekam aksi ketiga teman nya. Meski hati nya berkata untuk membantu gadis itu tapi dia takut untuk kehilangan teman nya.

Sagha berusaha melupakan kejadian malam itu dengan tak memikirkan nya tapi gadis itu tak pernah melupakan nya , berawal dari beberapa pesan singkat dan panggilan telpon akhir nya Sagha bertemu dengan gadis itu.

Sekarang mereka berdua sedang berada di cafe saling bertatapan tapi hanya terdiam menunggu seseorang memecah keheningan ,

“ jadi nama kamu shinta “ ucap Sagha memulai pembicaraan

“ panggil aja Naomi kamu masih ingatkan siapa aku ? “ tanya gadis itu

Bagaimana mungkin Sagha melupakan wajah gadis itu , wajah nya saat meminta tolong agar dibiarkan pergi , wajah gadis itu saat dia pasrah karna sudah capek melawan , wajah gadis itu memunguti pakaian nya , wajah yang coba Sagha lupakan selama beberapa minggu ini.

“ iya aku masih ingat “

Gadis itu merogoh tas nya lalu melemparkan sesuatu ke atas meja butuh waktu bagi Sagha untuk menyadari bahwa itu adalah sebuah testpack ,

“ aku hamil “ ucap Naomi

Sagha mengambil testpack itu dari atas meja dan mengecheck nya , jantung nya terasa ingin melompat dari dada  nya saat dia melihat positive di testpack itu.

“ tapi na… “

“ aku nggak peduli kalau kamu bilang kamu tak melakukan nya seseorang dari kalian harus tanggung jawab “ potong Naomi

“ aku butuh waktu “ jawab Sagha

“ aku butuh jawaban sekarang apa kau tak tahu betapa sulit nya aku menemukan kamu dan sekarang kau bilang butuh waktu “ ucap Naomi yang mulai menangis.

“ aku paham perasaan kamu tapi..”

“ PAHAM ? paham kamu bilang apa kamu tahu apa yang aku rasakan “

“ aku tak tahu apa yang kamu rasakan tapi tolong kasih aku waktu untuk memikirkan ini semua “

Naomi pergi meninggalkan Sagha sendirian , dia kecewa dengan jawaban Sagha dia pikir bahwa Sagha akan mau bertanggung jawab. Dia tak tahu apa yang harus dia lakukan sekarang yang dia tahu sekarang hidup nya sudah hancur karna kelakukan para laki laki yang bahkan dia tidak kenal.

Sagha mencoba mengejar gadis itu tapi dia kehilangan nya di kerumuan penumpang stasiun kereta , tidak mungkin dia bertanggung jawab atas gadis itu bukan dia tapi teman teman nya lah yang harus.

Dia pun menuju seseorang yang memulai masalah ini , Chris dia lah yang harus bertanggung jawab.

“ CHRIS CHRIS “ panggil Sagha “ CHRIS “

“ ada apa “ ucap Chris yang membuka pintu rumah nya

“ nih “

Sagha melemparkan test pack yang didapat nya dari Naomi kepada Chris ,

“ woy gila main lempar lempar aja “ bentak Chris yang terkejut

“ Naomi hamil “ ucap Sagha

“ Naomi ? siapa ? “ tanya Chris

“ kamu nggak ingat gadis yang malam itu “ jawab Sagha

“ yang mana ? “ tanya Chris yang masih bingung

“ yang kau , Marko Edho perkosa “ jawab Sagha

Chris mencoba mengingat ingat gadis yang pernah dia perkosa tapi akhir nya dia ingat seorang gadis yang ia perkosa beramai ramai dengan kedua teman nya Marko dan Edho.

“ kau serius ? “ tanya Chris yang tak percaya

“ serius dan kau harus tanggung jawab “ jawab Sagha

Chris langsung menghampiri Sagha dan mendorong nya menjauh dari rumah nya

“ gha bisa nggak kita bicara soal ini ditempat lain ? “ tanya Chris setengah berbisik

“ kenapa ? “ tanya Sagha yang bingung melihat gelagat teman nya itu

“ tolong gha “ pinta Chris lagi

Jawaban atas gelagat aneh Chris keluar dari dalam rumah Chris seorang gadis yang nampak bingung Chris tidak mengajak tamu nya masuk kedalam.

“ Chris nggak di ajak masuk ? “ tanya gadis itu

“ iya ini juga mau diajak masuk “ jawab Chris

“ aku buatin teh ya “ ucap gadis itu lagi

“ tolong ya “ ucap Chris

Gadis itu kembali masuk kedalam sementara Sagha bingung karena dia tak pernah mengenal gadis itu sebelum nya.

“ siapa ? “ tanya Sagha

“ Dhike dia calon istri ku “ jawab Chris

“ istri ? “ tanya Sagha

“ dia wanita yang baik gha dia tahu aku lelaki biadap tapi dia mau nerima aku dan sekarang aku coba untuk berubah jadi orang yang lebih baik “ ucap Chris

“ Chris aku sudah mengenal mu dari kecil dan nggak mungkin kau berubah karena wanita “ ucap Sagha

“ Chris kok belum diajak masuk “ ucap Dhike

“ iya ini mau masuk , ayo masuk tapi  tolong jangan ngomong apapun soal Naomi depan Dhike tolong gha “ ucap Chris

Sagha tak percaya ucapan Chris tentang dia akan berubah karena seorang gadis , tapi dia tak pernah sekali pun melihat Chris memohon tentang apapun. Dia mengikuti Chris untuk masuk ke rumah nya untuk melanjutkan pembicaraan meraka yang terhenti.

“ di minum teh nya “ ucap Dhike sambil meletakan dua gelas teh diatas meja

“ makasih “ ucap Sagha

“ sayang bisa tolong tinggalkan kami “ pinta Chris

Dhike tak tahu alasan Chris meminta nya untuk meninggalkan diri nya beserta teman nya tapi dia  tetap menuruti permintaan pria yang dicintai nya itu.

“ aku nggak tahu kalau semua nya akan kacau seperti ini tapi aku mohon gha baru kali ini aku jatuh cinta kepada seorang wanita dan aku nggak mau kehilangan dia “ ucap Chris

“ Chris semua perbuatan pasti ada balasan nya dan kali ini kau harus menerima akibat nya “ ucap Sagha

“ gha aku mohon kali ini aja tolong bantu aku “ ucap Chris memohon.

“ kau tahu aku juga punya seseorang yang aku cintai dan aku nggak mau kehilangan dia untuk masalah ini , aku bahkan tak ada sangkut paut nya aku hanya berdiri disana saat kau dan yang lain memperkosa Naomi. “ jawab Sagha

“ kita semua sudah melewati banyak hal bersama aku tak pernah menghitung bantuan yang kuberikan buat mu gha , aku hanya melakukan nya karna kau teman ku dan aku tahu dengan pasti bahwa aku biadap tapi apa aku nggak boleh bahagia mencintai seseorang yang spesial buat ku. “

Sagha ingat bagaimana dia bertemu dengan Chris saat itu dia sedang terkena masalah dan dikroyok oleh berandalan sekolah nya , lalu datang lah anak paling bermasalah disekolah dan mulai memukuli para berandalan itu dengan sebatang besi. Sejak saat itu pria besar dan menyeramkan itu menjadi sahabat nya.

Sekarang dia melihat pria itu sedang memohon bantuan setelah perbuatan bodoh yang ia lakukan , pria bodoh itu tak pernah serius dengan para wanita dia hanya peduli dengan kecantikan dan tubuh mereka dan setelah dia bosan dia memutuskan mereka.

Mendengar dia jatuh cinta dengan seorang wanita adalah hal terakhir yang dia harapkan untuk didengar dari teman nya itu , sahabat nya itu memang bodoh tapi dia tak pernah ragu saat dimintai bantuan.

“ baiklah aku bantu “ ucap Sagha

“ terima kasih gha aku beruntung punya sahabat seperti kamu “ ucap Chris

“ tapi kalau kau memutuskan Dhike seperti kau memutuskan pacar pacar mu dulu maka aku akan membawa testpack ini langsung kepada Dhike  “ ucap Sagha

“ aku mengerti dan terima kasih sekali lagi “ ucap Chris

Chris tak berbohong tentang keseriusan nya bersama Dhike setelah beberapa hari mereka berdua menikah dan mereka mengundang Sagha sebagai tamu kehormatan , Sagha menemui Naomi dan setuju untuk menikahi nya dengan syarat pacar nya saat itu Shania tidak tahu.

Setelah itu semua Sagha menemukan dirinya mempunyai tiga orang istri seseorang yang dia cintai , seseorang yang tahu rahasia nya dan seseorang yang datang dari masa lalu nya.

Dia membohongi Shania dengan mengatakan bahwa dia pergi ke acara reuni sekolah agar bisa menemani Nabilah pergi ke pasar malam , Sagha hanya bisa berdiri dan mengikuti Nabilah.

Dilihat nya Nabilah tersenyum saat dia mencoba menangkap ikan dengan serok kertas atau saat dia bermain ukir permen , untuk beberapa saat Sagha lupa kalau gadis itu mengancam nya dengan rahasia besar nya.

Empat bulan lalu Sagha masih ingat jelas saat itu lah pertama kali nya Nabilah masuk kekantor nya dan melemparkan foto foto naomi ,

“ aku tahu kalau naomi adalah istri pertama kamu dan kau menikahi dia karna gadis itu hamil karna diperkosa teman teman mu “ ucap Nabilah

“ siapa kau dan apa maksud semua ini ? “ tanya Sagha bingung

“ aku Nabilah dan aku ingin kau menikah dengan ku “ jawab gadis itu

“ kau gila ya mana mungkin aku menikahi mu “ ucap Sagha

“ terserah atau kau lebih suka ini sampai ke tangan Shania “ Nabilah pun memutarkan video naomi yang sedang diperkosa oleh teman teman nya.

“ ba…baiklah aku turuti permintaan mu tapi jangan sampai Shania melihat itu “ ucap Sagha

“ bagus kalau begitu “

Sebuah  kenyataan yang gila saat masa lalu mu kembali menghantui dan dipakai untuk mengancam diri mu , Sagha harus menerima kenyataan itu dan menikahi gadis yang baru ia temui.

Dan sekarang gadis itu sedang tertawa sambil berusaha memakan sebuah permen apel di depan wajah Sagha.

“ aku lapar ayo makan “ ajak Nabilah

“ tapi kau sedang makan permen apel “ jawab Sagha

“ jangan banyak protes “ ucap Nabilah

“ baiklah kau mau makan apa ? “ tanya Sagha

“ mie goreng “ jawab Nabilah

Sagha menemani Nabilah makan meski dia lebih ingin menemani Shania dirumah mungkin mereka bisa nonton tv bersama seperti yang mereka biasa lakukan , tapi dia disini bersama seorang gadis yang tiba tiba ingin menikah dengan nya.

“ nab boleh aku tanya sesuatu ? “ ucap Sagha

“ apa “ jawab Nabilah

“ kenapa kau melakukan ini semua ? “ tanya Sagha lagi

“ apa maksud mu dengan semua ini “ jawab Nabilah

“ kau tiba tiba datang dan mengancam ku untuk menikahi mu apa maksud itu semua “

“ sudah ku duga kau tak akan ingat “ ucap Nabilah sambil menaruh mangkok mie goreng nya

“ingat apa ? “

“ kau ingat saat kau kelas dua sma dan ada seorang gadis bernama Ratna yang menyatakan perasaan nya kepada mu ? “tanya Nabilah

Sagha mencoba mengingat ingat kejadian yang dimaksud oleh Nabilah , gadis yang bernama Ratna yang menyatakan perasaan nya.

Sagha tak percaya apa yang baru didengar nya seorang adik kelas menyatakan rasa suka nya dengan wajah malu malu , Sagha baru saja kembali dari kantin bersama ketiga teman nya Chris , Marko dan Edho saat seorang adik kelas menghentikan langkah nya.

Awal nya mereka bingung maksud dari gadis itu sampai akhir nya dia mengatakan perasaan nya ,

“ kak Sagha ak…aku..su..ka sama kakak TOLONG JADI PACAR KU “ ucap gadis itu

Sagha bingung dan ketiga teman nya itu kaget mendengar pernyataan cinta dari gadis itu , meski saat itu Sagha masih sendiri tapi hati nya sudah tertambat pada seorang adik kelas dengan senyum termanis yang pernah dia lihat.

“ wah jackpot gha terima aja “ ucap Edho

“ jelek sih tapi badan nya bohai gha “ sambung Marko

“ kalian diam ini urusan ku “ ucap Sagha

“ santai aja gha jelek juga nggak mungkin kami rebut “ ucap Chris memandang rendah gadis itu

“ Chris ucapan kamu bisa dijaga nggak “ ucap Sagha yang tak senang melihat teman teman nya merendahkan seorang gadis.

Gadis itu tertunduk malu mendengar hinaan hinaan yang dilontarkan oleh kakak kelas nya , dia tahu ini ide buruk dan tak seharus nya dia lakukan. Dia harus nya sadar kalau Sagha itu bagian dari kelompok paling disegani disekolah.

Gadis itu harus nya tahu meski Sagha tak pernah melakukan kenakalan kenakalan seperti kelompok nya tapi tetap saja ide buruk untuk menyatakan perasaan kepada nya , sekarang dia sudah mengatakan nya dia hanya berharap Sagha tak mentertawakan nya.

“ nama kamu siapa ? “ ucap Sagha

“ Ratna “ jawab nya

“ maaf soal teman teman ku tapi aku tak bisa menerima perasaan kamu “ ucap Sagha

“ hahahaha ditolak “ ucap Chris

“ goblok lu gha kenapa lu tolak badan nya lumayan “ sambung Marko

“ cewak goblok udah tahu Sagha suka nya sama Shania mana mungkin dia mau sama kamu

“ WOI DIAM “ bentak Sagha kepada teman teman nya.

“ maaf ya soal ini mulut mereka tidak bisa dijaga “ ucap Sagha menenangkan Ratna

Ratna tahu kalau ini lah yang akan terjadi dia saharus nya menuruti firasat nya tadi agar menyimpan saja perasaan nya , terlebih lagi Sagha ternyata menyukai gadis lain Shania teman sekelas nya yang menjadi primadona kelas.

“ maaf udah ganggu “ ucap Ratna dengan berlinang air mata dia kemudian pergi dengan perasaan yang hancur.

Chris dan yang lain tertawa terbahak bahak melihat Ratna pergi dengan berlinang air mata , Sagha mencoba mengejar Ratna tapi terhalang oleh siswa lain. Setelah kejadian itu Ratna pindah sekolah dan Sagha tak pernah mendengar kabar nya lagi dan sekarang dia mendengar nama itu disebut lagi.

“ kamu ingat teman teman mu terbahak bahak saat kau menolak gadis itu “ ucap Nabilah

“ apa kau kenal Ratna tolong sampai kan maaf ku kepada nya “ jawab Sagha

“ minta maaf kau pikir rasa sakit hati ku ini bisa disembuhkan dengan kata maaf ? “ ucap Nabilah marah

“ aku ? “

“ aku lah Ratna “ ucap Nabilah

“ kau Ratna ? “ tanya Sagha yang tak percaya

“ aku Ratna apa kau tak ingat nama ku “ jawab Nabilah

“ Nabilah Ratna ayu azalia “ ucap Sagha

Itu alasan semua ini alasan Nabilah mengacam Sagha alasan dia ingin Sagha menikahi nya alasan dia ingin Sagha memanggil nya sayang , rasa sakit hati yang terus dipendam rasa sayang yang tak bisa hilang.

“ ya aku lah Ratna gadis jelek yang kau tolak dulu bagaimana sekarang aku sudah cantik kan sekarang kau mau jadi pacar ku kan “

“ maaf waktu itu teman teman ku menghina mu maaf aku menolak mu “ ucap Sagha

“ aku tak butuh maaf mu sayang aku butuh cinta mu “ ucap Nabilah

“ maaf tapi aku tak bisa mencintai mu “

“ kau dan semua teman teman bodoh mu itu kau sama seperti mereka kau sama jahat nya dengan mereka kau harus nya mati seperti mereka “ ucap Nabilah yang aneh

“mati apa maksud mu mati ? “  tanya Sagha yang bingung dengan ucapan Nabilah

Nabilah mengambil tas yang dibawa nya lalu melempar sebuah bungkusan hitam kepada Sagha

“ jantung mereka “ ucap Nabilah

Sagha dengan panik membuka bungkusan itu dan melihat isi nya , dia tak percaya dengan apa yang dilihat nya tiga buah jantung didalam genangan darah.

“ kau gila “ ucap Sagha

“ kau yang membuat ku gila kalau aku tak bisa memiliki mu maka tak ada yang boleh “

Nabilah mengeluarkan sebuah pisau dan melompat kearah Sagha ditusuk nya dada pria yang dicintai nya itu , Sagha memukul wajah Nabilah membuat nya mundur.

Darah membasahi kemeja Sagha , dia merasakan nyeri yang dalam di luka tusukan nya sementara Nabilah mencoba menahan darah keluar dari hidung nya.

“ nab tenang kau tak harus seperti ini masa depan mu masih panjang “ ucap Sagha

“ masa depan ku hancur saat kau menolak cinta ku dulu “ jawab Nabilah

Orang orang mulai berkumpul karena keributan antara Sagha dan Nabilah , Sagha perlahan mendekati Nabilah yang sudah tak berpikir jernih.

“ kita masih bisa memperbaiki ini semua “ ucap Sagha mencoba menenangkan Nabilah

“ tak ada yang bisa diperbaiki lagi “ ucap Nabilah sambil terus menghunuskan pisau nya

Saat perhatian Nabilah teralih kan Sagha mencoba merebut pisau dari tangan Nabilah , tapi gadis itu memberontak dan mencoba menusuk Sagha. Tak ada yang berani mendekat karna Nabilah mengamuk.

“ nab tenang “ ucap Sagha sambil mencoba menahan pisau yang coba ditusukan Nabilah

“ aku sudah tenang karna kita berdua akan berdua selama nya “

Pisau yang berada di atas leher Sagha coba didorong Nabilah terus lebih dalam Sagha menahan pisau itu dengan telapak tangan nya.

“ SAGHA AYO KITA MATI BERSAMA “ teriak Nabilah

Pisau itu sudah menembus tangan Sagha dan terus mendekat dengan leher Sagha , panik Sagha mendorong pisau itu sekuat tenaga keatas dan memotong leher Nabilah membuat Sagha bermandikan darah Nabilah.

Setelah kejadian itu Sagha dirawat di rumah sakit dia tidak ditahan karna tindakan nya merupakan bentuk pertahanan diri , di rumah Nabilah ditemukan mayat ketiga sahabat nya dengan jantung yang dicongkel keluar.

Sagha menceritakan semua pada Shania siapa naomi dan Nabilah , meski sangat terpukul oleh pengakuan suami nya Shania menerima itu semua. Naomi akhir nya bertemu dengan Shania meski awal nya aneh tapi Shania bisa menerima kehadiran nya. Dhike tetap tabah dan membesarkan joseph sendirian Ini adalah kisah yang kacau tapi paling tidak ini berakhir bahagia.

 

Chris.

Out of note

Ini cerita request nya sagha jadi yang mau protes kenapa nabilah yang jadi antagonis bukan naomi yang wajah nya lebih cocok protes ke sagha jangan ke author.

Iklan

4 tanggapan untuk “Sagha :My love , My Secret and My Past

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s