Sebuah Kisah Sebuah Cinta, Part12

6

“argaaaaaa”ucap adit yang tiba tiba muncul

“woii dit”ucap ku lemas

“lu lemas banget ga sini w bantu”ucap adit

“w gak kenapa napa kok”ucap ku lemas

“itu muka lu pucat banget”ucap adit

“arga”ucap pak anton yang tiba tiba muncul dari semak semak dan
membawa anggota dari tim SAR

“ehh bapak sehat pak”ucap ku lemas

“harusnya bapak yang tanya ke kamu”ucap pak anton

“ya udah pak mending kita ke tenda sekarang”ucap adit

“vin lu udah bisa jalan kan??”tanya ku

“udah ga”ucap viny

“si viny biar w bantu untuk jalan ga”ucap adit

“bagus deh kalau be……..”belum selesai aku ngomong tiba tiba aku
pingsan dan terjatuh

“ARGAAAAAAA”teriak viny menangis yang masih bisa aku dengar

“pak pak cepat bawa anak ini ke tenda”ucap pak anton ke tim SAR

“baik pak”ucap tim SAR

“argaaa bangun gaa”ucap viny menangis

“sabar vin si arga udah di bawa kok ke tenda”ucap adit menenangkan viny

setibanya di tenda

“gimana si arga dit”ucap bayu

“si arga pingsan bay trus di bawa dah ke tenda kesehatan”ucap adit

“vin sini aku bantu ke tenda”ucap shania

“tapi arga shann”ucap viny

“tenang vin si arga kan udah di bawa ke tenda kesehatan”ucap shania ke viny

~~•• di tenda kesehatan

“gimana pak”ucap pak anton

“adek ini cuma kecapean jika dia sudah sadar cepat cepat beri ia
minum”ucap salah seorang tim SAR

“baik pak”ucap pak anton

“baiklah saya tinggal dulu”ucap salah seorang tim SAR

“makasih pak”ucap pak anton

tiba tiba

“argaaa….. kamu kenapa ga”ucap sinka yang tiba tiba muncul dan panik

“si arga hanya kecapean sin. kamu tenang yah”ucap pak anton

“tapi pakk….”ucap sinka

“udah biar arga istirahat dulu jika sudah sadar tolong kamu kasih
minum yah bapak mau suruh anak anak untuk mengemas barang barang
mereka.. kita batalkan camping sekarang”ucap pak anton

“baik pak”ucap sinka

pak anton pun ke luar dan memberitahukan ke semua murid murid tiba
tiba aku pun mulai sadar

“w dimana nih”ucap ku

“kamu lagi ada di tenda kesehatan”ucap sinka

“viny mana”ucap ku

“viny lagi di tenda sama teman temannya”ucap sinka

“ini ga minum dulu”sambung sinka

“makasih sin”ucap ku

“sama sama ga”ucap sinka membantu ku untuk minum

saat sinka sedang membantuku untuk minum tiba tiba

“argaa”ucap viny yang tiba tiba datang

“viny!!!”ucap ku kaget

“ehhh maaf aku pasti ganggu”ucap viny yg langsung pergi

“tungguuuu vinn”ucap ku beranjak dari tempat tidur

“ehh arga kamu harus istirahat dulu gak boleh banyak bergerak”ucap
sinka melarangku

“tapi viny sin..”ucap ku

“udah kamu istirahat aja dulu soalnya kondisi kamu belum vit”ucap sinka

“arga kamu sudah sadar. ayo sekarang kita pulang. kemasin barang
barang kamu bapak tunggu di bis”ucap pak anton

“sini biar aku bantuin kemasin barang barang kamu”ucap sinka

“thanks sin”ucap ku

setelah sinka mengemasi barang barang ku. kita berdua pun keluar dan  menuju bis

“ga lu dah baikkan”ucap bayu

“lumayan bay”ucap ku

“ayo anak anak masuk ke dalam bis kalian masing  masing”ucap pak anton

“baik pak”ucap anak anak

kami pun memasuki bis masing masing

“ga aku duduk di sini yah nemenin kamu”ucap sinka

“iya sin”ucap ku

“oh iya ,tadi pak anton nitip nasi kotak ini ke aku. sekarang kamu
makan yah”ucap sinka

“trus lu udah makan??”tanya ku

“udah kok tenang aja waktu kamu lagi pingsan aku lagi makan di sebelah
kamu”ucap sinka

“oh ya udah makasih yah sin”ucap ku mengambil nasi kotak itu dan memakannya

saat aku sedang makan tiba tiba

“katanya udah gede tapi makan aja belepotan”ucap sinka mengambil
tissue dan membersihkannya di bibir ku

aku pun kaget dan langsung melihat ke sinka dan kami berdua pun saling
bertatapan..

tiba tiba viny datang dan melihat itu langsung ia berjalan melewati
kami dengan mata sembab di wajahnya

“vin!!”ucap ku memegang tangannya saat viny melewatiku

“lu mau ke mana??lu pasti habis nangis”ucap ku ke viny

“Lepasss!!’bentak viny yang mulai menangis

“Gak!! w gak akan lepasin nih tangan sebelum lu cerita ke w kenapa lu
nangis”ucap ku

“Lepasss gaa!!lepasin tangan aku”ucap viny sambil menarik narik
tanganya dari tangan ku

suasana di dalam bis pun mulai panas

tiba tiba

“lepasin ga”ucap nando yang tiba tiba datang dan melepaskan tangan ku
dari tangan viny

“ayo vin”ucap nando menarik tangan viny

viny pun mengikuti perkataan nando

“maafin aku ga”ucap viny dalam hati sambil menangis

“vin kok lu berubah”ucap ku dalam hati

“ehh ga kenapa lo sama viny”ucap shania tiba tiba

“gak tau shan”ucap ku datar

“arga kamu gak kenapa napa kan”ucap sinka

aku pun hanya tersenyum

“pasti ini gara gara aku. aku hanya bisa ngerusak hubungan kamu sama
viny”ucap sinka kesal

“enggak kok sin bukan gara gara lu”ucap ku

“aku tau ga pasti kamu sedih kelihatan dari raut wajah kamu ga”ucap
sinka dalam hati sambil melihatku

“ehh sin ngeliatnya gitu banget”ucap ku

“ehh enggak kok aku ngeliat itu hhuu GR”ucap sinka mengelak

bis pun mulai berangkat menuju sekolah.. perjalan pun cukup panjang
hingga aku tertidur di pundak sinka

“ehh “ucap sinka kaget melihat aku tertidir di pundaknya

“mungkin dia kecapean biarin aja deh”ucap sinka dalam hati tersenyum

“kamu memang pantas buat sinka ga”ucap viny dalam hati melihatku dari belakang

“ehhh ngapain bengong.. ngeliatin arga yahh”ucap nando ke viny

*to be continued

Eps: 2 (Kehadiranmu)

1

Ep : 2

Kehadiran Mu Pt2

“Hey jgn bengong aja kamu ngehalanging jalan tau..”Ucap wanita itu

“oh ya maaf mbak”

Kemudian datang ayana dari arah belakang yoga..

“yog kok bengong?”

“owh engga ay g ada apa-apa*dalem hati gwe (ini sekolah kampong apa sekolah para selebriti ya??)”

“ay aku boleh Tanya sesuatu gk?”yoga sambil mendekati ayana

“aku udah tau pertanyaan kamu apa,,pasti kamu nanyain Shania kan?”

“*dalem hati yoga(oh iya bener itu Shania pantes aja kaya yg pernah liat)oh iya soal itu dia sekolah di sini juga??”

“iya..!!”

“bukanya ini sekolah baru jadi blum terkenalkan pastinya..trus lebih parahnya lagi disnikan banyak wota tar mereka pada kesurupan lagi liat kalian berdua..:P”

“ha?kesurupan kamu kira aku ini setan apa owkowkkow”

Kami pun keasikan berbincang dan pada akhirnya bel masuk pelajaran pertama berbunyi..teeet….teeet….teeeet.sesudah selesai pelajaran awal ,pada saat jam istirahat gw pergi ke kantin barengan ama hiro (karna hiro doang yg gw kenal di kelas).dan gw melihat ayana yang sama2 pergi ke kantin bersama para temanya+Shania..

“yog lo mau jajan apa?harus jajan yak arena cape2 ke kantin gk jajan apa2 kayak kemarin.”(padahal kantinya deket banget ama kelas kok cape -_-)

“ya gw jajan lah ayo cari kursi buat duduk”*yoga mencari kursi

Pada saat itu ayana memanggil yoga dari kejauhan..

“Yog sini ada bangku kosong.”

“wah cuy ada yang manggil tuh cwe,,dah yo kita duduk di dket mereka aja”

“yaudah lah oke”

Mereka pun mendekati ayana dan Shania dan obrolan pun di buka oleh hiro.

“Hallo”*dengan muka sok alim

“siapa sih mereka?”ucap Shania

“oh mereka teman aku,,ceritanya pas MOS aku 1 gugus dengan dia”*padahal gk tau gugusnya sama ato engga

“iya aku yoga gugusnya sama kaya ayana..nju kok galak amat sih”

“hahaa…becanda doang santai aja kali “

“wah kamFreet lu yog,udah kenalan di mana lu tong??”

“walah siapa juga yang udah kenal gw udah sering ketemu di teather JKT48 fx sudirman”

“owh JKT48 yah hmmmmm……”

“kenapa??”Tanya sanju

“gk aneh aja gw baru liat ada selebriti sekolah di kampong”

“haha emang gw anak presiden musti sklh di tmpt bagus,lagipula ini sekolah baru kiranya aja bagus dan juga blum ada cap kejelekan sekolah ini dari manapun”

“haha iye juga sih, tar lama2 anaknya brad pit ikut k sini juga lagi wokwkwokwk”

“wah lu ro mana mungkin, terus brad pit kan setau gw anaknya masih kecil blum sma”

“eh iya sry2”

kami ber empat pun tertawa di kantin karena ulah hiro dan gwe yang sebenarnya bukan mau stand up tapi mau jajan :V.dan setelah lama2 kemudian kami ber4 pun semakin akrab hingga saat kenaikan kelas.

“wah ro gw seneng banget bisa naik kelas”yoga bersalaman dengan hiro

“yaiyalah gw juga seneng, tapi kan ini Cuma naik kelas doang blum lulusnya :v”

“yee kita baru kleas XI cuy udah di pikirin UN nyantai aja kale bray”

Di samping itu terlihat sanju dan ayana yang sudah kembali dari ruang TU setelah dia melihat daftar kelas dan siswa baru di sekolahnya…

“wah yog kamu 1 kelas sama aku”

“ohh gitu ya ay beritanya gk ada lagi??”

“terus ada 2 murid baru”dengan muka yang gembira

“hmmm paling juga anak nakal yg pandah karna masalah dari sekolah sebelumnya”kata hiro sambil menghiraukan ayana

“wee sapa bilang yang pertama namanya Sandy septiawan, kalo yang itu aku gk tau”

“truss…”hiro dan yoga berbicara bersamaan

“1 nya lagi nabilah..”dengan polosnya shanju berkata

“owh…HAAAH nabilah!!?”ucap yoga

“wah bener to nabilah yang jkt ntu?

“ro lo kaya yg tau aje nabilah siapa??”

“wah si otong meremehkan gwe ni jadi..meskipun gw bkn Fjkt48 tapi gw tau la nabilah sape,..udah sering liat di tv..terus dimana dia sekarang?”

“gk tau deh kita tunggu pas udah masuk sekolah nanti, mulai besok kan libur sampe 2 minggu”

“ya ntar gw sama ayana bakal cerita2 ko di teather ama si jenab tu tentang sekolanya”

Bersambung…

Kakakku Bukan Pacarku, Part2

18

“Baik Boby, hmm…. mungkin cuma bangku kosong sebelah sana saja yang tersisa, kamu boleh duduk disana” Ucap Bu Lia sambil menunjuk bangku barisan ketiga samping jendela.

“Hey… hey… biasa aja kek liatin cowok” bisik seseorang.

“Habis ganteng banget sih dia” Ucap seorang gadis.

“Baik… anak-anak ibu permisi dulu, oiya Boby semoga kamu betah sekolah ditempat ini” Ucap Bu Lia.

“Iya Bu terimakasih” Ucap Boby.

“Haiii…. kenalin nama gue Devi Kinal Putri panggil aja gue Kinal, ketua kelas Social5” Ucap Kinal sambil menyodorkan tangannya, mengajak untuk berjabat tangan.

“Gue Boby, salam kenal” Ucap Boby.

“Hai Bob, kenalin gue Irfan. Btw… lo pindahan darimana Bob?” Tanya Irfan.

“Bekasi” Ucap Boby.

“Wih… jauh banget dari Bekasi” Ucap Kinal.

“Masih deket lah klo menurut gue dari Bekasi ke Bandung” Ucap Boby.

“Bukannya Bekasi tuh diantara Bumi dan Matahari ya bro? Jauh tuh hahaha” Tanya Irfan.

“Iya… iya… lah terserah lo” Ucap Boby.

“Hahaha… bercanda lah Bob” Ucap Kinal.

*Di Kelas Beby*

“Baik… anak-anak apakah ada yang mau coba ngerjain soal ini?” Tanya Guru yang mengajar di kelas itu. Hanya dua orang ang mengangkat tangannya, ya maklum lah soalnya terbilang sulit.

“Ya kamu Beby, silahkan maju dan kerjakan soal tersebut” Ucap Pak Guru.

Bebypun maju dan mencoba mengerjakan soal tersebut, setelah beberapa menit kemudian iapun beres mengerjakannya dan segera kembali ketempat duduknya. “Ya kerja bagus Beby, jawaban kamu benar. Kamu dapat point tambahan untuk kuis berikutnya” Ucap Pak Guru.

“Wah…. ada yang lebih pinter dari lo Cha” Ucap Nabilah.

“Iya… iya… padahal gue udah angkat tangan, ga masalah lah lagian biar ga pada bosen kan klo ada soal sulit gue mulu yang kedepan” Ucap Acha dengan bangganya.

“Ya kali bosen, dikasih Fisika aja lo langsung mampus” Ucap Nabilah.

“Ya kan gue ga suka Fisika” Ucap Acha.

“Wih… lo pinter juga ya” Ucap Fieska yang duduk belakang Beby.

“Eh… engga kok biasa aja, hehe” Ucap Beby.

“Oiya kenalin gue Frieska, salam kenal” Ucap Frieska.

“Gue Beby, salam kenal juga” Ucap Beby.

Tidak terasa Bel istirahat telah berbunyi Bebypun keluar dari kelasnya dan pergi ke kantin sekolah, iapun duduk disebuah meja sendirian sambil menunggu datangnya makanan yang sudah tadi ia pesan. Bebypun baru sadar ternyata dimeja depan ada sodara kembarnya Boby yang sudah ada dikantin duluan bersama teman-teman barunya. Namun Boby sama sekali tidak melihat Beby.

“Hahaha… kocak banget lo Bob” Ucap Irfan.

“Iya-iya kocak banget lo Bob, eh… eh… Fan lo tau cewek itu siapa ga?” Tanya Dicky tiba-tiba.
“Ada apaan Ky?” Tanya Boby.

“Cewek yang itu cantik juga ya Bob, tapi gue baru liat tuh cewek” Ucap Irfan, saat Boby menoleh kebelakang ternyata cewek itu adalah sodara kembarnya, Beby.

“Kenapa? Lo naksir sama dia?” Tanya Boby.

“Gue pengen kenalan sama tuh cewek, kayanya anak baru juga Bob soalnya gue juga belum pernah liat” Ucap Dicky.

“Klo gue naksir sih, cuma gue belum kenal juga sama dia” Ucap Irfan.

“Wah… kan gue duluan yang liat Fan, punya gue tuh” Ucap Dicky.

“Jadi kalian berdua naksir sama tuh cewek?” Tanya Boby.

“I.. Iya sih” Ucap Irfan.

“Ya udah ikut gue” Ucap Boby, kemudian beranjak dari kursinya dan mengajak kedua temannya untuk pindah ke meja belakang tempat Beby berada.

“Haiii… boleh gabung kan?” Tanya Boby.

“Boleh” Ucap Beby.

Kemudian merekapun berkenalan, namun Beby aga heran dengan sikap Boby yang pura-pura tak mengenalnya. Setelah beberapa lama bel istirahat berakhirpun berbunyi dan mereka kembali ke kelasnya masing-masing.

“Wih…. berani banget lo tadi langsung samperin tuh cewek” Ucap Irfan.

“Ya iya lah, gue gitu loh” Ucap Boby.

“Eh… eh… Nju tuh tuh dia, liat deh ganteng banget kan?” Ucap Vanka saat melihat Boby dan kawan-kawannya masuk ke kelas.

“Lo naksir sama dia?” Tanya Shania.

“Iya Nju, emangnya lo kaga?” Tanya Vanka.

“Iya sih ganteng, tapi gue kaga naksir sama dia” Ucap Shania sambil terus sibuk memainkan handphonenya. Beberapa menit kemudian, guru yang mengajarpun masuk dan pelajaran dimulai.

*Di kelas Beby*

“Beb…. pulang sekolah mau ikut nyari buku ga? Soalnya besok ada buku yang harus kita bawa, gue belum beli soalnya” Ucap Acha.

“Buku apaan?” Tanya Beby.

“Kimia Beb, ya udah ikut aja bareng kita kan lo juga pasti belum punya bukunya” Ucap Frieska.

“Ya udah deh aku ikut” Ucap Beby.

Saat pulang sekolah Bobypun menunggu Beby diparkiran motor tapi Beby tak kunjung datang juga. Bobypun menunggu cukup lama hingga murid-murid anak kelas XII sudah pulang semua tapi Beby tak muncul juga. Setelah lama menunggu akhirnya ada pesan BBM dari Beby.
“Gue ga balik bareng lo ya, gue mau nyari buku dulu. Lo pulang sendiri aja” Isi pesan BBM Beby.

“Ya elah bukannya bilang dari tadi kek, klo tau gitu gue ga nungguin lama kaya gini” Ucap Boby, lalu iapun menyalakan mesin motornya dan kemudian pulang kerumah.

~oOo~

Sore itu Bobypun sampai dirumahnya, saat ia ingin memasukan motor Vespanya ke garasi ia melihat seorang cewek yang mirip dengan cewek yang dihalte tadi pagi. Cewek itupun menengok kearah rumah Boby dan melihat Vespa biru milik Boby, wajah cewek itu terlihat seperti mengenali Vespa biru milik Boby. Setelah menyimpan motor Vespanya Bobypun segera masuk kerumahnya dan cewek itupun kembali meneruskan jogingnya.

“Wel! Wel!” Teriak seorang cewek, kemudian motorpun berhenti tepat disamping cewek yang sedang joging itu.

“Eh… lo Yup, sama Ikha juga” Ucap Noella.

“Iya nih si Yupi minta dianterin kerumah lo, tapi pas tadi kerumah lo nyokap lo bilang lo lagi joging ya udah kita balik aja eh ketemu dijalan” Ucap Ikha.

“Eh… Wel rumah yang ini udah ada yang ngisi ya?” Tanya Yupi.

“Iya, gue juga baru tau. Emang kenapa lo mau pindah ke sini tadinya?” Tanya Noella.

“Rencananya sih Ibu aku nyari rumah, terus mau dipake buat usaha kontrakan lah” Ucap Yupi.

“Rumah sebagus ini ga cocok dijadiin kontrakan Yup” Ucap Ikha.

“Ahahahaha iya juga sih” Ucap Yupi.

“Oiya ada apaan nyariin gue Yup” Ucap Noella.

“Nih… mau ngasihin laporan, besok harus dikumpulin. Tadi sih kamu kaga masuk sekolah emang kemana aja tadi, mabal ya?” Tanya Yupi.

“Kaga mabal gue, cuma pas tadi pagi gue mau berangkat sekolah kan jalanan masih becek gitu gara-gara hujan semalem eh… ada Vespa ngebut lewat, main hajar aja tuh genangan air ujung-ujungnya gue kena cipratan airnya ya kotor baju gue” Ucap Noella.

“Padahal cuek aja wel berangkat ke sekolah aja haha” Ucap Ikha.

“Ya kali, seragam gue kotor lecek gitu, malu gue dateng ke sekolah keadaan seragam kaya gitu. Ya udah balik lagi aja kerumah” Ucap Noella.

“Oh… berarti besok lo dateng ke sekolah dong?” Tanya Yupi.

“Ya dateng lah” Ucap Noella.

“Ya udah wel, kita pamit dulu ya bye” Ucap Yupi.

“Bye Wel” Ucap Ikha, kemudian ia kembali menyalakan mesin motornya dan meninggalkan Noella, dan Noellapun kembali melanjutkan jogingnya.

“Akhirnya pergi juga tuh cewek, kira-kira tadi dia kenal sama Vespa gue kaga ya?” Ucap Boby sambil mengintip dari jendela.

*to be continued.

Sebuah Kisah Sebuah Cinta, Part4

2

sedang asiknya kami bercanda tiba-tiba bakso pesanan kami datang

“lah siapa yg mesan bakso”ucap ku

“w ga”ucap doni

“baguuus.. saat nya makann” ucap adit

“kalau makan aja cepett”ucap shania

“oh iya ga lu lagi deket sama siapa??” tanya lidya

“gk ada lid,emang kenapa??’tanya ku balik

“mending lu jadian aja sama viny”ucap adit menepuk
pundakku

“weiiss bro sakit nih” ucap ku

“sorry”ucap adit

“kenal aja baru udah mau jadian aja” ucap ku

“lagian lu sama viny cocok kok” ucap doni

“muka lu cocok. udah ah males w nih jd gk mood
makan. w ke kelas aja dah”ucap ku

“ya elahh gitu aja ngambek”ucap adit

“bodo”ucap ku sambil beranjak dari tempat duduk dan
langsung membayar bakso lalu pergi ke kelas

“kok arga gitu yah kalau tentang aku pasti dia pergi”
ucap viny dengan nada yang sedih

“udh vin jangan di pikirin memang kayak gitu
orangnya”ucap bayu

tak lama setelah itu bel masuk pun berbunyi anak-anak
pada masuk ke kelas mereka masing-masing

“yeeeey gk ada guru”ucap salah seorang murid di kelas
XI ipa 2

“ga main futsal yukk”ajak adit

“yukk. ajak doni sama bayu gihh”ucap ku

“siip, bay don main futsal yukk sama arga noh” ucap
adit

“yokk” serempak bayu dan doni

“ehh kalian mau ke mana??” tanya lidya

“main futsal sayang. kamu mau ikut??” tanya doni

“ya enggaklah kita cuma mau nonton doang”ucap lidya

“ya udah semangatin aku yahh”ucap doni

“dah ah ke lapangan yuk”ucap ku sambil berjalan ke
luar kelas

“siap boss”ucap bayu,doni,dan adit
sesampainya kami di lapangan kami pun lansung
bermain

“lawan kita kelas XI ipa 1″ucap adit

“yoii dit”ucap doni

“eh tunggu itu nando kan ngapain dia berpihak di kelas
XI ipa 1″ucap bayu

“ya elah kayak lu gk tau nando aja”ucap ku

“pertandingan semakin seru saat aku hampir menjebol
gawang nando

“bay oper w” ucap doni

“nih lu bawa ke gawang gih”ucap bayu

“don umpan”ucap ku

“nih gaa shoott”ucap doni
saat aku sedang berlari tiba-tiba
bruuuukk

“weii ndo gmn sih lu”ucap doni sambil memegang kerah
nando

“w gk sengaja. santai aja bro” ucap nando sambil
melepaskan tangan doni dari kerah baju nya

“udah w gk kenapa – napa lanjutin gih mainnya”ucap ku

pertandingan pun di lanjutkan

“ternyata arga keren juga yah kalau main bola” ucap
viny

“apa vin”ucap shania

“hhah gk ada kok. lupakan..”ucap viny mengelak

“oh ya udh”ucap shania sedikit bingung

“sayaangg ayo semangat”teriak lidya

“iyaaa sayang muahh”ucap doni sambil kiss bye

tibaa-tibaa kepala doni pun terkena bola

“woi don gk kenapa-napa lu”ucap bayu

“makannya jangan pacaran lagi main bola”ucap adit

“bro lu gk kenapa-napa kan?” ucap ku

“gk kenapa-napa lanjutin gih mainnya”ucap doni

permainan pun dilanjutkan

“ga shoot”ucap bayu

“bacot lu”ucap ku

saat aku menendang bola,tiba-tiba bola melenceng
dan mengenai kepala viny

“ehh buset keras banget lu nendangnya”ucap bayu

“viny kamu gk apa-apa kan”ucap lidya

“hmm aku pusing”ucap viny

“vin lu gk napa-napakan”ucap ku

“lagian lu nendangnya keras banget”ucap doni

“yaelah w gk sengaja,lagian siapa suruh berdiri di
situ”ucap ku

“lu gmn sih”ucap nando sambil mendorong bahuku

“weiiss santai dong”ucap ku sambil balik mendorongnya

“bacot lu. vin ayo aku anter ke uks”ucap nando sambil
membawa viny ke uks

“tungguuuuuu…kita berdua ikutt”ucap lidya dan shania

“kenapa lu gk anter viny ke uks ga??”tanya bayu

“gk ah. kan udh ada nando yg bawa viny”ucap ku sambil meninggalkan bayu dan doni

“ni anak gk ada merasa bersalah apa”ucap doni

tak lama setelah itu bel pulang pun berbunyi

“woi ga lu gk ke uks ngeliat viny”ucap adit

“gk ah males”ucap ku

“apa salahnya lu ngeliat viny sebentar tru baru dah lu
pulang”ucap adit

“iya dah w liat, Puas lu”ucap ku kesal

saat kami sedang berjalan tiba-tiba

“stop ga, itu kan……….

Sebuah Kisah Sebuah Cinta, Part3

4

“ayo silahkan perkenalkan dirimu” sambung buk kepsek

“hallo perkenalkan nama ku Ratu Vienny Fitrilya. kalian
bisa panggil aku viny. aku pindahan dari bandung.
mohon bantuannya yaa” ucap viny

“dit pindah gih lu ke belakang biar viny duduk deket
arga” ucap bayu ke adit

“ok. w ngerti maksud lu” ucap adit sambil beranjak dari
tempat duduk

“eh dit mau ke mana lu??” tanya ku

“w ngantuk. w pindah dulu yahh” jawab adit

“baik viny kamu boleh duduk di bangku yang kosong itu” ucap buk upik
sambil menunjuk ke bangku di samping
ku

“yak muka arga mulai memerah” ucap adit

sontak teman – teman pada tertawa

“hallo kenalin nama ku viny” ucap viny

“iya w dah tau nama lu viny,baru aja lu kenalin di
depan tadi” ucap ku cuek

“oh iya. nama kamu siapa?” tanya viny

” nama dia arga andres putra biasa di panggil arga.
kamu mau tanya tentang sekolah ini tanya aja sama
arga dia ketua kelas di kelas Ini” ucap bayu menjelaskan.

“dihh apa hubungannya ketua kelas sama sekolah”ucap
ku kesal

“udahh hubungin aje nape” ucap doni

“ohh ok” ucap viny

“idiihh ok lagi” ucap ku ke viny

“lu judes banget ga” ucap bayu
“bodo”ucap ku jutek

tiba – tiba bel istirahat berbunyi dan anak – anak pun
berlarian seperti di kejar kantip buat ke kantin

“woi bro lu gk ke kantin” ucap bayu

“gk ahh” ucap ku

“hei viny. aku lidya, yg ini shania” ucap lidya sambil
berjabat tangan.

“hey salam kenal”ucap shania

” kalau w bayu dan yg ini doni, tu yg gede badan nya
adit” ucap bayu sambil berjabat tangan

“jangan lama – lama dong” ucap shania

“eh iya lupa sorry yang” ucap bayu

” kamu mau ke kantin gk?” tanya lidya ke viny

“hmm mau deh” jawab viny

tiba – tiba aku pun langsung keluar kelas sendirian

“woii ga mau ke mana lu” ucap adit

” mau ke lapangan mau liat anak mos, mau ikut lu??” tanya
ku

“ikutt w, sapa tau aja ke temu kak melody” jawab adit

“arga gk suka yah kalau ada aku”ucap viny sambil
menunduk

“gk kok vin si arga memang kaya gitu orangnya” ucap
doni

“ya udah aku sama doni susul arga aja yah kalian ke
kantin aja duluan” ucap bayu

“hmm ya udah” ucap shania

ketika aku dan adit berjalan tiba – tiba
bruukkk

” eh sorry” ucap cewek itu

” ehhh iya gk apa-apa ” ucap adit

“ya udah aku duluan yahh” ucap cewek itu sambil
meninggal kan kami berdua

“kok w gk pernah liat tuh cewek dit” ucap ku

“iya ga w juga,mungkin dia kelas XII atau anak baru lagi” ucap adit.

“bisa jadi sih” ucap ku

“tapi dia cantikk bangett ga” ucap adit memukul pundak
ku

“anjrit sakit dit, udah tauu badan lu gede” ucap ku

“sorry ga saking senangnya. btw siapa namanya ga??”
tanya adit

“mana w tau. dah ah mendingan kita ke kantin” ucap ku

“yuk.. tapi w penasaran namanya” ucap adit

“nanti w cari tau”ucap ku

akhirnya kami berdua pun pergi ke kantin. sesampainya di
kantin…

“woyy kita cariin kalian dari tadi ternyata malah di
sini” ucap doni

“ngapain kalian cari kita. kangen yahh” ucap adit.

“najis kangen ama lu mendingan kangen sama
shania”ucap bayu

“udah-udah makan yuk pesen bakso gih” ucap ku

“siap bos”ucap doni

saat kami sedang mencari tempat duduk tiba-tiba

“heii kalian ber empat” ucap lidya

“eh sayang sendirian aja si shania sama viny mana??”
tanya doni

“shania sama viny katanya sih ke toilet.. ayo duduk di
sini pas kok” ucap lidya

“makasih sayang” ucap doni

“makasih lidya” ucap bayu

“makasih lid” ucap ku

“thanks bebeb” ucap adit

“bebeb,bebeb belum pernah liat galon terbang yah”ucap
doni

“ya elah becanda kali, cepet banget sang pangeranmarah” ucap adit

sontak kami pun tertawa

“ehh ada kalian, udah dateng aja”ucap shania

“ehh sayang kangen tau” ucap bayu sambil
menarik tangan shania dan duduk di sebelahnya

“ett dah baru 5 menit di tinggal udah kangen aja” ucap
adit

“idiih iya lah 1 menit aja berasa setahun apa lagi 5
menit” ucap bayu

“najisss lebay bangett luu” ucap adit

“iri lu yg gk punya pacar” ucap bayu

“siapa bilang w gk punya pacar. punya tau” ucap adit

“seriusss. siapa dit??” tanya doni

“kak melody” jawab adit

” bangkee kakak w tuhh”ucap ku

“kayak mau aja kak melody sama lu”ucap doni

“ya enggaklah” ucap adit dengan tampang melasnya

serempak kami pun tertawa.

*continued

Diary ~ Part2

0

“Aduh.. kalo jalan pake mata dong” Ucap orang itu.

“Sorry sorry nggak sengaja” Ucap Luki meminta maaf.

“Udahlah gapapa” Ucap orang itu sambil berdiri dan membetulkan bajunya.

“Eh.. Cindy? Ngapain kamu di sini?” tanya Luki setelah melihat orang yang ia tabrak ternyata adiknya sendiri.

“Mmm.. habis dari toilet kak” Ucap Cindy.

“Oh.. yaudah sana ikut kumpul lagi ntar di marahin sama kakak kelas loh” Ucap Luki.

“Oke kak, eh.. kakak sendiri kok belum masuk kelas?” tanya Cindy.

“Nanti aja deh, palingan juga belum ada Gurunya” Ucap Luki.

“Oh.. yaudah aku kumpul lagi ya kak” Ucap Cindy sembari meninggalkan Luki.

~oOo~

*di depan kelas XI IPA 2

“Eh.. Sin kita sekelas lagi?” tanya Bayu yang melihat Sinka sedang duduk di depan kelas IPA 2.

“Eng.. enggak kok, gue kelas IPS 2” Ucap Sinka sambil tertunduk lesu.

“Oh.. kirain sekelas lagi, kok nggak ke kelas?” tanya Bayu.

“Ntar aja deh, males di kelas belom ada Gurunya” Ucap Sinka dengan nada lemas.

“Oh.. yaudah gue masuk kelas dulu ya, bye” Ucap Bayu sambil meninggalkan Sinka di depan kelasnya.

Sinka masih duduk di depan kelas Bayu dengan wajah tertunduk lesu. Di kejauhan ada Shania dan Ayana yang sedang berjalan ke arah Sinka. “Eh.. Shan, itu Sinka bukan?” Tanya Ayana sambil menunjuk ke arah Sinka yang sedang duduk sendirian.

“Iya, itu Sinka, ngapain dia duduk di situ?” Tanya Shania.

“Samperin aja yuk?” Ajak Ayana.

“Yaudah yuk” Ucap Shania.

Namun saat Shania dan Ayana sudah dekat, Sinka malah berdiri dan berjalan pergi meninggalkan tempat itu. Baru beberapa langkah Sinka berjalan, tiba-tiba ia jatuh pingsan. Shania dan Ayana yang melihat itu langsung berlari ke arah Sinka jatuh. “Gimana nih Ay?” Tanya Shania panik.

“Gue juga nggak tau harus gimana” Ucap Ayana yang juga tak kalah panik.

“Yaudah lo cari bantuan gih, biar gue yang tungguin Sinka di sini” Ucap Shania

“Yaudah tunggu bentar ya” Ucap Ayana lalu meninggalkan Shania dan Sinka.
Saat Ayana bingung mencari bantuan ia melihat Bayu yang keluar dari kelas IPA 2 langsung menghampirinya. “Bay bantuin cepet” Ucap Ayana panik.

“Bantuin apa?” Tanya Bayu keheranan.
“Itu.. Sinka pingsan” Ucap Ayana sambil menunjuk ke arah Sinka yang sedang pingsan.

“Yaudah yuk cepetan” Ucap Bayu sambil berlari ke arah Sinka dan Shania.
“Eh.. Bay cepetan lo bawa Sinka ke UKS” Suruh Shania yang melihat Bayu berlari ke arahnya.

“Yaudah sini biar gue aja yang bawa Sinka ke UKS, lo berdua masuk kelas aja ntar kalo ada guru bilangin aja gue lagi di UKS” Ucap Bayu sambil mengangkat Sinka dan berjalan ke arah UKS.

“Okesip” Ucap Shania dan Ayana serempak lalu mereka berdua pergi  ke kelas IPA 2.

~oOo~

Saat Luki sedang duduk di tangga gedung IPS, ia melihat Bayu sedang membawa Sinka langsung berlari menghampirinya. “Eh.. Bay kenapa tuh Sinka?” Tanya Luki saat sudah berada di samping Bayu.

“Gue juga kagak tau, kata Ayana tadi nih anak pingsan” jelas Bayu.

“Oh.. yaudah sini gue bantuin” Ucap Luki sambil membantu Bayu membawa Sinka.

Sesampainya di UKS Sinka langsung di rebahkan di atas kasur UKS. “Kemana lagi nih yang jaga” Ucap Luki sambil melihat seisi UKS.

“Coba lu cari di luar” Ucap Bayu.
“Yaudah gue cari dulu ya” Ucap Luki sembari pergi keluar UKS.

“Cepetan ya Luk” Ucap Bayu.

Saat Luki berlari di koridor UKS ia melihat Dokter yang jaga UKS sedang berusaha menyalakan motornya. “Dok… tunggu sebentar” Teriak Luki sehingga membuat Dokter itu menengok ke arahnya.

“Ada apa?” tanya Dokter.

“Itu temen saya ada yang pingsan, sekarang ada di UKS” Ucap Luki sambil ngos-ngosan.

“Yaudah cepetan kita ke UKS” Ucap Dokter sambil kembali meletakkan helmnya dan mengambil kembali kuci motornnya.

Setibanya Dokter dan Luki di UKS mereka tidak melihat keberadaan Sinka dan Bayu. “Mana temen kamu?” tanya Dokter.

“Tadi ada di sini Dok” Ucap Luki panik.

“Coba kamu cek di toilet” suruh Dokter.

“Baik dok” Ucap Luki sambil pergi ke arah toilet UKS.

Sesampainya di toilet, Luki melihat Sinka sedang cuci muka di wastafel lalu ia pun segera menghampirinya. “Syukurlah Sin ternyata kamu disini, Bayu kemana?” Tanya Luki.

“Eh.. iya, Bayu tadi ke kelas duluan katanya takut udah ada Guru” Ucap Sinka dan melanjutkan membasuh mukanya dengan air wastafel yang dingin.

“Oh.. kalo gitu gue tunggu di depan ya, Dokternya udah ada tuh” Ucap Luki sambil meninggalkan Sinka.

“Iya, makasih ya Luk” Ucap Sinka sambil tersenyum dan Luki pun hanya membalas dengan senyuman dan melanjutkan kembali langkahnya.

Setelah Sinka selesai membasuh mukanya ia mengeringkanya dengan handuk yang ada di lemari lalu berjalan keluar toilet. “Sini duduk di sini biar saya periksa” Suruh Dokter yang melihat Sinka baru saja keluar dari toilet.

“I.. iya Dok” Ucap Sinka sambil berjalan ke arah tempat duduk yang di maksud Dokter lalu proses pemeriksaan pun di mulai. Saat proses pemeriksaan berjalan, Luki datang sambil membawa roti isi dan air putih.

“Gimana Dok teman saya?” Tanya Luki sambil meletakan roti dan air putih itu di meja dekat tempat tidur.

“Teman kamu baik-baik saja, cuma kecapean” Jelas Dokter. “Yaudah saya tinggal dulu ya” Lanjut Dokter itu setelah proses pemeriksaan selasai.

“Iya, makasih Dok” Ucap Luki.

“Sama-sama” Ucap Dokter sambil berdiri dan berjalan keluar UKS.

Sesaat setelah Dokter pergi dan hanya menyisakan Luki dan Sinka, keheningan pun terjadi. “Eh.. Sin ini rotinya” Ucap Luki memecahkan keheningan sambil memberikan roti isi yang tadi ia bawa.

“Mm.. makasih” Ucap Sinka sambil menerima roti isi tersebut.

“Lo kenapa tadi bisa pingsan gitu?” Tanya Luki.

“Eng.. enggak kenapa-kenapa kok, cuma kecapean mungkin” Ucap Sinka sambil tersenyum.

“Oh.. yaudah kalo gitu gue ke kelas dulu ya” Ucapku sambil berdiri.

“Eh.. Luk, lo kelas apa?” Tanya Sinka saat Luki mulai berjalan karah pintu UKS.

“IPS 2” Ucap Luki sambil menengok ke arah Sinka.

“Eh.. kok sama” Ucap Sinka kaget.

“Hah.. yang bener?” tanya Luki yang tidak kalah kaget.

“Iya beneran” Ucap Sinka sambil mengangguk.

“Yaudah kalo gitu kita ke kelasnya barengan aja” ajak Luki.

“Tapi bentar aku minum dulu” Ucap Sinka lalu meminum air putih.

“Yuk…” Lanjut Sinka sambil berdiri dan berjalan ke arah Luki.

~oOo~

*di kelas XI  IPS 2

“Siapa yang belum masuk kelas?” tanya seorang guru yang terkenal killer seantero sekolah. Namanya Pak Solikhin.

Namun seisi kelas hanya diam dan menunduk, tidak ada yang berani menjawab pertanyaan Guru itu. Sampai pada akhirnya Luki dan Sinka tiba di kelas. “Kamu ngapain baru masuk?” bentak Pak Solikhin kepada Luki dan juga Sinka.

“Mm.. habis dari UKS Pak” Ucap Sinka dengan ragu-ragu.

“Ngapain di UKS? Pacaran?” Tanya guru itu dengan nada yang lebih tinggi dari yang tadi.

“Eng.. enggak Pak, ini temen saya tadi pingsan” jelasku.

“Oh.. yaudah cepetan sana duduk” Ucap Pak Solikhin.

“I.. iya” Ucap Sinka.

Setelah mereka berdua duduk, Pak Solikhin pergi ke kelas sebelah untuk melakukan hal yang sama, yaitu mengecek siapa yang belum masuk kelas.

“Huft… untung boleh masuk” Ucapku sambil menghela nafas.

“Iya… beruntung banget kita” Ucap Sinka lega.

“Eh.. btw sekarang pelajaran apaan ya?” Tanyaku kepada Sinka.

“Lah ngapain nanya ke gue? Kan gue juga telat bareng elu” Ucap Sinka.

“Bener juga ya ahahah” Ucapku sambil tertawa.

“Lo tanya siapa kek yang lo kenal, gue nggak ada yang kenal soalnya” Ucap Sinka.

“Oiya, bentar ya” Ucapku sambil berdiri.

“Eh.. sekarang pelajaran apa bro” Tanyaku pada seorang siswa yang sedang duduk sambil memainkan handphonenya.

“EH..??” Ucap siswa itu kaget.

“Wuih ternyata elu Ric ahahah” Ucap Luki sambil tertawa setelah mengetahui siswa itu adalah Rico.

“Buset.. gue sekelas ama elu?” Tanya Rico dengan raut wajah yang aneh.

“Iya, emangnya kenapa kalo sekelas ama gue?” Tanya Luki sambil duduk di meja Rico.

“Bosen gue sekelas mulu ama lu” Ucap Rico sambil kembali memainkan handphonenya.

“Eh… anyway by the way bus way… wkwkwk sekarang pelajaran apaan?” Tanya Luki.

“Gue juga kagak tau” Ucap Rico dengan mata tetap terfokus pada handphonenya.

“Yee.. kirain lu tau..” Ucap Luki sambil pergi meninggalkan Rico.

“Kayak ngaruh aja kalo lu tau sekarang pelajaran apaan ahahah” Ucap Rico setengah berteriak dan membuat seisi kelas menoleh ke arahnya.

“Bangke lu Ric -__-“ Ucap Luki.

~oOo~

*di kelas X IPS 1

“Eh.. Cind, tadi lo ngobrol ama siapa?” Ucap teman baru Cindy.

“Kapan?” Tanya Cindy.

“Itu tadi pas lu balik dari toilet” Ucap teman Cindy

“Oh.. itu kakak gue, emangnya kenapa?” Ucap Cindy sambil tetap memperhatikan ke papan tulis.

“Gapapa sih cuma nanya doang hehe” Ucap teman Cindy itu sambil cengengesan.

“Oh…” Ucap Cindy.

“Ngirit amat lu jawabnya” Ucap teman Cindy.

“Gue lagi merhatiin kakak pembimbing tuh” Ucap Cindy.

“Yaelah.. kirain apaan” Ucap teman Cindy agak keras sehingga membuat seisi kelas menengok ke arahnya.

“Kamu ngapain teriak-teriak?” Tanya kakak pembimbing yang sedang memberikan materi di depan kelas.

“Ng.. nggak ngapa-ngapain kok kak” Ucap teman Cindy dengan wajah yang malu.

“Yaudah coba kamu ulangi apa yang saya katakan tadi” Ucap kakak pembimbing.

“Ng.. nggak tau kak” Ucap teman Cindy ragu-ragu.

“Sini kamu ke depan!” Bentak kakak pembimbing.

“Yah.. masak gitu doang di hukum sih kak” Ucap teman Cindy mengeluh.

“Suruh siapa tadi kamu pake teriak-teriak” Ucap kakak pembimbing dengan enteng.

“Yah…” Ucap teman Cindy sambil berdiri dari tempat duduknya.

“GANBATE Della..” Ucap Cindy pada temannya itu yang bernama Della.

“Gara-gara elu nih gue jadi di hukum” Ucap Della sambil berjalan ke depan kelas.

Sesampainya Della di depan kelas, ia di suruh menyanyi di depan kelas. Saat Della sedang menyanyi… “TOK TOK TOK…” Suara pintu di ketok oleh seseorang lalu Della pun menghentikan aktifitasnya dan kakak pembimbing pun berjalan ke arah pintu lalu membukakan pintu tersebut. “Eh.. ngapain lu kesini?” Tanya pembimbing itu pada seorang siswa yang berada di depan pintu.

“Mm… gue mau…” Kata siswa itu menggantung.

*to be continue*

Created by: Luki Himawan

Saat Cinta Merubah Segalanya ~ Part3

0

” Aduh.. maaf maaf aku gak liat tadi” ucap seseorang.

“Maka nya kalo jalan liat liat dong” ucap Shania.

“Eh, elo?….”

“Hufttt, ketemu kamu lagi” ucap Shania

#Flashback On#

Saat bel sudah berbunyi Robby, Reizo, Tata dan Shania langsung berlari ke kelas dan di saat itu lah Shania menabrak seseorang dan menumpahkan minuman nya ke baju nya.

“Woy, kalo jalan lihat lihat dong punya mata ga sih? Baju gua jadi basah nih” ucap orang itu.

“Maaf banget ya, aku lagi buru buru nih” ucap Shania.

“Tapi lihat lihat juga dong, basah nih baju gua” ucap orang itu.

“Maaf ya aku buru buru nih, bye” ucap Shania.

“Woy, tanggung jawab dong” ucap orang itu yg ingin menghentikan langkah Shania tetapi tidak bisa karna Shania sudah pergi duluan.

#Flashback Off#

“Lo ngikutin gua ya”? ucap orang itu.

“Eh? Ya engga lah, ga mungkin aku ngikutin kamu kenal juga engga sama kamu” ucap Shania.

“Terus knp kalo gua lagi jalan pasti ketemu lo? Dan itu selalu buat gua sial” ucap orang itu.

“Ya mana aku tau, kalo sial terus itu nasib kamu” ucap Shania.

“Eh malah ngejek lagi” ucap orang itu yg mulai marah.

“Emang bener kan? Kalo bukan nasib kamu nasib siapa lagi” ucap Shania.

“Udah ah, gua pergi aja dari sini drpd gua tambah sial di sini” ucap orang itu
Hp Shania berbunyi ternyata itu pesan dari kak Veranda.

“Kaka udah dapat buku nya nih, kaka tunggu di depan ya” isi pesan tersebut

~Malam hari~

Di salah satu rumah yg cukup mewah, satu orang perempuan dan satu orang laki-laki sedang berbicara di ruang tv.

“Eh kamu beneran udah move on dek?” tanya kak Naomi.

“Udah lama kali kak move on nya” ucap Robby.

“Ya kali aja kamu belum bisa move on dek, secara gitu kamu itu kan sayang banget sama dia siapa nama nya ya? Kakak lupa” ucap kak Naomi.

“Udah move on kok kak, Frieska kak ngapain ngebahas itu mulu sih kak” ucap Robby.

“Iya deh iya kakak engga akan ngebahas lagi, oh iya kalo cewek yg di ceritain Yupi itu siapa nama nya dek? Kakak lupa” ucap kak Naomi.

“Kepo!” ucap Robby.

“Ihh… kakak serius dek” ucap kak Naomi
dan di saat mereka berbincang bincang bel rumah pun berbunyi.

“Tuh bukain sana gih dek” ucap kak Naomi.

“Iya kak” ucap Robby

“Hai” ucap seorang perempuan.

“Eh, tumben malam-malam lu ke sini Nal mau ngapain?” ucap Robby.

“Lu sibuk engga?” tanya Kinal.

“Engga, emang knp?” ucap Robby.

“Temenin gue yuk” ucap Kinal.

“Kemana?” ucap Robby.

“Udah ikut aja, temenin gue ya pliiisss” ucap Kinal.

“Yaudah, tunggu bentar gue mau ganti baju dulu” ucap Robby.

“Oke, cepetan ya jgn lama-lama” ucap Kinal.

“Iya, lu masuk aja dulu kak Naomi ada di dalam noh” ucap Robby.

“Iya” ucap Kinal.

“Siapa dek?” tanya kak Naomi.

“Kinal kak” ucap Robby.

“Kinal? Mau ngapain malam-malam ke rumah dek?” ucap kak Naomi.

“Engga tau juga kak, kata dia sih mau ngajak jalan kak yaudah aku ke kamar dulu kak mau ganti baju dulu” ucap Robby.

“Kemana? Jgn lama-lama jalan nya dek” ucap kak Naomi.

“Iyaa kak” ucap Robby.

beberapa saat kemudian~

“Kak aku berangkat dulu ya” ucap Robby

“Iya, hati hati ya” ucap kak Naomi

“Oke kak” ucap Robby

“Hey, udh siap nih jadi kan Nal?” ucap Robby

“Jadi dong, yaudah ayo cepet” ucap Kinal sambil menarik tangan Robby

~Di perjalanan~

“Kita mau kemana sih Nal?” ucap Robby

“Kita mau nonton, ada film baru film nya itu keren banget” ucap Kinal

“Yahh.. kenapa ga ngajak yg lain kalo cuma mau nonton Nal” ucap Robby

“Yg lain lagi pada sibuk” ucap Kinal

“Tapi nonton nya bayarin ya” ucap Robby

“Iya lu tenang aja, gue bayarin kok” ucap Kinal

“Sip, nah kalo gitu gue mau dah kalo nonton asal di bayarin hehe” ucap Robby

“Iya deh yg suka gratisan” ucap Kinal

“Biarin wee” ucap Robby

~oOo~

“Eh Han.. liat deh itu kaya nya Robby lagi jalan sama cewe” ucap seorang perempuan

“Mana Vin?” tanya Hanna

“Itu yg mau masuk ke bioskop” ucap Vinny

“Wah, iya bener tapi cewe itu siapa?” tanya Hanna

“Mana gue tau, tapi kaya nya dia satu sekolah sama kita deh soal nya gue pernah ngeliat dia” ucap Vinny

“Iya kaya nya gue juga pernah liat tuh cewe, yaudah nanti kita tanya langsung aja sama Robby” ucap Hanna

“Eh ngapain kita nanya? Biarin aja itu urusan dia Han” ucap Vinny

“Lu mau tau ga cewe itu siapa?” tanya Hanna

“Mau sih” ucap Vinny

“Yaudah, nanti kita tanya Robby aja” ucap Hanna

“Yaudah deh” ucap Vinny

“Udh pesen tiket nya kan?” tanya Kinal

“Udah Nal, tenang aja gue udh pesen tiket nya kok” ucap Robby

“Sip, bentar lagi mulai kan?” ucap Kinal

“Iya bentar lagi mulai film nya” ucap Robby

“Yaudah yuk” ucap Kinal sambil menarik tangan Robby

“Jgn main tarik juga woy” ucap Robby

“Udh gk usah banyak omong, bentar lagi mulai kan film nya” ucap Kinal

“Ya jgn di tarik juga kali nal” ucap Robby

~oOo~

“Seru banget ya tadi film nya” ucap Kinal

“Menurut lu seru Nal, menurut gue tadi itu film nya ngebosenin tau ga” ucap Robby

“Terserah lu aja deh By, gue laper nih makan yuk” ucap Kinal

“Yaudah ayo” ucap Robby

Mereka berdua kini berada di salah satu restoran di dalam mall tersebut

“Lu mau pesen apa?” tanya Robby

“Gue ini aja sama yg ini” ucap Kinal

“Yaudah tunggu bentar” ucap Robby

Saat ingin kembali ke tempat duduk yg Robby sama Kinal tempati ada yg menepuk pundak Robby, Robby pun menoleh

“Wih, sekarang udah sama cewek cakep aja” ucap orang itu

“Sialan lu Ris gue kirain siapa yg nepuk pundak gue” ucap Robby

“Hehe, elu sama siapa ke sini?” tanya Haris

“Gue bareng Kinal ke sini tadi, lah lu bareng siapa ke sini?” ucap Robby

“Wih tumben lu bareng Kinal, gue sama anak-anak yg laen” ucap Robby

“Iya tadi dia ngajak jalan, wah sialan lu kaga ngajak gua lu Ris” ucap Robby

“Hehe maaf gua lupa tadi ngabarin lu” ucap Haris

“Temen macem apa lu, masa sama gue aja lupa lu sayang ga sama gue haha” ucap Robby

“Najis gue sayang sama lu Rob, gue masih normal bray” ucap Haris

“Hahaha.. yaudah gue ke tempat Kinal dulu ya” ucap Robby

“Oke deh, gue juga mau ke tempat anak-anak nih” ucap Haris

“Lama amat lu, gue udh laper nih” ucap Kinal

“Iya iya maaf tadi gue ketemu sama temen” ucap Robby

“Siapa?” tanya Kinal

“Kepo!” ucap Robby

“Dasar gue nanya baik-baik juga”ucap Kinal kesal

“Jgn marah atuh neng” ucap Robby

“Biarin aku kalo marah serem lho, serem ga” ucap Kinal sambil menggembung kan pipi nya

“Wih serem banget neng haha” ucap Robby

“Ihh” ucap Kinal sambil mencubit tangan Robby

“Aduh sakit Nal” ucap Robby

“Lu juga sih yg mulai” ucap Kinal

“Udh makan tuh makanan lu Nal” ucap Robby

“Iya” ucap Kinal singkat

“Kenyang banget”Ucap Robby sambil mengelus ngelus perut nya

“Yaudah pulang yuk” ucap Kinal

“Yuk” ucap Robby

~Di Rumah Robby~

“Makasih ya Nal buat traktiran nya” ucap Robby

“Iya sama-sama, gue balik dulu ya” ucap Kinal

“Iya hati-hati ya” ucap Robby

Robby pun masuk ke dalam rumah saat di ruang tv ia melihat tv nyala di lihat nya siapa yg menyalakan tv malam-malam begini ternyata orang itu Yupi

“Kak dari mana?” tanya Yupi

“Tadi abis jalan dek, kamu kok belum tidur?” tanya Robby

“Engga bisa tidur kak” ucap Yupi

“Besok sekolah lho dek, nanti kalau terlambat gmna?” ucap Robby

“Iya iya kak, tapi temenin aku tidur ya kak” ucap Yupi

“Kenapa sama kakak? kan kak Naomi ada Yup” ucap Robby

“Kak Naomi nya udah tidur kak” ucap Yupi

“Mau ya kak” sambung Yupi

“Iya deh, nanti kamu tidur di ranjang aku tidur di bawah ya” ucap Robby

“Gamau, aku mau kakak di samping aku” ucap Yupi

“Ehh, tapi Yup…” ucap Robby terpotong oleh omongan Yupi

“Kak Robby..” ucap Yupi memelas

“Iya deh iya cepet tidur sana, matiin dulu tuh tv nya” ucap Robby lesu

“Yeyyy, kak Robby baik deh” ucap Yupi
Yupi pun mematikan tv setelah itu dia langsung menuju kamar Robby dan menuju ranjang Robby sambil memeluk boneka kesayangan nya tak brp lama Yupi pun tertidur

“Gini kata nya ga bisa tidur, aneh” ucap Robby

*To be continued*

Created by: @RabiurR