Kutukan Pohon Anggur

Saat gua dan viny udah sampai di kuburan nenek gayung

Aku “waduh gimana nihh”

Viny “cepetan donk yudaaa”

Aku “okokok, tapi sebelum kita ambil gayungnya dulu marilah kita berdoa terlebih dahulu”(emang lu kira ini acara syukuran)

Viny “ihh apa apaan sih yuda cepet ambil”

Aku “OK tapi lu jangan lari yaa”

Viny “iya”

Saat gua mau ngambil tuhh gayung jantung gua udah berdebar sangat kencang dan saat gua pegang tuhh gayung angin di sudah mulai kencang dan saat gua ambil tuhh gayung. Gua  melihat ke arah viny, ternyata vinynya udah kagak ada, gua cari lagi dengan seksama “eh buset udah lari duluan dia, hei vin tungguin donk”sambil lari mengejar viny karena ketakutan.

Saat kami berdua sudah kecapean lari, akhirnya kami istirahat dulu

Aku “haa haa, sialan lu vin ninggalin gua lagi”sambil ngos ngosan

Viny “sorry yuda tadi aku sudah takut banget tadi”

Aku “huu, alesan lu banyak juga yaa. Yaudah gak perlu di bahas lagi petunjuk ketiganya apa?”

Viny “tunggu bentar yaa” sambil mengambil gulungan dalam tasnya “Kalian harus kembali lagi di sumur pertama kalian datangi”

Aku “sialan nihh petunjuk buat kita mutar-mutar aja huuuu”

Viny “ahh biarin aja yuda kan biar lebih mudah!”

Aku “lebih mudah apanya?”

Viny “yaa pokoknya lebih mudah deh heheh”

Aku “kampret, yaudah cepatdeh biar cepat kelar”

Viny “ayo”

Saat gua dan viny lagi berjalan untuk mencari sumur yang pertama kami cari, viny melihat ada 2 orang cewek yang dari sekolah lain sedang pingsan

Viny “eh yud, coba lihat deh”

Aku “apaan sih ganggu mulu dari tadi ah”

Viny “ itu tuh.” Sambil nunjukin ke sebuah tempat

Aku “eh buset, itu orang apa setan yaa”

Viny “coba periksa aja”

Aku “ah entar elu malah lari lagi”

Viny “enggak lah suer”sambil nunjukin jari telunjuk dan jari tengah

Aku “okedeh janji yaaa nggak lari lagi”

Viny “iya iya”

Saat gua sedang mencoba untuk membangunkan seorang cewek yang sedang pingsan

Aku “mbak bangun mba ada ular”sambil teriak

Seketika itu cewek itupun langsung teriak dan viny langsung lari lagi

Aku “oi vin, yahh malah lari”

Cewek 1 “aku dimana”

“yahh udah nyader juga dia”batinku

Cewek 1 “ay bangun donk ay”

Gua lihat cewek yang satu lagi sudah bangun

Cewek 2 “eh ada dimana kita”

Cewek 1 “aku juga nggak tahu”

Cewek 2 “eh kamu siapa?”

Aku “eh aku yuda kalian siapa”

Cewek 1 “aku beby”

Cewek 2 “aku ayana”

Aku “ohh, eh beby kenapa kalian bisa pingsan tadi”

Beby “aku nggak ingat”

Aku “kalo kamu ay, eh sory ayana”

Ayana “nggak apa-apa kok, aku udah biasa di panggil ay kok hehe”

Aku “kalo kamu aku panggil beb juga nggak apa-apa kan”

Beby “nggak apa-apa kok”

“nama mereka bagus juga yaaa udah beb baru ada ay lagi. Coba ada say pasti bagus nihh”batinku

Aku “eh, ay tadi gua tanya kenapa kalian bisa pingsan di sini tadi”

Ayana “aduh, apaya, aku juga lupa yud”

Aku “waduh gimana yahh, malah viny lari tadi huu”ucapku pelan

Beby “kenapa yud”

Aku “nggak apa-apa kok, eh ayo kita balik”

Beby “aduh, nggak bisa yudaaa, kita semua tuh nanti sudah senja baru bisa balik”

Aku “lah gimana sih, kan kagak bisa juga. kalo misalkan ada yang sakit atau luka gimana dong?”

Beby “yah tetap di bawa ke tenda yudaaa”

Aku “lalu kalian gimana, tadi kan kalian pingsan di sini lagi”

Ayana “tadi kami Cuma tidur karena kecapean”

Tiba tiba viny datang

Viny “eh yud gimana”

Aku “sialan luh malah lari tadi lu”

Viny “hehe maaf yuda”

Aku “eh, kenalan dulu kalian”

Viny “aku ratu vienny panggil aja viny”

Ayana “aku ayana shahab panggil aja ayana”

Beby “halo aku beby chaesara anadila panggil aja aku beby”

Aku “eh ayo kita jalan nyari???? Nyari apaya”

Beby “nyari patung”

Aku “hah itu heheh soory gua lupa”

Viny “ayo kita berangkat”

Saat kami sedang berjalan

Ayana “waah udah mulai gelap nihh beb”

Beby “ayo kita balik”

Aku “kalian duluan aja yaa”

Beby “ohh yaudah kami duluan yaa”

Viny “kenapa nggak balik yud”

Aku “buset, kamu lupa yaa vin kita harus kesumur untuk cuci muka pake nih gayung anu”

Viny “hehe sory aku lupa yuda”

bersambung

 

Created by: Yudha Namikaze

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s